High Class Ep 12

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 12, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Itu hanya satu tahun dan kamu tidak bisa menanganinya untuk sementara ucap Ji Yong. Maafkan aku, itu tidak akan terjadi lagi ucap Alex yang menunduk. Jika kamu mengacau sekali lagi, nasibmu akan sama ucap Ji Yong kemudian berdiri dan pergi keluar bersama Alex.

Dengan terburu-buru Yeowool berlari keluar hingga menabrak Na Yoon yang sedang berjalan. Apa yang kamu lakukan, kamu mau merusak hari istimewaku tanya Na Yoon dengan marah. Apa ini sudah direncanakan sejak awal, kamu, dia, rumah itu dan Pimpinan Doh Jin Sol tanya Yeowool. Jangan bergumam sendiri ucap Na Yoon dengan kesal.

Kamu juga tidak tahu soal ini, menurutmu apa yang kamu tahu soal alasan kamu menjadi pimpinan tanya Yeowool. Dia yang memutuskan ini ucap Na Yoon. Aku akan mencari tahu mana yang benar atau bohong, kita lihat apa ekspresimu sama saat menyangkal semuanya ucap Yeowool kemudian pergi.

foto: tvN

Detektif Shin memasuki ruangan introgasi kemudian memberikan bukti kepada Yong Hwe saat mengintrogsi Danny, memberi tahu kalau ini botol obat untuk Digoxin, yaitu obat yang Doh Jin Sol minum yang di temukan di dalam rumah Danny saat menggeledah.

Kamu membunuh Pimpinan dengan meracuni minumannya tanya Yong Hwe dengan marah. Tidak jawab Danny. Ini sangat berbeda, ini pembunuhan kamu mungkin tidak akan bisa keluar jika dipenjara karena ini ucap Yong Hwe.

foto: tvN

Bagaimana dengan botol obat itu, kenapa ada padamu tanya Yeowool kepada Danny. Danny memberi tahu kalau ia mengambilnya dari rumahmu saat mengambil ponsel. Botol itu ada di sana kenapa kamu tidak memberitahuku tanya Yeowool. Aku mengambilnya agar bisa menyelidikinya sendiri dahulu jawab Danny.

Mari mengakhiri kontrak kita karena kamu bisa berada dalam bahaya ucap Danny. Yeowool mengeluarkan flashdisk dan meletakkannya di meja, seraya berkata Commer tidak bertindak sendiri seseorang mendalanginya. Maksudmu Hwang Na Yoon tanya Danny.

Yeowool memberi tahu kalau ia belum yakin, pokoknya aku tahu Commer membunuh Ketua jadi kita harus membuktikan dia menaruh botol obat itu di sana.

foto: tvN

Dengan membawa gambar milik Yi Chan, Yeowool memasuki kamar Yi Chan kemudian duduk di sebelahnya seraya berkata kamu pasti sangat ketakutan, kamu tidak perlu memberi tahu ibu.

Yi Chan menunjukkan tulisannya kepada Yeowool “Ayah sudah kembali?” Yeowool berkata Ayah tidak bisa kembali, Ibu juga tidak akan menunggunya. Yi Chan kembali menuliskan “Jae In bilang, Ayah akan kembali.” Maaf, Ibu belum bisa memberitahumu semuanya, setelah kamu dewasa dan bisa mengerti, ibu akan beri tahu semuanya ucap Yeowool.

foto: tvN

Alex bersama Maggie Chan memasuki rumah Doyoung, berkata kami kedatangan tamu penting dari luar negeri dan dia membeli properti di sini. Memangnya dia siapa, bisa semaunya di rumahku tanya Doyoung.

Sepertinya kamu tidak tahu soal kesepakatan itu tapi rumah ini sudah terjual bulan lalu dan dia pemilik barunya ucap Alex memberi tahu. Aku tidak tahu apa yang suamiku lakukan, tapi aku tidak tahu tentang kesepakatan ini ucap Doyoung.

Ji Sun memasuki rumah Doyoung, memberi tahu Maggie Chan kalau ia akan menyelesaikannya, menyruh kembali ke hotel sementara. Dia pimpinan Wan Chai Group di Hong Kong, Maggie Chen, jutawan real estat dengan banyak kasino ucap Ji Sun kemudian menyuruh Doyoung tinggal di hotelnya.

foto: tvN

Aku mencarimu ke mana-mana ucap Yeowool kepada Ae Soon yang sedang berjualan di pasar kemudian bertanya bisakah kamu membantuku dan putraku, kamu bilang melihat sesuatu malam itu di sekitar rumahku. Aku tidak bisa melihat wajahnya karena gelap jawab Ae Soon.

Kamu sungguh tidak mengenal Hwang Na Yoon tanya Yeowool kembali, kukira kamu melakukan itu karena tidak menyukaiku, tapi Ae Soon hanya diam saja.

foto: tvN

Yeowool kembali memasuki ruangan rahasia, kemudian menyalakan komputer dan melihat rekaman CCTV di rumahnya seraya berkata jika ada tikus masuk pasti ada jejaknya.

foto: tvN

Kamu ingat bertemu Pimpinan Chen saat pelantikan, bukan tanya Alex kepada Na Yoon yang sedang mempelajari dokumen kemudian memberi tahu kalau ini perjanjian yang dia tulis, kamu hanya perlu menandatanganinya, akan ku bantu mengisi sisanya.

Apa yang terjadi setelah aku menandatangani ini tanya Na Yoon. Setelah investasi dibuat, keputusan apa pun mengenai sekolah harus dibahas dengan Pimpinan Chen jadi kamu hanya perlu bertelepon sebentar hanya formalitas, aku akan mengurus detailnya jawab Alex.

Kita harus mendiskusikan cara mengelola sekolah dengannya, sekolah tidak akan berpindah tangan bukan tanya Na Yoon.

Kita perlu menyelesaikan masalah keuangan yayasan dan memperluas sekolah, Pak An dan Pimpinan Doh terus mengupayakan hal ini jawab Alex. Baiklah, aku percaya kamu akan membantuku ucap Na Yoon kemudian menandatagani dokumennya.

foto: tvN

Kenapa kamu meneleponku lebih dahulu tanya Alex kepada Yeowool melalui telpon. Rupanya kamu yang membangun persembunyian di rumahku dan membunuh Pimpinan Doh, kamu bahkan menaruh botol obat itu ucap Yeowool kemudian bertanya dia yang menyuruhmu, aku tahu dia masih hidup, di mana dia sekarang apa dia bersamamu.

Kamu pikir Ji Yong si bedebah itu akan memercayaimu tanya Yeowool, pikirkan baik-baik karena itu juga akan menjadi takdirmu. Aku menghargai peringatanmu, tapi aku hanya melakukan tugasku, aku harus pergi sekarang ucap Alex kemudian mematikan panggilannya.

foto: tvN

Yeowool menyuruh Yong Hwe membebaskan Danny, memberi tahu pembunuhnya orang lain dan ini terekam di kamera pengawasku menyuruh melihat saja sendiri. Yong Hwe memutar rekaman videonya dan melihat Alex menaruh obat tersebut di meja Yeowool.

Dia Alex Commer, direktur keuangan sekolah, setelah membunuhnya dia menaruh botol obat itu di rumahku dan Oh Soon Sang mengambilnya sebelum polisi masuk ucap Yeowool.

Apa yang terjadi tanya Danny. Kamu bilang bukan Commer yang memasang kamera itu di rumahk jadi dia terekam kamera saat keluar masuk rumahku ucap Yeowool.

foto: tvN

Selamat, Hotel Locanda akan bergabung dengan Wan Chai Group dalam investasinya di Yayasan HSC, kedua belah pihak akan mengelola Yayasan HSC, Dana manajemen sebesar satu miliar dolar akan dikeluarkan hari ini ucap Alex saat Ji Sun dan Maggie Chan selesai menandatangai kontrak. Setelahnya Alex, pergi dengan memabawa uang dari Ji Sun.

foto: tvN

Doyoung mengikuti Sang Gun dari belakang saat memasuki ruangan, tapi ia di tahan oleh petugas tidak memperbolehkan masuk kedalam.

foto: tvN

Kalian menemukannya tanya Danny kepada Yong Hwe yang berada di ruangan Alex. Dia tidak ada di sini jawab Yong Hwe. Danny mengeluarkan ponselnya, melihat lokasi Alex berkata dia sejauh 5 km dan bergerak, aku memasang pelacak GPS di ponselnya, setelahnya mereka pergi mengejar Alex.

foto: tvN

Na Yoon mematikan panggilan telpon Alex saat Yeowool masuk kedalam ruangannya. Itu Commer bukan, di mana dia tanya Yeowool. Na Yoon memberi tahu kalau dia pergi untuk menangani urusan yayasan. Katakan yang sebenarnya, aku tahu dia bersama Ji Yong ucap Yeowool.

Maksudmu orang mati hidup kembali tanya Na Yoon. Yeowool berkata aku melihatnya dengan mataku sendiri masih hidup dan sehat, kemudian kembali bertanya ke mana Commer pergi.

foto: tvN

Setelah berhasil mengejar mobil Alex, Yong Hwe dan Danny turun menghampirinya menyuruh keluar. Orang tersebut keluar tapi bukan Alex. Kamu pemilik mobil ini tanya Yong Hwe. Bukan, aku sopir pemilik mobilnya memintaku untuk mengemudikan mobil ke sini jawab orang tersebut.

Danny menjawab panggilan dari Yeowool yang memberi tahu kalau Alex sedang berada di bandara menuju ke Hong Kong, setelahnya mereka kembali memasuki mobil dan melajukannya menuju bandara.

Saat berada di dalam mobil, Alex menjawab panggilan dari Ji Yong, memberi tahu kalau selesai dengan baik. Kalau begitu, kurasa kamu membuat kesepakatan dengan Nam Ji Sun ucap Ji Yong.

Anggap saja ini hadiah untuk kerja kerasku, lagi pula, kamu tidak akan rugi karena ini, kuharap semuanya berjalan lancar untukmu ucap Alex kemudian menutup panggilannya.

foto: tvN

Halo ucap Na Yoon menjawab telpon data mengendarai mobil. Kamu suka hadiahmu tanya Ji Yong. Benarkah ini kamu tanya Na Yoon yang berkaca-kaca.

Bukankah aku sudah berjanji, bahwa aku akan bersamamu setelah semuanya selesai, maaf sudah menyulitkanmu ucap Ji Yong memberi tahu semua hampir selesai. Setelahnya Na Yoon mengendarai mobilnya menuju tempat Ji Yong.

foto: tvN

Setelah sampai di bandara Yong Hwe dan Danny lansung mengejarnya, tapi Alex sudah lebih dulu masuk, membuatnya di hadang petugas keamanan karena hanya penumpang VIP yang boleh masuk.

Yong Hwe memberi tahu kalau ia detektif dari Kejahatan Kekerasan, dia tersangka pembunuhan jadi aku harus menangkapnya sekarang. Kalau begitu, kamu butuh surat perintah ucap petugas. Danny dan Yong Hwe mengumpat kesal karena tidak membawa suratnya.

foto: tvN

Dia sungguh keterlaluan ucap Ji Sun saat berada di bandara bersama anak-anak menunggu Jun Woo datang. Jung Woo menelpon Ji Sun memberi tahu kalau ia membunuh seseorang, saat aku bangun dia berhenti bernapas.

Jangan sentuh apa pun sampai aku tiba, jangan lakukan apa pun ucap Ji Sun kemudian menyuruh Sekertaris An membatalkan rencana liburandan membawa anak-anak pulang.

foto: tvN

Na Yoon duduk di kursi, menunggu Ji Yong datang. Tiba-tiba truk melaju ke arah Na Yoon, menabraknya hingga tergeletak di tanah dengan keadaan berdarah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

7 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Second Husband Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Second Husband Episode 11 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…