Hello, Me! Ep 4 Part 1

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 4 Part 1, Kamu bisa tahu tentang full recapnya di tulisan yang ini. Apabila Kamu ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Saat berjalan kearah rumah Hayoung Ban Hani kesil bertanya bukankah anak Hayoung mirip seseorang dia terlihat tak asing. Ban Hani dewasa menjawab kalau suami Hayoung adalah Chae Chisu dan mereka berpacaran saat kuliah.

Bukankah anak Hayoung seumuran denganku tanya Ban Hani kecil lalu berkata dia melahirkan saat masih kuliah. Ban Hani dewasa berkata kalau mereka menikah lebih cepat karena suatu alasan. Ban Hani kecil menutup mulutnya lalu berkata ini benar-benar mengejutkan.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Seteah selesai menelpon Chae Chisu, Hayoung melihat kemasan mie instan lalu berkata jangan bilang Hani tinggal di sini apa dia membawa tamu.

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa memasuki rumah Hayoung, mereka terkejut melihat Hayoung didepannya. Siapa kau tanya Hayoung lalu mendekat kearah Ban Hani, dengan cepat Ban Hani kecil berlindung di belakang Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Jadi ini yang kau bicarakan dengan Seung Woo tanya Hayoung lalu berkata soal cara mengembalikan orang yang datang dari masa lalu. Ban Hani meminta maaf karena ia juga tak tahu harus berbuat apa. Hayoung menyuruh Ban Hani untuk mengembalikan dia ke ayahnya.

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa bersandiwara, Hayoung yang melihatnya seketika marah lalu menjambak rambut Ban Hani dewasa. Ban Hani kecil membantu Ban Hani dewasa agar Hayoung melepaskannya dengan menarik kembali rambut Hayoung hingga terlepas rambut palsu miliknya.

Hayoung mengambil rambut palsunya lalu menyuruh mereka keluar dari rumahnya.

Akhirnya mereka jongkok didepan rumah Hayoung, hari ini kita tidur di sauna lagi tanya Ban Hani kecil lalu berkata kalau ia tak suka tidur di sauna. Kita diusir karena kau kau tak berhak mengeluh ucap Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Ji Ok Jung menghampiri Lee Hong Nyeon yang sedang membuang barang-barangnya lalu berkata baru kutinggal sebentar rumah sudah berantakan seperti ini. Lee Hong Nyeon  berkata aku harus menemukannya Hani kita ada di sini.

Dia tak mungkin datang pukul sebegini ucap Ji Ok Jung lalu menyurh ibunya sadar. Ok Jung kenapa rumah dibiarkan berantakan seperti ini kau habis dari mana tanya Hong Nyeon setelah sadar.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang mencoba mantel di salah satu toko, hanya ada satu di dunia bukan tanya Yoo Hyun  kepada pekerja toko. Benar ucap pekerja toko tersebut.

Dari belakang An Soni datang dengan mengenakan mantel sama yang dipakai Yoo Hyun, Yoo Hyun bertanya kepada pekerja toko katamu ini edisi terbatas. Hanya ada dua yang dijual di Korea jawab pekerja toko tersebut.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Kau tampak tidak asing kita pernah bertemu tanya An Soni ketika berdiri didepan cermin seraya menata mantelnya. Tidak aku tak suka mengingat wajah laki-laki ucap Yoo Hyun.

An Soni menyuruh Yoo Hyun melepaskan mantelnya karena tidak ada bagusnya pakai baju yang sama. Kau yang tak cocok mengenakannya lebih baik kau tak membelinya lagi pula ini sangat mahal ucap Yoo Hyun.

An Soni berkata rupanya kau sungguh tak tahu siapa aku. Kau pasti kaget jika tahu siapa aku balas Yoo Hyun. Apa kalian akan membelinya tanya pekerja toko. Tentu saja tunai ucap An Soni. Yoo Hyun berbalik lalu melihat pekerja toko dan berkata aku bayar tunai.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang tidur Ban Hani dewsa membuka matanya dan melihat Ban Hani kecil yang sedang berenda di dalam bathup lalu menghampirinya seraya berkata kau benar-benar keterlaluan kau benar-benar tak mencemaskan apa pun.

Kenapa harus cemas tanya Ban Hani kecil lalu berkata aku akan kembali ke masa lalu jika turun hujan. Ban Hani mengintip di jendela lalu berkata kuharap segera turun hujan.

Ban Hani kecil mengatakan kalau ia ingin segera kembali ke masa lalu ada rumah, Ibu, dan Ayah di masa lalu juga teman dan popularitas sedangkan di sini tak ada apa-apa.

Benar ucap Ban Hani dewasa lalu meminta maaf karena aku tak punya apa-apa selain umurku yang terus menua.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil memasuki ruang Hayoung lalu duduk dikursi, Kenapa kau kemari tanya Hayoung. Bibi panggil Ban Hani kecil lalu berkata aku dan Ibu benar-benar tak punya tempat tujuan tolong bantu kami sekali ini saja.

Bagaimana kalian bisa sangat mirip tanya Hayoung lalu berkata aku enggan melihatmu dan menyuruh Ban Hani kecil pergi. Ban Hani kecil meminta uang kepada Hayoung untuk menemui Nenek.

Tidak boleh ucap Hayoung. Ban Hani kecil berdiri lalu berkata lagi pula aku tak minta uang secara cuma-cuma karena selama ini kau anggap ibuku pembantu.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Hayoung menemui Ban Hani lalu meletakkan amplop dimeja lalu berkata kau benar-benar luar biasa bagaimana bisa kau menyuruh anakmu untuk memerasku. Aku tanya Ban Hani dewasa lalu melihat Ban Hani kecil tersenyum yang duduk disebelahnya.

Ini bantuan terakhir dariku gunakan uang itu sesukamu dan jangan katakan apa pun ke Seong Woo kau sungguh memalukan ucap Hayoung lalu melarang Ban Hani dewasa tidak memberi tahu Ibu, Hayoung mengambil mantelnya lalu meninggalkan mereka berdua.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Setelah Hayoung pergi Ban Hani kecil mengambil amplop tersebut lalu mambuka dan mengeluarkan cek yang berada didalamnya, apa yang kau lakukan pada Hayoung tanya Ban Hani dewasa lalu berkata kalau ia sudah menyuruhmu untuk diam dan jangan melakukan apa pun.

Ban Hani kecil tidak menjawab sibuk menghitung nominal cek tersebut lalu berkata ini sepuluh juta won. Apa tanya Ban Hani dewasa dan melihat cek tersebut lalu memeluk Ban Hani kecil seraya berkata kerja bagus.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

An Soni sedang menunggu Penulis Kim didalam restoran, ketika pintu terbuka An Soni berdiri dan melihat siapa yang datang ternyata yang masuk Min Kyung Sik dan Park Jung Man.

Mereka medekati An Soni lalu mengajak pergi karena Penulis Kim tak akan datang. An Soni berkata kalau ia harus main drama ini supaya populer lagi.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Padahal aku selalu makan di restoran kelas Michelin ucap Yoo Hyun saat mengaduk masakan yang ia buat. Dibelakang Yoo Hyun terdapat Kang Geum Ja dan Cha Mi Ja sedang memotong sayuran sembari menggosipkankannya.

Yoo Hyun menoleh kebelakang lalu bertanya Hotel mana yang murah aku harus mencari tempat tinggal. Yang benar saja semua hotel pasti mahal ucap Kang Geum Ja.

Kau tahu tempat tinggal yang murah uangku tersisa sedikit ucap Yoo Hyun. Kang Geum Ja memberi tahu Yoo Hyun kalau Asrama adalah yang termurah.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun membuka pintu disaat Kang Geum Ja dan Cha Mi Ja sedang istirahat didalam ruangan tersebut. Kang Geum Ja menyuruh Yoo Hyun mendekat kearahnya duduk di sini dan menyuruhnya istirahat. Yoo Hyun melihat ruang didepannya lalu berkata tempat ini terlalu sempit untuk beristirahat.

Yoo Hyun mengajak Kang Geum Ja dan Cha Mi Ja ke ruangan istirahat yang lebih luas yang didalamnya terdapat kursi pijat yang sedang mereka duduki,

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun keluar dari ruangan tersebut lalu menutup kembali pintunya dan mengganti tulisan TEMPAT ISTIRAHAT EKSEKUTIF menjadi TEMPAT ISTIRAHAT STAF KANTIN, lalu menelpon Ban Hani dan berkata karena kau sudah janji akan membalas budi jadi traktir aku makan.

Ban Hani yang sedang melihat-lihat rumah menghentikan langkahnya lalu berkata kalau tak bisa hari ini karena sibuk karena harus pindahan. Kau pindah ke mana tanya Yoo Hyun.

Ban Hani menjawab kalau ia pindah ke Shinjae-dong lalu bertanay kepada Yoo Hyun memangnya kenapa. Baiklah traktir aku makan setelah selesai pindahan ucap Yoo Hyun lalu mematikan telponnya.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun memasuki ruang istirahat lalu bertanya kepada Kang Geum Ja dan Cha Mi Ja pulang pukul berapa hari ini dan bisakah pulang lebih awal karena aku harus cari tempat tinggal di Shinjae-dong. Kau tak bisa pulang cepat ada banyak sayur yang harus dibersihkan ucap Kang Geum ja.

Yoo Hyun mengeluarkan pisau lalu mulai memotong sayurannya, setelah selesai ia pergi. Kang Geum Ja dan Cha Mi Ja memasuki dapur lalu melihat sayuran yang sudah terpotong lalu melihat lobak yang terdapat tulisan, Ja bersaudara mohon bantuannya.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa sedang melihat-lihat keadaan rumah, lalu bertanya berapa biaya sewanya. Pemilik rumah tersebut menjawab Deposit lima juta won uang sewa 200 ribu won. Kalau begitu aku mau sewa kamar ini ucap Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

An Soni menyuruh Park Jung Man dan Min Kyung Sik untuk mennggunya disini dan melarangnya kabur sedangkan ia akan menemui penulis Kim. Setelah melihat An Soni mendaki Park Jung Man berkata dia benar-benar luar biasa. Jika sudah bertekad dia akan melakukan segala cara.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Siapa kau tanya Penulis Kim saat An Soni membuka pintunya. Ternyata kau suka menulis di terpencil aku mau tiba sebelum makan siang jadi bergegas kemari ucap An Soni. An Soni ucap Penulis Kim lalu bertanya kenapa kamu disini.

Aku tak akan berbasa-basi aku ingin memerankan dramamu kali ini ucap An Soni. Penulis Kim berkata kalau pembicaraan mengenai itu sudah selesai dan jika boleh berkata jujur aku tidak begitu suka citra negatif yang kau miliki.

Karena merasa tidak enak Penulis Kim setuju memasukkan nama An Soni ke calon pemeran dan jika jika ada skandal yang melibatkannya tawaran ini dianggap batal. Dengan mantap An Soni berkata kujamin tak akan ada skandal mengenaiku.

Bagaimana bisa orang seanggun kau mendaki sampai sini tanya An Soni. Penulis Kim menjawab kalau ia naik mobil dan ada jalan raya di belakang kuil. *kenapa capek-capek harus mendaki sedangkan dengan naik mobil bisa sampai di kuil.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun memasuki kamar asramanya, lalu bertanya kepada pemiliknya berapa biaya sewanya. Pemilik asrama berkata kalau sebulan 370 ribu won jika bayar tiga bulan sekaligus menjadi 350 ribu sebulan.

Yoo Hyun menyutujuinya karena ia hanya perlu tinggal di sini selama 100 hari lalu berkata kalau ia mau kamar ini.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Saat pulang membeli prabotan rumahnya Ban Hani kecil menghentikan langkahnya saat melihat Yoo Hyun yang sedang bersama bibinya,

Apa yang terjadi kenapa kau bekerja di kantin dan kenapa kau tinggal di asrama tanya bibinya. Yoo Hyun berkata kalau ia hanya perlu bertahan selama 100 hari lalu menyuruh bibinya untuk berhenti mencemaskannya.

Setelah masuk kedalm mobil bibi Yoo Hyun menelpon seseorang dan menyuruhnya orang tersebut untuk mengikuti Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Min Kyung Sik sedang melakukan persentasi mengenai profil An Soni, sedangakan An Soni dan Park Jung Man menjadi audience, Min Kyung Sik menunjukan slide persentasi lalu berkata,

Mengenai citra positif yang berkaitan dengan Anthony lalu menyebutkanya satu-persatu mengenai orang-orang melihat seorang pria tampan, modis, pesohor bergigi sehat, kulit mulus, dan lainnya.

Sedangkan untuk citra negatif dia dipandang semena-mena, banyak gaya, pengemis sponsor, bermuka dua, kepribadian buruk, tak berwawasan, perusak ejaan.

Setelah mengatakan mengenai citra buruk dan citra positif An Soni, Min kyung Sik menunjukan unggahannya di media sosial yang mengejutkan para penggemar sampai membuat 2.000 penggemar meninggalkan komunitas yang membuat mereka tertawa. Lalu An Soni menyuruh mereka untuk menghentikannya.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Saat melihat Ban Hani yang sedang makan didepan toko, Yoo Hyun menghampiri lalu duduk didepanya dan berkata kurasa ini takdir. Tidak pasti hanya kebetulan ucap Ban Hani. Yoo Hyun mengatakan kalau kebetulan yang sering terjadi disebut takdir. Ban Hani pamit karena belum selesai bersih-bersih rumah.

Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 4 Part 1
foto: KBS2

Setelah Ban Hani pergi, menyisakan dirinya dengan Ban Hani kecil yang masih duduk, Ban Hani menyuruh Yoo Hyun untuk berhenti mengganggu ibunya. Pantas kau terlihat tak asing guman Yoo Hyun.

Karena aku sudah tahu siapa kau jadi jangan ganggu ibuku lagi ucap Ba Hani kecil lalu pergi meninggalkan Yoo Hyun. Setelah Ban Hani kecil pergi Yoo Hyun berkata kurang ajar sekali.

22 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush Ep 6 Part 3
Read More

Hush Ep 6 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 6 Part 3, Yuk disimak plot fullnya di tulisan yang ini. Sedangkan recap…
Mine Ep 2 Part 1
Read More

Mine Ep 2 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Mine Episode 2 Part 1, Jika Kalian ingin mengetahui bagan-bagan lengkap dari recap ada lho…
Read More

Red Shoes Ep 6 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 6 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…