Hello, Me! Ep 7 Part 2

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 7 Part 2, Untuk bacaan spoiler lengkap ada daftarnya di tulisan yang ini lho. Simak yuk tulisan untuk Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang berada di toko menawar baju yang ia beli dengan setengah harga karena harga jual di toko ini cukup tinggi jadi aku datang naik taksi di jam istirahat. Yoo Hyun melihat An Soni yang berada di butik yang sama dengannya.

Kau datang untuk menjualnya tanya An Soni. Siapa bilang aku akan menjualnya tanya Yoo Hyun karena ia hanya memeriksa harga pasar jika kau kini merasa malu cepat jual dan pergilah.

An Soni tertawa kemudian bertanya kau benar-benar tak tahu siapa aku kemudian menyuruh pegawai toko yang berada di sebelahnya mengatakan siapa dirinya. Beri tahu apa aku tak paham ucap pegawai tersebut.

Lupakan ucap An Soni dan tak akan menjualnya aku sengaja menunda pekerjaanku untuk datang ke sini lalu bertanya kepada Min Kyung Sik jadwal selanjutnya yang berdiri disampingnya baru saja datang. Min Kyung Sik menjawab tidak ada. Setelah An Soni pergi Yoo Hyun juga tak jadi menjualnya.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Setelah mereka di luar, An Soni bertanya apa hubunganmu dengan Ban Hani kau bukan ayah anaknyakan. Kenapa kau ingin tahu tanya Yoo Hyun. An Soni berkata setelah melihatmu tak beruang tetapi berlagak beli barang mewah kau benar-benar serasi dengan si payah Ban Hani.

Si payah Ban Hani tanya Yoo Hyun kau pasti tak begitu mengenalnya. An Soni berkata kalau ia jauh lebih mengenalnya dibandingkan kau. Jika begitu kau tak mungkin menghinanya dan orang murahan sepertimu tak sepadan dengannya karena dia wanita hebat ucap Yoo Hyun.

Saat melihat Yoo Hyun pergi An Soni berkata wanita hebat apa yang kau tahu mengenai Ban Hani lalu berkata kalau kami pernah berciuman.

Yoo Hyun tidak melihat An Soni di depannya memabayangkan An Soni dan Ban Hani berciuman ternyata sudah naik mobil memberikan kecupan jauh kepadanya berkata kenapa kubayangkan hal konyol dan mengerikan itu.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani sedang mencoba makanan stroberi Joa berkata kalau keduanya rasa stroberi saat mereka sedang rapat. Oh Jieun yang mendengar jawaban dari Ban Hani merobek buku catatannya berkata kau bahkan belum sepenuhnya mengerti tugas utamamu wajar jika tak bisa melakukan evaluasi.

Yong Hwa mencoba memakan camilan tersebut kemudian berkata rasa manis dari stroberi tak begitu terasa dan langit-langit mulut saat menyentuhnya, camilan tak langsung meleleh seperti dahulu.

Lidahmu benar-benar sangat sensitive komentar Ko Jung Do kepada Yong Hwa. Dia bahkan tak merokok, minum miras, dan kopi untuk melindungi lidahnya pemilih sekali kata Bang Ok Joo. Ko Jung Do menyuruh mereka menghentikannya saat bertengkar.

Oh Jieun berkata kalau kita sudah menyadari perbedaan kedua produk ini jadi kita sudahi rapat hari ini dan besok pagi kita semua pergi mengunjungi perkebunan stroberi.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Saat mengelap peralatan makan bersama Yoo Hyun, Mi Ja meliaht Yoo Hyun yang tidak bersemangat bertanya ada apa denganmu. Yoo Hyun menjawab kalau tidak ada apa-apa hanya butuh uang dan pergi ke suatu tempat seseorang membuatku kesal.

Kenapa kau butuh uang tanya Mi Ja. Naik bus, makan, minum kopi, pulsa dan semuanya butuh uang tidak kusangka akan menjadi semiskin ini jawab Yoo Hyun.

Geum Ja datang memberi tahu kontes diadakan lagi tahun ini dan tahun lalu juara pertama mendapatkan lima juta won tapi tahun ini sepuluh juta won. Berapa tanya Yoo Hyun dengan semangat.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani sedang berdiri di depan pengumuman kontes penganan Joa berkata orang yang dibutuhkan tim Pengembangan Produk Baru.

Yoo Hyun menghampiri Ban Hani berkata Sepuluh juta won. Memberikan salam kepada Yoo Hyun. Apa-apaan ini kau tak akan berterima kasih karena kau aku harus menempelkan beberapa koyok di pinggangku ucap Yoo Hyun.

Aku sudah mendengar ceritanya tadi pagi ucap Ban Hani kemudian meminta maaf dan mengucapkan terima kasih. Jangan hanya berterima kasih traktir aku makan karena ada yang ingin kutanyakan kata Yoo Hyun. Ban Hani menolaknya tidak bisa hari ini karena ada yang harus kukerjakan di rumah.

Yoo Hyun bertanya apa kau mau mengikuti kontes ini. Ban Hani menjawab tidak karena baru bekerja di perusahaan ini jadi tak tahu apa-apa lalu bertanya kau mau mengikutinya.

Memangnya kenapa pikirmu aku tak mampu tanya Yoo Hyun kemudian menunjukkan semua sertifikat miliknya, kau mau melakukannya bersamaku ajak Yoo Hyun. Ban Hani menolaknya karena  masih belum yakin.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Setidaknya dia tak membuat masalah dan diam di rumah hari ini ucap Ban Hani di depan rumanya kemudian masuk melihat Ban Hani kecil sedang berdoa bertanya kau sedang apa.

Ban Hani kecil menjawab kalau ia sedang berdoa supaya turun hujan dan jika hujan turun aku bisa kembali ke masa lalu tak perlu melihat wajahmu lagi. Ban Hani dewasa menyuruh Ban Hani kecil geser lebih baik jika kita berdoa bersama.

Meski kau nakal dan suka membuat onar ada banyak momen indah yang kulalui karena kehadiranmu jika dipikirkan baik-baik kau terus membuat masalah karena aku tak cukup baik dan hidupku sangat menyedihkan.

Ban Hani kecil menyuruh Ban Hani dewasa percaya diri dan kau sedikit lebih baik sekarang jadi percaya dirilah dan lebih bersemangat lagi seperti dirimu yang lama kemudian mereka berdoa bersama.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Saat tim produksi berada di perkebunan, Yong Hwa menghampiri mereka berkata karena mereka akan menanam produk lain. Bang Ok Joo berkata sepertinya mereka sangat kesal karena kita membatalkan kontrak sepihak dan kita harus mencari pemasok lain.

Tak banyak perkebunan organik dan biaya produksinya juga tinggi itu sebabnya kita tak pernah ingin mengganti perkebunan ucap Ko Jung Do. Oh Jieun berkata kita temui pemilik perkebunan dan coba membujuknya.

Kami meminta maaf terpaksa mengganti pemasok karena jadwal pembuatan inovasi baru terlalu mepet ucap Oh Jieun saat mereka semua berlutut di hadapan pekerja kebun.

Semuanya sudah terjadi percuma jika kalian meminta maaf sekarang dan kami sudah bekerja sama dengan Penganan Joa selama sepuluh tahun bagaimana kalian bisa berkhianat begini tanya salah seorang pekerja kemudian berkata kalau kami tak akan menanam stroberi lagi.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani keluar kemudian menelpon Yoo Hyun, sedangkan  Yoo Hyun sedang memasak menjawab telpon dari Ban Hani berkata Bibi Tua ada apa meneleponku.

Yoo Hyun kau pernah bilang bisa membuat semua jenis masakan bukan tanya Ban Hani. Yoo Hyun menjawab kalau ia sudah menunjukkan semua lisensiku kepadamu kemarin. Apa kau bisa memberitahuku resep masakan yang menggunakan stroberi tanya Ban Hani.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Ko Jung Do bertanya apa tak ada cara lain untuk membujuk mereka. Oh Jieun mejawab kalau mereka benar-benar marah bahkan enggan mendengarkan kita lalu menyuruh mereka kembali ke kantor dan coba cari solusinya.

Yong Hwa duduk bertanya kenapa Hani tak bisa dihubungi dia pergi ke mana setelah mencoba menelpon Ban Hani. Oh Jieun berkata coba cari dia di luar saat mereka hendak keluar pekerja kebun memasuki ruangan berkata kalau rekan kalian meminta waktu satu jam.

Kemudian Ban Hani memasuki ruangan dengan membawa stroberi.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Sook bertanya kepada Han Ji Man di sampingnya ketika mereka berjalan bersama, sampai kapan kau akan mengurung Yoo Hyun di dapur kantin. Han Ji Man menjawab kalau ia tak mengurungnya di sana dia sendiri yang mau bekerja di sana selama 100 hari.

Jika ingin dia meneruskan perusahaan ini kau harus menempatkannya di posisi yang tepat ucap Han Ji Sook. Untuk apa tanya Han Ji Man berkata kalau dia tidak tertarik sama sekali dia tak siap dan tak mampu.

Saat memasuki ruang kerjanya Han Ji Man bertanya kepada pak Kim dimana sofaku. *Ternyata sofanya di bawa oleh Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang duduk di sofa mendengarkan Cha Seung Seok bicara menganai kontes penganan Joa. Yoo Hyun bertanya siapa pemeran utama di acara terpenting tahun ini. Itu adalah kau jawab Cha Seung Seok.

Benar sekali ucap Yoo Hyun kemudian berdiri merangkul Cha Seung Seok berkata kalau tujuan utama kita hadiah sepuluh juta won dan balas dendam kepada lintah darat itu kita gulingkan Pimpinan Han Ji Man. Anak itu ucap Han Ji Man yang sedang mengintip mereka dan mendengar perkataan Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Mereka semua sudah berkumpul, Ban  Hani menyuruh mereka mencoba makanan yang ia buat dari bahan stroberi berkata bisa jadi ini masakan stroberi terakhir yang berasal dari perkebunan ini. Mereka mulai mengambil makanan tersebut kamudian memakannya.

Ini kali pertamaku membuat masakan dari stroberi tetapi anehnya entah dibakar, digoreng, dibumbui, digiling semuanya terasa enak dan ini semua berkat stroberi ini, berkat stroberi yang kalian tanam dengan penuh perhatian,

Stroberi Joa yang dibuat Penganan Joa menjadi lebih special jika kalian menyerah dan tak mau menanam stroberi ini lagi cita rasa ini pun akan menghilang selamanya ucap Ban Hani.

Pemilik kebun tersebut berkata kalau kamilah yang paling sedih karena ingin terus menanam stroberi ini. Pak apa kau bersedia memberi kami kesempatan kedua tanya Oh jieun. Pemilik kehun menjawab kembalilah ke kantor dan katakana kami bersedia memasok stroberi lagi.

Kemudian mereka memetik stroberi bersama-sama.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun memberikan stroberi yang mereka petik kepada Han Ji Man saat mereka sedang mengadakan rapat berkata kalau ini tindakan yang harus dilakukan untuk masa depan Penganan Joa “Menyajikan camilan yang enak dan sehat untuk konsumen.” Dan kita harus bertanggung jawab atas kesalahan kita.

Kita juga harus menjadi panutan bagi para rekan bisnis kita dan terus berpegang teguh pada prinsip itu balasan yang bisa kita berikan pada konsumen yang sudah menyukai dan membeli camilan kita yang nilainya harus dijunjung oleh perusahaan kita kedepannya.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun masuk kedalam ruangan memberi tahu mereka kalau berhasil. Karena senang mereka berpelukan dengan yang lainnya. Kemudian mengajak Ban Hani berbicara sebentar.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun berterima kasih kepada Ban Hani karena kau sangat membantu. Ban Hani menjawab kalau ia hanya tak tega jika stroberi yang enak harus menghilang. Kau melakukan pekerjaan dengan baik itu tak berarti aku mengakui kemampuanmu ucap Oh Jieun kemudian memberikan minuman yang ia bawa kepada Ban Hani.

Setelah Oh Jieun pergi, Ban Hani meminumnya lalu mengambil kemasan camilan yang berada di saku membacanya MENCOBA HAL YANG MUSTAHIL ADALAH TINDAKAN BODOH kemudian mengingat ucapan Ban Hani kecil menyuruhnya lebih percaya diri.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Bibi Tua panggil Yoo Hyun saat melihat Ban Hani lalu bertanya kau menggunakan resep yang kuberikan dengan baik. Ban Hani mengucapkan terima kasih.

Yoo Hyun memberi tahu Ban Hani kalau itu resep rahasianya. Aku sungguh akan mentraktirmu nanti akan aku hubungi ucap Ban Hani kemudian pergi.

Hello, Me! Ep 7 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kembali ke ruangannya berkata kalau ia akan aku harus membuktikan bahwa aku orang yang dibutuhkan tim Pengembangan Produk Baru dengan mengikuti kontes tersebut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Our Blues Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Our Blues Episode 2, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. BACA EPISODE…
Read More

The Penthouse 3 Ep 22

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 22, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Vincenzo Ep 8
Read More

Vincenzo Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 8, Apa Kalian ingin tahu link rekap spoilernya, Yuk cek selengkapnya di tulisan…