Hello, Me! Ep 4 Part 2

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 4 Part 2, Lihat bagian lengkap rekap linknya di tulisan yang ini. Sebaliknya untuk Kamu yang ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil menyusul Ban Hani dewasa masuk kedalam toko lalu bertanya kenapa lama sekali. Ban Hani dewasa berkaa kalau ia harus beli air dan makanan untuk besok.

Ban Hani kecil memberi tahu Ban Hani dewasa untuk terlibat dengan pria itu hidupmu akan berantakan jika bergaul dengannya.

Kalian baru pindah aku tak pernah melihat kalian tanya kasir tersebut setelah selesai belanja, Aku pindah ke gedung bata merah yang ada di ujung jalan sebelah sana ucap Ban Hani. Kasir tersebut berkata kalau tempat itu angker.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil mengambil tasnya lalu mengemasi barang-barangnya seraya berkata kita harus pindah dari sini aku tak bisa tinggal di rumah ini. Ban Hani dewasa bertanya kau punya uang.

Kau mau tinggal bersama hantu tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa berkata kalau ia tinggal bersamamu yang datang dari masa lalu.

Aku sangat takut hantu ucap Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa berkata kalau kau masih terlalu muda untuk mengerti dan aku tidak akan membiarkan tempat ini dihantui jadi jangan khawatir.

Mereka tidur dengan menakai kalung yang terbuat dari bawang putih Ban Hani juga sudah memasang salib. Setelah bercerita mereka mulai menutup matanya.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa dan Ban Hani kecil sedang demo dengan cara menari didepan perusahaan Joa Confectionery. Ditengah Ban Hani menari Han Ji Man melihatnya beberapa saat lalu kembali pergi.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Setelah menandatangani keras tersebut Han Ji Man memberikanya kepada Oh Jieun, lalu bertanya kepada Oh Jieun camilan apa yang paling kau suka.

Oh Jieun menjawab kalau ia paling suka camilan diet yang dikembangkan timku dua tahun lalu karena rasanya enak dan sangat bernutrisi. Benar memang produk yang bagus ucap Han Ji Man lalu menyuruh Oh Jieun pergi.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Man mengingat masa dimana istrinya meninggal, ketika ia duduk didepan jenazah istrinya Yoo Hyun datang lalu memberikan camilan kepada Ayahnya, Han Ji Man bertanya kau mau menghibur ayah. Yoo Hyun menangguk, lalu Han Ji Man memakan camilan tersebut.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani panggil Sekretaris Kim lalu menyuruh menghentikannya karena kamu akan kembali bekerja mulai Senin.

Kau serius tanya Ban Hani lalu berkata aku boleh kembali bekerja di pasar swalayan. Sekertaris Kim menjawab bukan tetapi kantor pusat Penganan Joa.

Ada masalah apa tanya Ban Hani kecil saat menghampiri Ban Hani dewasa,  Aku bisa kembali bekerja mulai Senin ucap Ban Hani dewasa lalu mereka berpelukan karena senang.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

An Soni menghukum Min Kyung Sik mengangkat beban, Min Kyung Sik merasa sudah tidak sanggup lagi lalu menyuruh An Soni untuk menghentikannya dan meminta maaf kepada An Soni.

Kau tak melakukan kesalahan apa pun citrakulah yang buruk ucap An Soni lalu menyuruhnya untuk melanjutkannya.

Park Jung Man masuk lalu mendekati An Soni yang sedang duduk lalu berkata karena citra tampanmu sangat kuat tak cocok untuk membintangi iklan camilan dan belakangan ini kebanyakan aktor mencoba untuk mengubah citra mereka. An Soni berkata kalau ia tak mau membintangi iklan Penganan Joa.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ketika sedang di toko Yoo Hyun menoleh kearah Cha Seung Seok yang sedang makan mienya, Cha Seung Seok melihat Yoo Hyun keluar segera mengikutinya, ketika dibelokan Yoo Hyun menjegal kaki Cha Seung Seok hingga tejembab kelantai. Yoo Hyun berjongkok lalu bertanya siapa kamu.

Yoo Hyun mengembalikan kartu pengenal Cha Seung Seok kepadanya lalu bertanya Bu Han yang menyuruhmu mengikutiku. Dasar Bibi sudah kubilang tak perlu cemas ucap Yoo Hyun lalu bertanya apa Bibi bekerja sama dengan Ayah untuk memata-mataiku.

Cha Seung Seok menjawab kalau ia tidak tahu. Yoo Hyun mengancam Cha Seung Seok jika ketahuan mengikutiku akan kuhabisi kau. Aku bisa dimarahi Bu Han ucap Cha Seung Seok. Yoo Hyun berkata kalau itu bukan urusanku.

Yoo Hyun menyuruh Cha Seung Seok untuk memilih pihak yang tepat kau mau memihakku atau mereka. Aku akan memihakmu Tuan Muda ucap Cha Seung Seok.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa sedang berada disebuah rumah makan, Ban Hani kecil menyuruh Ban Hani dewasa untuk jujurlah padanya kau senang bersamaku bukan. Entahlah jawab Hani dewasa tapi ini kali pertamaku memahami perkataan itu.

“Kebahagiaan itu berlipat ganda jika dibagikan.”

Lalu mereka mulai makan daging yang ia panggang,

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa dan Ban Hani kecil sedang mencoba beberapa baju untuk kerja dihari pertama, Ban Hani kecil bertanya kenapa kau hanya mengenakan celana dari tadi.

Ban Hani menjawab kalau ia tidak pakai rok lalu menyuruh Ban Hani kecil memilih salah satu yang sudah kucoba lalu masuk kedalam ruang ganti.

Setelah diruang ganti Ban Hani mengingat kecelakaan yang menyrbabkan kakinya terluka, tiba-tiba Ban Hani kecil membuka pintu dan melihat luka yang ada dikaki Ban Hani dewasa lalu bertanya kenapa kakimu. Ban Hani dewasa tidak menjawab lalu menyuruh menutup pintunya.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Hayoung sedang membawa Lee Hong Nyeon kerumah sakit untuk mengecek kondisinya, Bagaimana tanya Hayoung. Kondisinya tak memburuk sama seperti sebelumnya ucap Dokter tersebut.

Setelah selesai Hayoung menghampiri ibu dan neneknya lalu memberitahu ibunya kalau kondisinya tidak memburuk.

Hayoung mengajak ibunya untuk makan bersama kita jarang bertemu. Kalau begitu jangan makan di luar kita makan di rumahmu saja ucap Ji Ok Jung lalu bertanya Hani ada di rumahmu juga bukan. Hayoung menjawab kalau Ban Hani keluar dari rumahku dan dia memutuskan untuk tinggal sendiri.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa sedang berjalan menjuju kerumahnya, Ban Hani kecil bertanya kakimu terluka apa yang terjadi.

Ban Hani dewasa menjawab karena tak mendengarkan perkataan orang tua dan bertingkah katamu jangan menghindar seperti pengecut, jika sudah kembali kau tak boleh melupakan perkataan itu.

Ibu menelpon ucap Ban Hani kecil kepada Ban Hani dewasa saat sedang mencuci piring, kau keluar dari rumah Hayoung tanya Ji Ok Jung saat Ban Hani mengangkat telponnya, Ban Hani menjawab kalau ia pindah karena lokasi perusahaanku jauh.

Kau tinggal di mana tanya Ji Ok Jung lalu menyuruh Ban Hani memberi tahu alamat rumahnya ibu mau mampir.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani menemui ibunya lalu menyuruh ibunya untuk datang lain kali karena ia belum selesai bersih-bersih dan masih berantakan sekali. Lee Hong Nyeon keluar lalu memukul Ban Hani, tanpa mereka sadari Ban Hani kecil melihatnya sembari menangis.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa kembali kerumahnya lalu menghampiri Ban Hani kecil yang sedang menangis lalu bertanya apa kau melihat semuanya bagaimana jika ketahuan tanya Ban Hani dewasa.

Itu sebabnya aku melihat dari jauh wajah Ibu dipenuhi keriput dan banyak uban ucap Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawab kalau itu sangat wajar karena sudah 20 tahun berlalu.

Ban Hani kecil bertanya kepada Ban Hani dewasa kenapa Nenek memperlakukanmu begitu dulu nenek sangat menyayangiku. Nenek mengalami demensia jawab Ban Hani dewasa.

Ban Hani dewasa mendekati Ban Hani kecil lalu berkata jika sudah kembali tolong katakan “Aku mencintai Nenek” setiap hari katakan “Aku sangat mencintai Nenek dan maafkan aku.” Kemudian mereka menangis bersama.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Semuanya, selamat pagi ucap Bang Ok Joo saat memasuki kantor, mereka mengodenya untuk diam, setelah duduk Bang Ok Joo bertanya ada apa. Ko Jung Do menjawab kalau ada rumor aneh beredar pimpinan memasukkan satu pegawai baru di divisi kita hari ini.

Kim Yong Hwa menambahkan kalau yang lebih mengejutkan Bu Oh tak tahu apa-apa mengenai ini dia baru dengar rumor ini tadi pagi dan langsung terdiam. Rupanya itu yang menyebabkan suasana hatinya buruk ucap Bang Ok Joo.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Aku yakin kau melakukan ini karena sudah memperhitungkannya meski begitu seharusnya Bu Oh diberi tahu lebih dahulu ucap Doyun kepada Han Ji Man ketika mereka duduk berhadapan diruangan Han Ji Man.

Jika ada pesaing baru muncul potensi pesaing lain akan meningkat ucap Han Ji Man. Doyun menhatakan kalau sulit bagi pegawai kontrak untuk menimbulkan efek itu. Bisa jadi begitu kata Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 2
foto: KBS2

Saat Ban Hani memasuki ruangan pengembangan produk baru, Ban Hani meminta maaf karena terlambat lalu memperkenalkan dirinya, aku Ban Hani, pegawai baru yang mulai bekerja hari ini.

Oh Jieun yang terkejut lalu meletakkan pena miliknya yang ia pegang lalu berguman Ban Hani,

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like