High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Ji Sun berbicara dengan Jin Sol melalui telpon memberi tahu kalau membawa Yeowool kemari hanya memperburuk keadaan karena tahu segalanya tentang Jun Mo. Jin Sol menyuruhnya jangan melewati batas, memberi tahu rencana saat ini adalah mengembalikan fondasi yayasan seperti semula dan Song Yeowool berperan penting untuk mewujudkannya.

foto: tvN

Danny memberi tahu Jin Sol kalau Yeowool tidak tahu apa-apa tentang kematian suaminya atau investasi suaminya, memberi tahu kalau ingin mengakhiri tugasnya. Begitu kasus ini berubah menjadi konspirasi pembunuhan, penipuan, dan ancaman, kamu akan membusuk di penjara selama sisa hidupmu ucap Jin Sol mengancam Danny.

Setelah bicara dengan Jin Sol, Danny mengirim pesan kepada Yeowool “Kamu menemukan yang kamu inginkan? Waspadai orang terdekatmu di tempat asing.” Saat keluar Danny berpapasan dengan Alex.

foto: tvN

Ji Sun menyuruh Sekertaris An, menyelidiki sesuatu di Hong Kong untuknya dan berangkat besok. Sekertaris An memberi tahu Yeowool kalau Jun Mo meminta maaf kepadanya dan bersepakat untuk damai.

Yeowool mengeluarkan kertas petisi menyuruh Jin Sol menjelaskannya. Ibu Jae In membantuku mendapatkan tanda tangan jawab Jin Sol. Yeowool merobek petisi tersebut karena tidak percaya. Terserah kamu percaya atau tidak, tapi kamu masih tidak mengerti, akibat jika kamu mudah percaya orang lain ucap Jin Sol kemudian masuk kedalam mobil.

foto: tvN

Yi Chan memberi tahu Yeowool kalau ia menghilangkan ponsel milik ayahnya, dengan membawanya di Hari Perkemahan. Begitu rupanya ucap Yeowool kemudian menyuruh Yi Chan kembali makan. Yeowool membuka matanya, kemudian mengambil ponsel dan membaca pesan “Ini hari jadi pernikahan Song Yeowool”

foto: tvN

Bu Guru memberi tahu para murid kalau sebentar lagi akan ada festival musik dan menyuruhnya berlatih mulai hari ini.

Jae In menghampiri Danny yang sedang bermain piano, memberi tahu kalau ia kehilangan ponsel di Hari Perkemahan. Danny mengeluarkan ponsel milik Ji Yong seraya bertanya kamu yakin ini ponselmu. Jae In memberi tahu kalau ponselnya milik Yi Chan. Danny memberi tahu kalau ia akan mengembalikannya dan merahasiakan bahwa kamu mengambilnya, setelahnya mereka bermain piano bersama.

foto: tvN

Yeowool duduk di salah satu kursi disaat para ibu-ibu sedang berkumpul, setelahnya mereka membicarakan tentang festival musik. Ji Sun memberi tahu kalau murid-murid kelas satu akan melakukan penyambutan untuk mewakili sekolah di festival dan orang tersebut Jun Hee dan Jae In.

Na Yoon pergi ke toilet di susul Ji Sun. Yeowool berdiri di depan pintu membuatnya mendengar apa yang di bicarakan Ji Sun dan Na Yoon yang berada di dalam toilet tentang dirinya dan festival musik. Yeowool segera menjauh saat ponselnya berbunyi. Di mana ibu Yi Chan tanya Na Yoon setelah kembali. Doyoung majawab pergi begitu saja karena tidak enak badan.

foto: tvN
foto: tvN

Yeowool menelpon Na Yoon setelah melihatnya berdiri di samping mobil, kemudian keluar dari mobil saat Na Yoon menolak panggilannya hendak menghampirinya tapi mobil Na Yoon sudah melaju, ia juga di hampiri oleh koki Jung menawarinya makan bersama.

Kesukaan suamimu ucap Koki Jung kepada Yeowool setelah menyajikan makanannya di meja. Kamu ingat semuanya, aku tidak percaya sudah setahun ucap Yeowool, kemudian mengingat saat makan malam bersama Ji Yong.

Koki Jung memberi tahu kalau Ji Yong menemui seseorang sebelum kamu tiba malam itu, aku tidak bisa melihat wajahnya, tapi dia seorang wanita dan hubungan mereka berdua tampak cukup tegang. Terima kasih sudah memberitahuku ucap Yeowool.

foto: tvN

Doyoung melihat Koki Jung mengantarkan Yeowool keluar, kemudian masuk kedalam menghampiri Koki Jung yang baru masuk bertanya apa hubunganmu dengan Song Yeowool. Dia pelanggan tetapku saat aku bekerja di Seoul jawabnya.

Doyoung mengeluarkan struk tagihan belanja bertanya bagaimana jika kamu menjelaskan ini kepadaku. Koki Jung berada di toko bunga dan membeli sebuket bunga, Koki Jung memberikan surat kepada pegawai, memberi tahu kalau ini kejutan untuk pacarnya jadi tidak ingin dia tahu bahwa ini dariku.

foto: tvN

Setelah menemai Yi Chan tidur, Yeowool mengambil ponselnya melihat Panggilan tidak terjawab dari Pak Danny dan mengingat kalau Yi Chan hari ini berlatih. Yeowool menelpon Danny tapi tidak di jawab.

Yeowool segera meminta maaf kepada Danny berada didalam sedang bermain hoki sendiri. Danny berjalan keluar menghampiri Yeowool seraya berkata kamu terlambat 50 menit, putramu bahkan tidak datang, sudah gagal bahkan sejak kelas pertama.

Danny memberikan ponsel milik Ji Yong kepada Yeowool memberi tahu kalau Yi Chan menjatuhkannya di Hari Perkemahan, kemudian menyuruh membantu dirinya bersih-bersih, setelahnya mereka bersih-bersih bersama.

Apa yang terjadi, sepertinya bukan masalah sepele tanya Danny setelah selesai. Apa yang akan kamu lakukan jika teman terdekatmu membohongimu tanya Yeowool. Mereka pasti punya alasan sendiri karena kamu lebih membutuhkan teman daripada kebenaran dan akan segera tahu apakah orang itu teman atau bukan ucap Danny.

foto: tvN

Na Yoon melihat foto dirinya bersama Ji Yong dan Jae In, meningat saat dirinya melihat berita tentang Ji Yong yang meninggal di yacht. Seraya menangis, Na Yoon menghubungi seseorang berkata apa yang terjadi, itu bukan kamu. Setelahnya Na Yoon mengajak Jae In pergi ke Korea.

Na Yoon menemui Jin Sol berkata, dia tidak mungkin bunuh diri dan bagaimana ini bisa terjadi kepada seseorang dalam semalam. Jin Sol menyuruh Na Yoon mengendalikan diri, jika ingin membesarkan Jae In di sini, lebih baik kamu bersembunyi seolah-olah tidak terlihat dan anggap ini pertemuan terakhir kita

foto: tvN

Pembunuh, jangan pikir ini sudah berakhir, aku bahkan belum memulai ucap Na Yoon kemuidan memakai cincin miliknya. Jae In menghampiri Na Yoon memberi tahu kalau guru musik bilang aku dan Jun Hee adalah pemain biola terbaik.

Kamu dan Jun Hee akan mewakili orchestra untuk menyapa semua orang ucap Na Yoon memberi tahu. Bagaimana dengan Yi Chan tanya Jae In. Na Yoon berkata dia bukan apa-apa dibandingkan denganmu jadi fokuslah pada musikmu.

foto: tvN

Yi Chan menolak saat Si Woon ingin bermain alat musiknya. Si Woon mendekati Yi Chan merebut alat musiknya, Yi Chan segera berdiri untuk merebut alat musiknya. Jae In mendekati Si Woon dan memukulnya menggunakan gesekan biolanya, menyuruhnya mengembalikan itu kepadanya. Terserahku, kenapa kamu ikut campur ucap Si Woon.

Dengan kesal Jae In berteriak aku kakaknya jadi, berhentilah mengusik adikku. Kenapa Yi Chan menjadi adikmu, tidak masuk akal ucap Si Woon, membuat Jun Hee dan lainnya mengejek Jae In karena berbohong.

foto: tvN
foto: tvN

Danny mendengar ucapan antara Yeowool dan pak Song melalui telepon, membicarakan dirinya setelah selesai ia mematiakan ponselnya dan mengembalikannya kedalam loker kemudian pergi dari sana.

Yeowool berada di dalam ruangannya sedang membaca data dari Jae In. J &Y Gallery ketik Yeowool di pencarian, dan muncul semua lukisan milik Na Yoon, kemudian mengingat lukisan yang berada di dalam rumahnya yang sama persis dengan lukisan Na Yoon.

Jae In mengambil ponsel milik Ji Yong, mengetikkan kata sandi dengan tanggal lahir dari Na Yoon tapi masih salah, kemudian kembali mengetikkan dengan tanggal lahir Jae In membuat ponsel tersebut terbuka. Dengan gemetar Yeowool membuka galeri dan melihat foto Ji Yong bersama Jae In dan Na Yoon.

foto: tvN

Kamu sudah tahu bukan, siapa kamu, apa aku mengenalmu, jawab aku sekarang karena sebagai klienmu, aku butuh jawaban ucap Yeowool dengan marah saat menelpon Danny dan tidak menyadari sebuat truk melaju di depannya membuatnya berbelok kesamping. Sedangkan Danny yang mendengarnya segera berlari.

foto: tvN

Yeowool berjalan memasuki gedung pameran Na Yoon, melihat lukisan yang sama dengan foto yang di lihatnya. Dengan marah Yeowool mengambil lukidan tersebut, membantingnya ke lantai dan menginjak-injaknya.

foto: tvN

Yeowool menjemput Yi Chan di kelasnya, kemudian membawa Jae In bersamanya karena ingin bermain dengan Yi Chan.

Saat menjemput Jae In, Na Yoon tidak melihatnya keluar kelas dan sekarang berada di ruangan keamanan memerikasa kemera pengawas, melihat Jae In pergi bersama Yeowool dan Yi Chan.

Dengan khawatir Na Yoon menghubungi Yeowool, dengan marah berkata beraninya kamu membawa putriku tanpa bicara denganku, cepat sambungkan pada Jae In setelah Na Yoon menjawab teleponnya. Masih tidak ada yang ingin kamu katakan kepadaku tanya Yeowoo. Akan kuberi tahu semuanya jadi, tolong jangan lakukan ini ucap Na Yoon yang menangis.

foto: tvN

Yeowool berjalan mengampiri Na Yoon yang sudah sampai. Dengan marah Na Yoon menampar Yeowool dan di balas juga dengan tamparan oleh Yeowool. Di mana putriku, di mana dia teriak Na Yoon dengan mawah seraya mencekram baju Yeowool.

Jadi, bagaimana rasanya tanya Yeowool, kamu merebut suamiku dan untuk sesaat dan kehilangan putrimu, aku berusaha memercayaimu karena hanya kamu teman yang baik kepadaku tapi kamu dalang dari semuanyanya, mengunci putraku di hari resepsi, mengirimiku bunga dan pesan teks.

foto: tvN
foto: tvN

Kamulah yang membunuhnya karena dia tidak akan pernah bunuh diri seperti itu ucap Na Yoon kemudian bertanya aku kehilangan suamiku, sama sepertimu tapi kenapa hanya aku yang menderita. Yeowool menyuruh Na Yoon pergi, mengancamnya akan menuntut atas perzinaan dan mengungkap kebenarannya di depan putrimu.

Kamu ingin aku pergi tanya Na Yoon kemudian memberi tahu kalau lukisan di ruang kerjanya adalah lukisan pertama yang kuberikan kepadanya, jauh sebelum kamu bertemu dengannya, aku bertemu dengannya lebih dahulu jadi bukan aku yang merebutnya tapi kamu,

Jae In adalah anaknya dan dia lahir sebelum putramu jadi, dia pantas mendapatkan lebih darimu atau putramu, aku akan memberinya semua yang tidak bisa dia dapatkan sebelumnya jadi, jika ada yang harus pergi maka kamulah orangnya. Yeowool hanya diam, melihat cincin yang di kenakan Na Yoon sama dengan cincin dengan miliknya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 53 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 53 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Our Blues Ep 20 END

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 20, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…