Hello, Me! Ep 8 Part 1

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 8 Part 1, Kamu bisa mengetahui secara langsung link lengkap di tulisan yang ini gaes. Apabila ingin tahu cerita yang lengkap pastikan dulu untuk membaca Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani memberi tahu Oh Jieun kalau ia akan mencoba mengikuti kontes membuat mereka semua terkejut dan akan melakukan yang terbaik jika memenangkan kontes tolong akui aku sebagai bagian timmu. Baiklah kutunggu kabar baik darimu ucap Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Setelah meneriakan yel-yel tim Hanwoo Galbi, Ja bersaudara dan Yoo Hyun berpelukan, Yoo Hyun berkata kalau mulai sekarang kita satu tim dan lakukanlah yang terbiak kemudain ia pamit sampai jumpa besok, tunggu pembalasanku Pria Tua Jahat ucap Yoo Hyun kemudian keluar.

Aku paham dia mengajak kita ikut kontes tetapi kenapa nama timnya Hanwoo Galbi tanya Mi Ja setelah Yoo Hyun pergi. Geum Ja mmenjawab mungkin dia ingin memenangkan hadiah dan makan iga sepuasnya.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Setelah selesai kerja dan semuanya sudah pulang, Ban Hani menelpon Yoo Hyun bertanya apa kau sudah makan malam.

Ban Hani sedang memanggang daging sementara Yoo Hyun yang duduk di depannya memakannya bekata kukira resep rahasiaku sepadan dengan daging sapi alih-alih daging babi. Ban Hani berkata akan kutraktir makanan yang lebih enak jika sudah mendapat gaji.

Kau selalu mengabaikanku saat aku minta ditraktir ucap Yoo Hyun lalu bertanya ada apa. Kemarin kau mengajakku untuk mengikuti kontes bersama mari kita lakukan bersama ajak Ban Hani karena kau pandai memasak dan punya banyak lisensi.

Tunggu sebentar ucap Yoo Hyun kemudain mengambil ponselnya mengirimkan pesan kepada ja bersaudara,

“Karena suatu alasan Hanwoo Galbi terpaksa dibubarkan. Selamat tinggal, semuanya!”

kemudian meninggalkan grup obrolan. Yoo Hyun menjawab kalau ia mau ikut kontes bersamamu, membuat Ban Hani tersenyum.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Han Ji Man dan Han Ji Sook sedang bicara berdua, Han Ji Man berkata ia tahu apa yang kau khawatirkan dan kita bertanggung jawab mempertahankan ideologi perusahaan yang sudah ada sejak kepemimpinan Ayah tidak ada salahnya memercayai Jieun.

Setelah kupikir baik-baik Jieun benar karena penjualan dan keuntungan bukanlah segalanya ucap Han Ji Sook. Sudah waktunya orang-orang setua kita menyingkir untuk para anak muda udap Han Ji Man, saat mengambil cangkir di meja pandagannya sedikit mengabur.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Min Kyung Sik memberikan ampolop kepada An Soni yang sedang duduk, An Soni menerimanya ternyata dari Ban Hani kemudian mengeluarkan isinya foto yang sudah di potong-potong.

Sekarang masalahnya sudah selesai tanya Park Jung Man. Berani-beraninya dia merendahkanku apa aku lebih payah daripada sebelumnya dia pikir dia hebat bahkan melahirkan anak di usia dini ucap An Soni.

Apa tidak ada kabar dari Penulis Kim tanya An Soni. Belum jawab Min Kyung Sik tetapi para aktor lain melakukan bincang-bincang di media. An Soni menyuruh mereka kita juga harus melakukannya. Park Jung Man memberi tahu An Soni kalau tidak ada artikel yang bisa kita keluarkan.

Anthony panggil Park Jung Man memberi tahu ada banyak artikel mengenaimu kau bisa menjadi populer lagi. Kemudian mereka berdua melihat foto unggahan An Soni ternyata tidak ada satu kalimat pun yang ditulis dengan benar.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Apa hubunganmu dengan si Anthony itu tanya Yoo Hyun saat mereka sedang berjalan menuju rumahnya. Ban Hani menjawab hanya teman SMAku. Aku tahu kau hidup dengan bebas ucap Yoo Hyun lalu bertanya kenapa berciuman dengan teman SMA.

Apa maksudmu tanya Ban Hani. Yoo Hyun cerita kalau ia tak sengaja bertemu dengannya dan katanya kalian pernah melakukan itu. Ban Hani membantahnya karena tak pernah melakukannya tidak sengaja bertabrakan dan dia membentur bibirku.

Sepertinya dia sengaja berbohong padaku untuk menyombongkan diri dasar pengecut ledek Yoo Hyun. Ban Hani memberi tahu kalau namanya Chun sik dan dia terlihat tak begitu suka membahas masa lalu jadi pura-puralah tak tahu.

Setelah sampai Yoo Hyun mengulurkan tangannya kepada Ban Hani berkata kalau kita satu tim sekarang mari lakukan yang terbaik. Ban Hani menerimanya kemudian masuk kedalam karena Ban Hani kecil melihatnya.

Setelah Ban Hani pergi Yoo Hyun melihat tangannya berkata tangan Bibi Tua kecil sekali sembari tersenyum.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil menunggu Ban Hani dewasa di depan pintu menyender di dinding bertanya apa-apaan tadi kau berkencan dengan Burung Biru. Ban Hani dewasa menjawab kalau ia tidak berkencan dengannya.

Lalu kenapa kalian berpegangan tangan tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawab kalau itu bukan berpegangan tetapi berjabat tangan karena kami satu tim karena urusan kantor jadi kami harus melakukan sesuatu bersama.

Ban Hani kecil melarang Ban Hani dewasa berpacaran dan kalian hanya sebatas rekan kerja. Karena besok hari libur aku mau mengajakmu pergi ucap Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Setelah Seong Wu pergi pamit ke toko buku karena harus membeli buku dan harus membacanya, Hayoung masuk kedalam kamar Seong Wu dan menata baju-banjunya kemudian melihat apa yang di     pelajari belakangan ini, Hayoung terkejut melihat gambar Ban Hani kecil yang di gambarnya.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Mau ke mana kenapa harus berpakaian kasual tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawab ke tempat yang sangat kau sukai.

Selamat datang di NJ World ucap Ban Hani dewasa setelah mereka sampai dan tempat yang kita tuju ada di sebelah sana lelu menggandeng Ban Hani kecil menuju tempat tersebut. Mereka bermain trampoline bersama.

Ban Hani kecil sedang melihat ponsel di etalase bertanya apa kau punya uang untuk ini. Ban Hani dewasa menjawab kalau ia membelinya dengan cicilan 36 bulan saat kembali ke masa lalu kau harus meninggalkannya agar bisa kupakai.

Padahal aku mau menyombongkannya kepada teman-temanku ucap Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menyarakan Ban Hani kecil membawa ponsel lamanya.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Kenapa tiba-tiba membelikanku ponsel tanya Ban Hani kecil saat mereka berjalan. Ini semacam suap ucap Ban Hani dewasa karena aku dan Burung Biru sepakat untuk mempersiapkan kontes membuat camilan baru bersama dan aku membutuhkan bantuanmu karean kau sangat menyukai camilan.

Tentu saja, aku tahu segala mengenai camilan ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Bukankah itu Sohye tanya Ban Hani kecil mendengar dia di bentak kemuidan menghampirinya. Dia tidak akan mencuri apa pun Bodoh teriak Ban Hani kecil setelah tiba disana. Scarlett ucap Sohye.

Hei siapa kau tanya salah satu orang tersebut. Ban Hani kecil menjawab kalau ia Gadis pembela keadilan yang menyelamatkan teman dari bahaya, siswi tercantik SMA Hosu, ratu terbaik, orang tersebut memukul Ban Hani kecil hingga terjatuh megeluarkan dari dari hidungnya.

Ban Hani kecil bangun berteiak kenapa memukulku aku belum selesai bicara. Saat orang tersebut hendak memukulnya kembali Ban Hani dewasa mencekal tangannya berkata karena suasana hatiku sangat baik hari ini jadi  pergilah selagi kuminta dengan baik-baik.

Ban Hani dewasa hendak menyerang tetapi orang tersebut sudah memukulnya, begitu pula dengan Ban Hani kecil hingga terpojok.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Akhirnya mereka berada di kantor polisi, ketiga orang tersebut dengan keadaan berantakan. Kita sering bertemu Ban Hani kenapa berkelahi dengan mereka tanya polisi. Ban Hani dewasa meminta maaf.

Sedangkan Ban Hani kecil mengeluarkan kapas yang berada di hidungnya berkata kami dipukuli lebih parah dan mereka bertiga adalah anak berandal yang suka merundung orang seraya menujuk ketiga orang tesebut. Lalu siapa yang memukul mereka tanya polisi. Ban Hani kecil dan dewasa menunjuk Sohye.

Sebelumnya, teman yang suka cari perhatian dan wanita tua kau beruntung punya banyak teman ucap salah satu dari ketiga wanita tersebut. Kumohon jangan ganggu mereka jangan ganggu temanku ucap Sohye kemudian memukul ketiga orang tersebut.

Sohye panggil ayahnya saat tiba di kantor polisi menghampirinya bertanya ada apa ini. Pak Ko panggil Ban Hani saat melihatnya kemudian berdiri.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Maaf aku memarahimu waktu itu karena aku sangat tertekan dengan masalah putriku dan terlalu emosional ucap Ko Jung Do setelah mereka berdua minum bersama. Ban Hani berkata kalau ia yang melakukan kesalahan dan akan lebih berhati-hati.

Kupikir dia membolos sekolah karena malas belajar, aku tak tahu kalau dia dirundung seperti ini ucap Ko Jung Do seraya melihat mereka beruda yang sedang tertawa.

Ko Jung Do berkata kalau sudah lama tidak melihat anaknya tertawa lalu mengucapakan terima kasih banyak. Ban Hani berkata kalau ia bisa menyelesaikan masalah ini berkat kau. Putrimu sungguh ceria dan cantik dia mirip sekali denganmu ucap Ko Jung Do.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Mereka berempat keluar bersama saat melihat Ko Jung Do dan Sohye, Ban Hani kecil berkata mirip sekali dengan Ayah aku mau cepat kembali dan bertemu Ayah.

Ko Jung Do bertanya kepada Ban Hani kau sudah tahu mau membuat apa untuk kontes tahun ini. Ban Hani menjawab kalau ia masih memikirkannya.

Ko Jung Do memberi tahu kalau camilan pertama yang kubuat saat baru masuk Penganan Joa 20 tahun lalu adalah camilan kesukaan putriku jadi kau harus memikirkan soal itu sebelum mengumpulkan ide baru dan pikirkan camilan yang kau suka 20 tahun lalu dan camilan yang akan tetap disukai 20 tahun kemudian.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa mengeluarkan camilan di meja berkata kita harus mencari ide untuk kontes jadi coba pikirkan sambil makan. Berkatmu aku bisa makan camilan sepuasnya ucap Ban Hani kecil kemudian mengambil camilan memakannya.

Camilan apa yang paling kau suka tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawab kalau ia duka Kerupuk beras. Yang selalu kau beli di Toserba Hyeongje karena Kerupuk beras enak sekali ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa mengajak Ban Hani kecil ke tempat penampungan anjing telantar dan datang untuk kerja bakti. Bukankah kau sibuk menyiapkan kontes kenapa malah kerja bakti tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawab kalau ia terpaksa melakukannya.

Min Kyung Sik memberi tahu An Soni masih ada satu orang yang belum datang. Siapa yang belum datang tanya An Soni.

Kenapa kau mengikutiku ke sini tanya Ban Hani melihat Yoo Hyun juga berada disana. Yoo Hyun menghampiri Ban Hani menjawab kalau ia tak mengikutimu.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang melihat foto An Soni melaui ponselnya berkomentar orang seperti dia tak pantas jadi pesohor terlalu berlebihan. Kemudian menuliskan komentar buruk terhadap An Soni,

“Bajingan seperti dia tak pantas jadi pesohor. Bedebah sialan dia berbohong mengenai jati diri, namanya dan suka mengarang cerita berhentilah menipu orang, Orang Hina.”

Apa kau yang menulis ini tanya polisi yang berada di depannya. Ya jawa Yoo Hyun dan itu semua fakta. Mau fakta atau bukan ini termasuk pencemaran nama baik ucap polisi lalu bertanya apa yang akan kau lakukan penggugat bersedia berdamai. Aku mau berdamai ucap Yoo Hyun dengan terpaksa.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Apa kau melakukan hal yang sama sepertiku kau membenci Anthony tanya Ban Hani, Yoo Hyun mengangguk berkata bahkan ia tak tahu kalau dia pesohor. Lantas kenapa tanya Ban Hani. Entahlah jawab Yoo Hyun tiba-tiba aku kesal.

An Soni menghampiri Ban Hani dan Yoo Hyun berkata orang-orang sederajat selalu berkumpul bersama lalu bertanya kepada Ban Hani anakmu juga ikut kau juga menulis komentar jahat mengenaiku.

Komentar jahat tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjelaskan kalau itu adalah komentar yang ditulis di Internet untuk menjelek-jelekkan seseorang. Kenapa melalui Internet tanya Ban Hani kecil kemudian berkata hina saja langsung di hadapannya.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Mereka semua berkumpul mendegarkan pidato dari An Soni, kemudian mereka mulai bekerja. Min Kyung Sik menghampiri Ban Hani memberi tahu kalau bertugas memberi makan anjing.

Bagaimana denganku tanya Yoo Hyun. Min Kyung Sik menjawab kalau kau ditugaskan di tempat spesial kemudian mengkuti salah satu orangnya An Soni.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Cha Seung Seok memberi tahu Han Ji Sook kalau Yoo Hyun sedang ikut kerja bakti dan dia akan mengikuti kontes tahun ini mengajak Ban Hani dari tim Pengembangan Produk Baru wanita yang dimasukkan Pimpinan Han ke tim pengembangan produk.

Han Ji Sook menyuruh Cha Seung Seok mengawasi Yoo Hyun lebih ketat selama di kantor dan bersiaplah untuk pindah tim.

Hello, Me! Ep 8 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun di bawa kedalam kandang anjing, astaga Anthony sialan maki Yoo Hyun kemudian mulai membersihkannya. An Soni masuk kemudian mengajak Yoo Hyun foto bersama.

Tak mau ucap Yoo Hyun. An Soni berkata kalai ini termasuk dalam ketentuan berdamai. Yoo Hyun menyuruh An Soni melakukannya dengan cepat.

199 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Mine Ep 14 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 14 Part 1, Nieh gaes untuk Kalian ingin tahu spoilernya tersedia di tulisan…