Hello, Me! Ep 15 Part 2

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 15 Part 2, Lihat langsung secara lengkapnya terhadap recap ada di tulisan yang ini. Untuk bagian pertama lebih singkatnya bisa Kamu lihat dan baca link Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Lee Hong Nyeon sedang menatap Ban Hani kecil yang sedang tidur dan berkata nenek akan melindungimu. Dengan memegang kalung Lee Hong Nyeon berdoa memohon supaya bisa menjadi terang, kekuatan, dan keberanian bagi anak ini selama sisa hidupku,

Lindungi dia dari kejahatan dan jauhkan dirinya dari segala kesusahan yang mungkin akan dihadapi. Setelah selesai berdoa Lee Hong Nyeon terjatuh dan pingsan.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani mengambil ponsel lamanya kemudian memasukkan kedalam tasnya, saat keluar ia melihat kertas yang di berikan oleh Jobs berwarna hitam kemudian menghubungi seserang bertanya semuanya baik-baik saja bukan.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Ada apa tanya Ban Hani setelah sampai di kamar Lee Hong Nyeon dan melihatnya masih memejamkan mata. Ji Ok Jung membawa keluar Ban Hani menjelaskan kalau nenek ditemukan pingsan tadi pagi meski siuman tak lama setelahnya dia bersikeras tak mau ke rumah sakit dan ingin terus bersama anak itu.

Apa kata Hayoung tanya Ban Hani. Katanya Nenek hanya kelelahan untungnya tidak terluka sama sekali Ibu takut karena dia tiba-tiba pingsan jawab Ji Ok Jung. Ban Hani memegang tangan Ji Ok Jung berkata kalau kondisi Nenek akan membaik dan jangan terlalu khawatir.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Haruskah pergi hari ini tanya Ban Hani kecil aku sangat mengkhawatirkan Nenek. Ban Hani menjawab kalau tidak ada waktu lagi kita tidak bisa hanya menunggu dihubungi orang itu. Kau tak perlu melakukan ini ucap Ban Hani saat melihat Yoo Hyun menunggunya.

Kau lupa kecelakaan waktu itu aku mengkhawatirkan kalian ucap Yoo Hyun kemudian menyuruh masuk mobil. Saat di dalam mobil Ban Hani mengambil kertas yang di berikan Jobs dari dompet Ban Hani kecil dan ternyata kertas tersebut juga berubah warna menjadi hitam.

Apa maksudmu tanya Ban Hani kecil. Ban Hani memberi tahu kalau jimat yang ada di kamar pun menghitam sama seperti ini. Jadi jimatnya sudah tak efektif lagi apa kematian akan menghampiriku lagi tanya Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani memberi tahu Ban Hani kecil kalau ia menerima telepon dari Ayah dia menelepon ke ponsel ini seraya memperlihatkan ponsel lamanya. Sungguh Ayah menelepon tanya Ban Hani kecil. Nenek pernah bilang bahwa kau harus menjawab telepon yang masuk ke ponsel lama supaya tetap hidupkan tanya Ban Hani,

Kau juga pernah mendengar ponsel lama berbunyi kemudian memberi tahu kalau orang yang menelepon saat itu adalah Ayah. Apa kata Ayah tanya Ban Hani kecil. Katanya kita harus mencari cara untuk mengembalikanmu jawab Ban Hani.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Seraya melihat jimat tersebut Jobs berkata kalau kekuatan kematian kian menguat tetapi kalian baik-baik saja karena seseorang pasti melindungi kalian. Apa maksudmu tanya Ban Hani. Jobs bertanya kepada Ban Hani adakah orang di sekitar kalian yang terkena musibah mungkin terluka atau penyakitnya makin parah.

Apa jangan-jangan Nenek guman Ban Hani. Lalu apa yang harus dilakukan bisakah jimat ini diganti dengan yang lebih kuat tanya Yoo Hyun. Ini hanya sementara jawab Jobs karena masalah utama harus diselesaikan percuma menggunakan jimat tidak akan bisa menghentikan waktu tersisa.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani menunjukan posel lamanya kepada Jobs yang terdapat tulisan D-6 bertanya ini waktu yang kau maksud. Sejak kapan muncul ini tanya Jobs setelah menerima dan melihatnya. Ban Hani menjawab sejak datang ke sini saat itu masih tertulis seratus hari lagi.

Bagaimana cara mengembalikannya tanya Yoo Hyun. Bukankah kau sudah tahu semuanya tanya Jobs kepada Ban Hani carilah bagaimanapun caranya hanya kau yang bisa mencarinya. Jika berhasil ke masa lalu apa aku bisa menyelamatkan ayahku tanya Ban Hani.

Tidak jawab Jobs kau tidak boleh mengusik masa lalu karena mengubah masa lalu akan membahayakan dirimu di masa kini kau bisa lenyap dari dunia ini selamanya.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Seberapa besar Nenek menyayangiku seluas langit dan lautan tanya Ban Hani kecil. Tidak, Nenek sangat menyayangimu sampai rela mengorbankan nyawa Nenek sangat mencintaimu cucu kesayangan nenek.

Aku juga menyayangi Nenek melebihi apa pun dan juga minta maaf. ucap Ban Hani kecil seraya memegang tangan Lee Hong Nyeon yang masih memjamkan matanya.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Ayah meneleponmu tanya Hayoung saat Ban Hani memberi tahunya dan di jawab anggukan oleh Ban Hani. Tak mungkin, bagaimana orang yang sudah meninggal menelepon ke ponsel lama yang tak berfungsi ucap Hayoung. Ban Hani berkata kalau ia juga tak tahu tapi itu sungguh Ayah.

Ji Ok Jung berkata sangat mungkin jika ayahmu melakukannya karena rasa sayangnya kepada para putrinya tak bisa diukur dia pasti sangat sedih melihatmu berubah setelah kejadian itu. Rupanya kau bisa membuka diri kepada kami berkat Ayah ucap Hayoung. Benar ucap Ban Hani  kurasa aku bisa berubah karena Ayah mengirim diri mudaku kepadaku.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Sedangkan Ban Hani kecil yang berada dikamarnya sedang memutar suara Ban Gi Tae yang sedang menyanyi melalui alat pemutar suara membuatnya menangis kemudian melihat album foto dan meningat kejadian tersebut waktu Ban Gi Tae memberikan kamera kepadanya dan berfoto bersama.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Bagaimana jika saat aku kembali dan Ayah sudah tiada aku sangat takut kurasa akan menyesal seumur hidup jika Ayah meninggal seperti itu ucap Ban Hani kecil kepada Ban Hani yang menghampirinya dan duduk disampingnya.

Kenapa kau memasuki hidupku tanya Ban Hani awalnya aku sangat membencimu tapi sekarang aku mengerti karena Ayah yang mengirimmu hidupku berantakan dan Ayah ingin mengingatkanku bagaimana diriku yang dahulu. Ayah ingin berbicara kepadaku melalui dirimu betapa bersinarnya kau dan aku.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Park Jung man dan Min Kyung Sik sedang membaca surat permintaan ganti rugi kemudian An Soni datang menyuruh Park Jung Man menyiapkan konferensi pers. “Terima kasih, berkat kau dan anak itu aku jadi berani menghadapi masa laluku” Ban Hani membaca pesan dari An Soni.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Setelah memasuki ruangan pers An Soni memperkenalkan dirinya kemudian berkata

“Terima kasih kepada para reporter yang sudah hadir, aku mengakui semua tuduhan kasus perundungan yang ditujukan kepadaku juga ingin meminta maaf kepada orang-orang yang merasa dirugikan olehku terutama kepada para korban kekerasan yang terluka karenaku aku ingin minta maaf sedalam-dalamnya.

Awalnya aku berpikir harus mengunjungi korban satu demi satu tapi kupikir itu bisa menjadi bentuk perundungan lain bagi mereka. Aku Anthony akan berhenti dari industri hiburan mulai hari ini.

Terima kasih untuk semua orang yang sudah mendukungku selama ini. Aku juga sangat menyesal melakukan tindakan yang tak pantas dilakukan dan akan merenungkan semua dosaku kepada diriku yang lebih muda.”

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Kau pasti kaget maafkan aku seharusnya aku memberitahumu tapi menurutku ini pilihan terbaik ucap An Soni kepada Park Jung Man dan Min Kyung Sik yang menghampirinnya kemudian meminta maaf kepada Min Kyung Sik karena aku tak bisa menjadi pesohor yang lebih baik.

Kurasa selama ini aku berpura-pura kuat dengan menyembunyikan ketakutan dan kesepianku ucap An Soni terima kasih karena sudah bersabar menghadapiku. Tak perlu berterima kasih ucap Park Jung Man karena hari terbaik dalam hidupku adalah saat bersama dengan pesohor kesayanganku. Kemudian mereka berpelukan bersama.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Kenapa baru datang sekarang tanya Han Ji Sook kepada Doyun yang menemui di kantor polisi. Doyun menjawab kalau ia sibuk mengurus pekerjaan dan Paman ada banyak yang kukerjakan kemudian bertanya bagaimana keadaan Ibu.

Ibu sangat menderita di sini dan kau baru datang bersama seorang pengacara bagaimana bisa kau mengkhianati ibu tanya Han Ji Sook padahal ibu sangat memercayaimu demi kau demi merebut hak kita ibu mempertaruhkan segalanya.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Doyun berkata kalau ia juga berpikir seperti itu awalnya bahwa hanya itulah cara melindungi orang-orang yang kucintai tapi aku salah Ibu juga salah jadi aku mengubah pikiranku sebelum terlambat. Dan dengan memegang tangan Han Ji Sook Doyun menyuruh merelakan semuanya,

Aku akan berusaha lebih baik supaya Ibu tak kesepian lagi, Jieun juga sangat mencemaskan Ibu, paman juga diam seharian di ruangan Ibu kami akan menunggu sampai Ibu kembali ke sisi kami kemudian melepaskan gengaman tanganya meninggalkan Han Ji Sook didalam yang terdiam.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Tolong beri tahu aku cara untuk membantu jangan hanya bicara sembarangan dan menakut-nakuti mereka ucap Yoo Hyun kepada Jobs yang duduk didepannya. Jobs membalas kalau ia sudah bilang dia sudah tahu caranya. Yoo Hyun berkata kalau semua orang bisa mengatakan itu bahkan aku pun bisa.

Beri tahu aku cara yang jelas bukannya hanya mengatakan “Ini atau itu tak boleh pikirkanlah hanya kau yang tahu jawabannya.” Bibi Tua dan anak itu sangat panik sekarang. Kenapa menatapiku begitu menakutkan ucap Yoo Hyun saat Jobs hanya diam menatapnya.

Lupakanlah kau orang bodoh yang enggan mendengar atau mengingat percuma bicara denganmu ucap Jobs kemudian menyuruh Yoo Hyun menampingi dia jika menanggungnya sendirian seseorang tak akan bisa melihat apa yang ada di depannya dan akan terpuruk ke dalam jurang pemikiran mereka kau harus membantunya supaya bisa melihat dengan jelas dan berpikir jernih.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Siapa tahu kita bisa menemukan petunjuk yang dikatakan Ayah ucap Ban Hani setelah membuka kotak berisi buku harian dan foto lama kemudian mengambil barang-barang tersebut. Dengan membawa kotak kue Yoo Hyun masuk kedalam rumah Ban Hani berkata kalau ini ulang tahunku.

Kemudian mereka meniup lilin yang berada di atas kue tersebut yang sebelumnya mereka berdoa bersama. Yoo Hyun memberi tahu Ban Hani kalau sebenarnya ia ingin membuatmu tertawa dan  meringankan bebanmu meski hanya ini yang bisa kusiapkan.

Ban Hani mengucapkan terima kasih berkatmu bebanku terasa jauh lebih ringan. Syukurlah ucap Yoo Hyun. Ada apa di antara kalian apa terjadi sesuatu selagi aku tak ada tanya Ban Hani kecil. Mereka berdua hanya diam tidak menjawab.

Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 15 Part 2
foto: KBS2

Apa ini kalian sedang lihat apa tanya Yoo Hyun. Foto yang dipotret ayahku dia suka memotret jawab Ban Hani kecil. Aku boleh lihat tanya Yoo Hyun yang di jawab anggukan oleh Ban Hani kecil kemudian melihat foto tersebut dan menemukan foto Ban Hani bersama Ban Gi Tae.

Yoo Hyun ingat orang yang menghiburnya ternyata adalah Ban Gi Tae kemudian bertanya orang ini adalah ayahmu. Ya dia ayahku jawab Ban Hani.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 16 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 3 Part 3
Read More

Undercover Ep 3 Part 3

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 3 Part 3, Yuk gaes melihat bacaan lengkap tentang daftarnya di tulisan yang…
Summer Guys Ep 10
Read More

Summer Guys Ep 10

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 10, Untuk menemukan cara membaca spoiler lengkap full recapnya ada di tulisan…