High Class Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Na Yoon segera memeluk Jae In yang datang bersama Yi Chan. Polisi menghampiri Yeowool setelah keluar gedung, dan menangkapnya atas penyusupan.

Danny segera pergi ke kantor polisi setelah Yi Chan menelponnya, kemudian menghampiri Yi Chan yang sedang duduk di kursi bertanya ada apa ini. Yi Chan menjawab aku bermain dengan Jae In, tapi polisi membawaku dan ibuku ke sini, kemudian memberi tahu kalau ibunya sedang di introgasi polisi.

foto: tvN

Yong Hwe memasuki ruangan kemudian duduk di hadapan Yeowool dan langsung bertanya kerusakan property dan masuk tanpa izin, kenapa kamu melakukannya. Ada alasan pribadi jawab Yeowool.

Kamu harus berdamai dengan pemiliknya dan harus datang lagi untuk pernyataan lainnya jadi kasus ini sudah selesai ucap Yong Hwe kepada Yeowool setelah keluar dari ruang introgasi. Pak Oh, kenapa kamu kemari tanya Yeowool saat Danny dan Yi Chan menghampirinya. Yi Chan meneleponku jawab Danny.

foto: tvN

Danny dan Yeowool berada di tepi pantai, melihat Yi Chan yang sedang berlarian bermain air. Apa terjadi sesuatu tanya Danny. Yeowool memberi tahu kalau sejak pindah kemari seseorang mengganggunya dan Yi Chan, ternyata dia orang terdekat.

Sekarang apa rencanamu tanya Danny kembali. Aku tidak tahu harus bagaimana atau harus mulai dari mana tapi aku tidak bisa diam saja demi Yi Chan jawab Yeowool.

foto: tvN

Yeowool mengambil lukisan Na Yoon, mengambil gaunnya kemudian membakarnya seraya mengingat saat Na Yoon membantunya yang menggunakan baju yang sama dengan yang di pakainya.

Yeowool menelpon seseorang meminta tolong mengambilkan berkas kasus milik Presdir Midas Investment, An Ji Yong. Setelah menuntup panggilannya, Yeowool membalik foto dirinya bersama Yi Chan dan Ji Yong kemudian melepaskan cincin dan meletakkannya di atas figura.

foto: tvN

Si Woon memberi tahu Doyoung kalau Hwang Jae In bilang dia kakaknya Yi Chan dan melarang kami mengganggu An Yi Chan. Apa maksudmu dia adiknya tanya Doyoung. Lalu kutanya, “Karena ibu kalian berbeda, siapa ayah kalian?” dia tidak bisa menjawab ucap Si Woon kembali. Kakakku juga punya dua ayah, mungkin mereka punya dua ibu ucap Jun Hee.

foto: tvN

Aku akan menuntutmu karena merusak lukisan dan tidak berniat berdamai, silakan menikmati waktumu di kantor polisi ucap Na Yoon saat bertemu dengan Yeowool. Yeowool tertawa kemudian berkata aku juga membakar lukisan yang ada di ruang kerjanya kemudian menyuruhnya hati-hati karena tidak akan membiarkan menyerang dua kali.

foto: tvN

Hwang Jae In, pastikan kamu tidak mengacaukan bagian ini lagi ucap Jun Hee kepada Jae In kemudian mereka mulai memainkan biolanya. Jun Hee kembali memarahi Jae In karena bermain dengan tidak benar. Baiklah, aku akan bermain dengan benar ucap Jae In.

Jae In menyuruh Si Woon menghentikannya saat bermain musik, kemudian berkata aku tidak bisa bergaul dengan anak-anak di bawah levelku saat Si Woon tidak mau berhenti.

Kamu dan An Yi Chan ucap Jun Hee kepada Jae In kemudian bertanya benarkah kalian kakak beradik, kenapa marga kalian berbeda, apa ayahmu bercerai dan menikah lagi memberi tahu kalau itu yang dilakukan ayah kakakku. Jae In memberi tahu kalau Ibu dan ayahnya tidak bercerai. Begitu pun orang tuaku ucap Yi Chan.

Si Woon memberi tahu kalau Ibu dan ayahnya selalu membicarakan perceraian kemudian bertanya apa artinya aku akan punya dua ayah. Jun Hee berkata entahlah, kenapa orang dewasa sangat rumit.

foto: tvN

Saat berada di butik dengan Doyoung, Ji Sun bertemu dengan mantan suaminya yang sedang bersama dengan instrinya. Ji Sun menghampirinya kemudian berkata kamu tampak lebih baik, Istri barumu pasti baik kepadamu memberi tahu kalau ia membuang kado ulang tahun yang kamu kirim untuk Jun Mo menyuruh mendiskusikan dulu dengannya.

Aku hanya ingin mengucapkan selamat ulang tahun sebagai ayahnya ucap mantan suaminya. Dahulu kamu tidak pernah bersikap selayaknya ayah, tapi kini melakukannya setelah berselingkuh dan bercerai ucap Ji Sun kemudian lauar dari toko.

foto: tvN

Hebat, kamu banyak berkembang ucap Jung Woo seraya bertepuk tangan setelah Jun Hee menyelesaikan permainan biolanya. Seraya menghampiri Jun Hee, Ji Sun berkaya bagus tapi ibu jarimu harus lebih terdorong keluar serta gunakan penggeseknya dengan lebih kuat. Sayang, jangan terlalu menekannya ucap Jung Woo.

Ji Sun memberi tahu kalau Nenek akan datang dan melihatmu tampil jadi kamu harus tampil lebih baik. Jae In membuat lebih banyak kesalahan daripada aku ucap Jun Hee, setelahnya Jun Hee kembali memainkan biolanya seelah Ji Sun menyuruhnya.

foto: tvN

Kenapa kamu ingin bertemu denganku tanya Yeowool. Ada rumor kalau Yi Chan dan Jae In memiliki ayah yang sama jadi skandal vulgar ini merusak reputasi sekolah jadi sudah diputuskan dia tidak akan bisa tetap tampil di panggung untuk festival dan kode Kesopanan yang pernah kubahas sebelumnya, aku ingin menerapkan itu lagi terhadap Hwang Jae In.

Kenapa kamu memberitahuku ini tanya Yeowool. Mereka bilang musuh dari musuhku adalah temanku dan kita tidak bisa berteman tapi kurasa setidaknya kita bisa menjadi sekutu ucap Ji Sun.

foto: tvN

Apa yang terjadi tanya Na Yoon menemui Ji Sun kemudian berkata kamu tidak boleh memutuskan ini sendiri, kamu sudah berjanji. Aku sudah meegaskan akan bertindak jika reputasi Jun Hee tercoreng ucap Ji Sun. Dengan kesal Na Yoon kembali berkata apa salah Jae In, kamu tidak boleh melakukan ini, Jae In tidak akan keluar.

foto: tvN

Alex memberikan data tentang keuangan kepada Yeowool dan meminta makan malam dengannya sebagai imbalannya setelahnya Yeowool memeriksa dan mencatat data tersebut.

foto: tvN

Kamu akan membiarkan mereka berdua tetap di sini tanya Ji Sun dengan marah. Apa seseorang akan dikeluarkan atau tidak, aku dan yayasan yang memutuskan ucap Jin Sol, kemudian menyuruh Ji Sun menghentikannya memberi tahu kalau ia tidak bisa bekerja denganmu lagi.

Ada kelab naratama rahasia yang sering dikunjungi presdir An Ji Yong beberapa tahun lalu, kelab itu dikelola oleh wanita dengan koneksi keuangan yang hebat, dia menceraikan suaminya yang dari Inggris sejak lama dan sangat dekat dengan Pak An ucap Ji Sun kemudian menunjukkan foto Jin Sol di ponselnya.

Apa yang ingin kamu katakan tanya Jin Sol. Kamu tidak mungkin mengatur ini sendirian, apakah itu An Ji Yong yang menempatkanmu di kantor ini, apa yang akan terjadi jika dewan tahu, bagaimana dengan aset yayasan yang termasuk kontribusiku tannya Ji Sun berkata penipuan, kelalaian tugas, penggelapan, kamu tidak akan pernah bisa kembali.

Kurasa kamu tidak berhak untuk mengancamku karena saat melakukan satu kesalahan kecil maka kamu akan kehilangan lebih banyak dari siapa pun ucap Jin Sol. Yeowool yang sudah lama berada di sana mengengar semua ucapannnya kemudian bersembunyi saat Ji Sun keluar. Jin Sol menyuruh Yeowool keluar dari persembunyaiannya.

foto: tvN

Kamu memanggil Yi Chan dan aku ke sini karena dia tanya Yeowool menyuruhnya menjelaskan tentang Nam Ji Sun, dia bukan sekadar investor tapi dia terhubung denganmu, suamiku, dan yayasan. Aku juga ingin tahu, mari kita bahas masalah ini setelah acara besok ucap Jin Sol. Tanpa mereka berdua sadari, Danny berada di sana dan mendengar semua percakapannya.

foto: tvN

Danny meletakkan surat pengunduran diri dan flashdiks di meja Jin Sol seraya berkata itu mengakhiri semua pekerjaan yang akan kulakukan untukmu, entah aku dipenjara dan menghancurkan sisa hidupku, ini akhirnya aku akan meninggalkan sekolah setelah acara malam ini usai.

Jin Sol merobek surat pengunduran Danny. Setelah ligamenku robek sepuluh tahun lalu dan harus merangkak dari bawah gelanggang es aku belajar sesuatu, jangan melakukan hal yang tidak mampu kamu tangani jika bertindak lebih jauh karena dalam pekerjaanku, pemeriksaan latar belakang klien adalah suatu keharusan ucap Danny kemudian keluar dari ruangannya.

foto: tvN

Seseorang mengambil biola milik Jae In kemudian membantingnya di lantai beberapa kali membuatnya rusak.

Na Yoon menghampiri Ji Sun yang sedang berbicara dengan guru music, berkata Jae In dan Jun Hee akan tampil di panggung sesuai rencana, tidak ada alasan untuk mengecualikan Jae In. Keputusan telah dibuat ucap Ji Sun.

Kedua siswa menghampiri Na Yoon menyuruh mengikutinya karena Jae In dalam masalah. Jae In dan murid lainnya melihat biola miliknya yang tergeletak di lantai dengan keadaan rusak. Tiba-tiba Jae In menangis seraya memegang perutnya kemudian terjatuh di lantai.

foto: tvN

Dokter memberi tahu Na Yoon kalau Jae In stres berat karena festival jadi tidak perlu khawatir menyuruhnya beristirahat.

Ji Sun di beri tahu kalau Ibunya tidak jadi datang karena ada acara lain, dengan marah berkata beri tahu Pimpinan kalau cucunya tampil dengan bagus dalam pertunjukannya, dia harus menikmati pestanya.

Kamu sangat ingin mengecualikan Jae In dengan merusak alat musik seorang anak ucap Na Yoon dengan marah kepada Ji Sun. Sepertinya kamu tidak mengerti, tidak tahu siapa yang begitu membencimu, kalian berdua sangat mirip ucap Ji Sun.

Yi Chan memberi tahu Yeowool kalau Jae in tidak bisa bermain hari ini karena biolanya rusak dan tiba-tiba sakit perut jadi dibawa ke UKS, bagaimanapun Jun Hee akan tampil sendiri dan Jae In berlatih sangat giat.

foto: tvN

Acara sudah di muali dan para orang duduk di kursinya masing-masing. Jin Sol memasuki panggung untuk berpidato setelah selesai semua anak keluar dan memulai pertunjukannya memainkan alat musicnya masing-masing.

Jae In, kamu baik-baik saja, perutmu masih sakit tanya Na Yoon setelah Jae In membuka matanya. Jae In meminta maaf kepada ibunya. Tidak apa-apa, kamu tidak melakukan kesalahan, Ibu baik-baik saja asal kamu tidak sakit atau terluka ucap Na Yoon.

Dengan membawa biolanya, Jae In memasuki panggung kemudian berdiri di tengah panggung kemudian mulai memainkan piano.

Yeowool segera pergi setelah membaca pesan dari Jin Sol menyuruhnya datang keruangannya. Na Yoon melihat Yeowool yang sedang berjalan kemudian mengikutinya.

foto: tvN

Danny melepas foto-foto Yeowool dan Yi Chan, mengambil barang-barangnya dan memasukkannya kedalam tas kemudian mengirimkan pesan kepada Yeowool “Hubungan kita sudah berakhir. Aku tidak akan menghubungimu lagi.”

Setelah membaca pesannya, Yeowool melanjutkan langkahnya seraya menghubunginya. Yeowool menghentikan langkahnya saat melihat Danny di depannya, kemudian kembali menghubungi Oh Soon Sang dan ternyata terhungung dengan ponsel yang di pegang Danny.

Sudah kuduga ada yang janggal ucap Yeowool kemudian bertanya kamu Oh Soon Sang, kenapa kamu melakukan ini kepadaku. Aku Oh Soon Sang, mendapat permintaan untuk mengawasimu jadi, aku kemari jawab Danny. Siapa klien yang memintamu untuk mengawasiku tanya Yeowool kembali. Soal itu, aku belum bisa menjawabnya jawab Danny.

Aku akan langsung ke kantor polisi, akan menuntutmu dan sekolah ini atas penipuan dan obstruksi bisnis ucap Yeowool kemudian pergi minggalkan Danny yang hendak menjelaskannya.

foto: tvN
foto: tvN

Jun Hee tetap melanjutkan permainan biolanya saat lampu padam dengan tiba-tiba. Yeowool menyalakan senter di ponselnya kemudian kembali melanjutkan langkahnya menuju ruangan Jin Sol.

Bu Doh panggil Yaewool setelah sampai dan melihat pintunya terbuka kemudian masuk kedalam. Yeowool terjatuh di lantai saat melihat Jin Sol yang tergeletak di lantai. Dengan gemetar Yeowool menghubungi ambulance.

Na Yoon memasuki ruangan Jin Sol kemudian menyalakan lampu dan terkejut melihat Yeowool bersama Jin Sol yang tergeletak di lantai.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Blue Birthday Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Blue Birthday Episode 1, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…
Read More

Zombie Detective Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Zombie Detective Episode 24, Nih gaes untuk spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang…