Hello, Me! Ep 14 Part 2

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 14 Part 2, Kalian bisa tahu lho gaes kalau di sini juga ada daftar lengkap, cek selengkapnya di tulisan yang ini. Jika Kalian ingin mencari tahu terhadap Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Keadaan perusahaan yang berantakan membuatku jadi tak fokus bekerja ucap Kim Yong Hwa saat mereka semua berkumpul dikantin. Jika Bu Han menang dalam rapat umum pemegang saham pimpinan akan diberhentikan begitu saja tanya Bang Ok Joo. Keputusan ada di tangan pemegang saham ucap Ko Jung Do.

Pekerjaan kita pun terancam perusahaan ekuitas swasta pendukung Bu Han terkenal suka mengakuisisi perusahaan setelah perusahaan diakuisisi mereka akan melakukan pemecatan masal agar keuangan tampak lebih stabil ucap Kim Yon Hwa. Lalu, menjual kembali perusahaan itu yang biasa mereka lakukan sambung Ko Jung Do.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani keluar kemudian menelpon Yoo Hyun bertanya apa ada yang bisa kubantu. Kau benar-benar Superman ucap Yoo Hyun kemudian bertanya bagaimana kau tahu aku butuh bantuan apa kau bisa datang ke kantin perusahaan sekarang.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Kurasa kita harus melakukan sesuatu ucap Bang Ok Joo. Ko Jung Do berkata kalau kita memang harus melakukan sesuatu melindungi posisi kita. Kita tak bisa bertindak sesuka hati karena bisa berdampak kepada Bu Oh ucap Kim Yong Hwa.

Oh Jieun mendengar percakapan mereka kemudian berkata jika menurut kalian benar lakukanlah meski tak bisa membantu aku selalu percaya dan mendukung kalian jadi tak perlu mengkhawatirkanku ikutilah kata hati kalian.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun mengumpulkan orang-orang pekerja kantin dan kebersihan kemudian Cha Seung Seok datang memberikan kotak yang berisi kertas kepadanya.

Yoo hyun mengambilnya memberi tahu kalau Daftar pemegang saham minoritas perusahaan kita dan akan ada pengambilan suara di rapat umum pemegang saham jadi kita harus membujuk pemegang saham lain yang bukan pendukung Bu Han.

Apa ini bisa membantu tanya Geum Ja. Mi Ja menyuruh mencoba lebih baik melakukan sesuatu daripada hanya diam saja karena ini menyangkut nasib kita kemudian mereka megisi kertas tersebut.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun panggil Ban Hani yang datang bersama rekan kerjanya kemudian memasuki dapur. Ada apa ini tanya Yoo Hyun. Dengarlah langsung dari mereka ucap Ban Hani.

Aku sering makan camilan milik perusahaan kita sejak kecil dan bekerja di perusahaan ini adalah impianku dan di sinilah masa remajaku dimulai aku ingin menjaganya sampai akhir ucap Bang Ok Joo.

Ko Jung Do berkata kalau camilan yang paling disukai putriku adalah camilan pertama yang kubuat saat bergabung perusahaan ini dan sudah seperti pemilik perusahan ini aku tak bisa hanya diam saja.

Aku sangat populer di antara keponakanku karena aku bekerja di perusahaan camilan mereka mengira bahwa aku Sinterklas dan untuk mempertahankan popularitasku aku harus tetap bekerja di Penganan Joa ucap Kim Yong Hwa.

Setelah bersorak mereka mulai membujuk orang orang pemegang saham minoritas perusahaan.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Sook meletakkan dokum ke meja dengan kasar kemudian bertanya bukannya bekerja mereka malah membujuk para pemegang saham minoritas untuk menentang pemecatan Pimpinan.

Sepertinya Ibu tak berhasil memenangkan hati pegawai ucap Doyun kemudian berdiri menyuruh jangan khawatir akan kutemui para pemegang saham kita agar mereka tak gentar jika mereka berhasil membalikkan keadaan apa yang akan Ibu lakukan.

Itu tak mungkin terjadi jawab Han Ji Sook pemegang saham minoritas tak akan berpengaruh besar dan batas mereka hanya sampai di situ ibu sudah mengorbankan banyak hal selama ini. Benar hanya sampai di situ ucap Doyun kemudian pergi.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani menghampiri Yoo Hyun bertanya ada apa. Yoo Hyun menjawab kalau ia merasa berterima kasih kepada semuanya awalnya akan melakukan apa pun yang kubisa sebenarnya tak yakin aku sangat kesepian dan takut tapi mereka semua membantuku entah bagaimana aku membalasnya.

Ban Hani berkata kalau kau tak perlu membalasnya mereka lakukan ini bukan untuk kebaikanmu tetapi karena ingin melindungi Penganan Joa karena bagi sebagian orang perusahaan ini adalah tempat mencari nafkah.

Kurasa aku akhirnya paham kenapa ayahku mencintai perusahaannya ucap Yoo Hyun. Ban Hani memegang tangan Yoo Hyun kemudian mereka bergandengan tangan.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Hari ini adalah hari pertama syuting drama Penulis Kim ucap An Soni kemudian menyuruh membuatnya sekeren mungkin. Sudah kusiapkan semuanya ucap Park Jung Man.

Ini hari terbaik Anthony ucap Park Jung Man. Ya, setelah terpilih main drama pemberitaan buruk mengenai dia pun berkurang drastis dan akhirnya dia kembali ke puncak lagi ucap Min Kyung Sik. Saat keluar para wartawan mendekati An Soni menanyai kau pernah bilang bahwa ketulusan adalah hal terpenting sebagai aktor tapi ternyata kau banyak mengatakan kebohongan.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Apa maksudmu tanya Park Jung Man. Kau mencitrakan dirimu sebagai pria lembut yang bersekolah di luar negeri tetapi sebenarnya kau perundung yang dikeluarkan dari sekolah ucap wartawan tersebut kemduian memberi tahu kalau ia pernah menjadi korbanmu.

Yang Chun Sik panggilnya kemudian memperlihatkan fotonya sebelum dan sesudah oprasi berkata kalau ia butuh waktu yang lama untuk memastikan bahwa ini kau berkat pengakuan dokter yang mengoperasimu aku bisa menemukanmu tapi bagaimana kau bisa tak mengingatku sama sekali.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani kecil bersama Lee Hong Nyeon dan Ji Ok Jung menonton televisi yang sedang menyiarkan berita tentang An Soni yang merundung semasa sekolah. Kau mengenalnya tanya Ji Ok Jung. Ya jawab Ban Hani kecil.

Ada apa dengan perusahaan kita kenapa selalu ada masalah ucap Kim Yong Hwa kemuidan memberi tahu kalau aktor bernama Anthony tersandung kontroversi perundungan di sekolah. Ada apa kenapa berisik sekali tanya Oh Jieun. Bu Oh, lihat ini ucap Kim Yong Hwa.

Oh Jieun melihat artikel tersebut kemudian bertanya Yang Chun Sik adalah Anthony, Ban Hani yang berada di sampingnya mengangguk.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Dia tak menjawab teleponku ucap Ban Hani saat menghubungi An Soni kemudian duduk di sebelah Oh Jieun. Aku tak menyangka bahwa Anthony adalah Yang Chun Sik ucap Oh Jieun sungguh mengagetkan kita bertemu lagi setelah 20 tahun tapi kenapa semua tersandung masalah tanya Oh Jieun.

Kita sendiri yang membuat itu terjadi itulah yang terjadi dengan Chun Sik begitu pula denganku ucap Ban Hani dan tak menyadarinya saat kecil baru sadar sekarang bahwa orang dewasa harus bertanggung jawab atas hidup mereka sendiri.

Kau telah menjadi orang dewasa yang hebat ucap Oh Jieun. Ban Hani berkata kalau ia tak tahu apa ia sungguh seperti itu tetapi setelah bertemu orang-orang yang menyukai dan memercayaiku aku ingin menjadi seperti itu. Benar karena ada orang seperti itu di sampingku ucap Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Park Jung Man menghampiri An Soni berkata aku akan mengatasi masalah ini menyuruh An Soni bersembunyi di tempat sepi. Bagaimana dengan reporter yang mengaku sebagai korban tanya Min Kyung Sik aku terus menghubunginya tetapi tak dijawabnya.

Aku tak tahu harus berbuat apa guman Park Jung Man. An Soni menghembuskan nafasnya kemudian berdiri pamit pulang.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani mondar mandir sembari memegang kertas yang di berkian Jobs kemudan duduk dan berkata aku setia kawan dan tidak bisa diam saja melihat temanku dalam masalah.

Saat sedang minum An Soni mendengar bunyi bel kemudian gedoran pintu. Ban Hani kecil berkata kalau ini aku menyuruh membukakan pintu aku tak akan pergi sampai dibukakan. Ban Hani masuk kedalam setelah di bukakan pintu bertanya padahal ini bukan obat tetapi kenapa orang dewasa selalu minum minuman saat ada masalah.

An Soni menyuruh Ban Hani pergi aku sedang tak ingin bicara. Padahal aku mempertaruhkan nyawaku untuk datang ke sini ucap Ban Hani kemudian bertanya kau memang merundung dan memukul anak-anak lain mengajak teman-temanmu untuk memalak,

Memukul saat sedang kesal dan mentertawai teman-teman yang bernasib malang seperti Jieun kemudian menyuruh An Soni harus mengakuinya dan meminta maaf dan tidak seharusnya bersembunyi di sini.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Keadaan makin parah ucap Min Kyung Sik saat melihat artikel tentang An Soni kemudian bertanya  bagaimana dengan drama Penulis Kim. Bukan hanya itu masalahnya dia harus mengundurkan diri dan membayar biaya penalti iklan yang sedang berjalan ucap Park Jung Man.

Apa Anthony masih bisa menjadi pesohor tanya Min Kyung Sik. Park Jung Man menjawab kita harus bereskan ini lebih dahulu dia harus mengakui dan minta maaf setelah merefleksikan diri selama setahun bisa kembali jika memungkinkan.

Tiba-tiba Ban Hani membuka pintu mobil menyuruhnya mengantarkan pulang. Dia sungguh merepotkan guman Park Jung Man. Sedangkan An Soni yang berada dirumah merenungkan diri.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Bibi Tua panggil Yoo Hyun saat berada di lobi kantor. Yoo Hyun panggil Ban Hani kemudian mendekati Yoo Hyun dan Han Ji Man bertanya bagaimana keadaanmu. Han Ji Man menjawab kalau perasaanku sangat terluka dan sangat berterima kasih karena kau dan pegawai lain ikut membantu.

Sudah seharusnya kami membantu ucap Ban Hani kami semua peduli dengan Penganan Joa. Han Ji Man memberi tahu kalau ia masih ingat dengan jelas perkataanmu waktu itu katamu kau selalu teringat kenangan indah tiap makan camilan selama berpuluh-puluh tahun membuat camilan perkataanmu yang paling membuatku tersentuh dan bangga.

Terima kasih sudah berpikir seperti itu ucap Ban Hani. Han Ji Man berkata kalau ia yang seharusnya berterima kasih kau bahkan membuat anak ini menjadi lebih dewasa. Yoo Hyun yang berada di sampingnya memberi tahu kalau ia sudah dewasa sejak dahulu.

Aku akan berusaha ucap Han Ji Man supaya usaha kalian tak sia-sia. Baik kami mendoakan yang terbaik ucap Ban Hani. Sampai jumpa nanti ucap Yoo Hyun kemudian mereka melanjutkan langkahnya.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Terima kasih banyak atas kerja keras kalian selama ini ucap Ban Hani kepada rekan kerjanya kemudian bertanya bagaimana situasinya. Entahlah kita sudah berusaha sebisa kita tetapi sulit hanya mengandalkan pemegang saham minoritas jawab Kim Yong Hwa.

Ko Jung Do berkata kalau kita hanya bisa menunggu sekarang. Benar kita semua sudah berusaha sebisa kita dan tidak akan sia-sia ucap Geum Ja.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Kemasi barang-barangmu Ibu sengaja membelikan keluaran terbaru untukmu ucap Hayoung. Seraya menyeret kopernya Seongwu berkata kalau ia tidak mau kembali ke Amerika. Ban Hani kecil yang duduk di sofa bertanya kenapa memaksa jika dia tak mau. Dengan cepat Hayoung menyuruhnya diam.

Kenapa dia tiba-tiba ke Amerika tanya Ji Ok Jung yang baru datang. Hayoung menjawab kalau ada banyak yang harus dipelajari dan kasihan ayahnya selalu sendiri kemudian menyuruh berkemas. Ibu mau mengunjungi ayahmu ucap Ji Ok Jung kemudian menyuruh Hayoung menjaga Hani dan Nenek.

Setelah Hayoung pergi, Ban Hani mengambil ponselnya kemudian keluar dan masuk kedalam taksi saat Ji Ok Jung menjawab telpon dan tidak menyadari kalau Ban Hani kecil didalam taksi.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun memasuki ruangan Doyun bertanya bisakah kau berhenti. Doyun berkata kalau berhenti tidak akan mengubah apa pun aku harus melindungi Ibu dan kau. Oh Jieun berkata kalau ini tak melindungiku sama sekali dan kenapa kau banyak berubah.

Doyun memberi tahu Oh Jieun kalau ia tahu kau terlibat kasus plagiarism dan juga tahu kau terpaksa melakukannya aku juga terpaksa melindungimu. Saat Doyun hendak pergi Oh Jieun memberi tahu kalau ia tak melakukannya Ibu menyuruhku melakukannya demi keluarga kita.

Tapi akhirnya aku tidak melakukannya karena itu pilihan terbaik untuk keluarga dan anak kita. Benarkah tanya Doyun kemudian meminta maaf. Seraya menangis Oh Jieun berkata kalau ia malu kepada dirinya sendiri karena sempat goyah jadi  tak bisa mengatakannya kepadamu maaf karena aku tak memberitahumu.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Tidak maafkan aku ucap Doyun seraya memeluk Oh Jieun yang sudah mencurigaimu. Oh Jieun menyuruh Doyun berhenti tapi Doyun menjawab kalau sudah telanjur dan tak bisa berhenti di sini. Apa pun hasilnya kau akan tetap terluka dan kau tak menginginkan ini terjadi ucap Oh Jieun.

Rapat pemegang saham tetap harus berjalan supaya semua ini berakhir ucap Doyun seraya menyeka air mata Oh Jieun aku pergi kemudian keluar dari ruangannya meninggalkan Oh Jieun yang masih di dalam.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Mereka semua sedang menunggu hasil pengambilan suara untuk pemberhentian Pimpinan Penganan Joa.

Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 2
foto: KBS2

Setelah tiba di makam Ji Ok Jung keluar dari taksi seraya membawa bunga. Setelah Ji Ok Jung pergi, Ban Hani kecil keluar dari taksi kemudian bertanya apa ini bukankah Ibu menemui Ayah seraya menatap sekelilingnya dan menyusul Ji Ok Jung.

Ban Hani menghentikan langkahnya saat mendengar ibunya berbicara aku datang bagaimana kabarmu. Ayah ucap Ban Hani kecil kemudain mendekati makam Ban Gi Tae.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 15 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like