High Class Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Yeonwool sedang di tanyai oleh jaksa tentang kematian Jiyong, memberi tahu tidak menemukan surat bunuh diri di mana pun karena penilaian kami, suamimu tidak bunuh diri, menyurunya mengatakan sesuatu.

Yeowool hanya diam dan mengingat malam terakhir saat bersama suaminya, menyuruhnya bercerita kepadanya. Jiyong memberi tahu kalau ia akan mengurusnya sendiri dan akan segera berakhir, saat waktunya tepat aku akan menceritakan semuanya jadi percayalah padaku dan tunggu saja.

Saat aku bangun, dia sudah tidak ada jawab Yeowool, memberi tahu kalau ia saksi bukan tersangka karena suamiku menghilang dari kapal yang kunaiki, dan harus mengadakan pemakaman tanpa jenazah kemudian menyuruh jaksa tersebut menghentikannya.

foto: tvN
foto: tvN

Saat melakukan pencarian, para polisi menemukan kemeja putuh yang mengapung di atas air kemudian megambilnya. Para wartawan mengambil gambar dan menanyai saat Yeowool keluar dari kantor polisi, dan mendapatkan lemparan telur membuat bajunya kotor.

“Pria yang menghilang dari yacht pada 15 September diduga tewas. Jaksa tidak akan mendakwa Song, kemungkinan tersangka karena kurangnya bukti. Karena Presdir An Jiyong diduga tewas, tuntutan penipuan Midus Investment akan dicabut karena tidak ada hak untuk menuntut.”

Yeowool mematikan televisi yang sedang menyiarkan berita tentang dirinya dan suaminya, kemudian melihat foto pernikahannya dan mulai menangis.

Ibu, aku tidak bisa lagi bertemu Ayah tanya Yi Chan kepada Yeowool saat berada di tempat pemakaman. Jika tidak bisa ditemui bukan berarti dia sudah pergi, asalkan kita mengingatnya dia tidak akan pernah pergi jawab Yeowool.

foto: tvN

Yeowool menelpon orang yang mengantarkan bunga kepadanya bertanya siapa pengirimnya. Orang tersebut memberi tahu itu dari Pulau Jeju, dikirim dari Kota Seogwipo. Yeowool mengubungi rekannya, memberi tahu kalau ia butuh bantuan dari detektif swasta kenalannya yang pandai melacak nomor telepon karena sedang menyelidiki sesuatu, tapi tidak bisa bertanya kepada polisi.

foto: tvN

Doyoung menyuruh Siwoo mematikan ponselnya saat bermain game, kemudian menjawab telepon dari persdir memberi tahu kalau ia akan memikirkannya. Jangan langsung menolak dan pikirkanlah karena drama terakhirmu adalah drama harian lima tahun lalu dan industri ini tidak seperti yang kamu pikirkan jadi turunkan standarmu ucap sang presdir, kemudian menutup telponnya dan melajukan mobilnya menuju sekolah.

foto: tvN

Yi Chan memberi tahu kalau ia harus mendaftar ke klub pekan depan. Hampir lupa ucap Yeowool kemudian menyuruh Yi Chan melakukan sesuatu yang di suka. Yeowool menghentikan langkahnya saat melihat Danny berjalan menghampirinya, apa ini juga kebetulan, pantai, toko alat selancar dan sekarang di sini menyuruh mengatakan alasan.

Aku tidak mengerti ucap Dannya kemudian menyapa Yi Chan. Yi Chan memberi tahu Yeowool kalau dia Pak Danny, Guru olahraga kami. Pasti ada kesalahpahaman ucap Danny, hanya karena kita bertemu beberapa kali, menuduhku penguntit. Yeowool segera meminta maaf kepada Danny.

foto: tvN

Koki Jung membawa Yeowool ke resortnya, saat bertemu di pasar. Kamu baru membuka ini tanya Yeowool. Koki Jung mmeberi tahu kalau ini bukan miliknya sepenuhnya, aku berinvestasi dengan aktris Cha Doyoung. Doyoung kembali masuk kedalam resort saat melihat Yeowool di depan. Yeowool memberi tahu kalau ia akan menjemput Yi Chan, setelahnya ia pergi setelah pamit.

foto: tvN

Yeowool menghampiri Doyoung yang sedang duduk di kursi, kemudian mengeluarkan penjepit rambut dari dalam tasnya seraya berkata aku menemukan ini di depan loker tempat putraku terkurung, kemudian bertanya kamu kenal ayah putraku, Presdir Midus Investment, An Jiyong. Haruskah aku mengenal suamimu tanya Doyoung mengabikan pertanyaannya.

foto: tvN

Kamu benar, dia memakai ini hari itu ucap Na Yoon setelah meneliti penjepit tersebut dengan foto Doyoung. Yeowool mwmberi tahu kalau dia bilang, miliknya tidak hilang. Tetap saja, dia tidak mungkin melakukan itu pada Yi Chan karena tidak punya alasan untuk itu ucap Na Yoon.

Na Yoon memberi tahu kalau ia berasal dari sini dan pergi ke Hong Kong saat usiaku 20 tahun, di sanalah aku melahirkan putriku. Kenapa kamu kembali tanya Yeowool. Untuk hidup karena ini satu-satunya tempat yang bisa kudatangi jawab Na Yoon.  Bagaimana dengan suamimu tanya Yeowool kembali.

Na Yoon kalau ia sudah lama tidak menemuinya karena dia pergi untuk bekerja dan tinggal di Hong Kong hanya untuk melihatnya pulang satu atau dua kali setahun, jadi pindah ke sini akan lebih baik. Yi Chan sudah memilih klub, mau bergabung dengan Jae In tanya Na Yoon. Bolehkah, aku senang sekali ucap Yeowool.

foto: tvN

Bagaimana pertemuan pertamamu dengan para murid tanya Jin Sol kepada Danny yang berdiri di depannya. Danny menjawab aku baru bekerja di sini masih terlalu dini untuk menyimpulkan karena aku tahu bahwa sekolah ini sangat istimewa. Kamu tidak punya pengalaman mengajar, tapi bisa bekerja di sini ucap Jin Sol.

foto: tvN

Para orang tua berkumpul di ruangan tempat pendaftaran klub untuk hoki es. Danny datang menghampiri para orang tua, memberi tahu akan ada kelas pertama pekan depan dan para murid akan berpasangan untuk melakukan pemanasan, aku akan melanjutkan selagi menilai keterampilan mereka dahulu. Setelahnya para orang tua melihat Danny yang bermain hoki es.

foto: tvN

Ibu, aku juga akan bermain hoki es tanya Yi Chan, memberi tahu kalau ia ingin mencobanya. Yeowool memberi tahu kalau Yi Chan belum pernah bermain hoki. Kurasa dia akan baik-baik saja tidak perlu khawatir karena anak-anak seusia mereka hampir sama dalam hal olahraga kecuali mereka berbakat menjadi atlet ucap Na Yoon.

Boleh aku mengundang Jae In ke rumah kita hari ini tanya Yi Chan. Jae In memberi tahu Na Yoon kalau ia mau ke rumah Yi Chan. Jae In, datanglah ucap Yeowool membuat Yi Chan dan Jae In bahagia, setelahnya mereka pergi ke rumahnya.

foto: tvN
foto: tvN

Sekertaris An menghampiri Danny yang sedang merapikan alat-alatnya, memberikan bingkisan tas seraya berkata Presdir akan segera menghubungimu, menyuruhnya membuka kemudian pergi dari sana. Danny mengambil kotak kemudian membukanya dan mengambil isinya yang ternyata sepatu.

Itu hanya hadiah kecil, terimalah ucap Ji Sun kepada Danny melalui panggilan telepon, memberi tahu kalau ia khawatir ada anak-anak yng tidak mencapai standar kita akan merusak suasana, kuharap kamu menanganinya dengan tepat.

Ji Sun mengambil tabletnya, membuka email tentang laporan Kartu milik suaminya, kemudian menelpon Sekertaris Choi bertanya dengan siapa Pak Lee makan malam di Hannam-dong pada tanggal 8. Pengacara Jung dan Pak Kim dari Able Fund jawab orang tersebut di sebrang telpon.

foto: tvN

Rumahmu indah ucap Na Yoon setelah tiba di rumah Yeowool. Ibu, aku ingin bermain di atas bersama Jae In ucap Yi Chan, mereka naik keatas setelah Yeowool mengijikannya. Yeowool kembali dengan membawa camilan dan minuman. Karena terkejut, Na Yoon menjatuhkan foto Yeowool bersama suaminya dan Yi Chan yang di pegangya, membuatnya pecah. Yeowool menghampirnya kemudian membereskannya.

Yeowool menghampiri Ae Soon yang berdiri di depan rumahnya, setelah mengantarkan Na Yoon memasuki mobilnya dan pergi, bertanya sedang apa kamu di sini. Kamu tidak boleh membuang sampahmu seperti ini, kamu harus menelepon pusat dan meminta stiker ucap Ae Soon kemudian pergi, seraya berguman, seseorang yang seharusnya tidak di sini pindah kemari.

foto: tvN

“Aku menerima pesanmu, aku Oh Soon Sang. Kamu hanya bisa menghubungiku lewat pesan teks atau surel. Biaya retensi 50 persen harus dibayar secara tunai. Bayar sisanya saat pekerjaan selesai, tidak ada pengembalian uang.”

“Suamiku dan aktris Cha Doyoung, cari tahu bagaimana mereka saling mengenal. Apa yang dia lakukan di malam resepsi. Aku menerima bunga dari kurir. Cari tahu siapa pengirimnya.”

Setelah membalas pesan, Yeowool mengambil ponsel milik Jiyong, mengetikkan pin tapi masih salah.

foto: tvN

Ji Sun, Doyoung dan Yeowool masuk kedalam saat Jun Hee dan Yi Chan terjatuh saat pertandingan. Pak Oh, kamu tidak bisa mengajari mereka seperti ini, kamu mencampur sekelompok anak yang berada di tingkat berbeda ucap Doyoung memarahi Danny. Yeowool berjalan menghampiri mereka seraya berkata aku tidak suka ucapan yang baru saja kudengar kemudian bertanya bukankah seharusnya memarahi anak yang melanggar peraturan dahulu kepada Doyoung.

Kamu lihat kekacauan yang ditimbulkan putramu tanya Doyoung dengan kesal. Aku tahu kamu kesal karena putraku tidak terlalu andal ucap Yeowool, menyuruhnya berhenti mengungkit hal yang tidak ada hubungannya untuk memojokkannya. Pelatih, jika kamu tidak mengeluarkannya maka kami akan pergi ucap Doyoung dengan kesal kemudian berjalan keluar bersama Si Woo.

foto: tvN

Aku belum pernah melihat hal seperti itu, bukankah sudah kuperingatkan tanya Ji Sun kepada Danny saat bebicara. Danny maaf, memberi tahu masih membiasakan diri karena ini hari pertama. Kamu mendengar perkataan ibu Si Woo, kita tidak bisa terus seperti ini jadi seleksi anak-anak berdasarkan keterampilan ucap Ji Sun kembali. Aku pelatihnya jadi akulah yang berwenang melakukan itu ucap Danny, kemudian mengembalikan kotak hadiahnya kepada Ji Sun.

foto: tvN

 Kenapa semuanya menjadi kacau saat kamu terlibat tanya Ji Sun yang berjalan menghampiri Yeowool, kemudian berkata coba pahami posisiku, andai menjadi aku, kamu ingin anakmu bermain dengan seseorang seperti putramu, jika ibunya bodoh dan tidak tahu apa-apa, anaknya yang menderita, kuharap ini kali terakhir dia menjadi rekan tim demi kebaikan semua orang.

foto: tvN

Yeowool berjalan menghampiri Yi Chan yang sedang duduk di kursi. Ibu, aku tidak boleh bermain hoki lagi tanya Yi Chan, kemudian berkata Jun Hee dan Si Woo membenciku dan Se Jun membenciku di sekolah lamaku karena itu aku pindah sekolah, memberi tahu kalau ia ingin terus bersekolah di sini dan terus bermain hoki, aku tidak akan berkelahi lagi.

Yeowool berjongkok di hadapan Yi Chan berjanji kalau itu tidak akan terjadi lagi. Yi Chan melepaskan pelindung kepalanya dan memakaikannya kepada Yeowool berkata sekarang aku akan melindungi Ibu supaya tidak ada yang bisa menyakiti perasaan Ibu, akan kupastikan tidak ada yang mengganggu Ibu. Ibu merasa sangat aman berkat putra ibu ucap Yeowool.

foto: tvN

Doyoung memberi tahu kalau ia malu saat terjatuh, kepada Ji Sun saat berkumpul. Karena situasinya sejauh itu, sekolah tidak boleh mengabaikannya, kita bisa membubarkan tim dan mencari pelatih baru, memberi tahu kalau ia akan mengajak Jun Hee dan Jun Mo ke Seoul untuk belajar dan akan mencari seseorang di sana.

foto: tvN
foto: tvN

“Delapan tahun lalu, Cha Doyoung model untuk Woojeong Capital yang diciptakan oleh An Jiyong sebagai direktur independen.”

Baca Yeowool pesan dari Oh Soon Sang kemudian memutar video yang di kirimkannya saat Doyoung mengejar Yi Chan pada malam resepsi. Yeowool melihat Doyoung mengendarai mobilnya, kemudian masuk kedalam mobiln dan mengikutinya.

Yeowool memasuki resort Doyoung melalui pintu samping dan melihat Doyoung yang sedang berciuman dengan Koki Jung, kemudian bertanya kamu melihat putraku dan mengikutinya, bukan saat Doyoung menghampirinya. Kenapa kamu membesar-besarkannya, itu salahmu sendiri karena tidak bisa menjaga anakmu ucap Doyoung dengan kesal.

Yeowool mendorong Doyoung kebelakang membuat dirinya dan Doyung terjatuh bersama kedalam kolam kemudian menyuruh Doyoung menceritakan kejadian malam itu, mengancamya kalau ia akan membeberkan apa yang ia lihat disini, jika melewatkan detail apa pun.

Doyoung menceritakan kalau Yi Chan melihatnya berciuman dengan seorang laki-laki di salam toilet dan mengejarnya saat Yi Chan berlari. Aku tidak tahu dia ada di sana dan tidak sengaja melakukannya ucap Doyoung. Jadi, kamu mengancamku dengan mengirimiku bunga secara anonim dan pesan teks ke ponsel suamiku tanya Yeowol kembali. Doyoung segera pergi, saat Si Woo menelpon memberi tahu kalau ada polisi di rumahnya.

foto: tvN

Yeowool turun dari mobilnya yang berada di rumah Doyoung, bertanya kepada Si Woo yang berada di depan rumahnya, di mana ibumu. Ibu pergi ke kantor polisi karena hal buruk menimpa ayahku jawab Si Woo. Yeowool menyuruh Si Woo masuk kedalam dan menyuruhnya jangan khawatir saat Si Woo memberi tahu kalau ia akan menunggunya di luar.

foto: tvN
foto: tvN

Yeowool menghampiri Doyoung yang berada di kantor polisi dan duduk di sampingnya, mengeluarkan dokumen seraya berkata ini surat, memintaku untuk mewakili suamimu, putuskan kamu ingin mempekerjakanku sebagai pengacaramu atau tidak, tapi Doyoung menolanya.

Seraya memperlihatkan videonya saat mengejar Yi Chan, Yeowool berkata terserah jika kamu mempekerjakan orang lain untuk mewakilimu, tapi orang akan tahu tentang perselingkuhanmu dan suamimu membeli PSK, jika kamu mempekerjakanku sebagai pengacaramu, karena hak istimewa antara pengacara dan klien, aku akan menghapus rekaman ini dan menjaga rahasiamu.

Menurutmu apa kamu penasaran dan kenapa kamu terus menanyaiku tentang suamimu karena kamu orang terakhir yang melihatnya di yacht ucap Doyoung saat Yeowool bertanya apa hubungan dirinya dengan mendiang suaminya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 4 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Mine Ep 8 Part 2
Read More

Mine Ep 8 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 8 Part 2, Jika ingin tahu spoiler recap dari kdrama ini langsung baca…
Hush Ep 5 Part 3
Read More

Hush Ep 5 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 5 Part 3, Dibaca juga daftar selengkapnya di tulisan yang ini. Langsung lihat…