Hello, Me! Eps 12 Part 2

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 12 Part 2, Nih gaes untuk melihat keseluruhan recap ada di tulisan yang ini ya. Jika Kalian ingin tahu recap lain gaes tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun panggil Cha Seung Seok kemudian menghampirinya duduk disampingnya ynag berada di lobi kantor bertanya ada apa. Yoo Hyun memberi tahu kalau ia ke kamarmu tadi pagi karena ingin membicarakan sesuatu tetapi kau sudah pergi.

Aku harus datang lebih awal karena dipindahkan ke tim lain ucap Cha Sung Seok. Baguslah orang berbakat sepertimu tak pantas bekerja di dapur ucap Yoo Hyun bertanya apa kau sudah tak perlu mengawasiku lagi kemudian mengajak Cha Seung Seok bicara di tempat lain kau pasti tak nyaman berbicara di sini.

Yoo Hyun membawa Cha Seung Seok ke samping kantor berkata kalau ia berpikir keras semalaman dan merasa ada yang aneh. Mengenai apa tanya Cha Seung Seok. Yoo Hyun menjawab kalau ia memang dibawa pergi karena masalah plagiarisme dan dituduh meniru produk perusahaan tertentu di ruang investigasi kemudian bertanya bagaimana kau bisa tahu perusahaan itu adalah Penganan Geoseong.

Karena Penganan Geoseong pesaing terbesar perusahaan kita jawab Cha Seung Seok. Kenapa kamu melakukan ini Seung Seok tanya Yoo Hyun apa bibiku terlibat dengan kejadian ini. Tidak aku tak mengerti apa yang kau katakana ucap Seung Seok kemudian pamit kembali ke kantor.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Kau menunggu Manajer Tim Penganan Geoseong tanya Han Ji Sook kepda Doyun saat memasuki ruangan. Doyun berdiri kemudian bertanya bagaimana bisa tahu. Sembari duduk Han Ji Sook memberi tahu kalau kau tak perlu menunggunya dia tak akan datang.

Apa yang ingin kau ketahui tanya Han Ji Sook. Doyun berkata kalau Yoo Hyun dan Ban Hani tak memplagiat produk Penganan Geoseong karena akan segera ketahuan entah apa ini hanya kebetulan atau ada cerita di baliknya,

Aku ingin memeriksa proses pengembangan produk Penganan Geoseong dan setelah melihat Ibu datang ke sini aku yakin ini bukan hanya kebetulan. Sudah kuduga putra ibu memang pintar ucap Han Ji Sook kemudian memberi tahu kalau itu benar ibu yang melakukannya mengambil resep camilan yang disiapkan Yoo Hyun untuk kontes dan memberikannya kepada Penganan Geoseong.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Kenapa Ibu melakukan itu tanya Doyun. Karena harus diakhiri sebelum terlambat ucap Han Ji Sook kemudian memberi tahu kalau ia mengabdikan hidup untuk Penganan Joa dan tidak akan membiarkan siapa pun menghalangi rencana ibu meski orang itu adalah keponakan ibu satu-satunya.

Apa yang sedang Ibu bicarakan tanya Doyun. Han Ji Sook berkata kalau pimpinan Han akan turun jabatan dalam waktu dekat karena kehilangan penglihatan. Ibu mengetahuinya tanya Doyun. Rupanya kau juga mengetahuinya ucap Han Ji Sook,

Ibu tak akan membiarkan siapa pun mengambil Penganan Joa kali ini dan ini semua demi keluarga kita. Jangan bilang demi keluarga kita dan ini semua hanya keserakahan Ibu keserakahan tak berujung yang tak akan pernah memuaskan teriak Doyun

Kemudian berdiri meski Ibu yang melakukannya aku tak akan membiarkan ini. Han Ji Sook memberikan flashdisk kepada Doyun bertanya kau pikir hanya ibu yang terlibat dalam kejadian ini.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Bu Oh kau pasti mengkhawatirkannya juga ucap Ko Junh Do kepada Oh Jieun yang sedang melihat tempat kerja milik Ban Hani kemudian berkata kalau ia terus memikirkannya jadi tak fokus bekerja. Aku juga ucap Bang Ok Joo ruangan ini terasa sangat hampa tanpa Hani.

Kim Yong Hwa berkata kalau ia tak mau mengkhawatirkannya lagi karena mustahil Hani melakukan hal seperti itu. kemudian mereka membicarakan perilaku Ban Hani membuat Oh Jieun diam mendengarkan ucapan mereka kemudian berdiri pamit keluar.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Doyun melihat rekaman CCTV waktu Oh Jieun mengcopy proposal milik Ban Hani kemudian menyuruh masuk ketika mendengar ketukan pintu kemudian bertanya kepada Yoo Hyun yang msuk kedalam ada apa. Bagaimana jika kita minum bersama tanya Yoo Hyun.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil menghampiri Ban Hani yang sedang mengangkat jemuran seraya melihat fotonya dan Oh Jieun bertanya kenapa kau dan Jieun berselisih kau belum memberitahuku. Ban Hani menjawab kalau ia melakukan kesalahan dengan menyakiti perasaan Jieun.

Kenapa kau tak minta maaf kepadanya tanya Ban Hani kecil. Ban Hani menjawab kalau tidak semudah itu. Kenapa urusan orang dewasa begitu rumit tanya Ban Hani kecil minta maaflah jika merasa bersalah jika kau menyakitinya jangan diulangi.

Oh Jieun pergi menemui Ban Hani dirumahnya. Ada sesuatu di wajahku tanya Oh JIeun kepada Ban Hani kecil karena memandanginya saat berada di dalam rumah dan duduk berhadapan. Tidak jawab Ban Hani kecil kau menjadi sangat cantik kau dahulu sebenarnya cantik hanya tak berdandan.

Dia memang suka bicara melantur ucap Ban Hani yang baru datang membawakan makanan kemuidan ikut duduk dengan mereka. Benar dia sangat mirip denganmu ucap Oh Jieun. Tiba-tiba Oh Jieun merasa mual saat mencium tteokbokki yangdi bawakan Ban Hani.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Ada apa kenapa kau begitu serius tanya Doyu kepada Yoo Hyun didepannya saat mereka berada di restoran. Ada yang ingin kutanyakan yang tidak bisa tanya langsung ke Bibi karena takut tebakanku benar. Ada masalah apa tanya Doyun.

Aku harus bagaimana jika Bibi bukan orang yang kuduga tanya Yoo Hyun kurasa Bibi terlibat dalam kasus plagiarisme ini, aku juga tak ingin memercayainya dan tidak mengerti kenapa Bibi melakukan itu tapi hanya itu yang paling mungkin.

Han Yoo Hyun panggil Doyun kemudian berkata kalau orang yang kau curigai adalah ibuku bawakan bukti jika kau curiga jika memang benar aku tak akan diam saja meski dia ibuku.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Apa yang kau bicarakan tanya Han Ji Sook kepada Tim Audit jika memplagiat pasti ada dokumen soal Penganan Geoseong kenapa tak ada apa-apa. Aku harus menyelidiki lebih lanjut karena data komputer dan dokumen yang disita tak bisa membuktikan tuduhan ucapnya kemudian pamit keluar di suruh oleh Han Ji Sook.

Han Ji Sook menelpon seseorang menyuruhnya mempercepat segalanya. Kemudian berkata sudah kuduga Jieun akan melakukan itu.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Jadi di dalam perutmu ada bayi tanya Ban Hani kecil dan di angguki oleh Oh Jieun. Ban Hani memegang tangan Oh Jieun kemudian memberikan ucapan selamat jika nenekmu masih hidup dia pasti akan sangat senang karena sejak dahulu kau ingin menjadi ibu yang baik ini pasti hadiah pemberian dari nenekmu.

Seperti apa suamimu apa dia tampan tanya Ban Hani kecil. Ya dia sangat tampan jawab Oh Jieun kemudian menunjukkan foto Doyun dan dirinya di ponselnya saat Ban Hani kecil menyuruh memperlihatkannya. Luar biasa dia tampan sekali ucap Ban Hani di mana kau bertemu pria seperti ini. Saat aku belajar di New York jawab Oh Jieun.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Sebelum Oh Jieun pergi diantae oleh Ban Hani, Ban Hani kecil memeluk Oh Jieun. Anakmu sangat mirip denganmu saat SMA dia membuatku teringat masa lalu ucap Oh Jieun saat berada di depan moilnya. Aku juga begitu ucap Ban Hani. Oh Jieun berakata kalau kita sangat dewasa waktu itu ternyata sangat kekanak-kanakan.

Ban Hani meminta maaf kepada Oh Jieun saat kau menjengukku di rumah sakit aku menyakiti perasaanmu dengan kata-kata yang seharusnya tak dikatakan, aku ingin minta maaf kepadamu lebih awal tetapi tak memiliki keberanian.

Tidak, karena waktu itu kau sangat menderita setelah ayahmu meninggal dan sebenarnya aku tahu tetapi tetap membencimu setelah dipikir-pikir kita berdua masih sangat kecil saat itu meski begitu terima kasih sudah meminta maaf kepadaku ucap Oh Jieun seraya meneteskan air matanya.

Sebenarnya aku kemari karena ingin mengatakan sesuatu ucap Oh Jieun kau tak perlu mengkhawatirkan masalah plagiarisme karena semuanya akan baik-baik saja jadi jangan terlalu cemas.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Kau sedang apa tanya Ban Hani saat kembali ke rumah. Ban Hani kecil menjawab kalau ia sedang menulis apa yang ingin kusampaikan kepada Jieun. Apa itu tanya Ban Hani. Di masa depan kau akan sangat cantik, pintar dan menjadi orang hebat bahkan akan bertemu suami yang sangat tampan di New York. Ya jadi kembalilah dengan selamat dan beri tahu Jieun ucap Ban Hani.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Doyun ada apa kenapa kau minum sendirian tanya Oh Jieun yang sudah di rumah menghampiri Dohyun. Kau tak perlu mencemaskanku ucap Dohyun kemudian menyuruh naik lebih dahulu.

Kenapa kau kemari selarut ini tanya Han Ji Sook saat melihat Doyun masuk kedalam kamarnya. Aku selalu menyangkal dan membenci semua pemikiran egois Ibu sejak kecil dan pada akhirnya Ibu menang ucap Doyun kemdian bertanya apa yang harus aku lakukan untuk menjaga Ibu dan Jieun.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang berbaring di kasurnya seraya mengingat perhatian bibinya kepadanya, kemudian berjalan keluar mengetuk pintu Cha Seung Seok mengajaknya bicara saat tidak mendengar jawaban Yoo Hyun membuka pintunya tapi ruangannya kosong.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Kau memindahkan dia ke kota lain tanya Han Ji Sook. Doyun memberi tahu kalau ia memberinya promosi dan dia akan tutup mulut. Doyun, ibu merasa tenang karena kau ada di samping ibu ucap Han Ji Sook.

Ibu tergesa-gesa dan meninggalkan jejak di mana-mana dan aku sedang menghilangkannya ucap Doyun mulai sekarang diskusikanlah semuanya kepadaku terlebih dahulu.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Apa anakmu bisa dipercaya tanyanya kepada Han Ji Sook saat berada di dalam mobil. Kau tak perlu khawatir meski terlihat lemah dia akan melakukan segala hal untuk melindungi keluarganya dan aku yakin kau tahu yang terbaik.

Bagaimana keadaannya tanya Han Ji Sook. Orag tersebut menajwab kalau artikel akan segera bermunculan kau harus membeli semua saham yang ada di pasaran menyuruhnya bersiap.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Kudengar kau sedang libur tanya An Soni kepada Ban Hani saat berada dirumahnya kemudian mengajak pergi piknik. Apa aku boleh ajak satu orang lagi tanya Ban Hani. Tentu saja ucap An Soni kemudian bertaya siapa.

Bibi Tua bukankah kau mengajakku berpiknik kenapa dia juga ikut tanya Yoo Hyun kepada Ban Hani saat mereka sudah sampai dan keluar dari mobil. Aku yang merencanakan piknik ini kau seharusnya berterima kasih sudah diajak jawab An Soni. Kemudian mereka makan bersama di taman.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Ji Ok Jung masuk kedalam kamar Hayoung meletakkan pakaian di tempat tidur kemudian mengambil foto albu yang sedang di lihat Hayoung memberi tahu kalau belum lama ini ibu melihat orang yang mirip dengan Hani kata Hani dia anak temannya dia sangat mirip dengan Hani saat SMA seraya menunjuk foto Ban Hani.

Jangan bilang Ibu melihatnya juga tanya Hayoung. Kau juga melihatnya lihat di mana tanya Ji Ok Jung. Haoung memberi tahu kalau mereka pernah diam-diam tinggal di rumahku dan Hani mengatakan bahwa anak itu anaknya.

Hani tak pernah hamil jangan konyol ucap Ji Ok Jung seraya memukul Hayoung. Itu maksudku lalu siapa bocah itu tanya Hayoung kenapa mengakuinya sebagai anak dan tinggal bersamanya sampai sekarang.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Apa Jobs sudah menghubungimu tanya Yoo Hyun. Tidak, dia belum menghubungiku jawab Ban Hani. Ponsel lama tak berbunyi lagi tanya Yoo Hyun dan Ban Hani mengangguk sebagai balasan. Jika ada masalah kau harus menghubungiku aku akan langsung menghampirimu ucap Yoo Hyun.

Terima kasih kau kewalahan karena masalah pekerjaan malah memperhatikanku ucap Ban Hani. Yoo Hyun berkata kalau ia sudah bilang kita adalah satu tim kemudian mengajak Ban Hani membuat permohonan di sana seraya menunjuk menara permohonan.

Setelah meletakkan batu di enara tersebut Ban Hani dan Yoo Hyun mulai berdoa. Kau berdoa agar bocah itu kembali dengan selamat tanya Yoo Hyun kepada Ban Hani setelah mereka selesai berdoa.

Ya aku juga minta kita semua bisa sedikit lebih bahagia daripada hari kemarin jawab Ban Hani kemudian bertanya bagaimana denganmu. Aku minta orang-orang yang kusayangi tak tersakiti dan terluka jawab Yoo Hyun.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Sekertaris Kim memberi tahu Han Ji Man kalau ada masalah kemudian menyalakan televisi melihat berita tentang penganan Joa miliknya. Sementara Han Ji Sook yang melihat berita tersebut berkata Jiman ini hanya permulaan. Han Ji Man membuka matanya yang mulai tidak bisa melihat kemuidan terjatuh di lantai.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Saat kemali dari membeli ice cream An Soni menjawab telpon dar Park Jung Man yang memberi tahunya kalau ia terpilih sebagai pemeran utama drama Penulis Kim. Kenapa kau berisik sekali tanya Ban Hani kecil. Berkat kau aku bisa melakukannya aku terpilih ucap An Soni kemudian memeluk Ban Hani kecil.

Anthony ada apa tanya Ban Hani saat ia dan Yoo Hyun menghampiri mereka. An Soni memberi tahu Ban Hani kalau ia terpilih sebagai pemeran utama drama keinginanku. Doamu sungguh terkabul kita semua akan segera dapat kabar baik ucap Yoo Hyun kemudian memberi selamat Yang Chun Sik.

Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Eps 12 Part 2
foto: KBS2

Saat kembali ke rumahnya Ban Hani kecil dan dewasa etrkejut mendapati Ji Ok Jung berada di drpan rumahnya.

Saat tiba di kamarnya Yoo Hyun menjawab panggilan dari Doyun setelahnya ia keluar dan berlari seraya memanggil-manggil Ayah.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 13 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
How To Be Thirty Ep 8
Read More

How To Be Thirty Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis How To Be Thirty Episode 8, Kalian yang ingin melihat full spoiler recapnya di tulisan…