Hello, Me! Ep 5 Part 2

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 5 Part 2, Yuk bisa simak daftar selengkapnya juga bisa lihat di tulisan yang ini. Bila ingin membaca tulisan dari part kesatu Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang duduk sembari melipat baju-baju milik Hayoung, sedangkan Ban Hani dewasa sedang menjemur baju ynag dikenakan tadi, karena di acuhkan Ban Hani kecil memutar lagu.

Jangan berisik teriak Ban Hani dewasa, Astaga kenapa berteriak kepadaku tanya Ban Hani kecil. Ban Hani berkata kepada Ban Hani kecil agar tidak melakukan apa pun.

Ternyata lagu tersebut masih berputar memutar suara Ban Gi Tae,

Hani, ayo makan. Ayah, aku sedang merekam lagu. Maafkan ayah. Kemudian mereka mengingat saat bersama ayahnya.

Ban Hani kecil yang mengingat itu tersenyum, sementara Ban Hani dewasa menhan tangis lalu mengambil jaketnya lalu pergi keluar.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Saat berjalan Ban Hani menangis sembari mengingat waktu ayahnya meninggal tertabrak turk dijalan karena menyelamatkannya. Yoo Hyun yang sedang berjalan tidak sengata melihat Ban Hani menangis lalu mengikutinya.

Aku juga merindukan Ayah ucap Ban Hani setelah mengingat ucapan Hayoung ynag mengatakan kalau dia rindu ayahnya. Sedangkan Yoo Hyun melihat Ban Hani dari atas berkata Superman macam apa yang menangis begitu sedih.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

An Soni menemui Doryeong menyuruh meremal dirinya, Doryeong berkata kekayaanmu masih akan terus mengalir sampai beberapa tahun tetapi popularitasmu sudah berakhir.

An Soni bertanya bagaimana dengan pemilihan peran untuk drama Penulis Kim. Doryeong menjawab kalau dilihat dari peruntunganmu mustahil terwujud.

Apa ada yang bisa dilakukan tanya Min Kyung Sik setelah ia dan Park Jung Man masuk. Doryeong menjawab kau harus mengadakan ritual dan biayanya 100 juta won. An Soni mengajak mereka pergi.

Kau memulai ini hanya karena seorang perempuan kenapa begitu terikat apa kau sudah melupakannya karena dibutakan oleh ambisi ucap Doryeong kepada An Soni yang hendak pergo, An Soni menghentikan langkahya lalu mengingat masa lalu dirinya yang ingin menjadi pesohor.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Kenapa dia tak mencari orang itu setelah menjadi pesohor tanya Min Kyung Sik saat mereka bertiga keluar. Park Jung Man menjawab kalau dia berniat tampil di TV Loaded With Love tetapi acara itu sudah tidak tayang.

Min Kyung Sik bertanya bukankah acara itu tayang kembali. Dia dilarang tampil di acara itu karena bersikap kasar pada produser setelah menjadi terkenal dia sibuk dan mulai melupakan dia jawab Park Jung Man. Park Jung Man menjwab cinta pertamanya saat Min Kyung SIk bertanya siapa orang yang ingin dia temukan.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Saat kembali kerumah Ban Hani dewasa melihat Ban Hani kecil yang sudah tertidur lalu bertanya kau sudah tidur. Ban Hani melitakkan barang yang ia bawa kemudian melepaskan jaket berkata Kau benar-benar masa bodoh kau bahkan bisa tidur setelah membuat onar.

Ban Hani mematikan lampu kemudian ikut berbaring. Ban Hani kecil berkata aku memainkan lagu kesukaanmu supaya suasana hatimu membaik aku tak tahu kau akan semarah itu itu sebabnya aku terus memikirkan hal lain yang bisa membuatku senang lalu membuat setiker yang di tempel di langit-langit kamar. Indah ucap Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Kenapa kau terus menguap kau tak bisa tidur semalam tanya Geum Ja kepada Yoo Hyun saat mereka mencuci dan mengupas sayur. Yoo Hyun menjawab kalau ada seseorang yang mengganggu pikiranku karena aku selalu merasa kasihan jika memikirkan bibi tua itu.

Dia sudah tua tanya Mi Ja. Yoo Hyun menjawab kalalu dia juga sudah punya anak bahkan bekerja di sini. Yang membuat Ja bersaudara terkejut mejatuhkan pisau yang ia pegang.

Kau tak apa-apa tanya Yoo Hyun lalu berkata kau pasti kelelahan biar kubelikan kopi untukmu sebelum pergi Yoo Hyun memberikan heart kepada Ja bersaudara.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani sedang berada di toko memilih-milih makanan ringan, Nona panggil Han Ji Man lalu bertanya kau sedang melihat apa.

Ban Hani melihat camilan yang ia bawa seraya berkata kalau ini camilan yang selalu dipajang di barisan terdepan camilan ini yang paling popular belakangan ini semakin baru tanggal produksinya, semakin populer produknya.

Ban Hani memberi tahu Han Ji Man kalau ia bekerja di kantor pusat Penganan Joa. Han Ji Man mengucapkan selamat dan senang mendengarnya.

Aku hanya menjadi beban tim dan tak tahu harus berbuat apa ucap Ban Hani. Memangnya kenapa tanya Han Ji Man lalu menyuruh Ban Hani teruslah mencoba sampai kau bisa. Aku tak akan menyerah dan berusaha sebisaku ucap Ban Hani seraya mengangguk.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Hei Bibi Tua panggi Yoo Hyun setelah masuk kedalam toko lalu bertanya kenapa kalian berdua bersama. Kau kenal dia tanya Ban Hani.

Yoo Hyun melihat ayahnya yang mengode dirinya tidak mengatakan apa pun lalu berkata tentu saja aku sangat mengenalnya.

Kau tak kenal dia tanya Yoo Hyun lalu membisikkan sesuatu kepada Ban Hani. Sampai jumpa, Pak ucap Ban Hani lalu keluar dari toko meninggalkan mereka berdua.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Apa yang kau katakana tanya Han Ji Man saat Ban Hani pergi. Yoo Hyun menjawab kalau Ayah sebenarnya pikun meski tak tampak begitu jadi aku menyuruhnya berhati-hati karena kau bisa merampoknya. Dasar kurang ajar ucap Han Ji Man.

Bagaimana Ayah bisa kenal dia tanya Yoo Hyun karena dia terlihat tak tahu bahwa Ayah pimpinan perusahaan. Kau tak perlu tahu jawab Han Ji Man lalu meyuruh Yoo Hyun jangan berlagak mengenal ayah di kantor. Aku juga tak mau berlagak mengenal Ayah balas Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun mengambil minuman dalam lemari es, Han Ji Man mengikuti Yoo Hyun kemudian berkata kau bertahan cukup lama Ayah pikir kau akan berhenti karena cepat bosan. Awalnya memang begitu tetapi jadi menyenangkan sekarang jawab Yoo Hyun.

Kenapa bisa begitu tanya Han Ji Man. Ayah penasaran tanya Yoo Hyun lalu menyuruh Ayahnya membelikan aku ini sembari memperlihatkan minuman yang ia bawa. Lupakan Ayah tak penasaran ucap Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani sedang membersihkan dan merapikan barang-barang milik tim produksi, setelah beberapa saat semua orang memesuki ruangan, Ban Hani panggil Yong Hwa kau sedang apa saat melihat Ban Hani membersihkan kolong meja.

Ban Hani menjawab kalau ia ingin membantu semua anggota tim tetapi tak tahu harus melakukan apa jadi aku pikir bersih-bersih maka kalian bisa memulai hari dengan hati yang senang. Kau tak perlu melakukannya itu tugas petugas kebersihan ucap Bang Ok Joo kemudian mereka semua duduk.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Mereka semua mulai senam Joa setelah petugas meginstuksiakan menyuruh senam Joa. Mereka semua heran melihat Ban Hani yang sudah hafal gerakannya.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Akhirnya aku akan debut ucap Ban Hani kecil saat berdiri di depan kantor Joa. Omong-omong aku tak akan bertemu dengan Ban Hani bukan tanya Ban Hani kecil kepada dirinya sendiri.

Siapa itu, dia pesohor tanya Ban Hani kecil setelah berbalik melihat mobil yang berhenti di depannya,

Sementara di dalam mobil An Soni bertanya kenapa kita ke sini, ini bukan sesi pemotretan tapi iklan untuk Penganan Joa kalian mengabaikan perkataanku.

An Soni terkejut karena Ban Hani kecil mengintip mobilnya, An Soni menyuruh mereka mengusirnya. Min Kyung Sik keluar lalu membawa Ban Hani kecil pergi.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Para karyawan sedang mengantri mengambil makanan, mereka memuji Yoo Hyun tampan yang sedang memberikan mereka lauk untuk makan, saat karyawan perempuan meminta Yoo Hyun menambahkan sedikit lauk dengan cepat Yoo Hyun menoleknya.

Hei, kita bertemu lagi kau pasti senang bertemu denganku di sini ucap Yoo Hyun saat giliran Ban Hani mengambil makanan.

Biasa saja ucap Ban Hani. Saat lelah kau harus makan daging ucap Yoo Hyun sembari memberikan daging dengan banyak kepada Ban Hani.

Bibi Tua semangat ucap Yoo Hyun menyemangati Ban Hani saat pergi.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Apa yang dipikirkan Yoo Hyun tanya Oh Jieun kepada Doyun saat mereka berbicara berdua. Doyun menjaeab kalau ia juga tak tahu dan tak ada yang bisa membaca pikirannya, bagaimana dengan pegawai baru yang ditunjuk Pimpinan Han yang masuk ke timmu tanya Doyun.

Entahlah dia baru bergabung dan banyak melakukan kesalahan dan sedikit ceroboh dia bahkan pulang lebih awal di hari pertama sungguh tak tahu malu dan tak bertanggung jawab sangat egois dan seenaknya ucap Oh Jieun.

Kau mengenalnya tanya Doyun aku tak pernah melihatmu menjelekkan orang lain. Tidak jawab Oh Jieun lalu berkata itu yang kurasakan mengenai dia.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani menyuruh perias menunggu lalu bertanya dia bintang laut kenapa aku jadi rumput laut sembari menunjuk orang di belakangnya. Perias tersebut menjawab kalau hanya ini yang tersisa da ini bukan rumput laut tetapi kelp.

Jika wajahku dihitamkan maka tak akan terlihat kata Ban Hani. Perias tersebut berkata kau tak perlu terlihat karena hanya penari latar lalu menyuruh Ban Hani duduk dan mulai merias.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Kau bercanda tanya An Soni kepada mereka saat memegang kostum cumi-cumi lalu memarahi mereka. Park Jung Man menyuruh orang-orang yang ada di dalam untuk menunggu keluar lalu mendekati An Soni dan memohon kepadanya.

Aku ini Anthony alih-alih menari dengan kostum cumi-cumi lebih baik aku pensiun menjadi actor ucap An Soni. Min Kyung Sik berlutut berkata jangan lakukan itu jika begitu Pak Park dalam masalah dan salah memercayai seseorang maka akan menanggung risiko dan merugi.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Disini lah An Soni berdiri di depan untuk syuting iklan penganan Joa menggunkan kostum cumi-cumi. Saat syurting di mulai mereka mulai menari.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Setelah menjawab telpon Yong Hwa memberi tahu mereka saat sedang meeting bahwa Pabrik di Anseong ada masalah di bagian produksi, produksi sampel akan terlambat baru bisa mereka kirim besok pagi.

Apa acara tak bisa diundur jadi besok siang tanya Bang Ok Joo. Ko Jung Do menjawab kalau Pimpinan dan para eksekutif akan hadir dan tak akan semudah itu.

Oh Jieun menyuruh mereka  menghubungi pabrik di Pocheon dan meminta mereka siapkan mesin produksi kita bisa bawa bahan-bahan dan resep untuk memproduksi sampel di sana.

Bagaimana dengan persiapan acara tanya Ko Jung Do karena tak ada orang yang bisa langsung ke sana. Ban Hani berkata kalau ia bisa melakukannya tolong percaya padaku sekali ini saja.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun memberikan flasdisk kepada Ban Hani lalu berkata sesampainya kau di pabrik penanggung jawab pabrik akan menyambutmu dia sudah menyiapkan semuanya dan ini sangat penting kau tak boleh melakukan kesalahan.

Ban Hani mengangguk lalau berkata aku tak akan melakukan kesalahan lalu mengambil kardus yang di bawa Yong Hwa mengucapkan pamit lalu pergi.

Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 2
foto: KBS2

Saat berjalan Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa bertabrakan, Ban Hani dewasa meminta maaf lalu melanjutkan langkahnya, sedangkan Ban Hani kecil menghembuskan nafasnya berkata hampir saja ketahuan.

Ban Hani ucap Ban Hani dewasa saat menyadarinya, Ban Hani dewasa meletakkan kardus dan tasnya lalu mengejar Ban Hani kecil.

Sedangkan An Soni yang mendengar teriakan Ban Hani, berguman Ban Hani lalu berlari keluar.

Akhirnya Ban Hani dewasa dan Ban Hani kecil saling kejar-kejaran.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

49 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 16 Part 1
Read More

Penthouse Ep 16 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 1, Tersedia lengkap untuk rekap full linknya di tulisan yang ini.…
Vincenzo Ep 8
Read More

Vincenzo Ep 8

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 8, Apa Kalian ingin tahu link rekap spoilernya, Yuk cek selengkapnya di tulisan…