Hercai NET TV (Drama Turki 2020)

2 min read

Hercai NET TV (Drama Turki 2020)

Tentang Sinopsis – Hercai merupakan drama Turki baru yang dirilis pada 15 Maret 2019 di saluran televisi ATV. Serial ini akan tayang di Net TV Indonesia pada 16 November 2020.

Mengangkat genre Drama dan Romance, Hercai diadaptasi berdasarkan novel terkenal dengan judul yang sama. Di Turki, drama ini tayang seminggu sekali yakni setiap hari Jumat jam 8 malam waktu setempat.

Setiap episode drama ini berdurasi selama 2 jam 30 menit. Memiliki 12 episode untuk musim pertama dan 26 episode untuk season 2. Sedangkan saat artikel ini ditulis, season 3 masih tayang hingga sekarang sekaligus menjadi serial populer yang ditayangkan lebih dari 120 negara.

Serial drama Turki Hercai yang tayang di Net TV ini dibintangi oleh artis-artis terkenal, diantaranya Akın Akınözü, Ebru Şahin, Gülçin Santırcıoğlu, Serhat Tutumluer, dan lainnya.

Detail Tentang Drama

  • Judul: Hercai
  • Genre: Drama, Romance
  • Negara: Turki
  • Sutradara: Cem Karcı, Benal Tairi, Bariş Yoş
  • Penulis Skenario: Eda Tezcan, Feraye Şahin
  • Produser: Banu Akdeniz
  • Rumah Produksi: Mia Yapım
  • Jumlah Episode: 12 Episode (Season 1) / 26 Episode (Season 2)
  • Stasiun TV: ATV
  • Masa Tayang: 15 Maret 2019 – Sekarang
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Jumat, Pukul 20:00
  • Siaran di Indonesia: 16 November 2020, setiap hari pukul 19:00 WIB (Pindah Jam Tayang)
Hercai NET TV (Drama Turki 2020)
foto: ATV

Daftar Isi

Sinopsis Drama Hercai

Reyyan (Ebru Şahin) adalah cucu dari Keluarga Sadoglu, keluarga yang sangat berpengaruh di Midyat. Ayah dan pamannya adalah tokoh yang sangat penting dalam keluarganya. Namun, kakeknya adalah pemimpinnya.

Reyyan selalu dianiaya oleh kakeknya, karena dia bukanlah cucu kandungnya. Tetapi dia tidak tahu fakta kebenaran ini. Karena Dia lebih peduli pada sepupunya Yaren.

Suatu hari, Reyyan pergi berkuda ke tempat favoritnya untuk melihat matahari terbit. Saat perjalanan pulang kudanya hampir tertabrak mobil. Dia terjatuh dari sana dan kehilangan kesadaran.

Pengemudi tersebut adalah seorang pria bernama Miran (Akın Akınözü), sosok pemuda tampan yang menjadi tertarik padanya. Namun ada masalah, karena Dia adalah kekasih dari Yaren, sepupunya Reyyan.

Karena jatuh cintanya terhadap Reyyan akhirnya mereka berdua menikah dan memulai hidup baru bersama.

Setelah menghabiskan malam pertamanya, saat pagi hari Miran meninggalkannya karena sebuah alasan yakni Ayah Reyyan membunuh orang tua Miran.

Segala sesuatu yang Miran lakukan adalah kepalsuan mulai dari pernikahan, keluarganya, namanya, dan latar belakangnya. Ini semua adalah rencana Miran untuk mendapat kepercayaan dari keluarga Sadoglu dan menikahi putri mereka yang tidak bersalah.

Dia melakukan rencana balas dendam, mempermalukan Reyyan dan seluruh keluarga Sadoglu. Karena yang sebenarnya selama ini Miran hidup dibesarkan oleh neneknya dan berniat untuk membalas dendam atas kematian orang tuanya.

Seiring berjalannya waktu, banyak rahasia yang terungkap sementara Reyyan dan Miran berjuang untuk perasaan yang mereka miliki satu sama lain. Perasaan cinta Miran tulus terhadap Reyyan.

Daftar Pemain Hercai

PEMERAN UTAMA

  • Akın Akınözü sebagai Miran Aslanbey
  • Ebru Şahin sebagai Reyyan Sadoğlu
  • Gülçin Santırcıoğlu sebagai Sultan Aslanbey
  • Serhat Tutumluer sebagai Hazar Şadoğlu
  • Ahmet Tansu Taşanlar sebagai Azat Şadoğlu
  • Serdar Özer sebagai Cihan Şadoğlu
  • Ayda Aksel sebagai Azize Aslanbey

PEMERAN PENDUKUNG

  • Oya Unustası sebagai Gönül Aslanbey
  • Gülçin Hatıhan sebagai Handan Şadoğlu
  • İlay Erkök sebagai Yaren Şadoğlu
  • Cahit Gök sebagai Fırat Demiralp
  • Feride Çetin sebagai Zehra Şadoğlu
  • Güneş Hayat sebagai Esma Demiralp
  • Tuncay Gençkalan sebagai middle-aged Nasuh
  • Macit Sonkan sebagai Nasuh Şadoğlu
  • Eda Elif Başlamışlı sebagai Elif Kecil
  • Duygu Yetiş sebagai Elif Aslanbey
  • Aydan Burhan sebagai Hanife Derbent
  • İnci Şen sebagai Nigar Katarcı
  • Aslı Samat sebagai Melike Aştutan
  • Eylem Tanrıver sebagai Keriman Çetin
  • Ebrar Alya Demirbilek sebagai Gül Şadoğlu
  • Gökhan Yavuz sebagai Rıza Demir
  • Atil Akbel sebagai Dilşah Aslanbey
  • Yusuf Bedir sebagai Bedirhan
  • Emrullah Omay sebagai Mahmut
  • Aydan Taş sebagai Şehriyar Taşkın
  • Sarp İkiler sebagai Caner Katarcı
  • Güven Hokna sebagai Şükran
  • Burak Tamdoğan sebagai Filipos
  • Rana Cabbar sebagai Gabriel
  • Oğuzcan Ulu sebagai Nasuh MMuda
  • Ahmet Kayakesen sebagai Harun Bakircioğlu
  • Elif Gezer sebagai Ayşe
  • Hüseyin Duman sebagai young Hazar
  • Ferzan Hekimoğlu sebagai Dennis
  • Barış Yalçın sebagai Mahfuz
  • Elvan Demirez sebagai Seyda
  • Kutay Şahin sebagai Mehmet Aslanbey

SINOPSIS DRAMA TURKI NET TV HERCAI 2020 EPISODE 1 – 48 TERAKHIR LENGKAP

Sinopsis Hercai Net TV Episode 1-10

  • Sinopsis Episode 1: Recaps
  • Sinopsis Episode 2: Recaps
  • Sinopsis Episode 3: Recaps
  • Sinopsis Episode 4: Recaps
  • Sinopsis Episode 5: Recaps
  • Sinopsis Episode 6: Recaps
  • Sinopsis Episode 7: Recaps
  • Sinopsis Episode 8: Recaps
  • Sinopsis Episode 9: Recaps
  • Sinopsis Episode 10: Recaps

Sinopsis Hercai Net TV Episode 11-20

  • Sinopsis Episode 11: Recaps
  • Sinopsis Episode 12: Recaps
  • Sinopsis Episode 13: Recaps
  • Sinopsis Episode 14: Recaps
  • Sinopsis Episode 15: Recaps
  • Sinopsis Episode 16: Recaps
  • Sinopsis Episode 17: Recaps
  • Sinopsis Episode 18: Recaps
  • Sinopsis Episode 19: Recaps
  • Sinopsis Episode 20: Recaps

Sinopsis Hercai Net TV Episode 21-30

Sinopsis Hercai Net TV Episode 31-41

  • Sinopsis Episode 31: Recaps
  • Sinopsis Episode 32: Recaps
  • Sinopsis Episode 33-34: Recaps
  • Sinopsis Episode 35: Recaps
  • Sinopsis Episode 36: Recaps
  • Sinopsis Episode 37: Recaps
  • Sinopsis Episode 38: Recaps
  • Sinopsis Episode 39: Recaps
  • Sinopsis Episode 40-41: Recaps

Sinopsis Hercai Net TV Episode 42-50

Sinopsis Hercai Net TV Episode 51-60

  • Sinopsis Episode 51: Recaps
  • Sinopsis Episode 52: Recaps
  • Sinopsis Episode 53: Recaps
  • Sinopsis Episode 54: Recaps
  • Sinopsis Episode 55: Recaps
  • Sinopsis Episode 56: Recaps
  • Sinopsis Episode 57: Recaps
  • Sinopsis Episode 58: Recaps
  • Sinopsis Episode 59: Recaps
  • Sinopsis Episode 60: Recaps

*Penulis Tim Sinopsis Film India

Apakah Kalian sudah pernah nonton drama Turki Hercai? Bagaimana pendapat Kalian tentang serial yang satu ini? Coba tulis komentarnya di bawah ya.

Hercai Episode 11

tari
41 sec read

Shehrazat ANTV Episode 6

Andre
48 sec read

58 Replies to “Hercai NET TV (Drama Turki 2020)”

  1. aku suka bgt nonton drama turki, ceritanya Seru bgt…ngefans pokokny sama reyyan Dan Miran… serasi deh kaliam ber2…😍

  2. Film nya Bagus, tetapi terlalu ruwettt di cerna. Konflik nya kebanyakan, jadi nya jenuh di tonon. Sayang sekali….

  3. Aku penggemar drama turky…dan ketika aku menonton Hercay ini, sangat memuaskan dan ketagihan nontonnya, tidak pernah aku lewatkan jam tayangnya di NET TV karena jalan cerita sangat seru dan menegangkan apalagi ditambah pemainnya yang cantik2 dan ganteng2, terutama peran utamanya Miran dan Reyyan aku sangat jatuh cinta sama mereka semoga mereka berjodoh ya. 😍💖

  4. Di Turki pada Bersih lingkungannya y? pemandangan sedap Di pandang apalagi Salju Turun indah Banget ,saya jadi Baper nih nonton Hercai semoga endingnya Bahagia ,dan saking Bapernya semoga Tokoh asli Reyyan n Miran Jadian Beneran/Nikah Gitu kan sama sama masih Sendiri y ?

  5. Telat nonton Hercai udh episode keberapa ga tau…Trus jd ketagihan utk liat terus krn critanya bagus…Pemain Reyan jg cantik en Miran ganteng…Iklannya dikit jd puas nontonnya….Yg tgl 7 Januari 2021,episode terakhirkah? Kalo telat nonton,bisa diliat dimana ya???

  6. Baguss bangett… Awalnya ga terlalu ngikutin.. Tp kesini2 malah penasaran bangett sama ceritanya, semua perannya dimainkan dengan baik.. Seneng liat kisah ini karena jaman skrg pasti sdh gak ada 1 keluarga besar tinggal di satu rumah, ramee dehh klw pada rukun.

  7. Hercai ….bagus banget ..aktor en aktrisnya sangat menjiwai peran masing2…penonton jadi ikut terbawa emosionalnya….cuma jangan terlalu panjang ceritanya …takut bosen krn mbulet ceritanya. Saya penasaran yang yg selalu dipegang oleh nenek Azize (seperti tasbih) apakah yang dibaca dzikir…tapi kok di otaknya balas dendam yaa…terima kasih NET TV

  8. Kisahnya menarik….tetapi sayang dg gambaran persoalan hidup yg cukup pelik , berat dan tipu muslihat dr aziz tak satupun dlm kisah itu ibadah yg ditampilkan , secara agama mrk barangkali mayoritas sbg Muslim harusnya muncul sbg edukasi bahwa apapun maslalah dlm hidup semua dikembalikan kpd Allah swt.. minta pertolongan kpd Allah swt

  9. Saya sangat menyukai cerita dari drama hercai, dan sangat berharap cerita ini akan selalu tayang di net TV, saya juga sangat menyukai pemain yang ada dalam drama hercai ini, toko Miran yang ada di serial drama ini sangat mirip dengan suami saya☺️ saya sangat menyukainya.

  10. Tlong donk NET TV jam tyang x d ubah kyak prtama kali tayang………sy d Papua nonton Hercai jam stgh 9 mlm bru mulai😢😢 kdang sdh mngantuk☺

  11. Ga pernah liat mereka shalat dan selalu bangun kesiangan hahahaha dan aneh pada saat reyyan nikah ga ada wali dari pihak reyyan.. sebenarnya ini muslim apa bukan ya…

  12. Dah lama ,ngga suka nonton sinetron atau drama manapun,. Ngga sengaja iseng liat hercai..eh tiba2 jd suka , bahasa nya dalam, pilihan kata nya kuat, dan belajar budaya turki melalui cerita ini, sy suka krn tdk di dubbing bahasa indonesia , jd terasa emosinya , jd baper he he … Nonton nya puas , iklan nya jarang, jd bisa dinikmati dgn utuh … Sempurna … Terimaksih dan sgt appresiasi buat siapapun yg terlibat shingga hercai ada di net tv.

  13. Alur ceritanya Bagus tapi kurang masuk akal. KEBODOHAN DITENGAH MODERNISASI. Masa rumah orang kaya ngga ada CCTV. Lucu dari film warkop.

  14. Suka banget sama drama turky hercai pemainya wow amazing hehehhe
    Trus ceritanya itu bikin greget banget pingin nintin terus kalau 1 kali ngk nonton rasanya nyesel banget. okeee semangat terus saya selalu ada untuk menonton drama turky HERCAI😍💙💙💙
    #MAU NANYA HERCAI DI NET TV UDAH EPIOSDE BERAPA YA?
    #TERIMAKASIH BANYAK

  15. Download di youtube. Yg dari channel hercai langsung.

    Subtitle indo bisa download juga. Skrg subtitle sdh update sampai epsd 52. Sementara videonya update sampai epsd 53.

  16. Aq jdi ikutan nontn film hecai stlah kaka ku sering nntn ga ngikutin dari awal tapi aq g suka sma reyaan harusnya suka bngt sma miran doang hehehe

  17. selalu nonton hercai seru banget sama ceritany kadang dialogny juga puitis.. yg nonton jg jd baper..cuma tuh keluarga rempong bgt main keroyokan mulu..

  18. Mantap kisahnya…tiap malam tidak ketinggalan nonton hercai karna sdh dibuat alarm di hp agar tdk ketinggglalan

  19. walau Miran dendam dan sakit hati, tapi katakteranya aneh, suka mempermalukan orang lain di depan khalayak umum dan bisa-bisanya melarang keluarga Sadoglu untuk selalu menjaga silaturahmi dengan Reyyan, walau Reyyan bukan keturunan asli Sadoglu tapi tetap termasuk keluarganya Sadoglu, padahal di dunia ini tidak ada yang namanya mantan keluarga yang ada mantan suami/istri. Reyyan kan bisa bercerai dengan Miran, walau istri harus patuh dengan suami tapi dalam hal ini tidak dibenarkan, tidak ada hak untuk memisahkan keluarga orang. Suka dengan anaknya tapi tidak dengan keluarganya.

  20. suka dengan kisahnya sulit di tebak dan ada cerita sejarah nabi, kalimat bijak dan para pemainnya latural. Kami sekeluarga suka dengan Azat. Gonul dan Gul cantik, bagusnya pemeran utamanya pak Hazar Sadoglu yang sangat berwibawa, cara beliau berbicara sangat menyentuh dan bermakna, kalau Miran arogan dan egois seakan orang di dunia berada di bawah kakinya bertingkah seenaknya saja dan tidak menghormati orang di sekitarnya.

  21. Sangat suka dengan film ini… Pemainnya top kisahnya juga bikin baper…. Semoga FLm ini terus berlanjut sampai bila bila….

  22. Drama mbulet kayak roda g ada habisnya pertama suka lama lama bosan juga mulai jenuh masa mau anaknya bokapnya ogah

  23. Bagus banget drama nya ga lebay…jd ikutan baper sm miran dan reyan😀 nonton di youtobe jg ga bosen di net jg selalu ditungguin, semoga nanti setelah pandemi artis2nya bs dtg ke indonesia

  24. Suka sekali, karena karakter pemerannya sangat natural sih menurutku… Sangat menjiwai peran..layaknya kehidupan nyata. semua pemeran punya kepentingan masing2, totalitas dlm peran. Ceritanya sangat menantang untuk diprediksi… terlepas dari udah baca novelnovel atau belum

  25. Saya suka acting pemainnya.

    Kalo ceritanya penuh kekerasan verbal, main hakim sendiri, tiap org punya pistol, ga ada polisi, kek kaum barbar gitu.. kisah muter2 kek sinetron indonesia..

    tapi asik juga jd tau kehidupan dan budaya di negara yg banyak pengagumnya di Indonesia.

    Utk penulis, terima kasih yg sinopsisnya.

  26. keren dech,,smpe Baper, bagus juga ceritanya,,cuma itu pistol sllu ada kalo lagi ribut2,,ngeri juga siy,,,sllu ga ketinggalan,syuka liat Miran sama Reyyan,,cucok bngtttt TOP deh😘

  27. Awal2 sih seru, tapi lama2 bosen & cape juga liat adegan nguping, teriak2, nangis2, terlalu muter2 & banyak adegan maksa biar panjang serialnya. Jadi kaya opera sabun umumnya, Mending baca aja novelnya lebih singkat

  28. Sy suka banget lht Hercai, aktingnya bagus smua…g sukanya…kok gampang banget menodongkan pistol, memang bebas y disana memiliki senjata tsb…kasihan si imut Gul, masih kecil lht kekerasan tiap hari…..

  29. pokoke apik lah,nggal dina inyong ngileng dramae,jam 18:30 tengah pitu,ebru Sahin mirip pemain sinetron gober,driver wadon sing rambute kritinge pada bae

  30. Aku suka bgt sama miran yg ganteng dan reyyan yg cantik.juga ceritanya yg bagus.nonton di youtube berulang kali gada bosen ny

  31. Jarang2 nonton film seri karena jln cerita hampir sama tp HERCAI salah satu yg terbaik. Actor/Actress nya hebat sekali. Perjuangan cinta sejati. Coba tayang lg film berkualitas seperti ini. Sukses Net TV

  32. Awal nya doang seru,lama² cape nontonnya,ceritanya muter² aja,teriak² marah² nangis² ga abis² .. msh seru serial Shehrazat meski ud nonton berulang kali

  33. Gak mau ketinggalan filmnya bagus sekali…aku sedih lihat reyyan pas d pukul kakeknya… PGN rasanya saya bawa pergi jauh agar bebas dr penderitaannya… Aduhh bafer .. semangat ebruu i like u

  34. terlalu banyak adegan kekerasan semua orang pegang pistol, memangnya di Turky bebas yaa kepemilikan senjata api?
    walau banyak jg adegan dramatic romanticnya

  35. saya sama suami suka bgt nonton film hercai . sampai gga pernah ketinggalan buat nonton .
    banyak cerita terkandung di film hercai ada sedih, bahagia, romantis

  36. Drama kehidupan yang sangat baik, banyak nilai-nilai perjuangan yang sangat menginspirasi, didukung aktor dan aktrisnya sangat kuat dalam peran, didukung paras yang sangat cantik dan sangat tampan, nggak pernah ketinggalan setiap hari, thanks NET TV

  37. Kadang ikut menangis nonton drama percintaan Hercai, pemerannya hebat hebat, aku suka banget lihat Miran n Reyyan, Thanks Net TV

  38. Saya suka sekali nonton hercai sampek kesemsem sama miran, dan kagum dengan kecantikan reyyan. Sangat menghibur saya sekali , bagus banget alur ceritanya 👍

  39. Aku sm suami nonton dari awal. Bagus bget alur ceritanya. Ga pernh absen sm hercai. Love bget sm miran reyyan… Cintanya kuat.

  40. Terjemahnya pake suara donk biar kita yg nonton fokus ke film bukan ke tulisan..kaya sehrazat tuh please🙏

  41. Bagus banget drama nya…çok güzel maşallah, bu dizi çok seviyorum. Lanjutkan terus ya NetTv buat nayangin drama² Turki 😍

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!