Hello, Me! Ep 2 Part 2

5 min read

Hello, Me! Ep 2 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 2 Part 2, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Apabila ingin baca Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun berada didalam kamar, yang sedang memasukkan semua barang-baragnya kedalam koper mulai dari baju, kaca mata, jam tangan. Kenapa Ayah pulang lebih awal tanya Yoo Hyun yang melihat ayahnya berdiri dibelakangnya.

Han Jiman menjawab kalau ia yang punya perusahaan mau pulang lebih awal atau terlambat bukan urusanmu. Seharusnya aku bergegas guman Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Han Jiman membawa tas lalu duduk didepan Yoo Hyun, apa itu tanya Yoo Hyun kepada ayahnya. Han Jiman tidak menjawab tapi membuka tasnya lalu berkata kalau ini Setruk tagihan kartu kredit yang kau pakai untuk melakukan hobi, mendapatkan lisensi dan lainnya jadi ayah mau menagihnya kepadamu.

Kenapa Ayah melakukan ini kepadaku apa ayah sedang sakit tanya Yoo Hyun. Han Jiman berkata kalau Yoo Hyun harus menepati janjimu untuk keluar dari rumah ini dan jangan berani datang ke sini lagi sebelum melunasinya.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Baiklah ucap Yoo Hyun lalu bertanya berapa total semuanaya. Ban Jiman menjawab kalau totalnya 1.820.180.000 won dan Ayah memberi diskon 180.000 won untukmu jadi kau harus bayar 1,82 miliar won. Tega sekali teriak Yoo Hyun, ayah benar-benar pelit aku akan membayar semua ini.

Yoo Hyun berdiri lalu mengambil tasnya berisi barang-barangnya yang ia kemas. Kau tak boleh membawanya karena semua barang di dalam tas itu dibeli dengan uang ayah ucap Han Jiman. Jangan mengada-ada ini semua barang pemberian mantan pacarku ucap Yoo Hyun lalu keluar dan menyeret barang yang ia bawa.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Karena langsung dipadamkan kerusakannya tak begitu parah, kami pamit ucap petugas kebakaran kepada Ban Hani. Ban Hani meminta maaf kepada Hayoung. Kami akan tinggal di hotel sampai rumah selesai diperbaiki terserah kau mau ke Daejeon atau tidur di jalan aku tak peduli ucap Hayoung lalu meninggalkan Ban Hani.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil keluar dari tempat bersembunyinya lalu menghampiri Ban Hani dewasa dan berkata seharusnya kau lebih berhati-hati. Ban Hani dewasa menyalahkan Ban Hani kecil karena ia sudah menyuruhnya untuk diam. Kita akan tidur di mana tanya Ban Hani kecil aku lelah.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa dan Ban Hani kecil sedang berada di sauna. Setelah selesai mandi Ban Hani kecil menghampiri Ban Hani dewasa yang sedang berbaring lalu duduk disampingnnya dan berkata kalau ia lapar.

Ban Hani dewasa memberikan Ban Hani kecil telur, Ban Hani kecil menerimanya lalu meletakkannya kembali dan berkata, aku tak mau ini aku mau ayam goreng. Ayam goreng mahal ucap Ban Hani dewasa. Ban Hani kecil berkata, sulit sekali bertahan hidup di tahun 2020.

Ban Hani dewasa berkaa kalau kau masih terlalu muda untuk tahu bertahan hidup memang sulit sejak dahulu. Tak ada uang untuk beli ayam goreng tanya Ban Hani kecil. Uang guman Ban Hani dewasa aku hampir lupa.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang berada dilobi hotel sambil duduk lalu mendapat telpon lalu menjawabnya, kenapa masih belum ditransfer ucap Ban Hani. Siapa ini tanya Yoo Hyun. Kau terluka karena aku jadi biaya rumah sakit tak perlu dibayar namun kau harus melunasi utang yang lain. Rupanya itu kau, di mana kau sekarang tanya Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun menyeret kopernya, ia sedang berada di pemandian pria. Ban Hani menghampiri Yoo Hyun yang baru saja datang lalu berkata mana uangnya. Supaya kita bisa bicara di dalam tolong bayari aku karena aku sudah telanjur berutang pinjami aku 10.000 won lagi, Yoo Hyun memperlihatkan lengannya berkata kalau ia yang menyelamatkan hidupnya.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ketika didalam, mereka bertiga sedang duduk dan makan telur, Yoo Hyun berkata kalau ia ingin makan ayam goreng. Ban Hani kecil berkata kalau Ban Hani dewasa tak punya uang padahal sudah berumur 37 tahun. Kau benar-benar miskin tanya Yoo Hyun.

Kau sendiri tak punya uang untuk dan aku sudah memperingatkan kamu harus membayar 1.410.000 won sebelum akhir pekan ini ucap Ban Hani. Yoo Hyun bekata kalai ia akan membayarnya karena aku selalu menepati janjiku. Apa dia anakmu dia tak terlihat seperti adikmu tanya Yoo Hyun ketika Ban Hani kecil pergi. Ban Hani menjawab kau tak perlu tahu.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

An Soni dan Kyung Sik keluar dari klinik bedah plastik lalu masuk kedalam mobil. Jungman bertanya kepada Kyung Sik kenapa, Kyung Sik menjawab kalau dokter menolak memberikan filter geratis.

Lalu Jungman menyuruh An Soni untuk menghentikan memperbaiki wajahnya kau sudah kecanduan. An Soni berkata kalau garis senyumku harus dihilangkan sebelum menemui Penulis Kim.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Jungman menyuruh An Soni untuk menerimanya kalau kau sudah tak muda lagi, lubang jarum suntik di wajahmu jauh lebih banyak daripada pori-porimu.

Kau mulai kurang ajar padaku kau mau aku buat masalah ucap An Soni lalu menyuruh Jungman dan Kyung Sik mengambil semua fotonya yang dimiliki Dokter Park, fotoku sebelum operasi.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dewasa membangunkan Ban Hani kecil yang masih tidur dan aku harus pergi kerja, Ban Hani dewasa berkata untuk meuruti perkataannya atau ia akan meninggalkanmu di sini. Menyebalkan kau tahu aku tak bisa bangun pagi setelah kembali aku tak akan menjadi wanita tua sepertimu.

Ban Hani dewasa menyuruh Ban Hani kecil untuk berhenti memanggilnya wanita tua. Lantas panggil apa aneh jika aku memanggilmu kakak jawab Ban Hani kecil.

Kita bicarakan nanti ucap Ban Hani dewasa lalu mengambil tas Ban Hani kecil berjalan keluar, Ban Hani menghentikan langkahnya saat melihat Yoo Hyun yang sedang tidur lalu mengambil selimut dan menyelimuti Yoo Hyun lalu pergi.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Mereka sedang rapat mengenai produksi Cumi-cumi Bagus. Bagaimana bisa ini terjadi setelah kita baru merilis produk baru, tanya Han Jisook. Doyun meminta maaf lalu berkata berkat penanganan yang cepat semua komentar negative yang tersebar di Internet dan sosial media sudah mereda. Kita perlu memberikan kompensasi kepada korban ucap Han Jiman.

Oh Jieun datang lalu berkata pemberian kompensasi harus ditunda untuk sementara waktu lalu menyerahkan laporan pemeriksaan Cumi-cumi Bagus kepada Han Jiman kalau ia langsung ke tempat kejadian dan minta diperiksa secara mendetail dan tak ada masalah yang ditemukan. Produk tak bermasalah tetapi kenapa kondisi korban begitu parah tanya Han Jiman.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun berkata kalau kemungkinan korban berkelainan atau ada faktor kesengajaan, orang tua korban meminta uang ganti rugi yang cukup besar, jadi aku akan menemui korban secara langsung. Baiklah ucap Han Jiman lalu berkata kau bertanggung jawab penuh atas masalah ini tolong selesaikan.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Setelah selesai rapat mereka semua keluar, Han Jisook menghentikan langkahnya lalu berbalik dan berkata, kau selalu seperti itu kenapa kau selalu berusaha lebih menonjol daripada suamimu.

Oh Jieun meminta maaf ia tak bermaksud begitu. Antara kau tak peka atau kau memang terlalu licik ucap Han Jisook lalu pergi.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa sedang berada di rumah sakit. Ban Hani berkata kalau ia punya urusan sebentar dan menyuruh Ban Hani kecil untuk menunggu di sini. Ban Hani kecil berkata tak mau aku bosan.

Ban Hani dewasa memeberikan kartunya kepada Ban Hani kecil menyuruhnya membeli camilan yang kau suka dengan ini dan hanya boleh beli satu.

Ban Hani meninta maaf kepada ibu korban, tapi diusir dan disuruh keluar oleh ibu korban, ibu korban berkata bukannya bawa uang kompensasi malah bawa buah murahan lalu mendorong Ban Hani hingga buah yang ia bawa berhamburan di lantai Ban Hani lalu berlutut, Ban Hani kecil yang baru datang melihat Ban Hani dewasa yang sedang berlutut menghentikan langkahnya lalu berbalik pergi, Ban Hani kecil berlari tanpa sengaja ia menabrak Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun memberikan kartu namanya kepada ibu korban lalu berkata ia datang untuk membicarakan masalah kompensasi. Jadi berapa yang akan kalian berikan tanya ibu korban.

Ini asyik sekali ucap anaknya yang sedang bermain ponsel. Oh Jieun menoleh kearah anak yang menjadai korban lalu berkata kudengar anakmu sekarat tetapi keadaannya jauh lebih baik daripada perkiraanku.

Ibu korban tersebut mengabil ponselnya lalu menyuruh mereka untuk membicarakan masalah ini diluar karena anaknya perlu istirahat. Setelah ibunya dah Oh Jieun pergi, anak tersebut berjalan keluar sambil memegang infus.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Setelah keluar anak tersebut melihat camilan yang dibeli Ban Hani kecil dan diletakkan disampingnya menghampirinya lalu duduk disebelahnya. Setelah duduk anak tersebut terus melihat karah camilannya, Ban Hani kecil menyadarinya lalu menoleh kearahnya dan mengambil camilannya memberikannya kepada anak tersebut.

Anak tersebut menerimanya lalu memakannya, setelah memakannya anak tersebut terbatuk-batuk. Ban Hani mendekat kearahnya dan bertanya ada apa denganmu.

Ban Hani mencuci semua buah yang ia bawa karena terjatuh dilantai dan berkata padahal ini tak murah.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Anak tersebut tergeletak disofa yang ia duduki tadi bersama Ban Hani kecil lalu berteriak memanggil ibunya, Oh Jieun dan ibunya yang sedang berbicara langsung datang. Ban Hani dewasa bertanya kepada Ban Hani kecil ada apa ini kenapa dia, Ban Hani kecil menjawab kalau ia juga tak tahu dia jadi aneh setelah makan camilan.

Oh Jieun mengambil camilan disamping anak itu lalu membacanya dan berkata kalau ini produk Penganan Geoseong. Ibu dari anak tersebut mengambilnya lalu bertanya siapa yang memberi anakku camilan kau yang memberikannya sambil meunjuk kearah Ban Hani kecil, yang berada di belakang Ban Hani dewasa. Oh Jieun menoleh kearah yang ditunjuk ibu korban lalu terkejut melihat Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Apa yang kau lakukan aku menyuruhmu untuk diam dan tak melakukan apa pun kenapa kau tiba-tiba datang dan menghancurkan hidupku teriak Ban Hani dewasa, setelah membawa Ban Hani kecil pergi kearah tangga. Menghancurkan hidupmu, hidupmu memang sudah payah teriak Ban Hani kecil.

Aku melihat semuanya tadi kau berlutut dan memohon kau tak punya rumah, uang, dan harga diri kenapa masa depanku menjadi sengsara dan menyedihkan begini hidup macam apa yang kau jalani sehingga menjadi menyedihkan begini ucap Ban Hani kecil.

“Benar, aku juga tak menyangka hidupku akan menjadi begini jika 20 tahun lalu, aku tak bertindak sesukaku kejadian itu tak akan terjadi. Namun aku tak ingin menceritakannya kepadamu aku tahu dengan jelas apa yang akan kau rasakan jika mengetahui kenyataan itu.”

Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil melihat ayahnya yang tergeletak dijalan karena menyelamatkannya, sambil menangis Ban Hani menghampiri dan mendekati ayanhnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

Vincenzo Ep 1

Mutiara Ayu
5 min read

The Penthouse 2 Ep 5

A2One
6 min read

Hello, Me! Ep 4 Part 2

A2One
4 min read

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2021

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!