Hello, Me! Ep 2 Part 1

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 2 Part 1, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini. Sebaliknya Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban  Hani berbaring memejamkan mata kemudian dua orang dokter datang lalu mereka berbicara tentang kehidupan Ban Hani yang menyedihkan, kemudian semua orang yang dekat dengan Ban Hani datang dan berbicara tentang apa yang dialaminya dengan Ban Hani sewaktu hidup,

Ban Hanyoung berkata kalau ia keluarga mendiang, konon umurmu akan panjang jika dimaki sku sering memakinya tetapi dia mati muda.

Jeong Junsu berkata kalau ia dan Ban Hani pernah membawakan puisi berjudul Empat Musim dan dia adalah belahan jiwaku ladang penuh bunga merah dan kuning lalu Jeong Junsu menangis.

An Soni meletakkan kertas diatas Ban Hani yang berbaring lalu berkata kalau ini komentar jahat tulisannya semasa hidup aku benci komentarnya kuburkanlah bersamanya.

Han Yoo Hyun juga meletakkan uang koin diatas Ban Hani dan berkata uang yang kupinjam kuanggap lunas dengan ini dan kurasa ini lebih cocok denganmu lalu mengucapkan selamat jalan wanita Cumi-cumi teman satu selku.

Setelah mengatakan hal tersebut mereka mulai menari cumi-cumi, Ban Hani membuka matanya lalu berteiak menyuruh mereka semuanya pergi dari hidupku kemudian Ban Hani berdiri dan mengikuti mereka yang menari cumi-cumi.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani membuka matanya, Ban Hani menoleh kesamping lalu membuka gorden dan melihat dirinya waktu SMA *Karena Ban Hani masa SMA sama Ban Hani masa kini jadi aku sebut Ban Hani keci dan Ban Hani dewasa.

Kau apa kau ucap Ban Hani dewasa sambil memandang Ban Hani kecil, Ban Hani kecil bertanya apa kau mengenalku. Ban Hani dewasa melihat name tag diseragam dan tertera namanya Ban Hani. Ban Hani dewasa berdiri mendekati Ban Hani kecil lalu berteriak dan mundur kebelakang. Ban Hani kecil bertanya kepada suster disampingnya apa dia sedikit gila.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa masih tidak percaya melihat Ban Hani kecil, memukul-mukul pipinya dengan keras, lalu menyuruh diri sendirinya bangun. Ban Hani dewasa tiba-tiba memukul kepala Ban Hani kecil, ada apa denganmu apa yang kau lakukan tanya Ban Hani kecil.

Ban Hani dewasa meraih dan melihat kaki Ban Hani kecil lalu menunjukkan tahi lalat ditelapak kakinya dan berkata tahi lalat bentuk hatinya sama dengan milikku dan sama-sama ada sehelai bulu.

Ban Hani dewasa mundur dan bersembunyi dibalik kaki brankar lalu bertanya apa yang kau lakukan bagaimana bisa diriku yang berusia 17 tahun ada di sini.

Kemudian dua orang sekuriti datang lalu menyeretnya keluar, sedangkan Ban Hani yang dibawa dengan paksa terus berontak minta dilepaskan. Setelah Ban Hani dewasa dibawa pergi, Ban Hani kecil berdecak lalu berkata apa-apan dia.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil bertanya kepada suster yang sedang berjalan didepannya, apa orang tuaku masih belum ditemukan. Suster menjawab dan menyuruhnya mennggu aku harus memeriksa pasien lain nanti kuperiksa. Ban Hani kecil mengangguk setelah susternya pergi, Ban Hani membuka tasnya dan mengambil ponselnya lalu membukanya, seratus hari lagi ada apa setelah 100 hari tanyanya ketika melihat ponselnya yang terdapat tulisan tersebut.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Tanganku jadi terluka ucap Yoo Hyun saat berjalan keluar, lalu melihat lukanya dan meniupnya. Ban Hani kecil berjalan sambil mengangkat ponselnya tinggi-tinggi mungkin mencari sinyal tidak sengaja menabrak Yoo Hyun.

Yoo Hyun menoleh kearah Ban Hani kecil lalu berkata, hei anak Kecil hati-hati kalau berjalan. Ban Hani kecil balik bertanya kepada Yoo Hyun, kau tak punya mata kau bisa menghindar. Kurang ajar sekali guman Yoo Hyun.

Omong-omong telepon umum ada di sebelah mana aku tak bisa menemukannya tanya Ban Hani kecul kepada Yoo Hyun.

Yoo Hyun menjawab kalau zaman sekarang tak ada orang yang menggunakan telepon umum, Yoo Hyun mengamati Ban Hani kecil lalu bertanay apa kita pernah bertemu sebelumnya.

Ban Hani kecil berkata kalau ia tak pernah melihatmu. Aku yakin kita pernah bertemu ucap Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani teriak ketika melihat tv yang ada dirumah sakit menyebabkan semua orang yang ada disekitarnya kaget dan melihat kearahnya, Ban Hani bertanya kepada Yoo Hyun kenapa Hyori menjadi seperti itu.

Yoo Hyun berkata kalau dia tak tua sama sekali dan masih terlihat muda dan itu acara syuting di Pulau Jeju beberapa saat setelah dia menikah.

Dia menikah Hyori sudah menikah tanya Ban Hari kecil. Yoo Hyun berkata, rupanya kau jarang menonton televise dan kenapa aku harus menjelaskan ini kepadamu lalu Yoo Hyun berjalan dan pergi meninggalkan Ban Hani kecil.

Ban Hani kecil melihat sekelilingnya lalu membaca spanduk didepannya, fasilitas medis bedah jantung terbaik tahun 2020, tahun 2020 guman Ban Hani kecil.

Ketika Ban Hani dewasa membuka matanya Ban Hani kecil berkata, hei Bibi siapa kau apa kau mengenalku aku tanya apa kau mengenalku tapi Ban Hani dewasa hanya diam tanpa menjawab pertanyaan Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang duduk dilobi rumah sakit dan berguman aku yakin pernah melihat anak itu di suatu tempat tapi lihat di mana ya, kemudian suster menghampirinya lalu berkata kalau ia belum bayar tagihan dan harus bayar biaya perawatan lalu menyuruhnya untuk segera membayar. Baik ucap Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil memegang kartu pengenal milik Ban Hani dewasa lalu bertanya kau adalah aku 20 tahun kemudian. Ban Hani menjawab kalau ia juga tidak bisa memercayai ini tetapi kurasa begitu. Tak mungkin kenapa aku di masa depan tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa menjawa kalau ia juga sangat bingung sekarang dan bagaimana kau bisa datang ke sini.

Aku juga tak tahu saat bangun aku ada di sini jawab Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa bertanya kau tak ingat apa pun apa yang terjadi.

Ban Hani kecil menjawab kalau ia  diam-diam ikut audisi dan ketahuan dan aku hanya ingat Ayah mengejarku. Ban Hani dewasa terkejut lalu bilang tidak.

Ban Hani kecil mengambil buku di tasnya lalu bertanya apa kau tahu nama teman dekatku. Oh Jieun anak-anak lain menyebutnya bawahanku ucap Ban Hani dewasa.

Ban Hani kecil mendekat kearah Ban Hani dewasa lalu berkata tanya sesuatu padaku sesuatu yang hanya kau dan aku yang tahu. Ban Hani dewasa berkata kau pernah mencium Choon Sik di depan stan camilan, Ban Hani kecil kembali terkejut. Kemudian mereka berdua menjadi kebingungan.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Bagaimana Ban Hani menjadi sejelek ini tanya Ban Hani kecil. Ban Hani dewasa berkata kalau hidupnya sedikit menderita dan meminta maaf. Ban Hani dewasa melihat suster datang dan menyuruh Ban Hani kecil bersembunyi.

Ban Hani kecil berbaring di brankar sedangkan Ban Hani dewasa berbaring dilantai dibawah brankar, apa tidak ada yang aneh tanya Ban Hani dewasa, kemudian mereka berganti tepat. Suster mendekati Ban Hani yang sedang berbaring lalu memeriksanya.

Sedangkan disisi lain Yoo Hyun menelpon semua orang tapi tidak ada satupun yang menjawab telpon darinya.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang mondar-mandir didepan Ban Hani dewasa lalu bertanya apa yang harus kulakukan bagaimana jika polisi membawaku ke tempat aneh, saat mereka mendengar percakapan suster yang memeriksa Ban Hani dewasa. Ban Hani dewasa menyuruh Ban Hani kecil untuk dian dan jangan membuatnya semakin pusing ia sedang mencari cara.

Bagaimana jika aku dijadikan bahan percoban tanya Ban Hani kecil, lalu mereka membayangkan saat menjadi percoban dan mereka di sentrum. Setelah membayangkan Ban Hani kecil dan Ban Hani dewasa melihat kursi roda didepannya.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

An Soni sedang duduk sambil merapikan pakaiannya lalu bertanya terjual berapa banyak berapa tiket. Kyung Sik mejawab hanya tujuh puluh ribu. Bukan 700.000, tetapi 70.000 pasti ada konspirasi ucap An Soni.

Jungman menyuruh An Soni untuk menerimanya dan tidak ada banyak komentar jahat mengenaimu kau hanya tak populer lagi. An Soni menjwab kalau ia akan segera mengembalikan popularitasnya ia tak akan tinggal diam dan akan kembali bertakhta.

Bagaimana kelanjutan drama yang dibuat oleh Penulis Kim tanya An Soni kepada mereka. Jungman menjawab kalau penulis Kim sama sekali tak mempertimbangkanmu dan reputasimu tak begitu baik.

Jika reputasiku tak baik kau harus membuatnya menjadi baik itu tugasmu sebagai agen ucap An Soni lalu menyuruh Kyung Sik menelepon penulisnya dan bilang kalau ia mau bertemu langsung.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa mendorong Ban Hani kecil yang duduk dikursi roda untuk keluar, Yoo Hyun yang sedang berjalan, ia bersimpangan dengan Ban Hani lalu berkata kau baik-baik saja. Ban Hani menjawab kalau ia sedang tergesa-gesa lalu kembali melanjutkan jalannya.

Yoo Hyun mengikuti Ban Hani berjalan disampingnya lalu bertanya kau mau ke mana. Ban Hani menjawab bukan urusanmu dan biarkan aku sendiri. Ban Hani kecil membuka kain yang menutupinya lalu berteriak cepat pergi dari sini.

Anak kurang ajar tadi ucap Yoo Hyun yang melihat muka Ban Hani kecil, Ban Hani dewasa menutup kembali Ban Hani kecil lalu membawanya pergi.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani berbalik ketika melihat polisi datang lalu berlari sambil mendorong Ban Hani kecil, Yoo Hyun juga mengikuti Ban Hani yang berlari. Ada apa denganmu kenapa terus mengikutiku benar-benar menjengkelkan ucap Ban Hani ketika mereka berada ditempat yang sepi.

Menjengkelkan ulang Yoo Hyun.Yoo Hyun memperlihatkan luka dilengannya lalu berkata kalau ia terluka karena menyelamatkanmu yang hampir ditabrak truk dan bahuku sangat sakit karena terkilir.

Ban Hani mengingat waktu ia hampir tertabrak truk lalu Yoo Hyun datang dan menariknya, Ban Hani meminta maaf dan berterima kasih kepada Yoo Hyun.

Yoo Hyun berkata kalau ia tak butuh itu jika kau berterima kasih bayar biaya perawatanku. Aku akan bayar biaya perawatanmu ucap Ban Hani jika kau membantu dia ke luar sambil menunjuk Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Suster dan kedua polisi masih mencari Ban Hani kecil lalu mereka mulai berpencar, setelah polisi dan suster pergi Yoo Hyun segera mendorong Ban Hani kecil dan membawanya keluar.

Ban Hani menyusul mereka setelah membayar biaya Yoo Hyun, Ke mana anak itu pergi tanya Ban Hani setelah diluar hanya melihat Yoo Hyun saja. Yoo Hyun menjawab, katanya pulang ke rumah karena kamu hanya menyuruhku membawa dia keluar dan tak menyuruhku menemaninya setelah keluar.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ketika Ban Hani pergi, Yoo Hyun memanggilnya lalu berkata kalau ia sudah telanjur meminjam uangmu bisakah meminjamkan 10.000 won untukku naik taksi aku menyelamatkan hidupmu lalu menunjukkan legannya yang terluka.

Ban Hani berbalik lalu berbalik untuk megambil uangnya dan memberikan kepada Yoo Hyun lalu berlari meninggalkan Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Kenapa rumahku menghilang ada apa ini tanya Ban Hani kecil ketika berdiri didepan rumahnya yang dulu lalu melihat gedung-gedung disekitarnya dan bertanya ke mana semuanya pergi ayah ibu nenek, Ban Hani kecil menangis lalu kembali berlari dan pergi.

Ban Hani dewasa sampai di tempat Ban Hani kecil berdiri tadi, lalu berpikir ke mana Ban Hani pergi. Kenapa sekolahku berubah menjadi seperti ini ucap Ban Hani kecil yang berdiri didepan sekolahannya waktu SMA.

Ban Hani dewasa datang lalu berkata banyak hal yang berubah. Ban Hani kecil menangis dan berkata lalu aku harus bagaimana, rumahku menghilang dan sekolahku berubah aku harus pergi ke mana.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dewasa membawa Ban Hani kecil pulang kerumahnya, setelah didalam Ban Hani kecil bertanya di mana Ayah, Ibu dan Nenek apa mereka sedang keluar rumah. Ban Hani menjawab kalau mereka semua tinggal di Daejeon dan mereka sudah lama pindah ke sana.

Ban Hani dewasa memberikan Ban Hani kecil pakaian dan menyuruhnya berganti pakaian, Ban Hani kecil menerimanya lalu berbalik dan masuk kedalam kamar.

Sedangkan Ban Hani dewasa melihat jam tangannya lalu membersihkan rumahnya. Setelah membersihkan rumahnya Ban Hani dewasa mulai memasak makanan.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil keluar dan bertanya kepada Ban Hani kecil bagaimana penampilannya, Ban Hani dewasa melihatnya lalu mengambil jaket yang dikenakan Bani kecil dan bertanya apa yang kau lakukan ini bukan milikku.

Ban Hani dewasa membawa Ban Hani kecil kekamarnya lalu menyuruhnya jangan keluar dan bersembunyilah di sini sebentar. Ini rumahku kenapa aku harus bersembunyi di kamar sesempit ini tanya Ban Hani kecil. Ini bukan rumahku ini rumah Hayoung ucap Ban Hani dewasa sambil memegang tangan Ban Hani kecil dan aku menumpang di rumahnya.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani menyiapkan makan dimeja makan, lalu duduk mendengarkan Hayoung dan Sungwoo bicara. Ban Hani bertanya kepada Sungwoo kau tak berpacaran biasanya mahasiswa berkencan.

Sungwoo menjawab kalau ia tak minat berpacaran dan masih terlalu sibuk untuk melakukan penelitian mengenai alam semesta. Baiklah akan kupanggangkan daging lagi.

Saat Ban Hani dewasa memanggang daging, Ban Hani kecil memanggil Ban Hani dewasa dan berkata ia harus ketoilet, Ban Hani dewasa menyuruhnya untuk menahannya.

Ban Hani kecil lalu pergi dan masuk kedalam kamar mandi. Ban Hani kecil memencet tombol disampingnya lalu berteriak.

Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 2 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani dan yang lainnya mendengar teriakan yang berasal dari kamar madi, Hayoung berkata biar aku yang periksa lalu berjalan menuju kekamar mandi.

Ban Hani melihat Hayoung menuju ke kamar mandi, mengambil kuah yang ia masak lalu menuangkan kepanggangan dan mengakibatkan kebakaran, Ban Hani mengambil tabung APAR dan menyemprotkan kearah apinya, dan mengenai Hayoung yang berdiri didepannya.

12 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Start Up Ep 10 Part 4
Read More

Start Up Ep 10 Part 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Start Up Episode 10 Part 4, Jika Kamu ingin melihat hingga memahami cerita baca Episode…
Hush Ep 1 Part 2
Read More

Hush Ep 1 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hush Episode 1 Part 2, Selengkapnya untul full cerita lengkap tersedia di tulisan yang ini.…