High Class Ep 14

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 14, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Na Yoon kecil sedang duduk seraya menutup kedua telingannya, sementara di belakangnya ada sang ayah yang sedang memukuli Ae Soon. Na Yoon mendorong ayahnya hingga terbentur di dinding dengan kepala yang penuh darah dan meninggal seketika. Dengan panik, Ae Soon memasukkan uang kedalam tas Na Yoon dan menyuruhnya pergi. Dengan menangis, Na Yoon kecil berjalan pergi dari sana.

Na Yoon mengantarkan minuman di meja Ji Yong tanpa sengaja menjatuhkan gelas hingga mengenai baju Ji Yong. Dengan segera Na Yoon meminta maaf seraya mengelap bekas minumannya. Ji Yong memegang tangan Na Yoon, menghentikannya dan memberikan nomer ponsel, mengajaknya makan malam. Mereka berdua menjadi dekat, setelah hari itu. Na Yoon pergi dari sana saat melihat Ji Yong. Dengan segera Ji Yong menahan Na Yoon mengajaknya makan dan membawanya pergi dari sana.

foto: tvN

Dengan menangis, Jae In meletakkan bunga di atas makam Na Yoon kemudian bertanya kepada Yeo Wool, benarkah ibuku meninggal dan dikubur di sini dan tidak bisa menemuinya lagi. Ibumu sudah meninggal ucap Yeo Wool kemudian membisikkan sesuatu keapada Jae In. Benarkah tanya Jae In kemudian menyuruh Yeo Wool berjanji dengannya.

Setelah menelepon seseorang untuk mengijinkannya memasuki ruangan Alex, Yeo Wool memasuki ruangannya dan menemukan brakas. Mengingat percakapannya dengan Danny Oh yang memberi tahu kodenya, Yeo Wool memasukkan kodenya dan mengambil dokumen setelah brankas tersebut terbuka.

foto: tvN

Danny Oh dan Yeo Wool memasuki ruang interogasi, menemui supir truk yang menabrak Na Yoon. Danny Oh menunjukkan foto Ji Yong kepada supir tersebut seraya bertanya dia orangnya bukan yang membayarmu untuk menyebabkan kecelakaan itu. Supir tersebut terus menyangkalnya. Karena tidak mendapatkan bukti apa-apa dari sang supir, Yeo Wool dan Danny Oh pergi ke pasar tapi Ae Soon tidak berjualan kemudian mencari keberadaan Ae Soon.

Karena tidak menemukan keberadaan Ae Soon, Danny Oh mengajak Yeo Wool makan dan sekarang sedang berada di salah satu rumah makan. Kenapa An Ji Yong bertindak sampai sejauh ini bahkan Bu Hwang sampai koma tanya Danny Oh. Saat tinggal di Hong Kong, dia hidup sebagai Kevin Hwang suami Na Yoon, dia menyuruhnya menggelapkan dana dari yayasan ke rekening Hong Kong miliknya karena Na Yoon sudah meninggal, dia berusaha memindahkan uang itu dengan bebas ucap Yeo Wool.

foto: tvN

Ji Sun dan para ibu-ibu lainnya berkumpul membahas tentang sekolah yang di ambil alih oleh Maggie Chen dan Rachel yang sudah lama tidak terlihat. Kita harus memperbesar masalah ini untuk menggunakan hak kita sebagai orang tua jadi kita butuh skandal yang cukup besar untuk muncul di saat yang tepat ucap Ji Sun. Setelahnya berita sekolah di ambil alih oleh Hongkong mulai bermunculan.

Do Young sedang berad di ruang tunggu, menunggu syuting di mulai. Suamiku yang jahat menjualku ke agensi ini karena dia berutang ucap Do Young kepada direktur agensi lamanya melalui telepon. Kamu pindah ke agensi baru sebelum kontrak kita habis jadi aku mengirimimu dokumen pelanggaran kontrakmu dan menuntut hukuman ucap sang direktur dan mengakhiri teleponnya. Do Young membaca berita tentang dirinya dan menangis saat berteleponan dengan Si Woo.

foto: tvN

Para pemilik saham dan orang tua sedang mengadakan pertemuan membahas mengenai kepemilikan yayasan. Aku Maggie Chen, di sini untuk menggunakan wewenang untuk mengelola sekolah mulai sekarang, karena investasinya sudah dibuat dalam kontrak dengan Bu Hwang pimpinan saat ini, jika kalian tidak setuju maka investasi satu miliar dolar harus dikembalikan ucap Maggie Chen. Semua transfer yang sedang berlangsung akan dibatalkan dan rekening akan dibekukan ucap Yeo Wool kepada seseorang melalui telepon.

Aku akan bertanggung jawab penuh, jika yayasan terus bertindak tanpa persetujuan kami, dengan wewenang kami sebagai POMG, kami akan menolak keputusan dewan dan akan bertindak untuk membubarkan dewan ucap Ji Sun dan di setujui oleh para ibu lainnya. Di tengah rapat, Yeo Wool memasuki ruangannya kemudian berkata kepada Maggie Chen, investasi satu miliar dolar Wan Chai Group, aku akan mengembalikannya.

foto: tvN

Malam harinya, Yeo Wool mejawab telepon dari nomer rahasia, ternyata dari Ji Yong yang mengajaknya bertemu. Setelah selesai bermain di air, Danny Oh mendekati Yeo Wool seraya bertanya ada apa. Yeo Wool memberi tahu kalau Ji Yong menelepon dan mengajak bertemu.

Baiklah, aku akan ikut denganmu, hanya untuk berjaga-jaga karena tidak pernah tahu apa yang dia rencanakan ucap Danny Oh.  Aku harus pergi sendiri, tanpa orang lain, iu syaratnya ucap Yeo Wool. Aku akan mengikutimu diam-diam jadi tetap nyalakan ponselmu dan terima panggilanku, kamu tidak boleh pergi sendiri ucap Danny Oh dengan berteriak.

foto: tvN

Yeo Wool memberikan dokumen kepada Yong Hwe seraya berkata ini kontrak yang digunakan untuk menggelapkan dana yayasan, semuanya terjadi karena ini jadi aku harus benar-benar mengakhirinya dan tentang Presdir Nam Ji Sun dari Daesang Group. Jung Woo bepamitan kepada Ji Sun untuk pergi ke klinik karena sudah lama tidak datang.

Dengan membawa tongkat bisbol, Do Young pergi kerumah Ji Sun, memukul patung menggunakan tongkatnya hingga hancur. Kamu kehilangan akal sehat tanya Ji Sun dengan kesal. Bukan aku yang aneh tapi kamu, kudengar kamu yang mengeluarkanku dari acara ragam ucap Do Young. Memang kenapa tanya Ji Sun dengan tenang. Aku ingin menghancurkan semuanya di sini tapi aku akan berhenti demi masa lalu dan jangan hidup seperti itu ucap Do Young kemudian pergi dari sana.

foto: tvN

Sekertaris An menjawab telepon yang masuk kemudian memberikannya kepada Ji Sun member tahu Maggie Chen. Aku akan segera memeriksanya ucap Ji Sun kemudian mematikannya dan menelepon Yeo Wool tapi tidak jadi karena Yeo Wool sudah datang. Kamu membatalkan kontrak dengan Wan Chai Group, apa yang kamu rencanakan tanya Ji Sun.

Sebagai penasihat hukum sekolah ini, aku mewakili Direktur Hwang untuk melakukan tugasnya ucap Yeo Wool kemudian memberikan dokumen kepada Ji Sun dan kembali berkata atas nama Yayasan HSC, aku melaporkanmu atas penggelapan dan kelalaian tugas. Sekertaris An datang, memberi tahu Jung Woo tidak datang keklinik dan tidak bisa du hubungi seharian. Ji Sun membuka pesan dari Jung Woo yang memberi tahu akan menyerahkan diri kemudian menyuruh Sekertaris An mencari keberadaan Jung Woo.

foto: tvN

Yeo Wool sedang mengemudi mobil seraya berteleponan dengan Yong Hwe, memberi tahu akan tiba dalam 10 menit. Yeo Wool menghentikan mobilnya saat melihat mobil yang berhenti di tepi jalan kemudian turun untuk mengeceknya. Tiba-tiba seseorang muncul dan menyekap Yeo Wool menggunakan kain. Danny Oh menghentikan montornya, menjawab telepon dari Yong Hwe yang memberi tahu Yeo Wool belum tiba. Danny Oh melacak keberadaan Yeo Wool melalui sebuah aplikasi kemudian menuju ke lokasi Yeo Wool berada.

foto: tvN

Jung Woo menyutikkan sebuah cairan di tangannya sendiri karena terus berhalusinasi melihat Rachel. Bisakah Ibu bicara dengan anak buah Ibu di Kepolisian Gangnam tanya Ji Sun kepada ibunya melalui telepon. Kamu yakin dia pergi ke Seoul bukan tanya Ji Sun dan di jawab aku memastikan dia naik pesawat menuju ke Gimpo pukul 3 sore oleh Sekertaris An. Aku membunuh seseorang ucap Jung Woo saat memasuki kantor polisi.

foto: tvN

Ji Yong dan Yeo Wool menaiki kapal dan tengah berada di tangah lautan dengan Ji Yong yang sedang melihat pemandangan, sementara Yeo Wool tidak sadarkan diri, tertidur sofa dengan keadaan terikat pada tangan dan kakinya. Apa yang kamu lakukan tanya Yeo Wool setelah terbangun dan melihat Ji Yong. Kamu sepertinya tidak senang bahwa aku masih hidup ucap Ji Yong. Kamu menelantarkan aku dan Yi Chan, kamu mengubah semua tahun yang kita habiskan bersama menjadi kebohongan ucap Yeo Wool.

foto: tvN
foto: tvN

Itu hal terbaik yang bisa kulakukan saat itu karena aku harus melakukan itu untuk bertahan hidup ucap Ji Yong. Setelah memalsukan kematianmu, apa kamu akan memulai hidup baru sebagai orang lain di tempat baru, kenapa kamu bertindak sejauh ini tanya Yeo Wool kembali. Menemuimu langsung seperti ini bukan bagian dari rencanaku dan wanita itu yang menciptakan seluruh kekacauan ini, ini mungkin kasus sederhana tapi dia memperumit semuanya ucap Ji Yong.

Bagaimana dengan Pak Commer tanya Yeo Wool. Entahlah, aku datang untuk memperbaiki apa yang salah jawab Ji Yong kemudian bertanya kenapa kamu membekukan rekening bank itu. Karena sejak awal, itu bukan milikmu jadi aku hanya mengembalikannya ke tempat yang seharusnya jawab Yeo Wool. Jika kamu mengirim uangnya ke rekening di Hong Kong, kamu, aku, dan Yi Chan bisa memulai kembali ucap Ji Yong kemudian mengambil pisau yang di bawanya untuk mengancam Yeo Wool agar menyetujuinya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Start Up Ep 2 Part 4
Read More

Start Up Ep 2 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 2 Part 4, Sudah tahu daftar lengkapnya? Coba baca di tulisan yang…