High Class Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis High Class Episode 10, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek juga episode sebelumnya.

foto: tvN

Dengan berlari Danny memasuki rumah Yeowool bertanya apa yang terjadi, sedangkan Yeowool dan Yi Chan hanya diam tidak menjawab karena takut. Danny mengejar Ae Soon yang berlari kemudian bertanya kamu yang melempar batu ke jendela mereka.

Ae Soon di bawa ke kantor polisi setelah melihat video rekaman CCTV Ae Soon yang berada di depan rumah Yeowool.

Danny membaringkan Yi Chan di sofa, seraya berkata tidurnya sangat nyenyak. Kebetulan sekali kamu datang ke rumah kami ucap Yeowool. Danny memberi tahu kalau ia melewati rumahmu, mendengar jendela pecah dan orang menjerit.

Yeowool menyuruh Danny pulang karena sudah sangat larut. Danny memberi tahu kalau ia tidak tenang meninggalkanmu di sini, tampaknya insiden selalu mengikutimu. Yeowool memberi tahu kalau ia sudah baik-baik saja.

foto: tvN

Suamiku pergi lebih awal tanya Ji Sun. Ya, sekitar pukul 8 pagi, katanya ada rencana pagi ini jawab Sekertaris An kemudian memberi tahu kalau Polisi terus menelepon ingin meminta pernyataanmu. Ji Sun menyuruh membuat alasan dan abaikan panggilannya.

foto: tvN

Yeowool terbangun dari tidurnya kemudian membangunkan Yi Chan tapi Yi Chan hanya diam melihatnya, tidak membalas pertanyaannya.

Danny memasuki kelas, kemudian menanyakan kepada anak-anak keberadaan Yi Chan karena melihatnya. Dia bolos sekolah hari ini jawab Jae In. Si Woon memberi tahu kalau Yi Chan sakit dan pergi ke dokter.

Dokter menjelaskan keadaan Yi Chan kepada Yeowool setelah melakukan CT Scan, kalau tidak ada masalah dengan otaknya, jika tidak ada trauma eksternal menurutku ini sementara kadang ini terjadi pada anak-anak setelah mereka mengalami syok berat atau stress, mari kita coba terapi seni dan terapi bicara lalu lihat apa itu membantu.

foto: tvN

Danny berjalan mendekati Yeowool yang sedang duduk di kursi kemudian bertanya apa yang terjadi, di mana Yi Chan. Mereka sedang memeriksanya, dia syok karena kejadian semalam membuatnya tidak bisa bicara dan Dokter bilang hanya sementara tapi entah apa yang akan terjadi jawab Yeowool.

Danny menyuruh Yeowool jangan terlalu khawatir karena Yi Chan akan segera mulai bicara lagi seolah tidak ada masalah. Kuharap begitu, dia pasti sangat kesulitan setelah kejadian yang menimpa ayahnya, dia harus menghadapi masalah sejak hari pertama sekolah dan Ibunya juga terus pergi ke kantor polisi ucap Yeowool.

foto: tvN

Saat di tanyai oleh Detektif, Ae Soon hanya diam tidak menjawab. Detektif tersebut menelpon tempat kerja Ae Soon dan bertanya nomor KTPnya, kemudian mencari datanya dan terkejut bertanya apa ini.

Yeowool menghampiri Yi Chan yang duduk di sofa, memberikan buku catatan seraya berkata mulai sekarang jika ingin mengatakan sesuatu tulis saja di sini dan tunjukkan pada ibu.

foto: tvN

Jae In memberi tahu Na Yoon kalau kemarin Yi Chan absen karena sakit jadi aku ingin menjenguknya jika dia absen lagi hari ini. Ibu akan menanyakan kabarnya, Ibunya mungkin menolak ucap Na Yoon.

Bukan karena Ibu tidak mau pergi karena kalian tidak bertemu sejak bertengkar tempo hari, tidak bisakah kalian berbaikan dan berteman lagi tanya Jae In. Kadang, berbaikan tidak cukup bagi orang dewasa dan kamu akan tahu setelah dewasa ucap Na Yoon.

foto: tvN

Kenapa kamu memintaku datang tanya Doyoung kepada Yong Hwe saat berada di ruang introgasi. Kamu bersama Koki Jung Mi Do selama pertunjukan,  apa hubunganmu dengan Koki Jung Mi Do.

Bukan hanya aku, suamiku juga bersamaku jawab Doyoung kemudian memberi tahu suamiku berinvestasi di restoran tempat Koki Jung Mi Do bekerja, aku juga pemilik jadi aku membantu mengelolanya.

Jung Mi Do memadamkan listrik sekolah pada malam itu, kamu tahu sesuatu tentang hubungan Jung Mi Do dengan Pimpinan Doh Jin Sol. Dia tidak mungkin melakukan hal seperti itu, aku tidak lagi berkaitan dengannya hubunganku dengannya sudah berakhir sepenuhnya, aku tidak akan mengatakan apa pun sampai pengacaraku tiba.

Aku pengacara Cha Doyoung, silakan bicara denganku ucap Yeowool setelah memasuki ruang introgasi. Kamu terlibat di mana-mana ucap Yong Hwe kepada Yeowool. Tidak ada lagi yang ingin kukatakan, kamu bisa bicara dengan pengacaraku ucap Doyoung kemudian berjalan keluar.

foto: tvN

Kamu sudah selesai menanyai pembantu itu, apa motifnya tanya Yong Hwe kepada Min Jaa. Min Jae memberi tahu kalau Ae Soon tidak mau bicara sama sekali, dia tidak punya siapa pun di sini termasuk keluarganya,

Ini juga bukan kali pertamanya, Sim Ae Soon pernah dihukum atas pembakaran dan pembunuhan, dia ditangkap karena membunuh suaminya dan membakar rumah 20 tahun lalu, dia dipenjara selama 15 tahun dan kini menjalani masa percobaan dan putrinya yang berusia 12 tahun meninggalkan rumah setelahnya jadi dia sudah lama putus komunikasi dengan putrinya.

foto: tvN

Bagaimana keadaan Yi Chan tanya Danny setelah memasuki ruangan Yeowool. Hasil tesnya menunjukkan dia baik-baik saja, juga mulai menjalani terapi seni karena prioritas untuk saat ini adalah stabilitas jadi, aku menunda rencana pergi dari Pulau Jeju ucap Yeowool.

Aku punya tugas lain untukmu ucap Yeowool kemudian menyuruh Danny menyelidiki Sim Ae Soon. Kenapa, kukira masalahnya sudah beres tanya Danny. Yeowool memberi tahu kalau ada yang tidak beres. Setelah Danny pergi, Yeowool mengambil kertas pendaftaran kematian Ji Yong yang sudah ia tanda tangani.

foto: tvN

Yeowool menghentikan langkahnya saat melihat Na Yoon yang berdiri di depannya. Kudengar ada kecelakaan di rumahmu, bagaimana keadaan Yi Chan tanya Na Yoon. Kita bukan teman baik yang saling mencemaskan kondisi ucap Yeowool.

Na Yoon memberikan dokumen kepada Yeowool seraya berkata ini kesepakatan untuk insiden terakhir tapi sebagai balasannya, maklumilah pembantu yang memecahkan jendelamu semalam. Kenapa kamu menginginkan itu, kalian saling mengenal tanya Yeowool.

Aku tahu rasanya sendirian dan tidak punya tempat tujuan, kamu juga pengacara sukses ucap Na Yoon kemudian bertanya bukankah kalian harus berdamai.

foto: tvN

Yong Hwe mengeluarkan surat pengunduran diri milik Danny yang telah di robek Jin Sol meletakkannya di meja, kemudian bertanya apa yang terjadi. Aku berubah pikiran, untungnya Pimpinan juga menolak pengunduran diriku ucap Danny.

Apa Bu Song memintamu membantunya mengenai insiden Pimpinan tanya Yong Hwe seraya mengeluarkan foto Danny bersama Yeowool. Apa menjadi detektif berarti kamu bisa menghakimi orang, kamu pikir aku akan mendekati ibu-ibu tanya Danny.

Kalian berdua menyembunyikan sesuatu dariku bukan jadi katakan yang sebenarnya dan bekerja samalah denganku ucap kembali Yong Hwe. Kebenaran apa tanya Danny kemudian berkata jika kamu terus mengancamku, aku akan mengajukan keluhan resmi melalui kedutaan karena aku warga negara Kanada ucap Danny kemudian pergi.

foto: tvN

Pemakaman sudah selesai dan kita harus membereskan situasi ucap Ji Sun kepada Alex kemudian bertanya sekarang kamu akan memihak siapa. Alex memberi tahu kalau ia tidak mengikuti orang dan hanya mengikuti uang kecuali kamu memberiku tawaran.

Dewan direksi akan segera menunjuk pimpinan baru seperti yang direncanakan, begitu kita serahkan hak manajemen sekolah kepada investor asing, kerugian dalam investasimu akan dipulihkan ucap Alex kembali.

Lalu bagaimana dengan Song Yeowool tanya Ji Sun. Begitu dia menuruti permintaan terakhir Pak An dan menangani gugatan ganti rugi dari yayasan, dia akan pergi jawab Alex. Ji Sun menyuruh Alex membereskan semuanya sampai saat itu, memberi tahu kalau ia akan pergi berlibur.

foto: tvN

Setelah membaca pesan dari Danny yang sudah mengirimimu surel soal laporan kasus Sim Ae Soon, Yeowool membukanya kemudian membaca dan melihat foto Ae Soon yang bersama putrinya. Yeowool menelpon Danny menyuruh mencari tahu lebih banyak tentang putrinya yang kabur dari rumah.

Polisi membuka sel penjara tempat Ae Soon kemudian menyuruhnya keluar, memberi tahu kalau mereka berdamai denganmu karena kasihan jika kembali lagi, kamu tidak akan dilepaskan semudah ini.

foto: tvN

Yeowool mengikuti Ae Soon yang keluar dari kantor polisi, kemudian duduk di samping Ae Soon yang berada di tepi pantai, berkata wanita yang kamu lihat bersamaku di restoran dia memintaku untuk membebaskanmu, kemudian bertanya apa hubunganmu dengannya. Ae Soon memberi tahu kalau ia tidak mengenalnya, tidak kenal siapa pun di sini.

foto: tvN

Yeowool memberi tahu Alex, aku tidak akan mendaftarkan kematian suamiku, jika ada yang harus kutanggung, aku akan bertanggung jawab dan tidak akan menutupi semuanya dengan kematiannya dan lari. Bagaimana dengan gugatan yayasan tanya Alex. Aku harus memikirkan itu saat pimpinan baru terpilih jawab Yeowool.

Agen suamiku memberiku catatan wasiatnya agar aku mendaftarkan kematiannya ucap Yeowool kepada Na Yoon yang duduk di hadapannya. Kenapa wasiatnya baru muncul sekarang, kenapa harus mendaftarkan kematiannya tanya Na Yoon.

Setahun setelah kematiannya dia ingin aku mendaftarkan kematiannya dan meresmikannya jawab Yeowool, tapi aku memutuskan untuk tidak menuruti permintaannya, karena aku istri sahnya. Istri sah ulang Na Yoon memberi tahu, kami juga menikah, kamu bukan satu-satunya keluarganya jadi jangan bicara seperti itu tentang kami.

foto: tvN

Kamu mau pergi tanya Yeowool saat melihat Ae Soon yang membawa tas. Sudah sepantasnya mereka memecatku setelah apa yang kulakukan, kamu harus pergi secepatnya sebelum terjadi hal yang lebih buruk ucap Ae Soon kemudian memberi tahu kalau ia bukan pelaku yang melempar di jendela itu tapi ada orang lain, seseorang mengawasi rumahmu.

foto: tvN

Yeowool memasuki kamar Yi Chan kemudian menghampirinya bertanya kamu mengambil ponsel Ayah. Yi Chan menuliskan “kali ini sungguh bukan aku.” Di bukunya kemudian menunjukkannya kepada Yeowool.

Yeowool mengbambil Sd card di kamera, kemudian memasukkan di port laptopnya dan melihat rekaman video terebut, melihat seseorang yang berjalan di ruang tamunya.

Yi Chan kembali berjalan menuju kamarnya dan melanjutkan gambarnya. Kami sudah memeriksa dan hanya itu yang tertangkap kamera ucap petugas keamanan kepada Yeowool, kemudian bertanya tidak ada tanda-tandaorang masuk dari luar. Tidak mungkin ucap Yeowool.

foto: tvN

Aku sudah di sini tapi tidak ada yang ingat Sim Ae Soon, kurasa itu sudah lama sekali aku akan mencari tahu lagi dan kembali ucap Danny kepada Yeowool melalui telepon. Perusahaan keamanan datang dan memeriksa dan bilang semua baik-baik saja, sekarang aku kehilangan ponselnya ucap Yeowool.

Sebenarnya, saat aku memberimu ponsel itu di Hari Perkemahan, aku memasang aplikasi pelacak dan aplikasi mata-mata karena tugasku adalah mengawasimu dan tidak punya pilihan ucap Danny, kemudian memeriksa lokasi ponselnya memberi tahu kalau ponsel itu ada di rumah bandarmu.

Yeowool mematikan panggilan telpon Danny kemudian menelpon di ponsel Ji Yong seraya berjalan mencarinya, membuka ruang kerja Ji Yong.

Yeowool memberi tahu Danny kalau ia mendengarnya bordering dari dalam dinding, lalu berhenti. Danny mendengarkan suara di ponsel Ji Yong, memberi tahu kalau ia akan kesana, menyuruh Yeowool membawa Yi Chan pergi dari rumah.

foto: tvN
foto: tvN

Yi Chan melihat gambarnya yang sudah selesai, mengingat kejadian sebelumnya dan ternyata Yi Chan melihat Ji Yong.

Danny memasuki ruangan Ji Yong bersama Yeowool, mencari-cari sesuatu dan menemukan pintu di balik lemari kemudian membukanya dan menemukan lorong, Danny masuk kedalam di ikuti Yeowool di belakangnya.

Danny dan Yeowool membuka pintu di dalamnya setelah masuk, menemukan komputer rekaman video rumahnya dan berbagai bagan foto. Danny menaiki tangga yang berada di ruangan tersebut dan terhubungn langsung dengan halaman rumah.

Yewool meneliti ruangan tersebut, membuka kulkas melihat kulkasnya penuh dengan minuman. Danny memberi tahu Yeowool kalau dia sudah pergi, tidak ada kamera pengawas di sekitar pintu keluar. Dengan marah Yeowool mengambil kursi kemudian melemparkannya kearah computer hingga hancur.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di High Class Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 7 Part 4
Read More

Hush Ep 7 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 7 Part 4, Silahkan bisa disimak full recapnya juga gaes di tulisan yang…
Read More

Best Mistake Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Best Mistake Episode 6, Nih gaes spoiler lengkap disediakan pada recap di tulisan yang ini.…
Be My Boyfriend Ep 15
Read More

Be My Boyfriend Ep 15

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 15, Kamu bisa tahu secara lengkap recapnya di tulisan yang ini.…