High Class Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 2 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

“Aku ada rencana lain. Aku juga tidak senggang.” Apa yang harus kulakukan tanya Yeowool saat membaca pesan dari yang lainnya kemudian berkata tidak ada yang sempat. Yeowool mendekati Yi Chan yang berjalan menghampirinya kemudian bertanya kamu bersenang-senang Yi Chan dan meminta maaf karena semua anak-anak sibuk hari ini. Dengan lesu, Yi Chan memberi tahu kalau ia mau pulang.

Anak-anak datang menghampiri ibunya yang sudang berkumpul, mengabaikan Yeowool dan Yi Chan yang berada disana. Astaga, mereka sangat kejam guman Yeowool melihat mereka berkumpul kemudian mengajak Yi Chan bersenang-senang tanpa mereka. Tidak, aku ingin bermain dengan teman-teman, bukan hanya Ibu ucap Yi Chan.

foto: tvN
foto: tvN

“Aku ibu Jae In yang kemarin. Kami ingin bermain dengan Yi Chan.” Setelah membaca pesan dari Na Yoo, Yeowool memberi tahu Yi Chan kalau Jae In bisa bermain dengannya. An Yi Chan panggil Jae In kemudian menghampirinya bersama dengan ibunya. Halo sapa Na Yoon. Halo balas Yeowool kemudian mengucapkan terima kasih atas bantuanmu malam itu, aku merasa gelisah karena tidak tahu namamu.

Halo, Yi Chan sapa Na Yoon. Yi Chan membalasnya kemudian memberi tahu Yeowool kalau dia Jae In. Astaga, ini bagus aku senang bertemu denganmu lagi ucap Yeowool. Yeowool dan Na Yoon menghampiri yang lainnya sedang berkumpul kemudian menyapanya, semoga kalian bersenang-senang undanglah kami lain kali.

foto: tvN

Kamu lihat itu, dia bukan penurut dia menyampaikan maksudnya tanpa malu-malu ucap Doyoung. Jangan hiraukan dia, kita tidak akan bergaul dengan mereka ucap Jisun. Kenapa ibu Jae In bergabung dengannya tanya ibu Noa kemudian memberi tahu kalau Na Yoon kembali dari Hong Kong sekitar enam bulan lalu, dia cukup kaya di sana dan punya galeri di suatu tempat di sana, entah apa pekerjaan suaminya tapi dia cukup muda dan sering bolak-balik.

foto: tvN

Hati-hati ucap Yeowool kepada anak-anak yang mengendarai mobil-mobilan, kemudian berkata kepada Na Yoon, sudah lama dia tidak bersenang-senang terima kasih sudah membawa kami ke tempat yang indah. Kamu bisa bicara dengan santai ucap Na Yoon, kemudian kembali berkata lebih menyenangkan berada di luar ruangan daripada di hotel, sebenarnya, aku tidak cocok dengan kegiatan ibu-ibu di sini karena mereka terlalu banyak bergosip dan berkumpul setiap hari, aku tidak bisa melakukannya.

Aku juga ucap Yeowool, kini mereka juga akan membenciku. Na Yoon berkata, mereka memang keterlaluan kita hanya ingin anak-anak bermain. Tetap saja berkat kamu, kami bisa lebih bersenang-senang ucap Yeowool. Na Yoon memberi tahu kalau ada hal yang lebih menyenangkan, setelahnya mereka mengadakan camping.

foto: tvN

Mereka sangat bersemangat ucap Yeowool yang melihat anak-anak yang sedaag bermain gelembung kemudian menghampiri Na Yoon yang sedang memanggang daging dan bertanya kapan kamu menyiapkan semua ini.

foto: tvN
foto: tvN

Aku belum pernah berkemah ucap Yeowool, mulai sekarang, aku harus terus bersamamu. Na Yoon yang berbaring di kursi samping Yeowool bertanya kepadaya apa keputusanmu soal les bahasa Inggris Yi Chan, mau ikut belajar bersama Jae In, dia cukup hebat karena pernah tinggal di Hong Kong mungkin akan membantu Yi Chan jika menyatukan mereka.

Kamu serius, aku suka ide itu tapi Jae In akan rugi ucap Yeowool. Sama sekali tidak, itu juga bagus untuknya karena dia punya teman ucap Na Yoon seraya melihat Jae In dan Yi Chan yang tengah tertidur. Benar, anak-anak butuh teman lebih dari apa pun sekarang ucap Yeowool kemudian berdiri mengambil tasnya, tanpa sengaja menjatuhkan ponselnya. Na Yoon mengambilnya dan melihat foto Jiyong, kemudian menyerahkan kepada Yeowool.

foto: tvN

Ibuku adalah selebritas Cha Doyoung dan ayahku direktur Next Gate, perusahaan gim. Ayahku sangat sibuk mengembangkan gim jadi dia selalu melakukan perjalanan bisnis, hari ini dia pergi untuk perjalanan bisnis lagi dia tidak pernah di rumah jadi, rasanya sama saja di sini atau di Seoul ucap Siwoon memperkenalkan gambarnya di depan kelas.

foto: tvN
foto: tvN

Kamu mau ke mana kali ini, berapa lama tanya Doyoung melihat Sang Gun mengemasi barang-barangnya di koper. Sang Gun menghentikan kegiatannya, kemudian menjawab aku akan mampir di Shanghai, lalu mampir sebentar di Singapura, kemudian Hong Kong dan akan kembali setidaknya sepekan lagi.

Ini benar-benar perjalanan bisnis tanya Doyoung kemudian memberi tahu kalau seseorang melihatmu di hotel setempat beberapa hari lalu bukan di Eropa. Kenapa aku ada di sana, haruskah kutunjukkan fotoku tanya Sang Gun seraya mengulurkan ponselnya.

Tidak perlu, kamu tidak sebodoh itu ucap Doyoung karena apa pun yang kamu lakukan adalah hakmu dan sebelum menikah, kita sepakat akan saling menghormati kebebasan tapi jangan sampai ketahuan.

foto: tvN

Siwoo kembali bercerita, dia membawakanku gim terbaru setiap kali pulang jadi aku menyukainya kuharap dia selalu melakukan perjalanan bisnis, Ibuku bilang dia lebih suka saat ayahku tidak ada dan Ibuku sedang cuti tapi dia berencana syuting drama dan acara ragam secepatnya jadi, dia sibuk bicara dengan agensinya dan bertemu orang baru-baru ini.

foto: tvN

Yi Chan, kamu tidak punya ayah ucap Siwoo saat Yi Chan maju dan memperlihatkan gambarnya. Yi Chan memberi tahu kalau ia juga punya ayah. Jangan bohong, aAyahmu sudah meninggal dan kenapa kamu menggambar orang yang sudah meninggal tanyanya. Tidak., kamu tidak tahu apa-apa teriak Yi Chan. Bu Guru, dia berbohong, dia pembohong yang tidak bisa berbahasa Inggris ucap Siwoon mengadu kepada gurunya. Setelahnya Yi Chan mulai bercerita.

foto: tvN

Siwoo dan yang lainnya bermain drone di kelas, kemudian Rachel datang memberi tahu kalau waktunya makan menyuruhnya kekantin. Sebelum pergi, Yi Chan melihat Siwoo yang menyimpan dron di loker.

Kamu bisa makan sampah ini tanya Jun Hee saat melihat makanan di depannya. Ya, ini enak, jika kamu tidak mau biar kumakan jawab Siwoon. Mari tinggalkan ini dan naik mobilku ke restoran makan di sana, aku yang bayar ucap Jun Hee kemudian mereka pergi berdua. Yi Chan kembali ke kelasnya dan melihat seseorang memainkan drone Siwoon dan menjathkannya. Berbarengan saat Jun Hee kembali ke kelas dan melihtanya bertanya Hei An Yi Chan kamu merusaknya.

foto: tvN
foto: tvN

Yi Chan melakukan ini tanya Yeowool. Jun Hee memberi tahu kalau ia melihatnya saat kembali ke kelas setelah makan siang dan ada di kelas setelah merusak drone Si Woo. Doyoung memberi tahu kalau Ayah Si Woo memberikannya karena diterima di sekolah ini, kemudian berkata tidak perlu membayarnya cukup permintaan maaf yang tulus.

Yeowool bertanya kepada Yi Chan apa ini benar jujurlah pada ibu, Ibu tidak mencoba memarahimu saat membuat kesalahan kamu bisa minta maaf. Yi Chan memberi tahu kalau ia tidak melakukannya. Yi Chan bilang dia tidak melakukannya dan anak-anak yang lain pasti keliru ucap Yeowool. Kalau begitu minta dia menjelaskan apa yang terjadi, dia berdiri di depan drone yang rusak dia pasti tahu apa yang terjadi ucap Doyoung dengan marah.

foto: tvN

Pak, bagaimana kamu akan menangani ini tanya Doyoung kepada Gun Young, ada masalah besar di awal semester baru mana bisa kubiarkan anak sepertinya sekelas dengan putraku. Aku setuju dengannya ucap Jisun, kurasa ini tidak benar. Seretelah mengetuk pintu Na Yoon dan Jae In masuk kedalam memberi tahu kalau Yi Chan tidak merusak drone-nya.

foto: tvN

Sebelumnya,

Jae In mengambil dorne siwoon dan menerbangkannya, Jae In terkejut melihat Yi Chan datang membuat drone tersebut jatuh kemudian berlari meninggalkan kelasnya, bersamaan dengan Jun Hee yang datang dan mengira kalau Yi Chan yang merusakkan drone tersebut.

foto: tvN

Maafkan aku, Jae In pasti sangat menyukai drone Si Woo ucap Na Yoon jadi izinkan aku mengganti rugi drone yang rusak. Doyoung berkata kalau masalahnya bukan ganti rugi. Membawa drone mahal ke sekolah adalah masalahnya ucap Yeowool karena ini bisa terjadi di sekolah mana pun. Bu Cha, kamu harus mengikuti peraturan sekolah, bagaimanapun memang benar putramu melanggar peraturan sekolah, untuk masalah ini kami akan memberikan peringatan untuk Siwoo dan Jae In mari kita akhiri di sini ucap Gun Young.

foto: tvN

Apa, ada lagi yang perlu kita bicarakan tanya Doyoung saat Yeowool memanggilnya. Yeowool menyuruh Doyoung meminta maaf, karena kamu menuduh putraku merusak drone dan bersikap kasar padanya bahkan mengungkit kejadian di masa lalu, permintaan maaf yang tulus sudah cukup. Doyoung menghampiri Yi Chan kemudian meminta maaf.

foto: tvN

Yi Chan panggil Yeowool kemudian bertanya kamu tidak memberi tahu ibu lebih awal karena Jae In. Ya jawab Yi Chan seraya mengangguk. Kamu pasti kesal, ibu tidak tahu perasaanmu ucap Yeowool seraya memeluk Yi Chan. Terima kasih sudah berkata jujur, aku tahu itu tidak mudah ucap Yeowool kepada Na Yoon yang menghampirinya. Na Yoon berkata tidak, tentu kami harus jujur dan senang semuanya berjalan lancar. Jae In meminta maaf kepada Yi Chan. Tidak apa-apa balas Yi Chan.

foto: tvN
foto: tvN

Sembari melihat anak-anak bermain pasir, Yeowool berkata saat aku pindah kemari, kupikir semua akan baik-baik saja, aku juga berencana hanya fokus pada Yi Chan, mungkin aku terlalu naif. Na Yoon berkata kalau ini kali pertamamu dan semua orang membuat kesalahan pada kali pertama jadi, mulai sekarang, jangan membebani dirimu atau memendamnya sendiri saat keadaan sulit ceritakan dan minta bantuan, kamu juga harus mengandalkan orang lain karena sekarang, bukan hanya kamu dan Yi Chan lagi tapi kamu juga punya aku.

Benar, sekarang ada kamu ucap Yeowool. Na Yoon kembali berkata lakukanlah agar aku juga bias lakukan yang sama padamu, karena berdua lebih baik daripada sendirian. Mereka bersenang-senang ucap Yeowool, memberi tahu kalau dia teman pertamanya di sini. Begitu pun dengannya ucap Na Yoon kemudian bertanya haruskah kita berteman juga.

foto: tvN

Seperti yang kamu tahu, yayasan sangat tertarik pada murid, aku ingin kamu menyadari itu agar tidak ada masalah lagi dan ini tentang guru baru yang kita bahas tempo hari, aturlah wawancara denganku dalam beberapa hari ucap Jinseol melalui telpon kemudian mematikannya. Dan melihat telponya kembali menyala, mendapat panggilan dairi “Presdir Nam Jisun”

foto: tvN

Setelah menemai Yi Chan tidur, Yeowool keluar dan kembali dengan membawa paket, kemudian membukanya dan mengambil bunga di dalamnya yang terdapat tulisan You are not alone, kemudian menelpon Na Yoon bertanya kapan kamu mengirim ini. Apa, mengirim apa tanya Na Yoon. Bunganya jawab Yeowool. Na Yoon memberi tahu kalau bukan ia yang mengirimnya. Kukira kamu yang mengirimnya ucap Yeowool kemudian membalik surat tersebut, terdapat tulisan “Aku mengawasimu” kemudian menutup panggilannya.

foto: tvN
foto: tvN

“Nomor dirahasiakan. Selamat datang, Pembunuh Song Yeo Wool” baca Yeowool yang masuk kedalam ruang kerja Ji Young, mengambil ponsel dan menyalakannya, melihat pesan tersebut. Yeowool mencari-cari sesutau di ruang kerja tersebut, kemudian membuka tas membuatnya berjatuhan di lantai,

Mengambil majalah dengan sampul Doyoung, kemudian membukat foto Doyoung di media social dan melihanya yang sedang memakai penjepit ramut, seperti yang ia temukan, pada kejadian Yi Chan terkurung di loker.

Kalau begitu, hari itu guman Yeowool, seraya mengingat saat ia bertanya kepada Doyoung di kamar mandi, melihatnya yang sedang memakai lipstick.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

1 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

High Class Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…
Read More

Snowdrop Ep 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Snowdrop Episode 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Untuk…