SINOPSIS Film Highway (2014) – Alia Bhatt

2 min read

Sinopsis Highway

SINOPSIS Film India Highway – Highway adalah film India terkenal yang ditayangkan pada tanggal 21 Februari 2014. Untuk Kamu penggemar setia film Bollywood sudah mengenal cerita film ini bukan? Bercerita tentang seorang gadis yang di culik, namun Dia justru jatuh cinta pada penculiknya. Ketika di culik wanita itu juga menemukan arti akan hidup sebenarnya.

Yup, memang tak asing, karena film ini sendiri sudah beberapa kali tayang saluran televisi swasta. Film Highway yang tayang di MNCTV itu memang membuat banyak orang yang menontonnya merasa kasihan terhadap penculiknya. Karena ending ceritanya begitu sedih dan membuat baper.

Sinopsis Highway
Sinopsis Highway

Film India Highway diproduksi oleh UTV Motion Pictures dan dibintangi oleh aktris cantik dan terkenal asal India yaitu Alia Bhatt. Dia juga merupakan pemain di film India Dear Zindagi, bersama aktor Sharukhan. Dia memerankan sosok gadis yang di culik dan memiliki trauma masa lalu yang menyedihkan.

Namun kehidupannya mulai cerita dan bahagia ketika Dia di culik oleh Mahabir, diperankan oleh aktor Randeep Hooda. Pemain film ini juga ada Arjun Malhotra, Saharsh Kumar dan Pradeep Nagar. Baiklah, sekarang langsung saja bisa disimak Sinopsis Highway selengkapnya.

SINOPSIS Highway :

Veera Tripathi yang diperankan oleh Alia Bhatt adalah putri dari pembisnis kaya dari Delhi. Suatu hari sebelum pernikahannya, dia diculik dari sebuah pompa bensin di jalan raya, sementara tunangannya – yang dia tidak benar-benar cintai – duduk di dalam mobil kejang karena ketakutan.

Geng yang membuatnya panik ketika mengetahui bahwa ayahnya memiliki hubungan dengan pemerintah. Namun, Mahabir Bhati diperankan oleh Randeep Hooda, salah satu penculiknya, bersedia melakukan apa pun untuk melihat ini. Penculik itu terus-menerus memindahkan Veera ke berbagai kota, untuk menghindari dilacak oleh polisi.

Seiring berlalunya waktu, Veera menemukan kedamaian dan kebebasan yang baru ditemukan, yang membingungkan dan menggagalkan Mahabir. Veera menjadi nyaman dengan para penculiknya, sampai-sampai dia menceritakan kepada Mahabir masa kecilnya, ketika dia dianiaya secara paksa oleh pamannya sendiri ketika berusia 9 tahun.

Dia memandang penculikan sebagai berkah tersembunyi, karena dia akhirnya memiliki kesempatan untuk mengalami hidup dan menemukan dirinya. Akhirnya, ketika polisi dengan paksa menggeledah truk, Veera, bahkan mengejutkan dirinya sendiri, bersembunyi.

Dia menyimpulkan bahwa dia mencintai perjalanan dan tidak ingin kembali ke keluarga dan kehidupan lamanya. Perlahan-lahan, dia mengurai cerita Mahabir berkeping-keping. Ayahnya menyalahgunakan keduanya, dia ketika dia masih kecil, dan ibunya digunakan layaknya budak. Mahabir melarikan diri dan tidak pernah kembali.

Mahabir perlahan menurunkan penjaganya dan mulai merawat Veera, dan amarahnya perlahan menghilang. Dia mencoba meninggalkannya di kantor polisi di salah satu kota kecil pegunungan yang mereka singgahi. Namun, Veera menolak dan bersikeras untuk tetap bersama Mahabir.

Veer Jatuh Cinta Pada Penculiknya

Bersama-sama, mereka bepergian dan dia mulai jatuh cinta padanya. Mereka tinggal di rumah di puncak bukit dan Veera mengungkapkan bahwa salah satu dari banyak impian gilanya adalah selalu memiliki rumah kecil di pegunungan.

Mahabir menjadi emosional melihat cara Veera merawatnya, mengingatkannya pada ibunya. Keduanya tidur nyenyak malam itu, bebas dari masa lalu masing-masing yang menghantui. Tetapi keesokan paginya, polisi tiba dan, selama kekacauan, menembak Mahabir, yang Veera bereaksi secara emosional dan kuat.

Dia kemudian dibawa kembali ke rumah orang tuanya, di mana dia dikelilingi oleh anggota keluarganya, termasuk tunangannya. Dia akhirnya berhadapan dengan pamannya yang pernah menganiaya dirinya saat kecil.

Dia berteriak dan hancur ketika dia bertanya kepada ayahnya mengapa dia hanya memperingatkan dia tentang bahaya yang ditimbulkan oleh orang luar, sedangkan ancaman sebenarnya adalah dari orang dalam, orang-orang yang telah mengelilinginya sejak kecil.

Dia meninggalkan rumah dan pergi untuk tinggal di pegunungan. Dia memulai pabriknya sendiri, membeli rumah dan tinggal di sana. Film berakhir dengan Veera menatap pegunungan, lalu langit.

Menutup matanya, dia melihat dirinya yang berusia sembilan tahun bermain dengan gembira di lereng bukit. Seorang anak laki-laki (Mahabir) bergabung dengannya. Dia menyaksikan mereka bermain, berdamai dengan pria yang dia cintai dan bentuk masa kecil mereka bersama.

==============================
Detail Tentang Film Highway:
==============================

Judul : Highway (2014)
Genre : Drama, Crime, Romance
Sutradara : Imtiaz Ali
Penulis Naskah : Imtiaz Ali
Negara : India
Di tayangkan pada : 21 Februari 2014

Detail Daftar Pemain Highway :

Randeep Hooda berperan sbg Mahabir Bhati Gujjar
Alia Bhatt berperan sbg Veera Tripathi
Arjun Malhotra berperan sbg Vinay
Saharsh Kumar Shukla berperan sbg Goru
Pradeep Nagar berperan sbg Tonk
Durgesh Kumar berperan sbg Aadoo
Hemant Mahaur berperan sbg Kasana
Reuben Israel berperan sbg M. K. Tripathi
Naina Trivedi berperan sbg Amma
Mohd. Kaif berperan sbg young Mahabir
Samar Mudasir Bakshi berperan sbg young Veera

Baca juga,
Sinopsis Baazaar
Sinopsis Kal Ho Na Ho

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!