Hello, Me! Ep 8 Part 2

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 8 Part 2, Lihat langsung bisa disimak full recap spoilernya ada di tulisan yang ini. Kalian bisa lihat langsung recap part pertamanya Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa sedang menata makanan untuk anjing menyuruh Ban Hani kecil mecekat dan bantunya saat Ban Hani kecil bermain ponsel. Kenapa begitu kau yang melakukan kesalahan ucap Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa memberi tahu kalau ia juga membantu setiap kau membuat masalah.

Ban Hani kecil mendekatinya berkata kalau kau orang dewasa dan aku masih kecil jadi kau bisa melakukannya sendiri kemudian pergi meninggalkan Ban Hani dewasa.

An Soni datang kemudian berfoto bersama Ban Hani setelah selesai langsung pergi. Sedangkan Ban Hani masih melakukan pekerjaannya.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Bagaimana respons foto yang diunggah tanya An Soni menghampiri Park Jung Man yang sedang bermain denagn anjing. Park Jung Man menjawab kalau jumlah yang menyukai terus meningkat.

Hei kenapa kau tak kerja kau tak membantu ibumu tanya An Soni melihat Ban Hani kecil yang sedang berjalan. Bukan urusanmu ucap Ban Hani kemudian pergi.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Park Jung Man menghampiri Ban Hani kecil berkata kau hebat kemudian bertanaya bagaimana kau bisa membuat Anthony menjadi terintimidasi seperti itu lalu memberikan kartu namanya,

Ban Hani kecl menerimanya bertanya apa ini. Park Jung Man menyuruh menghubunginya jika kau ingin menjadi pesohor dan aku terkenal cukup berbakat di industri ini.

Kuakui itu kau hebat bisa membuat Chun Sik menjadi seperti itu jadi aku akan memikirkannya ucap Ban Hani kecil. Dia keren dan sangat berpotensi meski masih muda ucap Park Jung Man setelah Ban Hani kecil pergi.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Ini tempatnya tanya Doyun saat mereka berada di pasar. Aku terus terpikirkan selama beberapa hari sampai tak bisa tidur ucap Oh Jieun jadi kita harus bergegas.

Nenek panggil Oh Jieun berkata kalau sudah lama aku tak ke sini lalu meminta tolong membungkuskan kkwabaegi senilai 3.000 won. Doyun bertanya kepada Oh Jieun bagaimana kau bisa tahu tempat ini.

Oh Jieun bercerita saat aku kecil nenekku berdagang di sini setelah pulang sekolah aku dan Hani sering makan kkwabaegi ini. Oh Jieun mengingat kenagan waktu ia dan Ban Hani makan kkwabaegi bersama.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Saat sudah selesai An Soni menyuruh Park Jung Man membubarkan mereka. Park Jung Man melarangnya berkata kalau mereka sudah bekerja keras dan harus ditraktir. Untuk apa tak perlu buang-buang uang ucap An Soni.

Bagaimana jika mereka mengataimu ucap Park Jung Man lalu menyuruh melihat wajah mereka. Cari tempat paling murah ucap An Soni setelah melihat mereka. An Soni menyuruh mereka menikmati makananya setelah berada di restoran.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani keluar dari restoran menghampiri Yoo Hyun yang duduk sendirian di tangga bertanya kenapa tak makan dan diam di sini. Yoo Hyun mejnawab kalau ia tidak lapar kamudian bertanya apa kau mencium sesuatu dariku.

Ban Hani mencium bau Yoo Hyun berkata sedikit tercium bau tidak enak. Kenapa masih merasakan aroma ini padahal sudah dicuci dengan sabun ucap Yoo Hyun. Karena wangi ayam goreng sangat kuat bau tidak enak tak akan terlalu dirasakan di dalam lalu menyuruh masuk disini dingin.

Yoo Hyun menjawab kalau ia malas melihat wajah Anthony. Padahal aku mau membicarakan ide kontes sambil makan ayam goreng bersamamu ucap Ban Hani. Apa kau menemukan ide bagus kau mau mendiskusikannya di dalam tanya Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun dan Ban Hani masuk kedalam restoran bersama-sama, Ban Hani menuju ke toilet sedangkan Yoo Hyun langsung duduk saat melihat An Soni berkata menyebalkan.

An Soni merasakan hal aneh saat makan ayam goreng kemudian melihat poster kalau ayam tersebut di rendam oleh susu kemudian berjalan menuju kamar mandi.

Yoo Hyun memanggil pekerja restoran memesan menu termahal satu porsi untuk tiap meja dan tambah satu porsi perorang untuk dibawa pulang. Ban Hani dan An Soni kembali ke meja bersamaan kemudian duduk di kursi masing-masing.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Salah satu pelanggan mengeluh kalau toiletnya tersumbat kemudian berkata kalau Anthony dan wanita itu keluar dari toilet seraya menunjuk Ban Hani. Kemudian orang tersebut menyebarkan kejadian semua orang harus tahu kelakuannya.

Ban Hani berdiri berkata kalau ia yang melakukannya karena sudah seminggu aku tak buang air besar biar kuperbaiki kemudian pergi menuju toilet.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Kenapa kau menyelamatkanku tanya An Soni saat ia dan Ban Hani keluar dari kamar mandi. Kau dalam masalah jika ketahuan dan mereka adalah orang-orang yang membencimu jawab Ban Hani. An Soni mengucapkan terima kasih.

Ban Hani berkata tidak perlu sungkan bertanya kau masih seperti itu jika minum susu. Aku sudah melakukan segala cara tetapi tak berhasil jawab An Soni. Camilan untuk orang yang tak bisa sembarangan makan ucap Ban Hani.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Kau sungguh tak bisa ditebak ucap Han Ji Sook saat melihat Oh Jieun memakan kkwabaegi. Oh Jieun terkejut menjatuhkannya.

Jangan pernah menyelang dan sudah kubilang berkali-kali, percuma penampilanmu diubah sedemikian rupa jika sifat dasar manusia tak akan berubah ucap Han Ji Sook. Oh Jieun hanya menunduk seraya meminta maaf.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Doyun melihat Han Ji Sook keluar dari kamarnya mengikutinya bertanya ada masalah apa. Apa yang kau suka dari dia, ibu selalu membelikanmu mainan terbaik kenapa kau memungut wanita murahan seperti itu tanya Han Ji Sook.

Ibu sudah keterlaluan ucap Doyun kemudian memohon kepada ibunya untuk tidak mengecewakannya lagi. Yang Doyun panggil Han Ji Sook saat Doyun hendak pergi jangan kurang ajar.

Doyun menghentikan langkahnya berbalik berkata kalau ia menuruti perkataannya bukan karena takut tetapi karena kasihan.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Saat berada didalam taksi Hong Nyeon berkata akhirnya kita kembali lagi ke Seoul setelah melarikan diri dari sini dan sudah 20 tahun sejak Gi Tae meninggalkan dunia ini. Ibu mengingatnya tanya Ji Ok Jung.

Setelah Gi Tae meninggal kau bersikeras untuk bekerja sebagai sopir taksi dahulu ibu tak mengerti jalan pikirmu dan setelah berkeliling dengan taksimu ibu bisa mengerti perasaanmu kau akan terus mengingat dia jika hanya diam di satu tempat dan dengan berkeliling seperti ini kau bisa meluapkan perasaanmu yang tertahan di dalam hati ucap Hong Nyeon.

Ya ibu benar jawab Ji Ok Jung. Maafkan ibu, ibu hanya memikirkan Gi Tae dan memperlakukanmu dengan sangat kejam dan waktu yang kulalui bersamamu lebih panjang daripada dengan anakku kau sudah kuanggap putriku setelah selesai di sini akan kubuat hidupmu lebih mudah ucap Hong Nyeon.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Mereka semua keluar dari restoran, An Soni mengajak Ban Hani naik mengantarkannya. Kenapa kau ikut tanya An Soni melarang Yoo Hyun masuk. Yoo Hyun berkata kalau ia tetangganya kemudian masuk kedalam.

Anakmu dan kau sangat mirip aaat kau masih kecil dari wajah dan tingkah lakunya sepertimu ucap An Soni. Karena kami sama persis kata Ban Hani.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Hayoung dan yang lainnya berkumpul bersama, Makan ini membuat ibu teringat masa kecil Ha-yeong dan Hani ucap Hong Nyeon saat mereka makan camilan. Nenek mengingat kejadian itu tanya Hayoung.

Ji Ok Jung memberi tahu kalau kondisi nenekmu sangat baik hari ini bahkan ingat ayahmu sudah meninggal. Hong Nyeon berkata kalau ia mau istirahat.

Kau sudah menghubungi Hani tanya Ji Ok Jung saat Hong Nyeon sudah pergi. Belum aku sibuk jawab Hayoung. Saat di dalam kamar Hong Nyeon mengeluarkan charger yang ia bawa berkata cucu kesayanganku nenek akan menyelamatkanmu.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

Saat sudah sampai, An Soni bertanya boleh minum kopi di rumahmu. Rumahku sedikit sempit jawab Ban Hani. Kemudian mereka masuk kedalam dengan An Soni dan Yoo Hyun bertengkar. Kenapa kau bisa memikat pria-pria payah seperti mereka tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menajwab kalau ia tak menggoda mereka.

Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 2
foto: KBS2

An Soni menarik baju Yoo Hyun menyuruhnya mengatakan yang sejujurnya kau menyukai Hani. Ya sepertinya begitu jawab Yoo Hyun.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 9 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

15 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 27
Read More

The Penthouse 2 Ep 27

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 2 Episode 27, Silahkan bisa disimak secara langsung gaes daftarbnya di tulisan…
Read More

Big Mouth Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Big Mouth Episode 4, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.Baca…
Read More

Adamas Eps 9 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Adamas Episode 9 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang…