High Class Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Setelah menemui Yeowool di ruang introgasi, Danny segera pergi ke rumah Yeowool, menambil ponsel milik Ji Yong, kemudian segera keluar bertepatan dengan Yong Hwa dan para polisi baru tiba, berkata aku mengamankan situasi lebih awal.

Yong Hwa menyuruh polisi mengambil semua barang yang menjadi bukti, kemudian berjalan keatas dan menemukan bagan tentang pembunuhan Ji Yong, milik Yeowool dan buku catatannya.

foto: tvN

Yong Hwa memasuki ruang introgasi, menyuruh menjelaskannya setelah mengeluarkan buktinya. Pimpinan Doh memberitahuku bahwa suamiku berperan penting dalam pendirian perusahaan dan menginvestasikan sebagian dananya untuk sekolah, mereka juga cukup dekat.

Kamu menulis nama presdir Hotel Locanda Nam Ji Sun, apa hubungannya dengan kasus ini tanya Yong Hwa. Yeowool memberi tahu kalau sebelum pertunjukan, melihat Pimpinan bertengkar dengan Bu Nam. Suamiku, mendiang Pimpinan, dan Bu Nam, mereka bertiga entah bagaimana berkaitan ucap Yeowool kembali.

foto: tvN

Danny menyapa Yi Chan dan Jae In saat bersama Na Yoon bertanya bagaimana kalian bisa datang ke sekolah bersama. Ibunya berada di kantor polisi jadi, Yi Chan menginap di rumah kami jawab Jae In. Begitu rupanya ucap Danny kemudian membawa anak-anak masuk bersamanya.

foto: tvN

Na Yoon berada di ruangan keamanan dan melihat video rekaman Jae In yang ternyata merusak biolanya sendiri. Yong Hwa masuk kedalam ruangan, meminta Na Yoon berbicara dengannya.

Yong Hwa berkata kalau pernyataannya ada yang tidak masuk akal, jika melihat mereka bertengkar sebelum Pimpinan meninggal kamu bisa melerai mereka karena waktunya lebih dari cukup untuk melakukannya.

Maksudmu aku berbohong tanya Na Yoon. Jangan memutarbalikkan fakta karena perasaanmu. Aku tidak berbohong, wanita itu yang terakhir melihat suamiku dan Bu Doh masih hidup bahkan mengancam akan melakukan sesuatu padaku ucap Na Yoon dengan kesal.

foto: tvN

Danny menghentikan langkahnya saat Alex memanggilnya. Aku tidak menyangka kamu masih di sini ucap Alex menyuruh Danny pergi karena kamu menyerahkan surat pengunduran diri. Pengajuanku ditolak tapi aku berubah pikiran ucap Danny.

Aku tahu alasan Bu Doh mempekerjakanmu tapi aku berbeda dan orang sepertimu tidak cocok berada di sini, kita sama-sama tahu bahwa polisi mulai curiga ucap Alex. Ya, sepertinya begitu ucap Danny, tapi bukan hanya aku yang akan mendapat masalah.

foto: tvN

Kamu tidak sepenuhnya bebas meski kami membiarkanmu pergi, kami akan membawamu kembali kapan pun kami perlu ucap Yong Hwa saat Yeowool keluar dari sel tahanan. Terserah kalian ucap Yeowool.

Danny menunggu Yeowool keluar kemudian mengajaknya makan bersama di restoran. Danny memberikan ponsel Ji Yong kepada Yeowool seraya berkata aku mengambilnya sesuai permintaanmu, mulai sekarang hubungi aku hanya di ponsel Oh Soon Sang.

foto: tvN

Yi Chan segera memeluk Yeowool yang menjemputnya, memberi tahu kalau ia baik-baik saja di rumah Jae In. Yeowool menghampiri Na Yoon yang menjemput Jae In, berbisik berkata kamu membuat pernyataan palsu dan membawa anakku tanpa izin dan sebentar lagi kamu akan dipanggil jadi jangan mencampuri hidup kami.

foto: tvN

Na Yoon membawa biola Jae In yang rusak menyuruh menjelaskannya, seharusnya kamu bilang jika tidak mau melakukannya. Ibu membohongiku, Ayah tidak datang ucap Jae In seraya menangis kemudian masuk kedalam kamarnya.

Na Yoon menyusul Jae In di kamarnya kemudian berkata ibu yakin Ayah akan datang ke sini untuk menemui kita cepat atau lambat, Ibu tidak bermaksud membohongimu, Ibu juga merindukan Ayah, sama sepertimu. Seraya menangis Jae In menghampiri Na Yoon dan memeluknya, seraya meminta maaf.

foto: tvN

Detektif Shin menunjukkan rekaman video Yeowool saat bersama Danny kepada Yong Hwa seraya berkata ini rekaman kamera pengawas dari tangga lantai dua, setengah jam sebelum pemadaman dari pukul 6.40 hingga 7.10 malam.

Jika obatnya bereaksi dalam 30 menit setelah disuntikkan jadi pukul 7.45 malam saat menelpon ambulance artinya dia tidak ada di sana saat itu, kemudian menyuruh memanggil Nam Ji Sun kemari.

foto: tvN

Kenapa kamu di sini tanya Yeowool kepada Yong Hwa yang menghampirinya. Kenapa kamu tidak mengatakan  kalau kamu bersama Pak Oh di sekitar waktu kematiannya. Aku tidak memberitahumu karena itu tidak berkaitan dengan kasus ini ucap Yeowool.

Kali terakhir kita bertemu, suamimu yang diduga bunuh diri menghilang dan Pimpinan diduga dibunuh, serangkaian insiden misterius ini terjadi kepadamu hanya terpaut satu tahun, begitu suamimu meninggal, 300 juta dolar, sejumlah besar uang menghilang tanpa jejak dan korbannya juga masih mengalami kerugian ucap Yong Hwa.

foto: tvN

Pak Jung Mi Do, nomormu sering muncul di riwayat panggilan Pimpinan, apa hubunganmu dengannya tanya Yong Hwa kepada Koki Jung di ruang introgasi. Aku sudah lama mengenalnya, dia banyak membantuku saat aku mengalami kesulitan jawab Koki Jung.

Koki Jung memberi tahu kalau ia menemukan sidik jarimu di sakelar pemutus arus di ruang generator sekolah. Aku tidak membunuhnya ucap Koki Jung, aku pergi ke sana karena diundang tapi keadaan agak tegang karena kesepakatan investasi, setelah itu langsung kembali ke mobil, jika kamu tidak percaya periksa kamera dasbor di mobilku.

Katakan saja yang sebenarnya, bukan hanya kamera dasbor yang akan kuperiksa begitu memeriksa pesan teks dan riwayat panggilanmu, aku akan menemukan semuanya ucap Yong Hwa kembali.

foto: tvN

Kamu yang ingin bertemu denganku tanya Yeowool saat Alex menemuinya. Alex menghampiri Yeowool dan duduk di kursi, memberi tahu kalau ia agen hukum dan akuntansi Pak An Ji Young. Danny juga berada di sana mendengarkan ucapan Yeowool dan Alex karena memasang aplikasi penyadap di ponsel Ji Yong dan kliennya sekarang adalah Alex.

Alex melepaskan cincin milik Ji Yong dan meletakkannya di meja. Yeowool mengambilnya kemudian bertanya apa yang terjadi pada suamiku, kapan dia memberimu cincin ini. Aku mendapatkannya lewat pos pada hari kecelakaannya dan dia memintaku untuk menyampaikan pesan tepat setahun kemudian kepadamu ucap Alex.

foto: tvN

Danny menyuruh Yeowool jangan percaya kata-kata Alex, memberi tahu kalau Bu Doh menyuruhku memeriksa latar belakang seseorang selain kamu dan dia adalah bedebah itu. Bukankah dia sekutu terdekatnya tanya Yeowool.

Aku belum tahu alasannya tapi kurasa dia merasa ada yang mencurigakan firasatku buruk tentangnya, begitu Bu Doh meninggal dia mengaku kepadamu sebagai agen suamimu. Aku merasa kamu makin tidak bisa dipercaya karena mengikutiku kemari untuk mengatakan ini ucap Yeowool kemudian kembali.

foto: tvN

Alex menyuruh Yeowool mendaftarkan kematian Ji Yong, kemudian memberi tahu kalau perusahaan suamimu berutang pada yayasan sekitar 500 juta dolar, jika kamu tidak mendaftarkan kematian suamimu maka pimpinan yang baru terpilih akan menuntut kompensasi atas nama yayasan.

Apa hubungan suamiku dengan Bu Doh tanya Yeowool. Sepuluh tahun lalu setelah perceraian Bu Doh dengan suaminya yang dari Inggris, aku yakin mereka berdua menjadi sangat dekat dengan Pak An mendirikan organisasi nirlaba untuk yayasan dan menunjuk Bu Doh sebagai pimpinan, semua itu rencana Pak An ucap Alex.

Bagaimana dengan Bu Nam dari Hotel Locanda tanya Yeowool kembali. Alex memberi tahu kalau dia korban terparah, investor yang paling merugi, dana ekuitas swasta tidak mengekspos investor mereka, jadi identitasnya tidak diketahui, tapi bagi Pak An dan Bu Doh, sampai sekarang dia yang paling mendendam.

foto: tvN

Yeowool membuka rekaman suara yang berada di flashdisk,

“Yeowool, saat kamu mendengar ini aku tidak akan bersamamu. Maaf ini terjadi dan aku tidak bisa mengatakan apa pun, apa pun yang kukatakan tidak akan membuatmu memaafkanku. Tapi mulai saat ini, aku harus memisahkan kamu dan Yi Chan dariku dan ini satu-satunya cara yaitu menyingkirkan diriku.

Aku tidak mau menyeretmu lebih jauh ke dalam kekacauan ini, ini permintaan terakhirku. Tolong relakan aku, maafkan aku dan aku mencintaimu. Aku melakukan semuanya untukmu.”

foto: tvN

Kamu bilang tidak mengenal Pimpinan ucap Doyoung kepada Koki Jung yang menghampirinya, kemudian bertanya kenapa kamu masuk ke hotel bersamanya, aku melihat semuanya.

Apa yang kamu lakukan kepada Pimpinan tanya Doyung kembali. Koki Jung berkata kita tidak boleh bertemu untuk sementara. Hubungan kita sudah selesai, aku berselingkuh dari suamiku tapi setidaknya aku mencintaimu ucap Doyoung kemudian pergi.

foto: tvN

Yeowool menemui Danny kemudian meminta maaf, memberi tahu kalau ia akan meninggalkan tempat ini terlalu banyak hal terjadi setelah kami datang ke sini, aku ingin mengungkap apa yang terjadi padanya dan di mana dia tapi kurasa sekarang itu percuma, aku harus merelakannya dan mengakhiri semuanya.

Apa pun yang kamu lakukan, lakukan hal yang membuat hatimu terasa damai karena merelakan bukan berarti orang itu pergi dan mempertahankan bukan berarti orang itu milikmu, jadi pergilah ke mana pun yang bisa membuatmu merasa damai ucap Danny.

foto: tvN
foto: tvN
foto: tvN

Yeowool menghampiri fotonya yang bersama Ji Yong dan Yi Chan yang kembali berdiri, mengingat kalau ia yang membaliknya.

Seseorang yang mengenakan jas hujan berdiri di depan rumah Yeowool dan mengamatinya. Yi Chan terbangun dari tidurnya kemudian berjalan keluar, menjerit memanggil Yeowool saat melihat seseorang memasuki rumahnya.

Yeowool terbangun dari tidurnya kemudian turun menghampiri Yi Chan, menyuruhnya kembali kekamarnya. Yeowool memeluk Yi Chan karena jendela kacanya tiba-tiba pecah akibat lemparan batu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Sweet Blood Ep 2
Read More

The Sweet Blood Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Sweet Blood Episode 2 (Gadis Vampir), Link selengkapnya rekap gaes langsung simak di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 61 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 61 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 34 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 34 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…