Hello, Me! Ep 6 Part 2

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 6 Part 2, Nih untuk lihat full daftarnya juga tersedia di tulisan yang ini. Apabila Kalian ini baca Episode sebelumnya baca di sini langsung aja gaes.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Tak ada apa-apa mungkin kau salah lihat ucap Yoo Hyun setelah memeriksa rumhan Ban Hani. Ban Hani kecil berkata kalau penglihatannya sangat baik aku melihat hantu berambut panjang tadi. Ban Hani dewasa meminta maaf karena hanya kamu hanya kenal kau di sekitar sini.

Bagaimana keadaanmu kau tak sempat mengeringkan badanmu tadi kau bisa masuk angina jika berpakaian seperti ini kau harus mengenakan pakaian hangat ucap Yoo Hyun seraya memperbaiki baju yang di pakai Ban Hani dewasa.

Apa itu tadi kau sedang menggoda ibuku tanya Ban Hani kecil. Yoo Hyun bertanya kenapa memangnya tak boleh lalu berkata kalau ia hanya bercanda kalian terlihat ketakutan karena hantu jadi aku sengaja melucu sepertinya tak ada apa-apa kemudian Yoo Hyun pamit pulang.

Setelah mereka masuk kedalam, orang yang menakut-nakuti mereka berjalan keluar seraya melepas rabut palsunya.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Apa maksudmu kenapa rapat eksekutif diundur menjadi sore tanya Han Ji Man saat mereka berkumpul diruangan Han Ji Man. Doyun menjawab terjadi masalah saat membawa sampel produk dari pabrik di Pocheon.

Han Ji Sook bertanya kepada mereka kenapa kau baru melaporkannya sekarang. Oh Jieun menjawab kalau menyelesaikan masalah adalah yang utama jadi aku melaporkannya setelah masalah teratasi dan sampel produk dari pabrik di Anseong memang dijadwalkan tiba sebelum siang jadi tak akan ada masalah rapat diundur.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Sekertaris Han Ji Man datang lalu menyuruh melihat berita Ban Hani yang mentelamatkan siswa yang tenggelam menggunakan camilan yang ia ambl untuk sampel.

Setelah menonton berita tersebut Han Ji Man tertawa membuat mereka yang ada didalam heran lalu menyuruh membatalkan rapat eksekutif hari ini mulai memproduksi dan tingkatkan jumlahnya.

Oh Jieun berkata kalau prosedurnya belum selesai. Han Ji Man berkata kalau pelanggan sudah mengakuinya dan mereka bilang rasanya enak pakai itu sebagai poin utama promosi lalu menonton beritanya lagi sembari berkata dia terus mencoba dan benar-benar dilakukannya bahkan menyelamatkan orang.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Sook sedang melihat artikel mengenai Ban Hani lalu bertanya siapa dia sebenarnya kepada Oh Jieun yang berdiri di depannya. Oh Jieun menjawab dia adalah pegawai baru yang dimasukkan Pimpinan ke timku.

Pimpinan memasukkannya dia bekerja di mana sebelumnya tanya Han Ji Sook. Oh Jieun menjawab kalau dia pegawai kontrak yang bekerja di bagian promosi perusahaan kita. Han Ji Sook meyuruh Oh Jieun keluar. Baik ucap Oh Jieun lalu meminta maaf sudah mengecewakan Ibu.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani sedang melihat surat pengunduran diri yang ia pegang. Saat Oh Jieun kembali keruang produksi mereka mengdekatinya dan bertanya, Bu Oh bagaimana apa rapat eksekutif bisa diundur, sampel produk bisa tiba sebelum pukul 12.00, apa ada masalah.

Oh Jieun mendekati Ban Hani tidak menjawab pertanyaan mereka lalu berkata selamat Ban Hani kali ini tindakanmu tepat, membuat Ban Hani dan yang lainnya kebingungan tidak mengerti.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Setelah menutup telponnya Park Jung Man mendekati An Soni yang sedang duduk memberi tahu kalau Penulis Kim mengajak bertemu pekan depan kuasa kau terpilih sebagai pemeran utama.

An Soni berkata sebelum menemui Penulis Kim kita harus menangkap pemeras itu dan aku bukan Yang Chun Sik tetapi Anthony yang tampan sejak lahir. Jika masa lalumu terkuak tak hanya pemilihan peran drama kariermu juga akan hancur ucap Park Jung Man.

Min Kyung Sik yang baru datang berkata kalau ia menemukannya seraya memperlihatkan flasdisk yang ia bawa kemudian mereka menonton video tersebut.

Setelah menerima bayarannya Ban Hani kecil keluar tetepi ia di hadang oleh Park Jung Man dan Min Kyung Sik mengajaknya bicara.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Disisi lain Ban Hani dewasa sedang melihat rekannya melihat dirinya yang menyelamatkan siswi yang tenggelam. Bu Oh kau sudah lihat video Bahn Hani sudah dilihat lebih dari 300.000 kali tanya Yong Hwa.

Oh Jieun menjawab kalau sekarang masih jam kerja lalu menyuruh mereka kembali bekerja selesaikan pekerjaan kalian. Doyun datang keruang produksi lalu bertanya siapa yang sibuk hari ini.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Doyun dan yang lainnya sedang berada di restoran merayakan produk baru mereka, lalu Yong Hwa menyuruh Oh Jieun mengatakan sesuatu.

Oh Jieun mulai berkata kalian semua sudah tahu bahwa produk terbaru kita secara tak disengaja menjadi viral dan ini permulaan yang baik dan ini bukan hanya karena seseorang tetapi karena kerja keras kalian semua.

Kemudian mereka bersulang dan meminum minuman masing-masing.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang duduk di hadapan Min Kyung Sik dan Park Jung Man berada di kantor management mereka. Kau tahu apa itu pencemaran nama baik tanya Park Jung Man lalu berkata kalau ia tidak tahu apa yang kau dengar dan dari siapa informasi itu tetapi Anthony bukan Yang Chun Sik.

Kau sedang mengancamku tanya Ban Hani kecil. Min Kyung Sik menjawab kalau kamu yang mengancam kami terlebih dahulu kamu terrekaman CCTV saat kau kabur setelah menulis ancaman di ruang tunggu.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Aku tak berniat melakukan ini tetapi tak ada pilihan lain ucap Ban Hani lalu mengeluarkan fotonya bersama Yang Chun Sik meletakkannya di meja lalu berkata sampaikan pada Anthony jika memperlakukanku seperti ini aku akan menyebarkan rumor dan foto-foto lamanya.

Min Kyung Sik dan Park Jung Man mengambil foto tersebut lalu bertanya foto ini kau dapat dari mana. Ban Hani berkata kalau ia punya banyak fotonya lalu menyuruh mereka bisa menyimpan foto itu untuk kenangan.

Setelah Ban Hani pergi, An Soni keluar lalu mengambil foto tersebut melihatnya, lalu menyuruh mereka mencari alamat Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dan Oh Jieun berkompetisi meminum minuman siapa yang paling kuat, setelah itu mereka pergi ketempat karaoke.

Saat Ban Hani menyanyi, Oh Jieun mematikan musiknya lalu berkata hanya boleh menyanyikan satu bait di karaoke. Ban Hani meminta maaf karena sudah lama tak ke karaoke. Kini giliran Oh Jieun yang menyanyi.

Mereka kembali berkompetisi saat berkaraoke, sementara semua orang sudah tertidur kecuali Doyun yang tersenyum saat melihat Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Apa kau tak punya harga diri setelah dipermalukan olehku kau masih mau ikut ke sini tanya Oh Jieun yang sedang memoles mukanya dengan bedak saat mereka berada di kamar mandi. Karena aku juga anggota tim Pengembangan Produk Baru ucap Ban Hani.

Anggota tim Pengembangan Produk Baru tanya Oh Jieun konyol sekali lalu berkata kau hanya pegawai swalayan yang beruntung bisa kerja di kantor pusat.

Ban Hani menjawab kalau ia tahu dan tidak cukup baik untuk timmu dan masih banyak kekurangan aku akan berusaha sebisaku beri aku kesempatan.

Kau melakukan ini karena anakmu yang kemarin kulihat dia sangat mirip denganmu di masa lalu meski dapat penghinaan seperti ini kau tetap bertahan karena dia tanya Oh Jieun.

Benar ucap Ban Hani ini semua karena dia sebelum dia muncul di hidupku aku mudah menyerah dan hidup seadanya lalu meminta kesempatan sekali lagi kepada Oh Jieun aku akan berusaha menjadi orang yang cukup baik untuk timmu.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Kupikir semuanya telah berubah kupikir Ban Hani yang dahulu sangat bersinar, telah menghilang. Namun kenapa kau mulai bersinar kembali? Ini seperti dua puluh tahun lalu.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Sook bersama sekertarisnya sedang berada di dalam mobil sembari melihat foto-fotonya hari ini yang bersama Doyun lalu bertanya siapa orang-orang yang ditemui Pimpinan Han ini.

Sekertaris menjawab kalau mereka adalah spesialis manajemen dan dia sedang menghubungi para mantan CEO secara diam-diam lalu menyerahkan dokumen kepada Han Ji Sook berkata ini rekam medis dari rumah sakit yang sering dikunjungi Pimpinan Han.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun keluar dari toko melihat Ban Hani yang sedang menari di bawah lampu lalu menghampirinya bertanya kenapa kau semabuk ini. Ban Hani menoleh kebelakang berkata ada Burung Biru lalu megajak menari bersama.

Kau terlihat senang sekali hari ini ucap Yoo Hyun. Ban Hani berkata kalau hari ini aku sangat senang. Ban Hani menjawab kalau ia Aku tak pernah sekeren ini selama 20 tahun belakangan dan tak melarikan diri dan menyerah seperti dahulu dan sangat percaya diri.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun menggendong Ban Hani karena ia terjatuh saat berjalan tadi, saat di gendongan Yoo Hyun, Ban Hani berkata kalau ia teringat ayahku yang selalu menyanyikanku lagu saat menggendongku. Yoo Hyun mengajak keliling satu blok lagi karena melihat Ban Hani yang sedang menangis.

Hello, Me! Ep 6 Part 2
foto: KBS2

An Soni mengetuk rumah Ban Hani kemudian masuk kedalam berkata ada yang ingin kutanyakan. Yoo Hyun melihat An Soni berkata kalau ia sedang sibuk bertanya ada apa. An Soni terkejut melihat Yoo Hyun di sana. Sedangkan Ban Hani sudah tertidur lelap.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like