High Class Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Kamu mengenal suamiku tanya Yeowool kembali seraya mengeluarkan majalah tentang Doyoung. Saat itu aku mempromosikan Woojeong Capital dan suamimu menghadiri pesta sebagai direktur independen jawab Doyoung.

Awalnya, kamu bilang tidak mengenal suamiku tapi ternyata kamu bahkan tahu nomor ponsel rahasianya ucap Yeowool saat menelpon ponsel suaminya menggunakan nomor Doyoung.

Awalnya, kupikir dia tertarik padaku, ternyata dia ingin bicara dengan Ji Sun bukan aku, aku hanya memperkenalkan mereka. Ji Sun ingin berinvestasi karena suamimu dikenal sebagai salah satu investor terbaik setelah itu, mereka berdua menjadi cukup dekat ucap Doyoung, kemudian menandatangani dokumen tersebut.

foto: tvN

Doyoung menemui Sang Gun yang di tahan di dalam sel penjara, memarahinya karena membuat kesalahan, kemudian meminta bercerai dan akhiri sandiwara yang konyol ini. Aku mengakui bahwa aku bersalah, tapi kita berdua tetap bersama karena saling membutuhkan, jika aku bisa mengakhiri sandiwara ini saat aku mau kita pasti sudah lama bercerai ucap Sang Gun.

foto: tvN
foto: tvN

Doyoung meminta maaf kepada Yeowool tentang hari itu, memberi tahu kalau ia tidak mengurung Yi Chan di sana karena aku juga seorang ibu, saat berada di dalam mobil bersama Yeowool.

Doyoung segera keluar dari mobil saat menepi kemudian berjalan ke tepi sungai, disusul Yeowool di belakangnya. Orang yang kamu temui hanyalah ibu dari anak-anak lain, aku terjebak di tempat asing, takut akan dilupakan ucap Doyoung kepada Yeowool.

Seperti yang kamu lihat hidupku berantakan, aku tidak punya teman bicara, butuh bahu untuk menangis dan ingin dihibur ucap Doyoung kembali. Seseorang menghapus video rekaman saat Doyoung mengejar Yi Chan, kemudian pergi dengan mengendarai motornya.

foto: tvN

“Bukan Cha Doyoung. Presdir Nam Ji Sun dari Locanda Jeju, cari tahu hubungannya dengan suamiku.”

“Suamiku punya ponsel kedua. 010-0137-7235, jika kamu bisa melacak nomornya, beri aku salinan pesan teks yang dikirim ke ponsel itu.”

Ketik Yeowool mengirimkan pesan kepada Oh Soon Sang, kemudian berdiri menghampiri tumpukan kotak dan mengambil dan membukanya, tidak menemukan apapun di dalamnya.

foto: tvN

Jun Hee dan pelatihnya menghamipiri Jin Sun setelah selesai bermain. Pelatihnya memberi tahu Ji Sun kalau Jun Hee harus melatih operannya, lalu bermain dengan anak-anak yang setingkat dengannya.

Katakan kepadanya, ini pelajaran terakhir dan bayar dia selama tiga bulan seperti yang dijanjikan ucap Ji Sun kepada Sekertaris An. Ibu, ada apa tanya Jun Hee. Kamu bermain untuk menang dan harus kamu yang mencetak angka jadi jangan pedulikan anak-anak lain karena orang hanya mengingat pemenangnya ucap Ji Sun.

foto: tvN

Kami memutuskan untuk melupakan semuanya dan anak-anak kami akan tetap bersama klub hoki es ucap Doyoung saat berada di ruangan kepala sekolah bersama para ibu lainnya. Tolong ingat bahwa klub dikelola bukan hanya agar anak-anak berkembang secara individual, tapi lebih agar mereka bisa belajar untuk bekerja dengan orang lain yang berbeda dari mereka ucap Jin Sol.

foto: tvN

Doyoung menyuruh Ji Sun mengerti dirinya kalau ia tidak tega untuk mengeluarkan Si Woo dari tim. Aku mengert karena kamu punya masalahmu sendiri dan kita punya masalah masing-masing tapi jika ada yang menunjukkan tanda akan merusak suasana hati kita, aku harus segera menyingkirkan orang itu dan itu juga berlaku untukmu ucap Ji Sun.

Acara Kepala Produser Kim Soo Won ucap Sekertaris An. Ji Sun menyuruh Sekertasi An, melaporkan bahwa penampilan Doyoung akan membuatku tidak nyaman sebagai ibu dari anak yang bersekolah di sini, jadi sebaiknya mereka tidak merekrutnya.

foto: tvN

Danny memberi tahu Yeowool kalau ia bisa memberi Yi Chan pelajaran tambahan karena Yi Chan bukan peseluncur yang buruk dan dia punya keseimbangan yang bagus, dia akan meningkat setelah terbiasa, mari mulai pekan depan dan di setujui oleh Yeowool.

foto: tvN

Jae In berlari menghampiri Ae Soon saat Na Yoon berbicara dengan Yeowool melalui telepon. Kamu menangkap semua ini tanya Jae In kepada penjual tersebut. Tentu saja, aku menangkap semuanya ucap Ae Soon, kamu cantik seperti ibumu. Kamu mengenal ibuku tanya Jae In.

Na Yoon menghampiri Jae In mengajaknya pulang, kemudian memarahinya saat melihat Ae Soon jangan bicara dengan orang asing di tempat seperti ini, setelahnya mereka pergi dari sana. Sedangkan Ae Soon hanya melihat kepergian mereka.

foto: tvN

Para ibu berkumpul membicarakan acara perkemahan yang akan di adakan oleh sekolah. Ji Sun menyuruh para ibu lainnya membagi peran dalam kelas. Yeowool memberi tahu kalau ia juga ingin berpartisipasi. Ji Sun menyuruh Yeowool menyiapkan tas untuk dibagikan, buat yang sederhana dan yidak ada yang terlalu memberatkan.

foto: tvN

Yeowool dan Na Yoon berbelanja bersama di pasar untuk menyiapkan isi bingkisan dan mereka membeli buah jeruk. Saat mereka memilih buah jeruk tersebut, seseorang memotertnya dari kejauhan.

foto: tvN

Apa yang harus kubawa tanya Yeowool seraya melihat baju-bajunya, kemudian mengambil tas yang berada dilemari dan mengambilnya, Yeowool mengingat saat Ji Yong memberikan kepadanya, sebagai hadiah.

“Nomor telepon yang kamu minta aku cari ada di ponsel sekali pakai yang tidak terlacak. Mustahil untuk memeriksa isi pesan teks.”

“Tolong periksa dengan hotel untuk tahu apa Nam Ji Sun terlibat.”

foto: tvN

Bisakah aku pulang di tengah perkemahan tanya Jae In kepada Rachel saat berbicara tentang kemah. Tidak, kecuali kamu sakit atau terjadi sesuatu jawab Rachel. Kurasa tidak, aku belum pernah tidur sendirian ucap Jae In kepada Yi Chan, setelahnya mereka sepakat akan terus bersama saat kemah.

foto: tvN

Ji Sun bersama Sekertaris An meneliti makanan yang akan di sajikan saat acara perkemahan, dan menyuruhnya menggantinya jika ada makanan yang tidak sesuai dengannya. Ji Sun menyuruh Sekertaris An mengambil barang dari pasaraya di Seoul siang ini, memberi tahu itu akan masuk ke tas hadiah yang akan kuberikan setelah acara.

foto: tvN

Na Yoon mengundang Yeowool ke rumahnya untuk membuat hangwa bersama. Setelahnya mereka duduk di ayunan bersama sembari bercerita. Kalau dipikir-pikir, tidak ada satu hari pun yang biasa dalam hidupku karena sibuk dengan pekerjaanku ucap Yeowool. Na Yoon berkata, kamu ibu yang baik, kamu juga bekerja dengan baik.

foto: tvN

Ji Sun dan Jun Hee mengantar Jung Woo keluar rumah untuk berangkat kerja. Jun Hee mendekati Jung Mi yang datang dengan menaiki skuter, menyuruh dirinya membiarkan mencobanya, kemudian memberi tahu Ji Sun kalau Jung Mo mendapatkan hadiah dari ayahnya di Seoul karena ulang tahunnya pekan depan. Dia bukan ayahku ucap Jung Mo saat Ji Sun memarahinya menyuruhnya mendapat izin dari orang tua karena berbahaya, kemudian kembali pergi.

foto: tvN

Yeowool membantu Yi Chan menyiapkan keperluannya untuk berkemah, setelahnya ia mulai berangkat menuju sekolah. Karena kesusahan membawa baragnya, Yeowool hendak terjatuh jika Danny tidak datang dan menahannya. Terima kasih ucap Yeowool. Danny mengambil barang bawaan Yeowool dan membawakannya, kemudian masuk kedalam bersama. Yeowool menghampiri Ji Sun dan memberikan bingkisaannya kepada Sekertaris An.

foto: tvN
foto: tvN

Semua anak bermain di tenda masing-masing dengan berpasangan. Jun Hee dan Si Woon menghampiri tenda Jae dan Yi Chan. Yang sedang mengeluarkan barang bawaannya. Jae In menyuruh Yi Chan mengiraukannya saat meledeknya, kemudian mengeluarkan makanan yang ia bawa dan memberikannya kepada Yi Chan, mulai makan bersama.

Kalian makan apa tanya Jun Hee melihat mereka kemudian memakan makanan setelah Jae In memberikan kepadanya. Si Woon yang melihat Jun Hee makan, meminta Jae In memberikannya sepotong. Dari mana kamu mendapatkannya tanya Jun Hee. Jae In memberi tahu kalau Ibunya yang membuatnya. Kamu punya lagi tanya Jun Hee kembali.

foto: tvN

Aku menyumbangkan itu ucap Yeowool memberi tahu kalau itu hadiah dari suaminya dahulu saat Na Yoon memegang tas yang di sumbangkannya. Doyoung menghampiri mereka, memberi tahu kalau dirinya yang menyumbangkan tas tersebut. Ada satu lagi yang seperti itu ucap Na Yoon seraya mengambil tas yang sama di depannya.

Ibu Yoo Bin merebut dan meneliti tas tersebut, kemudian memberi tahu kalau tasnya palsu. Na Yoon memberi tahu kalau ia akan mengambil keduanya, saat keadaan semakin kacau.

“Bunganya dari penjual bunga Locanda Jeju. Pengirimnya tidak bisa dilacak karena peraturan keamanan hotel.”

Sudah kuduga ucap Yewool saat membaca pesan dari Oh Soon Sang, kemudian menyuruh Na Yoon menunggunya, memberi tahu kalau ia akan kembali. Na Yoon meneliti tas yang di bawanya. Yeowool menghampiri bingkisan yang dibawanya tegeletak di tempat sampah.

foto: tvN

Bagaimana, kamu bilang mereka ada di stan makanan ucap Jun Hee kepada Jae In saat bersama yang lainnya, berjalan di stan makanan, kemudian menghampiri bingkisan yang bawa Yeowool di tempat sampah, mengambil dan memakannya.

Yeowool mengahmpiri Ji Sun yang sedang berbicara dengan direktur dan kepala sekolah, mengajaknya berbicara mengenai makanan yang di bawanya di buang di tempat sampah. Ji Sun memberi tahu kalau ia sudah menyiapkan tas hadiah untuk berjaga-jaga karena dipaksa memutuskan kemudian menyuruh Yeowool berbicara setelah selesai bazar saat Doyoung datang menghampirinya.

Kini aku mengerti, kamu membenciku sejak awal karena suamiku ucap Yeowool yang mengingat saat Doyoung menceritakannya, sedangkan Ji Sun hanya diam saja. Si Woo menghampiri Doyoung memberi tahu tentang Jun Hee, setelahnya mereka berlari meninguti Si Woo dan melihat Jun Hee yang duduk di lantai memakan makanan tersebut dengan terus menerus.

Dia mengidap atopic, tolong panggil ambulans ucap Ji Sun seraya memukul punggung Jun Hee menyuruh memuntahkannya. Danny datang menghampirinya, menyuruh membawanya ke UKS, mereka bisa memberikan pertolongan pertama kerena jarak antar rumah sakit jauh.

foto: tvN

Dokter UKS menjelaskan kalau Jun Hee tidak mengalami reaksi alergi dan dia muntah karena terlalu banyak makan. Ji Sun menghampiri Yeowool kemudian menamparnya berkata, suami yang menipu orang dan bunuh diri, anak yang menjadi perundung di sekolah, menyuruhnya keluar tapi Yeowool menolaknya, kembali berkata aku akan mengajukan permintaan kepada POMG dan dewan untuk mencabut pendaftaran putramu.

foto: tvN

Aku sangat menyedihkan dan memalukan ucap Yeowool saat berada di tepi pantai bersaama Na Yoon, memberi tahu kalau ia merasa telah merusak segalanya dan pikiran bahwa ada sesuatu antara suamiku dan wanita itu membuatku kehilangan kendali karena mencurigainya. Jangan terlalu menyalahkan dirimu jadi lupakan masa lalu dan pikirkan masa depan saja ucap Na Yoon.

Seseorang yang kamu harapkan akan mati, ucap Na Yoon memberi tahu kalau ada seseorang yang ingin di bunuh saat Yeowool menyuruh menceritakan tentang dirinya, kemudian bertanya bolehkah aku menginap di rumahmu hari ini. Tentu, ide bagus ucap Yeowool.

foto: tvN

Aku tidak mengerti kenapa kamu menempatkanku di posisi sulit dengan membawanya kemari ucap Ji Sun kepada Jin Sol yang duduk di hadapannya saat berada di bar. Jin Sol berkata kalau ia mengerti perasaannya tapi membawanya kemari adalah keputusan terbaikku, aku yakin kamu tahu posisi yayasan dan bisnismu sekarang jadi kamu tidak senang tentang ini, tapi kini posisi kita sama karena kita butuh wanita itu sekarang jadi percaya padaku dan bersabarlah sampai aku menangani masalah ini.

foto: tvN

Na Yoon melihat Yeowoo yang sedang tertidur kemudian melihat foto Yeowool bersama Ji Yong dan Yi Chan, seraya mengingat kejadian sebelumnya,  

Na Yoon membuka tas yang di sumbangkan, mengamil surat didalamnya dan membacanya “Dengan segenap cintaku, dari suamimu, Ji Yong” kemudian merobeknya dan membuangnya kedalam tempat sampah berserta tas tersebut. Yeowool memasuki closet dan memakai pakaian milik Yeowool.

Saat acara pelantikan, Na Yoon menlihat Yeowool yang mengenakan pakaian yang sama dengannya, berkata pembunuh. Na Yoon menuliskan “WELCOME” didinding setelah mengunci Yi Chan di yang masuk kedalam loker.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Best Mistake Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 6, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Hello, Me! Ep 8 Part 2
Read More

Hello, Me! Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 8 Part 2, Lihat langsung bisa disimak full recap spoilernya ada di…