High Class Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Di saat anak-anak lain sudah tertidur, Jae In masih membuka matanya kemudian bangun, mengambil foto Yi Chan bersama kedua orang tuanya dari dalam tas, berkata ayah. Jae In mengambil ponsel Ji Yong di tas Yi Chan, kemudian memasukkan kata sandi membuat ponsel tersebut terbuka.

foto: tvN

Boleh aku berada di sini sebentar tanya Jae In kepada Danny yang sedang duduk di sofa. Jae In duduk disamping Danny kemudian melihat fotonya bersama Ji Yong dan ibunya kemudian bertanya bisakah ayahku menjadi ayah temanku juga. Aku tidak mengerti ucap Danny. Jae In memberi tahu kalau ada foto Yi Chan di ponsel ayahnya.

Ayahmu kenapa, apa sesuatu terjadi kepadanya tanya Danny. Jae In memberi tahu kalau sudah lama aku tidak bertemu dengannya, aku merindukan ayahku dan Ibu diam saja saat aku menanyakan tentang Ayah, dia hanya menangis. Danny mengambil ponsel yang di bawa Jae In, melihat foto Jae In bersama Ji Yong dan Na Yoon, menggumankan sesuatu.

foto: tvN

Yeowool menghampiri Na Yoon yang sedang berdiri di tepi pantai. Jangan pernah lengah karena keadaan bisa memburuk kapan saja ucap Na Yoon kepada Yeowool. Kamu pasti juga sangat sensitive ucap Yeowool, kuharap suatu hari, aku akan melupakan semuanya. Na Yoon berkata, aku tidak bisa membayangkannya, bagaimana hal seperti itu bisa terjadi.

Aku pun merasa begitu, seharusnya aku bertanya lebih banyak tapi tidak bisa karena dia bertanya apa aku memercayainya dan aku ingin memercayainya, saat aku bangun setelah itu dia sudah menghilang, aku penasaran kenapa dia membuat pilihan itu dan kenapa dia tidak memberitahuku apa pun dan sekarang aku harus melanjutkan hidup karena aku punya Yi Chan.

foto: tvN

Orang-orang yang sedang makan membicarakan Yeowool saat Na Yoon dan Yeowool memasuki rumah makan. Na Yoon segera mengajak Yeowool pergi saat Ae Soon masuk kedalam rumah makan.

Maaf aku membuatmu ikut merasa canggung ucap Yeowool. Tidak apa-apa ucap Na Yoon karena warga local di sini kejam kepada orang luar jadi jangan di pikirkan. Wanita yang datang setelah kita, dia bekerja di kompleks kami sebagai pembantu, kamu mengenalnya tanya Yeowool dan di jawab tidak oleh Na Yoon.

foto: tvN

Kita harus mengusirnya sebelum semester ini berakhir karena liburan musim gugur akan segera tiba ucap Ji Sun saat berkumpul bersama para ibu lainnya di sauna, kemudian memberi tahu kalau sekolah mengharapkan untuk memenuhi standar tertentu yaitu “Kode Kesopanan”

Jika ada murid HSC atau orang tua melakukan sesuatu yang mencoreng reputasi sekolah, meski tidak ditentukan oleh peraturan sekolah, yayasan dan POMG bisa mengeluarkan mereka, jika lebih dari 50 persen POMG setuju, aturannya berlaku dan agar itu terjadi, kita para ibu harus menandatangani petisi.

foto: tvN
foto: tvN

“Nam Ji Sun, presdir Hotel Locanda Jeju berinvestasi dengan Midas Investment Fund sejak 2013. Aku butuh lebih banyak waktu untuk mencari tahu hubungan pribadinya dengan An Ji Yong.”

Setelah membaca pesan dari Oh Soon Sang, Yeowool memasuki ruang kerja mengambil kotak dan mencari dokumen. Kemudian membalas pesan Oh Soon Sang setelah melihat data transaksi Ji Yong.

“Meski butuh waktu, cari tahu semua yang kamu bisa. Aku yakin Nam Ji Sun terlibat dengannya. Kamu pasti akan menemukan sesuatu.”

Yeowool segera mencari ponsel Ji Yong setelah mengingatnya kemudian bertanya kepada Yi Chan dan di jawab tidak olehnya. Yi Chan kembali kedalam kamarnya, kemudian mengeluarkan semua isi tasnya, mencari ponsel tersebut. Tidak ada di sini, aku harus bagaimana tanya Yi Chan dengan khawatir.

foto: tvN

Kode Kesopanan sekolah belum pernah dilaporkan terhadap murid ucap Jin Sol saat bersama Ji Sun, kemudian bertanya bagaimana dengan perusahaanmu dan yayasan kami, memberi tahu kita butuh Song Yeowool terkait Midas Fund. Itu masalah berbeda ucap Ji Sun memberi tahu kalau ia berencana memulai petisi agar dia dikeluarkan, menyuruh Jin Sol jangan ikut campur karena kita harus menunjukkan akibat jika mereka bertingkah.

foto: tvN

Ingin memberitahumu sesuatu ucap Na Yoon kepada Ji Sun setelah sampai, setelahnya mereka masuk kedalam rumah. Kudengar kamu mengadakan rapat POMG ucap Na Yoon. Ji Sun memberi tahu kalau ia berencana membahas masalah darurat saat rapat POMG karena Yeowool bertanggung jawab langsung atas semua yang terjadi di bazar tapi kurasa kamu juga bersalah.

Aku memberitahunya, tapi dia bilang jangan khawatir dan mengabaikannya seolah-olah itu tidak penting ucap Na Yoon. Akan diputuskan saat rapat POMG tentang apa yang akan lakukan terhadapmu ucap Ji Sun. Na Yoon berkata kalau ia akan bertanggung jawab atas tindakannya. Kamu terkesan seperti ingin bertukar posisi sekarang, kamu masih punya pilihan lain jika menunjukkan perasaanmu melalui tindakanmu ucap Ji Sun.

foto: tvN

Na Yoon melihat kertas petisi yang di berikan Ji Sun kepadanya karena percaya bisa mengambil alih, kemudian berdiri menuju tempat ia mengumpulkan berita tentang kematian Ji Yong, setelahnya ia mengisi petisi tersebut.

Na Yoon memasuki kamar Jae In dan melihatnya yang belum tidur, kemudian menghampirinya.  Ibu juga memikirkan Ayah tanya Jae In. Na Yoon menjawab sekarang ibu sama sekali tidak memikirkannya.

Jae In memberi tahu kalau Yi Chan punya foto Ayah di ponselnya dan juga ada foto kita di ponselnya tapi ponselnya hilang. Kamu memberi tahu Yi Chan tentang itu tanya Na Yoon.

Jae In menggeleng kemudian bertanya Ibu apa artinya Ayah adalah ayah Yi Chan juga, ulang tahunnya bulan Juni dan aku lahir bulan April, apa dia adikku dan ibunya adalah bibiku. Nanti ibu akan menjelaskan semuanya tapi kita rahasiakan ini di antara kita saja jangan beri tahu Yi Chan dahulu ucap Na Yoon.

foto: tvN

Yi Chan memasuki ruang baca kemudian bertanya kepada Jae In, kamu lihat ponselku di Hari Perkemahan. Tidak jawab Jae In seraya menggeleng. Na Yoon menolak Yeowool yang mengajaknya makan bersama karena ada urusan di galerinya, setelahnya mereka pergi.

foto: tvN

Jin Sol memberi tahu Yeowool kalau Perwakilan POMG mengadakan rapat darurat untuk mengeluarkan Yi Chan dari sekolah pada semester ini, melalui panggilan telepon.

Jin Sol memberi tahu Alex kalau saat ini, ia harus mengawasi Yeowool. Tidak bisakah kita membiarkannya dan jangan memancing masalah karena hanya akan sia-sia ucap Alex kembali. Masih terlalu dini untuk tahu apakah An Ji Yong benar-benar membawa semuanya saat dia meninggal ucap Jin Sol kembali.

Ada kabar dari tim pengawas tanya Alex. Mereka akan segera memberi kabar, jika Song Yeowool mengetahui sesuatu tentang itu, kita harus menemukannya jawab Jin Sol. Maka, kita tidak akan mendapatkan kembali kerugian amalnya, Dewan direksi juga harus bertindak cepat ucap Alex.

foto: tvN

Yeowool menghentikan mobilnya, menyuruh Yi Chan menunggunya di dalam mobil kemudian keluar menghampiri Ae Soon yang sedang duduk di tengah jalan. Kamu baik-baik saja tanya Yeowool saat Ae Soon terluka.

Untungnya, hanya fraktur ringan jadi tidak ada tanda gegar otaku cap Yeowool kemudian menyuruh Ae Soon melakukan tes karena kecelakaan, tapi di tolaknya. Kalau begitu, mari hubungi keluargamu sekarang ucap Yeowool. Ae Soon memberi tahu kalau ia tidak punya keluarga untuk dihubungi.

Na Yoon berlari menghampiri bilik tersebut bertanya kepada Yi Chan kamu terluka, kemudian melihat Ae Soon yang tengah berbaring di brankar. Na Yoon menyuruh Yeowool pergi ke kantor, memberi tahu kalau ia akan membawa Yi Chan bersamanya.

foto: tvN

Yeowool mengejar Ae Soon yang sedang berjalan di luar rumah sakit, mengajaknya pergi ke kantor polisi. Lukaku bahkan tidak begitu parah dan hidupku bisa makin rumit ucap Ae Soon memberi tahu kalau pelakunya sangat kekanak-kanakan.

“Sekolah Internasional HSC Jeju, Lee Jun Mo”

Yeowool mengambil kartu pengenal milik Jun Mo yang terjatuh, kemudian berkata ini tabrak lari yang disebabkan oleh anak di bawah umur jadi jangan membiarkan ini begitu saja, aku akan membantumu. Aku tidak butuh bantuan, jangan memperburuk keadaan teriak Ae Soon kemudian pergi.

foto: tvN

Lee Jun Mo, namanya tidak asing ucap Yeowool seraya memegang kartu pengenal milik Jun Mo. Yeowool segera membuka data tentang Ji Sun serelah membaca pesan dari Oh Soon Sang.

“Pemilik Hotel Locanda di Kota Seogwipo. Bercerai delapan tahun lalu saat suaminya berselingkuh, saat ini menikah dengan Lee Jung Woo. Lee Jung Woo adalah direktur Bedah Plastik Eos di Cheongdam-dong dan Seogwipo. Putra, Lee Jun Mo. Keluar dari Taft School di Connecticut pada tahun 2020, tepat sebelum dikeluarkan.”

Apa dia putranya tanya Yeowool kemudian keluar dari mobil, meneliti keadaan sekitarnya dan menemukan barang.

foto: tvN

Jae In memasuki ruangan kerja Na Yoon, kemudian mengambil kertas “Petisi untuk Mengeluarkan Murid Berdasarkan Kode Kesopanan” membawanya pergi.

Jae In memasuki kamarnya kemudian menyuruh Yi Chan mengajarinya membuat pesawat kertas menggunakan ketras petisi tersebut.

foto: tvN

Ini sangat enak ucap Yi Chan saat makan bersama, kemudian memberi tahu kalau msakan ibunya terasa seperti riasan dan Ayah selalu bilang masakan Ibu enak, tapi tidak pernah menghabiskannya.

Benarkah, kamu sangat mirip ayahmu ucap Na Yoon. Semua orang bilang kami sangat mirip Yi Chan. Na Yoon menyuruh mereka meghentikan pembicaraannya karena Jae In hendak berbicara tentang ayahnya (Ji Yong).

foto: tvN

Jung Woo menghampiri Ji Sun yang sedang minum di kursi, setelahnya mereka minum bersama. Ji Sun memberi tahu kalau pekan depan ia harus pergi ke Seoul karena peringatan kematian pamannya, menyuruh Jung Woo tidak perlu datang karena ini tentang keluargaku.

Kamu menangani semuanya dengan sempurna ucap Jung Woo kemudian bertanya di mana anak-anak. Jun Hee sudah tidur dan Jun Mo belum pulang jawab Ji Sun.

foto: tvN

Ada apa tanya Ji Sun kepada Jun Mo yang sedang duduk di depan rumah. Dengan menangis Jun Mo memberi tahu kalau ia membunuh seseorang bertanya apa yang harus kulakukan.

Yeowool mengikuti mobil Sekertaris An, kemudian memasuki tempat pembuangan sampah setelah mobil Sekertaris An pergi. Kemudain mengambil skuter yang di buang Sekertaris An dan mencocokan dengan barang yang di temukan dan cocok, berkata berhasil.

foto: tvN

Yi Chan memberikan pesawat yang dibuatnya kepada ibunya saat Yeowool menjemputnya. Apa yang terjadi dengan wanita itu tanya Na Yoon. Yeowool memberi tahu kalau dia menolak untuk melaporkannya jadi kami harus mencari cara lain.

foto: tvN

Na Yoon memberikan petisi kepada Ji Sun yang duduk di depannya, kemudian memberi tahu kalau ia punya sisanya. Katakan, apa yang kamu inginkan dariku tanya Ji Sun.

Na Yoon segera bersembunyi saat mendengar suara Yeowool kemudian pergi bersama Sekertaris An, sedangkan Ji Sun menghampiri Yeowool dan duduk di hadapannya.

foto: tvN

Antara pukul 5 dan 6 petang kemarin, terjadi kecelakaan tabrak lari di Rute 193 Seogang-ri, Andongmyeon dan pengemudinya adalah putramu Jun Mo, korban akan butuh empat pekan untuk pulih, Jun Mo berusia lebih dari 14 tahun jadi dia tidak di bawah umur lagi dan akan dituntut sebagai orang dewasa ucap Yeowool.

Tabrak lari ulang Ji Sun kemudian berkata kamu langsung menyimpulkan dan tidak ada laporan polisi. Rupanya kamu sudah tahu ucap Yeowool, seperti katamu tidak ada laporan polisi karena laporannya dibatalkan jadi aku yang melaporkannya, kemudian mengeluarkan kartu nama Jun Mo, serta benda skuter meletakkannya di meja.

Ji Sun menyuruh Yeowool menghentikannya, kecuali kamu ingin dituntut atas pencemaran nama baik dan membuat tuduhan palsu. Yeowool berkata kalau ia tidak bisa berhenti, pada tahun 2020, dia mundur dari Taft, sekolah di Connecticut dan penyebab dikeluarkan adalah ganja, tiga bulan kemudian dia masuk ke HSC.

Katakan apa maumu, tapi jangan libatkan Jun Mo ucap Ji Sun. Kamu sangat arogan, kamu melakukan ini untuk siapa, untuk putramu atau reputasimu tanya Yeowool.

foto: tvN

Yeowool memasuki ruangan rapat disaat rapat sedang berlangsung kemudian duduk di kursinya, mengabaikan semua orang yang menatapnya.

Untuk menangani semua masalah yang telah disebutkan, kami memutuskan menunjuk Bu Song sebagai konsultan hukum POMG ucap Jin Sol, membuat semua orang bertanya-tanya. Ji Sun berdiri, memberi tahu kalau ia yang menominasikan Song Yeowool.

foto: tvN

Sebelumnya,

Presdir Midus Investment, An Ji Yong dan kamu, ceritakan hubungan kalian berdua di luar urusanmu dengannya ucap Yeowool. Ji Sun berkata, An Ji Yong cukup terkenal sebagai investor genius, karena pendekatannya agresif dan ROI-nya tinggi tapi risikonya besar tapi dia berhenti dari pekerjaan suksesnya di firma investasi,

Dia mendatangiku setelah mendirikan firma manajemen dana karena butuh uang untuk menanggung risiko, perusahaannya cukup besar, jadi, kupikir akan aman tapi insiden itu tiba-tiba terjadi tahun lalu dan aku masih belum bisa mengganti kerugianku.

foto: tvN

“Kamu menemukan yang kamu inginkan? Waspadai orang terdekatmu di tempat asing.”

Yeowool mengambil ponsel di dalam tasnya tanpa sengaja menjatuhkan kertas yang di berikan Yi Chan kepadanya, kemudian melihat ke sekeliling. Yeowool mengambil kertas petisi tersebut dan melihat nama Na Yoon menandatangani petisi tersebut, bertanya kenapa namanya ada di sini.

Seseorang berjalan memasuki ruangan yang terdapat loker, kemudain membuka loker yang berisi foto-foto kegiatan Yeowool bersama Yi Chan dan ternyata orang tersebut adalah Danny.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Snowdrop Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk…