High Class Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 15, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Yeo Wool menelepon seseorang, berkata untuk transfer yang dibatalkan, aku ingin memprosesnya lagi, kamu bisa melanjutkan rencana sebelumnya. Danny Oh meminjam perahu milik seseorang dan akan membayarnya 4 kali lebih banyak kemudian mengendarainya menuju tempat Yeo Wool berada. Dengan segera, Ji Yong mendorong Yeo Wool hingga terjatuh di laut. Ae Soon tiba-tiba muncul, menikam Ji Yong dengan menggunakan cangkul kemudian terjun kedalam air untuk menolong Yoe Wool.

Kamu sudah bangun ucap Danny Oh melihat Yeo Wool membuka matanya, menyuruh Yeo Wool tetap berbaring, memberi tahu sedang berada di rumah sakit. Kamu yang menyelamatkanku tanya Yeo Wool. Bukan aku, tapi Sim Ae Soon jawab Danny Oh kemudian memarahi Yeo Wool karena pergi sendirian, membuatnya khawatir. Yong Hwe memasuki ruangan Yeo Wool menjelaskan kronologi kejadiannya. Apa yang terjadi padanya tanya Yeo Wool dan di jawab dia menghilang oleh Yong Hwe.

foto: tvN

Yong Hwe memasuki ruang introgasi yang di dalamnya sudah ada Ae Soon dan Detektif Shin kemudian menyuruh Detektif Shin mengirimkan barang bukti untuk tes DNA dan mengantarkan Ae Soon pulang. Yeo Wool keluar dari ruangannya, melihat Danny Oh yang masih menunggunya setelahnya mereka pulang bersama karena Danny Oh menawarkan mengantar pulang. Dan sekarang mereka berdua sedang berjalan bersama.

Yeo Wool meminta maaf kepada Danny Oh karena tidak menjawab telepon. Kamu mengabaikanku dan menawarkan diri sebagai umpan untuk menangkapnya tanya Danny Oh dengan kesal. Selama ini, kamu selalu membantuku jadi untuk kali terakhir, aku ingin mencoba membujuknya karena tidak tahu seperti apa dia sebenarnya dan harus kutangani sendiri ucap Yeo Wool kemudian mengucapkan terima kasih kepada Danny Oh karena sudah menyelamatkan dirinya.

foto: tvN

Setelah mengakui kalau ia membunuh orang, Jung Woo sedang berada di ruangan bersama kedua polisi lainnya. Ji Sun memasuki ruangannya, membuat yang lainnya pergi. Ji Sun menampar Jung Woo seraya bertanya sampai kapan kamu akan merengek dan kabur. Semua ini demi kamu karena aku tidak mau menjadi beban bagimu jadi mari bercerai ucap Jung Woo.

Bagaimana dengan Jun Mo dan Jun Hee tanya Ji Sun kemudian berkata kamu adalah suamiku dan menantu Daesang Group jadi jika kamu ingin bertanggung jawab,  tutup mulutmu dan hadapi perbuatanmu dengan tenang selama sisa hidupmu. Setelahnya Ji Sun dan Jung Woo pergi dari kantor polisi dan kahsusnya akan di urus pengacara.

foto: tvN

Yeo Wool mengantarkan Jae In dan Yi Chan pergi ke sekolah. Yong Hwe menemui Yeo Wool di sekolah, mengajaknya berbicara mengenai Ji Yong. Yong Hwe berkata kami menemukan darah pada cangkul kecil di TKP dan DNA-nya cocok dengan DNA Ji Yong. Kamu punya bukti yang meyakinkan bahwa dia memang masih hidup tanya Yeo Wool. Ya jawab Yong Hwe, memberi tahu kalau polisi lainnya sendag mencarinya kemudian meminta maaf kepada Yeo Wool karena mencurigai.

Tidak apa-apa, aku minta maaf untuk mewakili suamiku dan atas ketidaktahuanku ucap Yeo Wool. Jika dipikir-pikir, kamu dan aku sama-sama menjadi korban, aku akan menghubungimu dan mengabari apa pun temuan kami mengenai suamimu ucap Yong Hwe kemudian pamit pergi dari sana. karena kampanye bersih sekolah, para polisi sedang memeriksa sekolah dan menemukan obat-obatan terlarang di loker milik Jun Mo.

foto: tvN

Ae Soon sedang minum di makam Na Yoon. Yeo Wool datang, duduk di sebelah Ae Soon, mengucapkan terima kasih karena menyelamatkannya. Mereka menemukan jasadnya tanya Ae Soon. Bukannya manjawab, Yeo Wool balik bertanya akankah salah satu dari kita harus mati untuk mengakhiri ini. Kamu harus melakukan apa pun untuk tetap kuat dan kamu harus bertahan untuk tetap hidup, kamu harus bertahan untuk melindungi anakmu tapi aku gagal melakukan itu dua puluh tahun lalu dan sekarang ucap Ae Soon.

foto: tvN

Da Young pergi ke kantor polisi dan menemui Sang Gun yang di penjara, memberikan surat perceraian seraya berkata aku akan mendapatkan hak asuh anak dan aku tidak berniat membayar utangmu sepeser pun. Do Young menolak telepon dari direktur agensi lamanya kemudian membaca pesan yang masuk. “Aku menerima denda yang kamu kirim Aku tidak akan membawa ini ke pengadilan.” Si Woo berlari mendekati Do Young kemudian bertanya benarkah kita akan kembali ke Seoul.

Do Young mengiyakan sebagai jawabannya. Kudengar kamu akan kembali ke Seoul, hubungi aku jika butuh bantuan ucap Yeo Wool kepada Do Young. Do Young berterima kasih kemudian pergi dari sana bersama Si Woo. Yeo Wool melihat Danny Oh berjalan melawatinya kemudian mengajaknya berbicara. Ji Sun sedang berbicara dengan ibunya, sementara Jung Woo duduk di sebelahnya.

foto: tvN

Jun Mo kembali meletakkan ponselnya di meja karena orrangtuanya tidak menjawab teleponnya. Dari mana kamu mendapatkan obat ini, seseorang memberimu obat itu atau kamu membelinya tanya Detektif Shin kepada Jun Mo. Situasi ini lebih buruk daripada kelihatannya, kita beri tahu detektif yang sebenarnya dan akan baik-baik saja ucap salah satu dari mereka. Jun Mo membanting ponselnya karena ibunya tidak menjawab telponnya kemudian bertanya apa yang akan kamu lakukan jika aku berkata jujur.

Setelah menjawab telepon, Ji Sun segera pergi ke sekolahan. Aku belum menyentuhnya tapi aku mengisapnya baru-baru ini karena aku stress ucap Jun Mo. Apa penyebab stresnya tnaya Detektif Shin. Rachel Jo guru SD, suami baru Ibu selingkuh dengannya dan mereka menyuntikkan propofol tapi dia tiba-tiba meningga jadi Ibu mengubur jasadnya ucap Jun Mo kemudian menunjukan videonya. Ternyata orang yang merekam kejadian Ji Sun mengubur jasad Rachel adalah Jun Mo.

foto: tvN

Di tempat kejadian, para polisi dan detektif menemukan jasad Rachel yang di kubur Ji Sun. Min Jae menlepon Detektif Shin menyuruh menangkap Ji Sun. Ji Sun hanya diam kemudian memasuki ruangan, menemui Jun Mo. Yeo Wool dan Danny Oh segera pergi k eke kantor polisi, karena Yong Hwe mengabari menemukan jasad di sungai. Bukan dia ucap Yeo Wool yang melihatnya. Setelah menjawab telepon, Yong Hwe memberi tahu kalau Ji Yong masuk ke Korea pagi ini.

Ji Yong berjalan di sebuah hotel, dan sekarang sedang menemui pekerja bank untuk mengambil uangnya. Pekerja bank tersebut menyuruh Ji Yong menandatangani berkas kemudian memeriksanya. Di sisi lain, Yeo Wool dan Danny Oh pergi ke bandara. Pekerja bank kembali, memberi tahu Ji Yong kalau penarikannya gagal karena rekeningnya tidak ada saldonya kemudian menunjukkan kepada Ji Yong seraya berkata Na Yoon sendiri yang menarik semua obligasi pembawa enam jam lalu.

foto: tvN

Ternyata Yeo Wool menunggu kedatangan Na Yoon. Danny Oh terkejut melihat Na Yoon kemudian bertanya saat kamu bilang butuh bantuanku, ini yang kamu maksud. Ini satu-satunya cara untuk mendapatkannya, jika tidak dia pasti akan mengejarnya ucap Yeo Wool. Kamu punya rencana selama ini ucap Danny Oh kemudian bertanya lalu apa selanjutnya. Na Yoon memberikan chek kepada Yeo Wool kemudian pergi dari sana.

Semua uangnya sudah di Tarik ucap Ji Yong kemudian meminta maaf dan pergi dari sana. Maggie Chen menelepon Ji Yong menuruh uang miliknya di kembalikan dan memberikan Ji Yong waktu satu hari. Mereka bertiga pergi ke pantai, menemui Jae In dan Yi Chan yang sedang bermain. Mendengar namanya di panggil, Jae In berbalik, melihat ibunya kemudian memeluknya dan menangis.

foto: tvN

Nenek panggil Jae In kepada Ae Soon. Jae In, bagaimana kamu bisa kemari, kamu datang sendirian tanya Ae Soon. Tidak jawab Jae In. Na Yoon mendekati Ae Soon dan meminta maaf. Seraya menangis, Ae Soon memeluk Na Yoon dan meminta maaf. Kami menemukan jasad guru di lokasi yang diberikan putramu dan Hotel Locanda telah dituntut atas penggelapan dana dan pelalaian tugas jadi kamu harus diinterogasi terkait kasus itu terpisah dari kasus ini ucap Yong Hwe kepada Ji Sun saat berada di ruang introgasi.

Ji Sun hanya diam saja mengingat percakapannya dengan Jun Mo. Aku melihat semuanya, ibu selalu mengutamakan dia, bukan aku, Ibu adalah orang munafik, penjahat dan pembunuh, aku sangat tersiksa menjadi anak Ibu ucap Jun Mo. Ji Sun melarang Sekertarsi An melakukan apa pun, memberi tahu kalau ia yang akan mengurus ini. Jung Woo memasuki kator polisi, berkata datang untuk memberitahumu segalanya tentang insiden itu.

foto: tvN
foto: tvN

Pagi harinya, Yeo Wool mengantarkan Yi Chan sekolah kemudian pergi ke kantor polisi bersama Na Yoon. Dan sekarang mereka berdua memberikan cek uangnya kepada Yong Hwe. Kami ingin membayar sebagian kerugian dari penipuan dana oleh Midas Investment setahun lalu dan juga akan bekerja sama dalam interogasi ucap Yeo Wool. Danny Oh sednag mengajar olah raga di kelas. Jun Hee melihat asap, memberi tahu Danny kalau ada kebakaran.

Danny Oh menyuruh anak-anak untuk bergandengan tangan dan mengikutinya keluar. Jae In dan Yi Chan bergangdengan tangan. Saat akan keluar, Yi Chan terdorong temannya membuat genggaman Jae In dan Yi Chan lepas. Setibanya di luar, Danny Oh menyuruh anak-anak memeriksa temannya lain. Melihat yang di genggam bukan Yi Chan, Jae In memberi tahu Danny Oh kalau Yi Chan mengilang. Danny Oh menyuruh anak-anak berada di posisinya kemudian kembali memasuki sekolah.

Yeo Wool menjawab telepon masuk, setelahnya pergi ke sekolah. Yeo Wool menanyakan keberadaan Yi Chan kepada Jae In. dengan menangis, Jae In menceritakannya dan memberi tahu Yi Chan menghilang. Danny Oh mengikuti Yeo Wool yang memasuki sekolah. Yeo Wool menemukan buku milik Yi Chan yang tergeletak di lantai kemudian membuka pesan yang masuk. “Aku membawa Yi Chan.”

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Mine Ep 7 Part 3
Read More

Mine Ep 7 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 7 Part 3, Jika Kalian ingin tahu daftar lengkapnya ada di tulisan yang…
Read More

Adamas Eps 2 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 2 Part 3, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…