High Class Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 8, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Seseorang mengambil flashdisk Jin Sol yang di berikan oleh Danny kemudian mematikan lampu dan mulai bersembunyi.

Yeowool memasuki ruangan Jin Sol setelah membaca pesannya, dan terkejut melihat Jin Sol tergeletak di lantai. Yeowool segera melepaskan tangannya yang di pegang Jin Sol. Apa yang kamu lakukan tanya Na Yoon setelah datang. Yeowool menyuruh Na Yoon jangan salah paham memberi tahu kalau saat tiba di sini, kondisinya sudah seperti ini.

Setelah ambulance datang, Jin Sol segera di bawa menuju rumah sakit dan di temani oleh Alex. Tolong pastikan tidak ada masalah lagi dalam acara ini ucap Alex kepada Yeowool.

foto: tvN

Kenapa kamu ada di ruangannya tanya Na Yoon. Yeowool menjawab aku mendapat pesan teks darinya bahwa dia ingin menemuiku, saat aku tiba di sana, dia sudah tergeletak di lantai kemudian bertanya kenapa kamu di sana. Aku melihatmu berjalan melalui jendela di UKS, karena itu aku mengikutimu jawab Na Yoon.

Kamu puas sudah merusak kesempatan Jae In untuk tampil tanya Na Yoon. Pasti ada kesalahpahaman, bukan aku pelakunya ucap Yeowool. Kamu mengumpulkan anggota POMG dan bertekad untuk mengusirku, Bu Nam memberitahuku semuanya ucap Na Yoon.

Yeowool hanya diam seraya meningat saat ia menolak rencana Ji Sun saat berbicara dengannya. Aku tidak mau memanfaatkan posisiku sebagai konsultan hukum untuk melancarkan rencana pribadiku karena sekolah tidak bisa bertindak mengenai rumor yang belum dipastikan ucap Yeowool.

Aku memutuskan untuk tidak terlibat jadi berhenti menyalahkanku dan bertingkah krena kita sama-sama tahu, kondisinya bisa kritis ucap Yeowool kemudian pergi menyuruh Na Yoon berbicara nanti.

foto: tvN

Danny memasuki ruangan Jin Sol dan mencari sesuatu. Sedang apa kamu di sini tanya Yeowool yang memasuki ruangan Jin Sol. Aku kemari hanya karena harus mengambil sesuatu jawab Danny kemudian bertanya kamu sendiri sedang apa di sini. Aku mendapati Pimpinan pingsan, kemari untuk memeriksa apa aku melewatkan sesuatu ucap Yeowool.

Maksudmu kamu mencurigaiku tanya Danny, kemudian berkata kamu meninggalkan koridor sebelum aku. Aku percaya kamu guru yang baik meski kamu orang keji dan penipu, anak-anak di sini percaya kamu adalah guru jadi jangan muncul di dekatku atau putraku lagi, sebaiknya kamu menghilang saja ucap Yeowool.

foto: tvN

Sekertaris An menghampiri Ji Sun memberi tahu kalau pimpinan Doh meninggal saat makan bersama keluarganya merayakan penampilan Jun Hee.

Dia ditemukan tergeletak di ruangannya tapi sudah meninggal saat mereka tiba di rumah sakit dan polisi sedang memeriksa jasadnya, penelepon pertamanya adalah Song Yeowool ucap Sekertaris An.

Saat kamu berada di ruangan Bu Doh kemarin, Bu Song berdiri di luar ucap Sekertaris An kembali, akan memastikan kamu tidak akan diinterogasi polisi. Baiklah, terus periksa pergerakan polisi dan laporkan kepadaku ucap Ji Sun.

foto: tvN

Penyebab kematiannya serangan jantung akut, jika dilakukan RJP dia pasti sudah meninggal saat tiba di sini, menurut orang yang mendampinginya ke sini, dia memang mengidap penyakit jantung ucap Dokter. Apa ada cedera luar tanya Yong Hwe setelah meneliti tangannya. Tidak ada jawab Dokter tersebut.

foto: tvN

Tadi malam, Bu Song mendapati Pimpinan tergeletak di ruangannya dan segera dibawa ke rumah sakit tapi sudah meninggal saat itu ucap Gun Young saat rapat bersama guru lainnya memberi tahu penyebab kematiannya yaitu serangan jantung akut.

Dewan direksi akan segera memilih pimpinan baru, tapi untuk saat ini Pak Commer dan aku akan menggantikannya ucap Gun Young kembali.

foto: tvN

Pasti akan ada keributan untuk sementara ucap Rachel kepada Danny memberi tahu kalau cara main di sini agak kotor, beberapa guru di sini meremehkan orang Korea terang-terangan dan tidak memedulikan anak-anak sama sekali.

Kurasa aku tidak jauh berbeda dengan mereka ucap Danny kemudian memberi tahu kalau hari ini hari terakhirnya, akan pergi. Danny melihat Alex yang berjalan di depannya seraya melihat jamnya,

foto: tvN

Alex memberi tahu Yeowool kalau polisi akan segera datang, menyuruhnya menangani mereka sebagai perwakilan hukum karena ini kali pertama kami berurusan dengan penyelidikan polisi meski hanya untuk formalitas.

foto: tvN
foto: tvN

Yong Hwa menemukan gelang tergeletak di lantai di bawah sofa ruangan Jin Sol kemudian mengambilnya seraya mengingat saat melihat luka di jari Jin Sol, membawanya sebagai barang bukti.

Yeowool memasuki ruangan Jin Sol, memberi tahu kalau ia pengacara perwakilan sekolah kemudian mengajak Yong Hwa pergi ke ruangannya.

Kenapa kamu masuk ke ruangan Pimpinan saat cara berlangsung tanya Yong Hwa. Seraya memberikan ponselnya, Yeowool berkata dia mengirimiku pesan teks dan mengajakku bertemu di sana. Kami harus memeriksa riwayat panggilan tapi kami belum menemukan ponsel korban ucap Yong Hwa.

foto: tvN

Danny memberi tahu anak-anak kalau ia akan pergi, menyuruhnya giat berolahraga setiap hari dan akur dengan satu sama lain.

Dengan kesal Danny bermain hoki es kemudian berbaring di lantai seraya berkata flashdisk itu aku harus menemukannya. Polisi akan segera datang, jangan katakan apa pun kecuali melalui aku ucap Yeowool kepada Danny setelah menghampirinya.

Danny meminta maaf kemudian memberi tahu Yeowool kalau Pimpinan Jin Sol mempekerjakannya untuk menyelidikimu mencari tahu apa yang kamu tahu tentang suamimu lalu hubungannya dengan Hwang Na Yoon, aku ingin memberitahumu, tidak tahu keadaannya akan menjadi seperti ini. Silakan pergi, kuharap kita tidak akan bertemu lagi ucap Yeowool.

foto: tvN

Yong Hwe dan para polisi lainnya menmasuki gereja saat pemakaman Jin Sol, membawa Yeowool ke kantor polisi terkait kematian Doh Jin Sol yang terjadi di lingkungan sekolah. Yeowool berkata kepada ibu lainnya menyuruh menghubunginya jika melihat Yi Chan kemudian masuk kedalam mobil.

foto: tvN

Yong Hwa meletakkan gelang di meja bertanya ini gelangmu bukan. Ya, ini milikku jawab Yeowool memberi tahu kalau terjatuh di ruangan Pimpinan pada hari itu.

Yong Hwa kembali mengeluarkan kuku milik Jin Sol berkata ditemukan DNA orang lain di bawah kuku ini dan DNA-nya cocok dengan DNA pada gelang ini. Pimpinan Doh mencengkeram lenganku hari itu ucap Yeowool.

Ada jejak obat di cangkir yang ditemukan di TKP ucap Yong Hwa seraya mengeluarkan bukti foto, Digoxin obat untuk penyakit jantung dan gagal jantung, terlalu mencurigakan mengatakan dia meninggal karena serangan jantung, karena itu kami melakukan autopsy dan jumlah digoxin yang ditemukan di tubuhnya lima kali lipat dari dosis biasa.

foto: tvN

Artinya penyebab kematiannya bukan serangan jantung tapi jantungnya berhenti karena obat itu, dia dibunuh seseorang, sengaja memberi Doh Jin Sol minuman keras yang sudah diberi obat dan setelah meminumnya dia meninggal. Jadi, maksudmu aku membunuhnya tanya Yeowool.

Yong Hwa kembali bertanya kamu menerima pesan teks darinya pukul 6.10 malam, saat kamu menelepon ambulans dari ruangannya adalah pukul 7.45 malam, bahkan dengan pemadaman listrik meski butuh waktu lama untuk pergi dari auditorium ke ruangannya masih ada lebih dari satu jam yang belum terhitung dan Hwang Na Yoon sudah bersaksi bahwa kamu berbohong.

foto: tvN

Na Yoon memasuki ruang introgasi berkata aku mengatakan yang sebenarnya kepada detektif dan gelang ini juga milikmu jadi berhentilah berbohong karena pimpinan tidak pingsan saat kamu tiba di sana, aku mendengar kalian bertengkar. Kenapa kamu melakukan ini kepadaku tanya Yeowoool.

Pertama, dia dan sekarang, Pimpinan, apa aku yang berikutnya tanya Na Yoon kemudian memberi tahu kalau ia menjaga Yi Chan jadi jangan khawatir, kita tidak bisa membiarkannya keluar masuk kantor polisi dan kembalilah setelah kamu menjalani hukumanmu. Jika kamu menyentuh Yi Chan, aku akan membunuhmu, akan membalasmu setelah bebas ucap Yeowol dengan marah.

foto: tvN

Kamu hanya menyakiti dirimu dengan memperpanjang masalah ini, kami segera mendapatkan surat izin dan menggeledah rumahmu ucap Yong Hwa. Yeowool meminta izin kepada Yong Hwa kalau ia akan menelepon seseorang.

Selamat tinggal, Pulau Jeju ucap Danny kemudian membuang ponselnya di tempat sampah, kemudian kembali menlanjutkan langahnya saat berada di bandara. Danny kembali mengambil ponselnya saat mendengar bunyi telpon kemudian menjawabnya dan segera berlari keluar bandara.

foto: tvN

Sekertaris An memberi tahu kalau polisi menggeledah rumah Yeowool hari ini karena mereka mendapatkan bukti yang mengarah ke pembunuhan dengan obat, mungkin dia dinyatakan bersalah dan obat yang ditemukan di tubuh korban tidak bisa didapatkan tanpa resep obat.

foto: tvN

Apa yang terjadi, apa yang kamu lakukan di sini tanya Danny setelah duduk di kursi. Aku akan memintamu membantuku dalam kasus lain, aku harus keluar dari sini dan mengambil Yi Chan darinya tapi hanya kamu yang mau membantuku di sini tolong terima kasusku ucap Yeowool. Apa yang harus kulakukan lebih dahulu, klien Song Yeowool tanya Danny.

foto: tvN
foto: tvN

Seseorang memasuki rumah Yeowool kemudian mengambil cicin Yoewool yang di letakkannya di atas figura dan membandingkan dengan cicin yang di kenakannya. Di ruangn keamanan seseorang duduk bersandar dikursi seraya melihat layar video rekaman CCTV.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Replay: The Moment Ep 3
Read More

Replay: The Moment Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Replay: The Moment Episode 3, Simak cerita lengkap bacaan recap di tulisan yang ini. Jikalau…
Read More

The Penthouse 3 Ep 25

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 25, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
18 Again Ep 7 Part 1
Read More

18 Again Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis 18 Again Episode 7 Part 1, Pastikan Kalian baca untuk daftar lengkap di tulisan yang…