High Class Ep 16

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 16, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Ji Yong menarik Yi Chan yang akan keluar, kemudian mengajaknya pergi. Yeo Wool, Danny Oh dan Na Yoon sedang berada di ruang keamanan, melihat rekaman CCTV, melihat Ji Yong yang membawa Yi Chan. Na Yoon menenangkan Yeo Wool yang panik. Yeo Wool menjawab telepon dari Ji Yong, menanyakan keberadaan Yi Chan. Jika ingin bertemu Yi Chan lagi, sebaiknya kamu menuruti perkataanku ucap Ji Yong kemudian menutup teleponnya.

Yeo Wool kembali menjawab telepon dari Ji Yong yang menyuruhnya datang sendirian ke lokasi yang di kirimkan kemudian membuka pesan yang masuk tentang lokasinya. Danny Oh dan Yong Hwe melarang Yeo Wool pergi sendirian. Lalu aku harus bagaimana tanya Yeo Wool yang panik. Kami akan bergerak dalam dua tim berbeda ucap Yong Hwe. Setelahnya mereka pergi ke taman hiburan bersama.

foto: tvN

“Aku pergi ke kantor polisi untuk menyerahkan diri tapi dia bilang mentalku tidak stabil karena narkoba dan mencegahku. Saat wanita itu meninggal, aku berniat menelepon polisi tapi dia bilang akan mengurusnya. Aku bahkan tidak tahu apa tindakannya soal jasadnya.”

Polisi memutar rekaman Jung Woo yang memberikan pernyataan. Ji Sun hanya diam saja, mendengarkan dan tidak menyangkalnya. Ji Sun melarang Sekertaris An ikut campur, memberi tahu akan mengurusnya sendiri kemudian berkata itu perintah terakhirku, sampai aku keluar dari sini jangan berkunjung lagi, kamu melayaniku dengan baik.

foto: tvN

Do Young pergi ke kafe, menemui Jung Mi Do, mengucapkan terima kasih karena membayar denda pelanggaran kontrak pada agensi lama kemudian memberi tahu kalau ia akan akan pindah kembali ke Seoul, bercerai dengan Sang Gun dan akan berhenti dari dunia hiburan ucap Do Young. Alih-alih melakukan itu, bagaimana jika kita berdua memulai lagi di sini tanya Jung Mi Do. Do Young menolak dan menyuruh Jung Mi Do mencari wanita yang baik. Jung Mi Do memeluk Do Young dari belakang yang akan pergi. Do Young melepaskannya dan pergi dari sana.

foto: tvN

Setelah sampai di taman bermain, Yong Hwe memberi tahu Yeo Wool, tim akan menyusul, menyuruhnya mengaktifkan ponsel dan tetap tenang. Yeo Wool mengangguk kemudian masuk kedalam sendirian. Yeo Wool memberikan dokumennya kepada petugas loker kemudian menelepon Ji Yong, menanyakan langkah selanjutnya tapi Ji Yong menutup teleleponnya. Seorang dengan kostum boneka lewat di depan Yeo Wool, menyuruhnya naik ke bianglala.

Di dalam biang lala, Yeo Wool menjawab telepon dari Ji Yong dan menoleh kearah bawah, melihat Ji Yong yang menegenakan kostum boneka. Anak itu aman, kamu bisa menemuinya asalkan tidak bertindak bodoh ucap Ji Yong. Kamu bahkan bukan manusia, bagaimana bisa seorang ayah melakukan ini kepada anaknya sendiri teriak Yeo Wool sengan marah. Aku akan meneleponmu lagi jadi tunggulah ucap Ji Yong kemudian menutup teleponnya dan pergi dari sana.

foto: tvN

Na Yoon berjalan mendekati Ji Yong, menanyakan akan pergi kemana dan keberadaan Yi Chan. Bukan urusanmu, ini keluargaku dan tidak akan terjadi jika kamu tidak ikut campur ucap Ji Yong. Keluargaku ulang Na Yoon kemudian bertanya lalu aku ini apa, bagaimana dengan Jae In, kamu tidak merasa bersalah kepadaku dan Jae In. Aku tidak merasa bersalah tapi mungkin akan begitu jika memikirkannya ucap Ji Yong.

Na Yoon mengeluarkan pisau yang di bawanya dan akan menikam Ji Yong tapi Ji Yong dengan cepat menahan tangan nya. Ji Yong menahan Na Yoon dan meletakkan pisau di depan leher Na Yoon saat Yong Hwe datang kemudian berkata jika menembakku sekarang kamu tidak akan menemukan anak itu dan menyuruh Yong Hwe tetap berdiri di tempatnya. Ji Yong membawa Na Yoon mendekati mobilnya kemudian mendorong Na Yoon hingga terjatuh di lantai kemudian memasuki mobil dan pergi dari sana.

foto: tvN

Danny Oh mendekati Yeo Wool yang duduk dibangku menanyakan situasi dan keberadaan Yi Chan. Dia tidak mengajaknya dan menyuruhku menunggu sampai dia menelepon lagi ucap Yeo Wool. Danny Oh menyuruh Yeo Wool tenang kemudian mengajak mencari Yi Chan dengan berpelencar. Di sisi lain, Yong Hwe dan para polisi lainnya kehilangan Ji Yong karena jalan yang di lalui sedang di perbaiki dan terhalang sebuah truk bersar.

Yeo Wool dan Danny Oh bertemu dan masih belum nememukan Yi Chan. Dengan membawa tasnya, Ji Yong berjalan di pelabuhan mendekati orangnya yang sudah menunggu di kapal, setelahnya mereka pergi dari sana. setelah sampai di tnegha laut orang tersebut mengeluarkan pistol yang di bawanya dan menodongkannya di depan Ji Yong kemudian menembak tepat di dadanya dan mengambil dokumennya. Ternyata orang tersebut suruhan Maggie Chen.

foto: tvN

Suara apa itu tanya Yeo Wool. Suara peluit, itu peluit yang kuberikan kepada Yi Chan ucap Danny Oh kemudian menuju sumber suara dan menemukan Yi Chan berada di dalam komidi putar. Dengan segera Yeo Wool memeluk Yi Chan dan menenangkannya yang menangis. Di pelabuhan, para polisi menangani jasad Ji Yong. Da Young mengadaka pers dan mengumumkan pensiunnya dari dunia hiburan. Yeo Wool menemani Yi Chan yang sedang berada di rumah sakit kemudian keluar ruangan, melihat Yong Hwe.

Ini akibat perbuatannya sendiri dan kamu hanya melakukan tugasmu ucap Yeo Wool. Yong Hwe meminta maaf karena berakhir seperti ini. Yeo Wool kembali keruangan Yi Chan di rawat, melihat Jae In menunggu di depan. Apa Yi Chan baik-baik saja tanya Jae In dengan menangis dan di jawba dia baik-baik saja oleh Yeo Wool kemudian kembali bertanya apa ibuku terluka karena ayahku. Ayahku benar-benar membawa Yi Chan dari sekolah. Semua orang melakukan kesalahan tapi aku yakin dia ayah yang baik untukmu ucap Yeo Wool.

foto: tvN

Jae In memasuki ruang inap ibunya kemudian duduk di sebelahnya seraya berkata semuanya baik-baik saja selama Ibu baik-baik saja. Apa maksudmu tanya Na Yoon yang tidak paham. Seraya menangis, Jae In berkata aku tidak bisa bertemu Ayah tapi tidak apa-apa karena aku tidak suka orang yang menyakiti Ibu dan aaat Ibu terluka, hatiku sakit. Na Yoon memeluk Jae In seraya berkata kamu jauh lebih dewasa daripada ibu, dan memberi tahu kalau ia baik-baik saja.

foto: tvN

Ji Sun menghentikan langkahnya saat melihat Yeo Wool kemudian kembali berjalan bersama polisi lainnya. Yeo Wool keluar dari kantor polisi dan menjawab pertanyaan dari para reporter. Dengan menangis, Jun Mo berlari mendekati Ji Sun tapi di tahan oleh Sekertaris An kemudian berteriak meminta maaf. Ji Sun hanya diam kemudian menaiki bus dan pergi dari sana. Yeo Wool dan Na Yoon meletakkan abu dan foto Ji Yong di rumah duka. Selamat jalan Ayah ucap Yi Chan dan Jae In.

foto: tvN

Na Yoon mendekati Yeo Wool yang sedang berdiri di tepi pantai, bertanya akankah ada masa saat kita baik-baik saja. Suatu hari, meski akan butuh waktu lama tapi suatu hari, kita bahkan tidak akan mengingatnya ucap Yeo Wool. Suatu hari ulang Na Yoon. Yeo Wool dan Na Yoon sama-sama mengeluarkan cincin pernikahan dengan Ji Yong kemudian membuangnya di pantai.

Na Yoon dan Jae In berpamitan kepada Ae Soon karena akan kembali ke Hongkong. Yeo Wool sedang duduk di tepi pantai bersama Yi Chan dan menangis mengingat kenangannya dengan Na Yoon. Melihat ibunya menangis, Yi Chan memeluknya.

foto: tvN

Ae Soon beradu mulut dengan penyelam illegal karena mengambil hewan yang akan di konsumsi secara pribadi dan merusak properti. Yong Hwe yang berada di sana menghentikan mereka semua. Kalian melakukan ini tiga kali bulan lalu, lima kali termasuk hari ini ucap Yeo Wool yang datang kemudian menunjukkan foto orang tersebut sedang menjual hasil laut di pasar, membuat kedua orang tersebut terdiam. Setelah mengobrol dengan Yong Hwe, Yeo Wool pamit pergi.

foto: tvN

Di Kantor Hukum miliknya, Yeo Wool sedang berteleponan dengan manager kantor membahas mengenai khasus. Yeo Wool tidak fokus karena melihat berita Ji Sun yang kalah banding di persidangan kemudian menutup teleponnya. Setelah menajwab telepon sang polisi memberi tahu Sekertaris An kalau Ji Sun menolak kunjungan dan akan terus menolak kunjungan.

Aku mengerti, aku akan tetap kembali ucap Sekertaris An kemudian meletakkan bingkisan, menyuruh membeirkannya kepada Ji Sun. Di dalam penjara, Ji Sun membaca dan merobek notes dari Sekertaris An. “Aku akan kembali. Jaga dirimu sampai saat itu.”

foto: tvN

Do Young menjadi instruktur olah raga dan sedang mengajari orang-orang di kelasnya. Yeo Wool pergi ke pantai untuk belajar berselancar dan kembali setelah selesai. Danny Oh menghampiri Yeo Wool kemudian bermain selancara. Hari berikutnya, Yeo Wool mengatarkan Yi Chan sekolah. Para ibu-ibu menyapa Yeo Wool kemudian pergi. Yi Chan memberi tahu kalau ia akan masuk kekelas sendiri kemudian pergi.

Yeo Wool menemui kepala sekolah, membahas mengenai program perlindungan lingkungan ekologi dan kampanye bebas plastik untuk Olle Trail. Sekolah ini menuju ke arah yang benar berkat kamu ucap sang kepala sekolah kemudian memberi tahu kalau setelah liburan berakhir, akan ada murid baru.

foto: tvN

Yeo Wool memasuki kafe, memesan kopi. Semebari menunggu pesanannya, Yeo Wool melihat kearah luar melihat seseorang yang mirip Na Yoon. Setelah pesanannya jadi, Yeo Wool pergi ke tempat tersebut tapi tidak mendapati siapa-siapa. Na Yoon datang dengan membawa tumbler, duduk di sebelah Yeo Wool dan memberikannya kepada Yeo Wool setelahnya mereka minum bersama.

SELESAI…..

Terima kasih sudah mengikuti dan membaca High Class yang aku tulis dari awal sampai akhir. Mohon maaf jika ada kata-kata kurang berkenang di hati semua pemaca. Sampai bertemu lagi di drama-drama yang lain. Jangan pernah bosan untuk membaca sinopsis drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

Bonus Photo

foto: tvN
foto: tvN
0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Grid Ep 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. =…
Undercover Ep 8 Part 1
Read More

Undercover Ep 8 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 8 Part 1, Apabila Kalian ingin mengetahui link lengkap daftar ada pada tulisan…