Hello, Me! Ep 5 Part 1

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 5 Part 1, Kamu bisa tahu link selengkapnya untuk daftarnya di tulisan yang ini. Nih gaes jika Kalian ingin lihat Episode sebelumnya baca di sini.

Ban Hani menghampiri meja informasi kalau ia pegawai baru yang mulai bekerja hari ini. Orang tersebut menyuruh  menunggu sebentar lalu mengambil kartu pengenal memberikannya kepada Ban Hani. Ban Hani menerimanya lalu mengucapkan terima kasih.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Chang Seung Seok sedang menurunkan barang-barang sedangkan Yoo Hyun sedang bermain ponsel, setelah selesai Chang Seung Seok menghampiri Yoo Hyun berkata kalau sudah selesai. Yoo Hyun sedang melihat menu di ponselnya menyuruh Chang Seung Seok mengganti menunya.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Setelah keluar dari lift Ban Hani berjalan mencari ruangan produksi, tidak sengaja Chang Seung Seok menabrak Ban Hani sehingga kopi yang ia bawa tumpah mengenai baju Ban Hani segera meminta maaf.

Tunggu ucap Chang Seung Seok saat melihat kartu pengenal milik Ban Hani yang terjatuh, tapi Ban Hani sudah menjauh.

Sesampainya di toilet Ban Hani segera membersihkan bajunya menggunkan air lalu mengerikan menggunakan pengering, Ban Hani melihat jam tangannya terkejut karena sudah jam 9.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Chang Seung Seok memberikan kopi yang tinggal setengahnya kepada Yoo Hyun berkata tak sengaja bertabrakan dengan seorang wanita tadi. Sudah kuduga ini akan terjadi kopiku tinggal setengah ucap Yoo Hyun.

Chang Seung Seok memberikan kopi miliknya kepada Yoo Hyun lalu memberikan kepadanya. Sudah mau pergi tanya Yoo Hyun melihat Chang Seung Seok yang hendak pergi.

Aku harus mengembalikan ini ucap Chang Seung Seok mengeluarkan kartu pengenal milik Ban Hani. Ini bibi tua ucap Yoon Hyun setelah mengambilnya kartu pengenal tersebut.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Maaf aku terlambat ucap Ban Hani saat memasuki ruang produksi lalu mengenalkan diri kalau ia pegawai baru yang mulai bekerja hari ini. Oh Jieun meletakan pena lalu melihat Ban Hani seraya  berguman Ban Hani.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Setelah selesai menari Ban Hani kembali ke ruang ganti, Jieun kau yang terbaik ucap Ban Hani saat Oh Jieun memberikan minuman. Seorang siswa masuk lalu bekata kalau ia mau memotret tim tari untuk majalah sekolah.

Hei, Jieun kau bukan tim tari ucap siswa tersebut saat Oh Jieun berdiri di sebelah mereka. Oh Jieun meminta maaf lalu menyingkir dari mereka.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ini benar dia ucap Oh Jieun setelah melihat surat lamaran kerja Ban Hani. Saat waktunya senam Joa mereka semua berdiri kemudian mulai bergerak, kecuali Ban Hani yang masih duduk seta kebingungan melihat mereka.

Ban Hani berdiri kemudian mulai mengikuti gerakan mereka. Yoo Hyun berdiri di depan ruang produksi lalu melihat Ban Hani yang sedang mengikuti gerakan tari seraya berkata kurasa ini benar-benar takdir karena kita terus bertemu dengan senyuman lebar menghiasi bibirnya.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang mendengarkan radio mengenai ramalan cuaca lalu mengeluh kapan akan turun hujan kemudian menjatuhkan dirinya di kasur seraya berkata kalau ia tak perlu belajar, mengikuti ujian dan mendengar omelan Ibu tetapi bosan setengah mati.

Ban Hani menuju dapur karena lapar lalu menemukan note di kulkas membacanya, Jika lapar belilah gimbap dengan uang ini. Diam di rumah jangan ke mana-mana.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang berdiri di depan mesin pemesan makan, saat menoleh kebelakang Ban Hani kecil menyuruh orang di belakangnya maju lebih dulu, jadi begitu caranya canggih sekali dunia sekarang ini ucap Ban Hani kecil setelah orang tersebut memesan melihat cara memakainya.

Ban Hani kecil sedang makan bersama Go Sohye, lalu berjanji akan bayar sisanya nanti. Apa anak-anak zaman sekarang tak bekerja paruh waktu tanya Ban Hani setelah melihat sekelilingnya. Kau mau kerja paruh waktu tanya Go Sohye lalu memberikan ponselnya kepada Ban Hani.

Rupanya kita bisa mencari pekerjaan lewat ponsel ucap Ban Hani seraya melihat lowongan pekerjaan. Ban Hani berteriak saat melihat AGENSI KING STAR MENCARI MODEL IKLAN.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani membayangkan mejnadi selebritas tersohor, saat berjalan keluar dari gedung Ban Hani kecil ditanyai para wartawan, Kau selamanya milikku ucap seorang penggemar kemudian menembakkan pistol kearah Ban Hani kecil.

Bodyguard Ban Hani berdiri di depan Ban Hani untuk melindunginya sehingga ia yang terkena tembak. Ban Hani mendekati bodyguard yang tertembak lalu menangis dan berkata kumohon bertahanlah Pak Pengawal. *Di adegan ini ada lagu You’re My Everything milik Gummy,

Sebelum aku meninggalkan dunia ini aku ingin mendengarkan “Song of Peace” lagu favoritmu kemudian mereka menyanyikan lahu tersebut.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Apa katamu tanya Ban Hani kecil setelah tersadar, apa kau bisa syuting pekan ini tanya orang tersebut. Tentu saja ucap Ban Hani lalu bertanya syuting untuk peran apa.

Hanya figuran untuk iklan camilan lupakan jika kau tak mau ada banyak orang yang mau dibayar 500.000 won per hari jawab orang tersebut. Aku sangat menyukai camilan ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani bersama tim produksi lainnya sedang membuat materi presentasi, setelah selesai mereka merencanakan membeli menu makan siang nanti, Mau kubelikan tanya Ban Hani saat mereka mengatakan kalau tak punya layanan antar.

Ban Hani menerima kartu dari Ko Jung Do lalu mulai mencatat pesanan mereka di ponselnya setelahnya Ban Hani keluar untuk membeli pesanan mereka.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Astaga kau berlebihan sekali ucap Ja bersaudara melihat Yoo Hyun mengupas bawang bombai menggunkan kaca mata, Yoon berkata kalau ia begini karena mataku pedih.

Kang Geum Ja berkata kalau ia tak lihat karung kacang. Yoo Hyun menjawab kalau ia tak tahu mungkin kacangnya kabur.

Berani-beraninya kau bercanda ucap Kang Geum Ja lalu mengejar Yoo Hyun hendak memukulnya menggunakan ceuntong yang ia bawa.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun keluar mencari kacang tersebut, Yoo Hyun mndekati karung kacang tersebut di samping dinding lalau berkata bekerja di dapur kantin itu melelahkan lalu mengambil kacangnya saat mengambil, kacang tersebut tumpah karena tidak di ikat dengan erat.

Ban Hani terjatuh saat menginjak kacang-kacang tersebut saat membawakan pesanan yang ia beli menyebabkan makanan tersebut ikut jatuh.

Kau baik-baik saja tanya Yoo Hyun setelah menghampiri Ban Hani yang terjatuh. Ban Hani tidak menjawab pertanyaan Yoo Hyun, Tidak ucap Ban Hani setelah melihat makanan tersebut jatuh. Ban Hani melihat Yoo Hyun kemudian berteriak.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kembali membeli makanan yang di pesan tim produksi, di dikuti Yoo Hyun di sampinya. Sembari mereka berjalan Yoo Hyun berkata sebenarnya ingin memberikan sesuatu tapi tertinggal di dapur.

Kenapa kau ada di sini tanya Ban Hani. Yoo Hyun menjawab kalau ia bekerja di Penganan Joa dan aku rekan kerjamu dan ini pasti takdir. Ban Hani menghentikan langkahnya berkata kebetulan dan takdir kita buruk.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kembali ke kedai yang menjal makanan yang ia pesan sebelumnya kemudian melihat makanan tersebut sudah habis, pedagang tersebut memberi tahu kalau ia kehabisan bahan.

Ban Hani memarahi Yoo Hyun karena hari pertamaku berantakan karena kau padahal aku ingin mengambil hati mereka. Yoo Hyun mencicipi makanan tersebut lalu mengajak Ban Hani pergi.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Maafkan aku ucap Ban Hani setelah meletakkan makanan tersebut di meja. Aku tak menyuruhmu membuat kue beras beli tteokbokki saja tak becus omel Bang Ok Joo.

Oh Jieun berkata kalau kita tidak akan bisa bekerja dengan perut kosong bagaimana jika beli roti lapis atau cake saja. Biar aku yang beli ucap Ban Hani lalu keluar,

Setibanya diluar Ban Hani melihat Yoo Hyun lalu bertanya apa ini dan kenapa kau ke sini. Tteokbokki ucap Yoo Hyun yang sebelumnya ia memasak sendiri.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun memasuki ruang produksi lalu meletakkannya di meja berkata kalau ia tak sengaja menjatuhkan tteokbokki kalian lalu meminta maaf karena agak lama. Oh Jieun terkejut melihat Yoo Hyun hendak berkata tapi dengan cepat Yoo Hyun mengode agar tidak berkata apa-apa.

Mereka membukanya lalu mulai memakannya, Yoo Hyun melarang mereka memarahi dia Ban Hani lalu berkata selamat menikmati.

Yoo Hyun berbalik memberikan kartu nama milik Ban Hani lalu membisikkan jaga barangmu dengan baik jangan dijatuhkan sampai nanti. Ban Hani mari kita bicara sebentar ajak Oh Jieun setelah Ban Hani masuk.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil memencet bel rumah Hayoung lalu bersembunyi setelah tidak ada yang membukanya kemudian ia masuk lalu mengemasi baju-baju milik Hayoung kedalam koper, Ban Hani kecil mengambil topi dan kaca mata lalu mengenakannya.

Ban Hani keluar seraya menyeret koper, Kurasa itu milikku ucap Seongwu saat berpapasan dengan Ban Hani, namaku Chae Seongwu ucap Ban Hani.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Kau sangat berubah dahulu kau Lee Hyori sekolah kita ucap Oh Jieun setelah duduk di samping Ban Hani duduk dan mengamati penampilan Ban Hani. Kau mengenalku tanya Ban Hani. Kau tak mengenalku tanya Oh Jieun lalu berkata benar juga aku juga banyak berubah.

Jieun panggil Ban Hani lalu berkata sudah lama tak bertemu bagaimana kabarmu. Seperti yang bisa kau lihat jawab Oh Jieun. Ban Hani berkata kalau sebenarnya ingin minta maaf jika bertemu kau lagi.

Tidak kata Oh Jieun lalu berkata tidak perlu membahas masa lalu aku sudah melupakannya. Kau keren sekali sekarang dan aku tak akan tahu jika tak diberi tahu ucap Ban Hani setelah melihat penampilan Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Bagaimana kau bisa mengenal juru masak tadi tanya Oh Jieun. Ban Hani menjawab agak rumit jika dijelaskan intinya aku pernah meminjamkan uang kepada dia. Kau meminjami dia uang dan aku tak menyangka kita akan bertemu seperti ini senang bisa bertemu denganmu lagi.

Aku juga ucap Ban Hani. Kau bisa beri tahu aku kapan pun jika membutuhkan sesuatu karena ini tempat kerja Oh Jieun menyuruh Ban Hani bersikap professional jika pegawai lain tahu hubungan kita suasana bisa menjadi canggung.

Setelah mengngkat telpon Ban Hani menghampiri Oh Jieun lalu bertanya katamu tadi aku bisa minta bantuanmu jika membutuhkan sesuatu. Ya ada apa tanya Oh Jieun. Ban Hani meminta izin harus pulang lebih awal.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani berada di kantor polisi lalu menghampiri Ban Hani dan Seongwu yang sedang duduk di depan seorang polisi lalu berkata aku diminta datang ke sini. Bibi panggil Seongwu. Katanya kau menyuruh gadis ini masuk ke rumah Bu Ban dan aku ingin memastikan itu ucap polisi tersebut.

Bibi kenapa gadis ini mencuri barang di rumahku tanya Seongwu. Ban Hani berkata kalau dia anak keponakan adik temanku lama di Amerika jadi tak bisa berbahasa Korea. Dia berbahasa Korea dengan baik bahkan mengataiku “berandal” dan “bodoh” kata Seongwu.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Hayoung datang lalu menyuruh Seongwu menunggu diluar lalu menyuruh Ban Hani berbicara dengannya. Apa yang kau inginkan tanya Hayoung saat mereka di luar. Maafkan aku Hayoung ucap Ban Hani.

Kau selalu minta maaf ucap Hayoung lalu bertanya hanya itu yang bisa kau katakana sampai kapan kau akan mengganggu hidupku, kau sudah merebut Ayah dari hidupku apa masih belum puas.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Karena orang menyebalkan dan egois sepertimu aku tak bisa menyebut kata “Ayah” selama 20 tahun terakhir dan setelah punya anak dan menjadi ibu kupikir semua akan membaik namun sekarang pun sangat merindukan Ayah dan aku ingin memegang tangannya, memeluknya, dan mendengar suaranya ucap Hayoung sembari menangis.

Ban Hani hanya bisa menunduk seraya meminta maaf. Jika kau merasa bersalah jangan muncul di hadapanku lagi melihatmu dan anakmu yang sama sepertimu 20 tahun lalu membuatku merasa ngeri ucap Hayoung lalu pergi menyenggol Ban Hani.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Bukankah Ban Hani bersikap keterlaluan di hari pertama dia terlambat, melakukan kesalahan, dan pulang lebih awal ucap Bang Ok Joo saat semua tim produksi masih di kantor menyelesaikan pekerjaan mereka.

Maka itu siapa yang memberi dia pekerjaan ini apa dia putri rahasia Pimpinan ucap Kim Yong Hwa. Tak apa-apa ucap Oh Jieun lalu berkata terima kasih untuk hari ini meski tak bisa makan siang dengan benar lalu pamit pulang lebih dahulu.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang di mobil perjalan pulang Oh Jieun mengingat percakapan tim produksi megenai masa SMA, Oh Jieun melihat tempat KARAOKE UNGU, lalu masuk mulai menyanyikan dan menari sendirian di tepat karaoke tersebut.

Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 5 Part 1
foto: KBS2

Hei sudah kubilang jangan dibawa ucap Ban Hani dewasa saat mereka berjalan menuju kerumahnya. Ban Hani dewasa berkata Si Elang Botak menyuruh kita mengambilnya lagi pula sayang jika dibuang begitu saja.

Kenapa kau mencuri baju Hayoung tanya Ban Hani dewasa. Kau dapat pekerjaan baru tetapi tak ada baju untuk dipakai kata Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa mengatakan kalau ia tak meminta melakukannya dan jangan berkeliaran.

Kau pikir aku penjahat yang harus dikurung tanya Ban Hani kecil lalu berkata jika sudah kembali aku akan membalas semua perbuatannya di masa ini.

Aku mohon padamu jangan lakukan apa pun uau di sini ataupun di masa lalu kumohon jangan banyak bertingkah ucap Ban Hani dewasa lalu berjalan meninggalkan Ban Hani kecil.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
True Beauty Ep 3 Part 4
Read More

True Beauty Ep 3 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis True Beauty Episode 3 Part 4, Pastikan untuk membaca full dari daftarnya di tulisan yang…