High Class Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Yeowool memasuki kamar Yi Chan kemudian membangunkannya, mengambil barang-barang dan memasukkannya kedalam tas.

Danny membawa Yeowool kerumahnya, berkata rumahku sempit dan tidak nyaman tapi maklumilah untuk sementara, kemudian menyuruh Yeowool dan Yi Chan tidur di atas, jangan mencemaskan apa pun dan beristirahatlah.

Yeowool membuka matanya saat bermimpi, berada di atas kapal dan seseorang mendorongnya hingga terjatuh di sungai.

foto: tvN

Kamu tidak bisa tidur tanya Danny mendekati Yeowool yang duduk di kursi kemudian meberikan minuman. Pasti karena aku berada di tempat asing jawab Yeowool kemudian bertanya kira-kira siapa pelakunya. Siapa pun itu, aku akan membantumu mencarinya ucap Danny.

Yeowool menyuruh Danny mundur, memberi tahu kalau ia tidak bisa menyulitkanmu, karena polisi sudah terlibat ini bisa berbahaya. Aku harus meninggalkanmu sendiri setelah temuan kita di rumahmu tanya Danny.

Ini masalahku, dengan atau tanpa kamu ini urusanku ucap Yeowool. Danny kembali berkata, aku tidak akan mundur sekarang dan akan berusaha semampuku karena aku warga kelas bawah tapi bukan penjahat dan muak berlagak tidak tahu hanya untuk melarikan diri.

foto: tvN

Danny mengawasi dan membantu para petugas yang mangambil kamera CCTV di rumah Yeowool kemudian merenovasi ruangan rahasia yang kemarin malam di temukannya. Ada yang tinggal di sini sebelum aku pindah tanya Yeowool kepada petugas keamanan.

Tidak jawab pertugas keamanan, memberi tahu kalau hanya ada pemilik dan wanita yang bersamanya, dia datang sendirian sekitar enam bulan lalu.

foto: tvN

Apa itu kamu, kudengar kamu pernah kemari tanya Yeowool kepada Na Yoon. Saat pertama kembali ke Pulau Jeju, kupikir dia mungkin menungguku di sana karena dia bilang akan kembali setelah semuanya berakhir jadi aku meyakinkan diriku, dia tidak mungkin mati seperti itu dan akan menungguku di sana ucap Na Yoon.

Kamu bersembunyi dan menguntitku takut aku menyembunyikannya tanya Yeowool. Bukan aku pelakunya, aku baru tahu ada hal seperti itu di sana jadi jangan mendatangiku dan menuduhku sebagai pelaku ucap Na Yoon dengan marah. Aku harus mencari tahu dan menyelidikinya apa yang terjadi di rumah itu dan siapa yang tinggal di sana ucap Yeowool.

foto: tvN

Anak-anak, Yi Chan kembali bersama kita tapi dia belum pulih sepenuhnya jadi, mari kita dukung dia dan membantunya pulih ucap Rachel kepada anak-anak. Kenapa kamu sakit, kenapa tidak menjawabku tanya Si Woon kepada Yi Chan.

Jun Hee memberi tahu Si Woon kalau Yi Chan mengalami afasia, tidak bisa bicara karena otak atau kondisi mentalnya bermasalah. Kalian tidak dengar ucapan Bu Rachel tadi tanya Jae In, Yi Chan belum sepenuhnya pulih jadi jangan ganggu dia.

Jae In memberi tahu Yi Chan kalau dirinnya khwatir. Aku baik-baik saja, terima kasih tulis Yi Chan di bukunya. Jika mereka mengganggumu, aku akan menghentikan mereka tulis Jae In di buka Yi Chan, kemudian berkata aku kakakmu.

foto: tvN

Sekertaris An menyuruh Yong Hwe memuat janji temu dahulu saat menemuinya ingin berbicara dengan Ji Sun. Aku sudah menelepon kantor dan ponselnya bahkan meneleponmu tapi tetap tidak bisa terhubung dengannya ucap Yong Hwe.

Dari yang kudengar, dia meninggal karena gagal jantung tapi penyelidikanmu agak berlebihan, kamu menyelidiki orang tanpa bukti pasti jika kamu ingin menginterogasiku karena ingin dapat peluang kurasa kamu tidak sanggup menerima akibatnya ucap Ji Sun.

foto: tvN

Jung Woo menjatuhkan alatnya saat mengoprasi pasien membuat orang tersebut tidak bernapas dan denyut nadinya terus menurun. Dengan gelisah Jung Woo memasuki ruangannya kemudian membuka laci mejanya dan melihat obat didalamnya.

foto: tvN

Yeowool melihat gambar Yi Chan kemudian bertanya gambar ini tentang malam dengan hujan saat jendela kita pecah siapa yang kamu lihat malam itu. Dengan ketakutan Yi Chan menggeleng, kemudian menjerit tapi tidak mengeluarkan suara. Baiklah, kamu tidak perlu mengatakannya maafkan ibu ucap Yeowool seraya memeluk Yi Chan.

Dia mengatakan siapa orangnya tanya Yeowool kepada dokterYi Chan. Ini akan menjadi ingatan yang berkaitan langsung dengan alasan dia tidak bisa bicara, kamu harus memberinya waktu, tunggulah sampai dia bisa memberitahumu sendiri jika kamu mendesaknya maka keadaan bisa memburuk.

foto: tvN

Danny mendekati Yi Chan yang berjongkok di sudut ruangan, di saat anak-anak lainnya sedang bermain, kemudian memberikan peluit kepada Yi Chan seraya berkata jika terjadi sesuatu seperti tempo hari atau jika kamu ingin bicara denganku, tiuplah itu, di mana pun aku berada kapanpun, aku akan mendatangimu.

foto: tvN

Seperti yang diumumkan dalam rapat dewan direksi terakhir, kini kita punya pimpinan baru dan pelantikan resminya akan diadakan dalam acara Hari Yayasan Sekolah mendatang ucap Alex kepada orang tua saat rapat. Setelahnya Na Yoon masuk kedalam membuat semua orang terkejut, kecuali Ji Sun karena sudah mengetahui terlebih dulu.

foto: tvN

Na Yoon berjalan menghampiri Yeowool seraya berkata aku hendak memberitahumu lebih awal tapi terjadi masalah. Kamu tetap punya banyak alasan dan kebohongan ucap Yeowool.

Aku tidak pernah berbohong, kamu bilang rumah dan wasiat adalah peninggalannya untukmu tapi lihatlah ini peninggalannya untukku dan tidak ada hubungannya denganmu ucap Na Yoon. Dengan kesal Yeowool memukul kepala Na Yoon kemudian berkata aku tidak akan memaafkanmu sekarang, kamu atau dia.

Lakukan sesukamu, itu tidak akan mengubah apa pun ucap Na Yoon kemudian menyuruh Yeowool mengundurkan diri sebagai pengacara sekolah, aku tidak bisa membiarkanmu mewakili kami saat aku menjadi pimpinan dan Yayasan akan menuntut untuk kompensasi terkait investasi yang hilang jadi kamu harus bersiap karena itu juga peninggalan untukmu.

foto: tvN

Ji Sun minum di temani Sekertaris An, mengingat percakapannya dengan Alex,

Kamu akan menyerahkan hak operasinya kepada investor asing mana tanya Ji Sun. Perusahaan yang berinvestasi pada kasino dan property, Wan Chai Group di Hong Kong karena saat ini mereka mencari rekan bisnis Korea jawab Alex.

Hotelku akan berpartisipasi sebagai negosiator hak operasi ucap Ji Sun kemudian menyuruh Alex, menghubungkannya dan Wan Chai Group, sekarang aku akan terlibat dalam pengelolaan sekolah ini.

Bagaimana jadwal tamunya tanya Ji Sun. Sekertaris An memberi tahu kalau mereka akan datang langsung dari bandara jadi aku mengosongkan lantai 20 di hotel.

foto: tvN

Alex menyambut Maggie Chan dan yang lainnya baru tiba di bandara kemudian membawanya ke hotel.

Benar, kami membuatnya ucap pekerja saat melihat desain rumah Yeowool bersama Danny. Seperti apa pemilik rumahnya, apa dia wanita tanya Danny. Dia pria, kukira dia orang Korea tapi ternyata bukan karena ada banyak orang asing di lingkungan itu tapi aku memperhatikannya sejak dia meminta kami membangun sesuatu seperti itu ucapnya.

Apa dia salah satu dari mereka tanya Danny sembari menunjukkan foto para guru. Ya, pria ini ucap petugas seraya menunjuk foto Alex.

foto: tvN

Karena mengaku sebagai agen suamimu dia pasti tahu banyak tentang rumah itu ucap Danny. Mungkin Hwang Na Yoon dan Commer sudah merencanakan ini sejak awal, satu sebagai agennya dan satu lagi sebagai simpanannya jadi  mereka berencana memanfaatkannya.

Karena kita tahu ini ulahnya, mari menggeledah kantornya, kita pasti menemukan sesuatu ucap Danny. Bagaimana caranya tanya Yeowool. Pada hari pelantikan jika kamu memberiku waktu di resepsi aku akan masuk, jika dia dalangnya aku yakin dia memiliki diska lepas dari kantor Pimpinan Jin.

Danny memberi tahu Yeowool bukan Alex yang memasang semua kamera itu karena menurut kontraktor mereka tidak pernah memasangnya. Yeowool memberi tahu kalau ia menemukan Sim Ae Soon yang bekerja di pasar di Hallim, pembantu itu juga melihat seseorang malam itu, entah apa yang dia sembunyikan tapi aku yakin dia sudah mengenal Hwang Na Yoon.

Danny menunjukkan foto, seraya berkata aku tidak menemukan apa pun tentang putrinya yang kabur dan hanya ada foto lama ini aku menemukan teman sekelas lama.

foto: tvN

Detektif Shin menghampiri Yong Hwe memberi tahu tentang Danny memberi tahu kalau ia mendapat hasil pencarian identitas orang asing dan itu orang lain. Minta surat perintah, dasarnya pemalsuan identitas ucap Yong Hwe.

Ji Sun sedang makan malam bersama Maggie Chan kemudian membahas bisnis. Meski kami menegosiasikan pemindahan hak manajemen, kami mengharapkan investasi bersama, kamu akan mendapatkan hak manajemen atas yayasan, aku ingin dapat jaminan hak sebagai anggota dewan direksi ucap Ji Sun.

Kenapa aku harus bekerja sama denganmu seperti ini tanya Maggie Chan. Jika kamu memutuskan memasuki bisnis ini dengan seseorang, aku bisa menjamin bahwa aku yang terbaik untuk pekerjaan ini karena aku sangat memahami sekolah ini ucap Ji Sun. Mari kita lakukan itu, aku sangat tidak suka mengulur waktu ucap Maggie Chan.

foto: tvN

Jung Woo menghampiri Jun Mo yang berada di sebelah rumah, melihatnya yang sedang merokok bertanya apa ibumu tahu kamu merokok. Jun Mo balik bertanya apa Ibu tahu perbuatanmu dengan wanita itu, kita berdua celaka jika Ibu tahu jadi kita sama-sama diam, kamu tidak perlu ikut campur.

foto: tvN

Apa ini, apa yang terjadi tanaya Doyoung saat memasuki café miliknya. Koki Jung memberi tahu kalau Bank menyita propertinya karena suamimu belum membayar bunga pinjaman selama tiga bulan.

Ayolah, jawab panggilanku ucap Doyoung saat menelpon Seung Gun. Kurasa kita tidak bisa terus membuka restoran jadi aku akan kembali ke Seoul kurasa masalah ini tidak akan cepat selesai karena ini terjadi kuharap kamu menyelesaikan masalah dengan suamimu ucap Koki Jung.

foto: tvN

Danny memasang alat pelacak di mobil Alex. Yong Hwe menahan Danny menyuruh mengikutinya ke kantor.

Apa yang terjadi, kukira kamu akan segeradatang tanya Yeowool kepada Danny melalui panggilan telpon. Bu, ada urusan mendadak, aku harus membatalkan pelajaran hari ini, Kode akses gimnasiumnya 1845, kamu bisa masuk ke sana dan ambil barang-barangmu ucap Danny kemudian mematikan panggilannya karena bersama Yong Hwe.

Semua orang bertepuk tangan saat Na Yoon memasuki ruang pelantikan. Alex membawa Maggie Chan menghampiri Na Yoon, memberi tahu orang tua Henry Chen yang baru pindah kemari, dia Pimpinan Chen dari Wan Chai Group. Senang bertemu denganmu, aku Pimpinan Hwang Na Yoon ucap Na Yoon.

foto: tvN
foto: tvN

Yeowool memasuki ruangan Alex, mengambil flashdisk kemudian bersembunyi di dalam lemari saat mendengar bunyi pintu terbuka.

Kematian Pimpinan Doh akan dianggap sebagai serangan jantung, ada detektif yang mengintai tapi dia tidak bisa lakukan apa pun tanpa bukti nyata pembunuhan ucap Alex kepada seseorang yang duduk di hadapannnya.

Semua berjalan sesuai rencana, begitu Pimpiman Chen menandatangani kontrak, pemindahan yayasan akan disetujui dan dananya bisa dipindahkan sesuai rencana, kemudian mengambil dokumen di laci memberikan kepadanya.

Kamu bilang “semuanya” tanya orang tersebut membuat Yeowool terkejut. Maafkan aku, ada beberapa masalah kecil.

Sepertinya kamu tidak sadar telah memperkeruh keadaan ucapnya kemudian bertanya menurutmu kenapa Doh Jin Sol mati, kamu pikir situasimu berbeda, menurutmu kenapa aku ada di sini jadi aku akan mengakhirinya sendiri karena bagian akhir selalu yang terpenting.

Yeowool membuka pintunya sedikit, kembali terkejut melihat orang tersebut yang tidak lain Ji Yong suaminya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 24

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 24, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Be My Boyfriend Ep 9
Read More

Be My Boyfriend Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 9, Lihat untuk bagian dari Episode sebelumnya cek di sini. Jika…
Penthouse Ep 13 Part 1
Read More

Penthouse Ep 13 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 13 Part 1, Yuk baca bersama daftar lengkapnya ada di tulisan yang ini.…