Hello, Me! Ep 3 Part 1

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 3 Part 1, Simaklah daftar selengkapnya tentang cerita ini di tulisan yang ini. Apabila ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Kenapa masa depanku menjadi sengsara dan menyedihkan begini dan hidup macam apa yang kau jalani sehingga menjadi menyedihkan begini bentak Ban Hani kecil kepada Ban Hani dewasa.

Ban Hani dewasa memampar Ban Hani kecil lalu berkata kalau ia juga membenci hidupku dan mau mati jadi tidak usah kau katakan pun aku sudah tahu hidupku kacau.

Ban Hani kecil menyuruh Ban Hani dewasa untuk mati saja jika kau tak akan bernyali untuk melakukannya biar aku saja yang melakukannya lalu berbalik dan pergi meninggalkan Ban Hani dewasa yang masih disana.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

“Aku sengaja tak mengejarmu waktu itu karena lebih baik kau membenci dan menyalahkanku. Jika tahu yang sebenarnya, kau akan menyalahkan dirimu sendiri dan jauh lebih menderita.”

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ji Ok Jung menelpon Ban Hani bertanya kamu membuat masalah di rumah Hayoung lalu menyuruh Ban Hani pulang ke Daejeon. Ban Hani menolaknya karena ia tak bisa ke sana karena beberapa alasan untuk saat ini.

Setelah menjawab telpon dari ibunya Ban Hani dewasa berlari untuk mencari Ban Hani kecil,

sedangkan Ban Hani kecil sedang bejalan ditengah kerumunan orang, Ban Hani kecil menghentikan langkahnya lalu mengingat pertemuannya bersama Ban Hani dewasa pertama kali, lalu menggelengkan kepalanya dan berkata kalau ini mustahil ini masa depanku.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ke mana dia pergi hidupku sudah cukup berat dan kenapa dia harus tiba-tiba datang lalu membuat hidupku makin menderita ucap Ban Hani dewasa saat berdiri dipinggir jembatan.

Tiba-tiba sebuah mobil berhenti di pinggir jalan, lalu ketiga orang tersebut menghampiri Ban Hani dan menangkapnya membawa pergi besamanya. Ban Hani memberontak lalu berteriak jangan bunuh aku.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Mereka bertiga membawa Ban Hani ke kantor polisi, kalian tak menculik tetapi berniat menghalanginya bunuh diri tanya polisi kepada ketiga orang tersebut.

Salah satu orang tersebut menjawab kalau wanita ini terus menghela napas di jembatan dan seperti mau melompat. Tidak ucap Ban Hani.

Begitu rupanya ucap polisi lalu menawari kepada Ban Hani untuk mengantarmu pulang. Ban Hani menolaknya ia tak bisa pulang karena kakaknya mengusir dirinya.

Setelah mereka keluar dari kantor polisi, Ban Hani menerima kartu ” Penagih hutang” yang diberikan orang tersebut lalu berkata jika kau berani bunuh diri gunakan keberanian itu untuk bertahan hidup sebisamu dan jangan sampai kau menyesalinya lalu pergi meninggalkan Ban Hani.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Aku harus mengulangi kejadian waktu itu ucap Ban Hani kecil sedang berdiri dipinggir jalan lalu melangkah kedepan, ketika sebuah mobil lewat didepannya Ban Hani kecil terkejut lalu mundur kebelakang.

Ban Hani dewasa mendorong Ban Hani kecil hendak mencoba kembali, Ban Hani terkejut lalu menoleh kearah Ban Hani dewasa lelu berkata kau hampir membunuhku. Denagn santai Ban Hani dewasa berkata bukankah kau mau bunuh diri.

Kau pikir bunuh diri itu mudah kau masih terlalu muda untuk mengerti karena bunuh diri itu sesulit bertahan hidup ucap Ban Hani dewasa.

Ban Hani kecil bertanya apa aku harus hidup di dunia gila ini dan melihat hidup menyedihkanku lalu menyuruh Ban Hani dewasa untuk mengembalikannya ke masa lalu.

Setelah menemukan caranya aku akan langsung mengembalikanmu meski kau memaksa mau tinggal ucap Ban Hani.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Mereka berdua kembali ke rumah Hayoung, Ban Hani dewasa berkata kepada Ban Hani kecil untuk sementara kau adalah keponakanku dari luar negeri.

Aku tak bisa berbahasa Inggris ucap Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menyuruh Ban Hani kecil untuk berkata kau tinggal di Koreatown. Kemudian mereka berdua pergi tidur.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun dan An Soni sedang bertukar barang, Yoo Hyun memberikan barang-barangnya yang ia bawa dari rumahnya, sedangkan An Soni menukar dengan uangnya.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Setelah selesai An Soni kembali ke mobilnya, bagaimana transaksinya tanya Min Kyung. An Soni membuka tasnya lalu mencoba barang-barangnya lalu berkata semua barangnya edisi terbatas jadi aku penasaran dengan identitas penjual.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Sedangkan di lain tempat Yoo Hyun memasuki kamar hotelnya dan menjatuhkan dirinya di sofa lalu mengeluarkan uangnya dan berkata karena Ayah aku harus menjual semua barang kesayanganku.

Yoo Hyun bangun dari tidurnya lalu duduk dan mengeluarkan ponselnya untuk menghubungi Doyun mengajaknya makan siang bersama.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Doyun membuka makanan yang dibawa Yoo Hyun lalu bertanya kau memberiku makanan ini untuk menyuapku bukan. Yoo Hyun duduk disofa lalu berkata direktur memang berbeda kau tangkas sekali bisa beri aku 1,82 miliar won.

Yoo Hyun memberikan kertas kepada Doyun lalu berkata kalau ia akan bekerja di sana karena Ayah memaksaku untuk membayar utang jadi aku harus bekerja keras.

Apa sebenarnya rencanamu tanya Doyun. Yoo Hyun menggelengkan kepalanya seraya tersenyum tidak menjawab pertanyaan darinya.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Han Ji Man menghampiri Yoo Hyun saat melihatnya berdiri didepan kantornya lalu bertanya kenapa kau di sini. Yoo Hyun menjawab karena aku mau dan hanya lewat lalu bertanya apa tanah ini milik Ayah.

Ya ucap Han Ji Man tanah ini milik ayah semuanya sampai ke sebelah sana seraya menunjuk segala arah.

Aku iri dengan Ayah karena Ayah beruntung sekali dan aku akan pergi dari sini lalu menyuruh Ayahnya untuk melanjutkan perjalanannya. Penganggur tak usah berlagak sibuk ejek Han Ji Man. Yoo Hyun berkata kepada Ayahnya kalau ia sudah diterima bekerja.

Di mana taya Han Ji Man. Ayah tak perlu tahu dan aku sedang sibuk ucap Yoo Hyun lalu menghentikan taksi, sebelum masuk Yoo Hyun memeletkan lidahnya mengejek ayahnya lalu masuk kedalam. Dasar anak nakal anak itu benar-benar tampan sekali ucap Ha Ji Man ketika Yoo Hyun pergi.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa memasuki Warnet, Ban Hani dewasa mencari tahu cara kembali ke masa lalu, setelah penelusurannya selsesai Ban Hani dewasa membuka salah satu situs lalu mereka mulai membacanya,

“Satu-satunya cara kembali ke masa lalu dengan membuat masa depan bahagia.”

Kemudian mereka melihat video yang terkait dengan yang ia cari cara kembali ke masa lalu, Ban Hani kecil berkata kalau ini tidak akan berhasil lalu bertanya kepada Ban Hani dewasa apa kau kenal seseorang yang sangat pintar.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani menemui Sung Woo lalu bertanya bagaimana cara mengembalikan seseorang yang datang dari masa lalu, saat mereka berdua duduk berhadapan di café. Siapa yang datang tanya Sung Woo. Ban Hani menjawab soal itu tak bisa kuberi tahu namun dia tak seharusnya ada di sini.

Sung Woo mengeluarakan dompetnya dan mengambil uangnya lalu memberikannya kepada Ban Hani seraya berkata jangan terlalu sering membaca komik dan temuilah teman-temanmu sesekali.

Bukan begitu ucap Ban Hani lalu mengambilnya dan memasukkan kedalam tas yang ia bawa. Karena ibuku sedang menemui seseorang di dekat sini makanlah bersama dengan ibuku ajak Sung Woo.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Disisi lain Ban Hani kecil sedang duduk sembari membawa cup kopi miliknya lalu mengeluh kenapa lama. Saat melihat Hayoung masuk kedalam café, Ban Hani kecil panik lalu berdiri dan berjalan sembari menutupi mukanya menggunakan rambutnya.

Ban Hani kecil menghentikan langkahnya ketika Hayoung memanggilnya lalu berkata kalau kamu meninggalkan tasmu.

Ban Hani kecil berbalik dan mengambil tasnya lalu berjalan keluar tetapi Ban Hani kecil tersandung hingga tersungkur di lantai. Ban Hani kecil bangun lalu berlai kelau café.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Setibanya diluar Ban Hani dewasa menghampiri Ban Hani kecil lalu bertanya apa kau tidak apa-apa kau tak bertemu Hayoung. Ban Hani kecil menyuruh Ban Hani dewasa tidak perlu khawatir karena ia tak ketahuan.

Apa kau sudah menemukan cara mengembalikanku tanya Ban Hani kecil, Ban Hani dewasa menggelengkan kepalanya. Ban Hani kecil menghentak-hentakkan kakinya lalu berkata bagaimana ini aku tak harus menjalani hidup di sini dan kau sudah berjanji akan mengembalikanku ke masa lalu.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Kau lancang ucap Doryeong lalu mendekati mereka, kau berani heboh padahal bukan manusia atau hantu lalu melihat Ban Hani kecil dan berkata kau terlahir amat mujur lalu orang tersebut melihat Ban Hani dewasa dan berkata tetapi kenapa malah hidup sial.

Kalian dua orang berbeda dengan nasib yang sama jika bukan hantu berarti kalian orang yang sama ucap Doryeong lalu menyuruh mereka untuk mengikutinya.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Min Kyung Sik membantu Park Jung Man melepas cincin milik An Soni yang ada dijarinya hingga bisa terlepas, An Sni datang lalu bertanya bagaimana foto sebelum operasiku yang harus kalian curi. Min Kyung Sik memperlihatkan flasdisk dan berkata kalau aku berhasil mengambilnya.

Lalu mereka melihat fotonya bersama-sama, saat melihat foto An Soni, Min Kyung Sik berkata keahlian bedah plastik Korea memang tak perlu diragukan. Dengan cepat An Soni menarik telinga Min Kyung Sik lalu menyuruhnya untuk menghapus foto tersebut.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Park Jung Man memberi tahu An Soni kalau dirinya mendapat tawaran iklan camilan Penganan Joa dan produk kesehatan juga lalu menyuruh Min Kyung Sik memperlihatkan proposalnya. Min Kyung Sik memperlihatkan gambarnya.

“POWERMAN AKAN MEMBANTU MEMULIHKANMU KAU TAK BISA MENEGAKKANNYA, ANTHONY?” isi tulisan gambar tersebut.

Setelah melihatnya An Soni berkata kau harus langsung menolak tawaran seperti ini. Park Jung Man mengatakan kepada An Soni kalau pemasukan kita rendah dan sudah lama tak ada tawaran iklan. Kau pikir aku mesin pencetak uang tanya An Soni lalu menyuruh mereka menolak keduanya.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa sedang duduk berhadapan denagn Doryeong, Bagaimana kau bisa tahu bahwa kami orang yang sama tanya Ban Hani dewasa. Doryeong menoleh kesamping dan menujuknya lalu berkata bukan aku tetapi Jobs yang memberitahuku.

Apa kau tahu cara mengembalikanku ke masa lalu tanya Ban Hani kecil. Doryeong memejamkan matanya lalu mulai menghitung, saat sudah selesai Doryeong berkata kalau ia lulusan Ilmu Alam.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Kalian mencari di tempat yang salah kau tak tahu alasan dia di sini tetapi ingin mengembalikan dia itu sebabnya kau tak menemukan solusi ucap Doryeong seraya menatap Ban Hani dewasa. Apa maksudmu tanya Ban Hani dewasa.

Pasti ada alasan kenapa orang dari masa lalu bisa datang ke masa kini kalian harus mencari tahu alasan itu dan satu-satunya cara adalah melakukan ritual dan kita harus melakukannya saat hujan lebat ucap Doryeong.

Berapa biayanya tanya Ban Hani dewasa, Doryeong menjawab biasanya aku dibayar sepuluh juta won lalu bertanya berapa yang kau punya. Ban Hani dewasa berkata kalau ia hanya bisa memberi sekitar 1,4 juta won uang yang dipinjam oleh Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 3 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa menyuruh Ban Hani kecil untuk menenunggunya diluar, setelah keluar Ban Hani dewasa berkata kalau ia memang bersedia melakukan apa pun karena sudah putus asa namun uang itu sangat berarti bagiku jika kau menipuku,

Kenapa apa harus kukatakan bahwa kau yang membuat ayahmu tewas agar kau bisa memercayaiku ucapnya, yang membuat Ban Hani terkejut lalu Doryeong menyuruh Ban Hani kembali ke sini saat hujan.

11 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Hush (Drama Korea 2020)
Read More

Hush (Drama Korea 2020)

Tentang Sinopsis – Hush merupakan drama Korea terbaru yang ditayangkan JTBC dan iQIYI mulai 11 Desember 2020. KDrama…
Hush Ep 7 Part 1
Read More

Hush Ep 7 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 7 Part 1, Jika Kamu ingin tahu full daftarnya ada di tulisan yang…