Hello, Me! Ep 14 Part 1

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 14 Part 1, Temukan Recap lengkapnya ada di tulisan yang ini. Selain itu Kamu bisa tahu recap lain Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun yang berpenampilan rapi menggunakan jas memasuki ruang rapat berkata kalau ia menentang proposal tersebut di saat mereka sedang mengadakan rapat membahas mengenai pengambilan suara pengajuan restrukturisasi pegawai.

Ada apa ini beraninya kau mengganggu rapat ini ucap Han Ji Sook dengan bentakan. Yoo Hyun memberi tahu kalau pimpinan Han tak akan pernah menoleransi siapa pun yang memberlakukan pemecatan massal hanya untuk menghemat pengeluaran.

Karena kau anak Pimpinan bukan berarti kau bisa membuat keributan seperti ini ucap Han Ji Sook kemudian menyuruh mengusir Yoo Hyun. Han Ji Man masuk kedalam dengan di dorong oleh sekertaris Kim berkata kalau rapat eksekutif hari ini cukup sampai di sini meyuruh mereka meninggalkan ruangan.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ini proposal kompensasi bagi para konsumen kami akan menindaklanjuti setelah kau menandatanganinya ucap Doyun setelah memberikan dokumen tersebut. Han Ji Man mengambilnya sereya berkata setelah selesai diperiksa oleh Sekretaris Kim aku akan menandatanganinya kemudian menyuruhnya pulang.

Dokumen apa ini tanya Han Ji Man. Sekertaris Kim membacanya PENGALIHAN SAHAM kemudian memberi tahu kalau itu dokumen pengalihan seluruh saham milikmu kepada Direktur Yang. Masuk akal Doyun pasti terpaksa melakukan ini mustahil dia menjadikan ibunya sebagai musuh ucap Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Sebenarnya ada apa ini kenapa Ayah di sini katanya ada perjalanan bisnis tak heran Ayah tak mengangkat teleponku ucap Yoo Hyun menghampiri Han Ji Man yang duduk di kursi roda menghadap keluar. Kenapa kau bisa ada di sini bagaimana bisa tanya Han Ji Man.

Yoo Hyun memberi tahu kalau ia ke sini karena takut dipecat kemudian bertanya Ayah melakukan restrukturisasi pegawai karena takut aku hampir melunasi utangku. Restrukturisasi pegawai apa maksudmu tanya Han Ji Man. Yoo Hyun memberi tahu kalau perusahaan jadi aneh karena Ayah hanya diam di sini.

Katakan dengan jelas restrukturisasi pegawai tanya Han Ji Man jangan konyol. Ayah tak cocok seperti ini ucap Yoo Hyun kemudian mengajak ke kantor sekarang juga kemudian memberi tahu kalau ia sudah tahu tentang penglihatannya bertanya memangnya kenapa jika penglihatan Ayah memburuk dan aku selalu ada untuk Ayah manfaatkanlah aku di saat seperti ini seraya mengahan agar tidak menangis.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun mendorong korsi roda ayahnya mendekati bibinya kemudian Han Ji Man berkata cukup sampai sini kau bertindak sesukamu. Tidak, kau salah ucap Han Ji Sook aku siap melakukan apa pun demi Penganan Joa.

Hal yang kau lakukan untuk perusahaan adalah memecat pegawai yang giat bekerja tanya Han Ji Man dan mereka semua adalah pemilik sah Penganan Joa.

Pemilik sah tanya Han Ji Sook karena gagasanmu yang tak realistislah kau menjadi seperti ini kita menjalankan perusahaan besar harus meningkatkan penjualan dan keuntungan bagi pemegang saham apa salahnya memecat orang-orang yang bisa digantikan kemudian menggebrak meja.

Untuk pertama kalinya aku bersyukur kehilangan penglihatanku karena aku tak perlu melihatmu berubah menjadi monster ucap Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ada apa ini kenapa Ji Man dan Yoo Hyun tiba-tiba muncul sejak kapan sekretarisnya kembali memihak Ji Man tanya Han Ji Sook dengan berteiak setelah membuag dokumen di mejanya dan berada di dalam ruangannya bersama Doyun.

Sekarang kedua belah pihak terpaksa bertikai secara terang-terangan dan sejak awal cara Ibu memang ada batasannya Ibu pikir bisa merebut perusahaan seperti Penganan Joa dengan berbohong dan menipu tanya Doyun kemudian memberi tahu kalau mulai sekarang kita beri perlawanan secara resmi.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Apa kau mengalami stres berat belakangan ini tanya Dokter saat Oh Jieun memeriksakan kandungannya. Aku sedikit sibuk karena pekerjaan jawab Oh Jieun kemudian bertanya apa ada masalah.

Dokter menjelaskan kalau janinmu sedikit lebih kecil daripada ibu lain dan harus berhati-hati supaya tak stress dan cobalah bersantai karena bayi dalam perut akan bahagia jika ibunya pun bahagia.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ko Jung Do menyuruh Ban Hani jangan cemas saat melihat Ban Hani yang diam saja berkata kalau itu pasti hanya rumor selama masa kontrak perusahaan tak bisa memecatmu tanpa alasan khusus. Kim Yong Hwa berkata kalau ia tidak niat bekerja belakangan ini. Meski begitu kalian harus tetap bersemangat ucap Ko Jung Do.

Bang Ok Joo ynag datang memberi tahu mereka kalau rencana pengurangan pegawai benar-benar dibatalkan seharusnya dirapatkan hari ini tetapi Pimpinan dan putranya tiba-tiba muncul di rapat eksekutif dan membatalkan semuanya. Putra Pimpinan bukankah dia tak tertarik dengan urusan perusahaan tanya Kim Yong Hwa.

Pria yang bersama Pimpinan itu adalah anaknya tanya Bang Ok Joo saat melihat Han Ji Man di dorong sekertaris Kim dan Yoo Hyun disampingnya yang sedang lewat. Tunggu sebentar bukankah dia staf dapur kantin perusahaan tanya Kim Yong Hwa.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Saat bertemu Doyun, Yoo Hyun mengucapkan terima kasih berkata kalau selama ini terlalu kekanak-kanakan berkat kau dan Bibi aku jadi sadar. Aku senang bisa membantu ucap Doyun kemudian melanjutkan langkahnya.

Doyun panggil Oh Jieun saat bertemu kemudian memberi tahu kalau ia baru dari dokter kandungan. Kita bicara nanti ucap Doyun kemudian kembali melanjutkan langkahnya meninggalkan Oh Jieun.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Rupanya kau sungguh tak tahu apa pun mengenai Yoo Hyun ucap Oh Jieun. Aku bahkan tak tahu dia keluargamu ucap Ban Hani. Bagaimana kau bisa mengenal Yoo Hyun tanya Oh Jieun kalian bahkan mengikuti kontes bersama pasti tak hanya sekadar kenal.

Ban Hani berkata kalau ia bersyukur dia ada untukku dia membuatku bersemangat dan dia orang yang bisa kuandalkan tapi hanya itu yang kutahu bahkan tak tahu siapa dia sebenarnya. Setelah tahu kau pasti kesal. Jadi apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan perusahaan tanya Ban Hani.

Aku juga ingin menceritakan semuanya kepadamu jawab Oh Jieun tapi ini masalah keluarga kami, aku tak tahu harus melakukan apa ini membuatku frustrasi dan menderita. Kau harus tetap bersemangat demi bayimu ucap Ban Hani.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Hani ingatkah apa yang kita lakukan untuk menghilangkan stress tiap kali merasa frustrasi tanya Oh Jieun. Bagaimana jika kita lakukan sebentar saja seusai bekerja kemudian mereka mengunungi tempat karaoke kemudian makan bersama.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani menoleh kebelakang setelah mendengar Yoo Hyun memanggilnnya tetapi tidak melihat Yoo Hyun disana kemudian melanjutkan langkahnya memasuki rumah kemudian menelpon Ban Hani kecil bertanya kau tak merepotkan Ibu dan Hayoung bukan.

Tentu saja tidak jawab Ban Hani kecil aku suka tinggal di sini rumah ini besar dan Ibu selalu membuatkanku makanan enak aku bahkan punya anak buah sekarang, saat Seongwu memberikan ubi yang dikupas kepada Ban Hani.

Setelah menutup telpon Ban Hani melihat pesan yang ia kirim pada Yoo Hyun tapi tidak dibalas, saat mengirimkan pesan kepadanya ia urungkan kemudian membukakan pintu untuk Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Setelah masuk dan meminum minuman yang di berikan Ban Hani, Yoo Hyun berkata kalau ia merasa lebih baik setelah bersamamu. Jangan bercanda kau tak bisa dihubungi selama seminggu aku sangat khawatir kau bahkan pura-pura tak melihatku tadi ucap Ban Hani kemudian bertanya kenapa kau membohongiku kau anggap aku lelucon apa aku sebodoh itu di matamu.

Yoo Hyun memegang tangan Ban Hani meminta maaf sudah membuatmu khawatir kemudian memberi tahu kalau ada banyak hal terjadi yang terlalu sulit kutangani dan aku butuh waktu untuk menyelesaikannya. Ada masalah apa tanya Ban Hani.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun memberi tahu kalau ia dikhianati oleh orang-orang yang paling kupercaya dan terlambat menyadari rasa sakit yang dirasakan orang yang paling kucintai aku sangat sengsara dan menderita karena itu di saat itu hanya satu orang yang terpikirkan.

Seharusnya kau mengabariku ucap Ban Hani. Jika begitu aku bisa langsung kemari karena sangat merindukanmu ucap Yoo Hyun dan ada banyak yang ingin kukatakan kuharap aku bisa menceritakan semuanya suatu hari nanti untuk saat ini aku pulang dahulu kemudian bertanya di mana anak itu saat menyadari tidak ada Ban Hani kecil disana.

Dia tinggal di rumah kakakku jawab Ban Hani menyuruh Yoo Hyun agar tidak perlu khawatir. Maaf seharusnya aku lebih memperhatikan kalian berdua ucap Yoo Hyun. Aku yang seharusnya minta maaf kau sangat menderita tetapi aku tak bisa membantu ucap Ban Hani. Yoo Hyun berkata kalau tidak apa karena melihat wajahmu cukup membuatku merasa lebih baik.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Doyun panggil Oh Jieun saat sudah sampai di rumah bertanya apa kita bisa bicara sudah lama kita tidak bicara berdua. Bisakah nanti saja tanya Doyun aku sangat sibuk belakangan ini. Aku tidak bodoh tahu bahwa hubungan kita dengan Ibu, Pimpinan, dan Yoo Hyun makin merenggang dan hancur.

Apa yang ingin kau katakana tanya Doyun. Seraya berkaca-kaca Oh Jieun memberi tahu kalau sebenarnya ia sangat takut jika hal yang tak diinginkan terjadi dan hanya bisa bersandar kepadamu tetapi kau sangat berbeda belakangan ini.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ayah sedang memikirkan apa tanya Yoo Hyun saat ia dan Han Ji Man sedang duduk di kursi berada di luar villa. Han Ji Man menjawab setelah kehilangan penglihatan ayah lebih bisa melihat hal-hal yang tak terlihat selama ini ayah sungguh bodoh dan menyedihkan.

Salah satu kenalanku mengatakan ini kepadaku ucap Yoo Hyun kemudian memberi tahu Han Ji Man ucapan Ban Hani kepadanya. Jika tahu cara berintrospeksi diri artinya dia kompeten tidak bodoh dan tidak menyedihkan dia pasti sangat bijak ucap Han Ji Man setelah mendengar ucapan tersebut.

Dengar itu Ayah yang mengatakannya sendiri maka itu Ayah tidak bodoh dan menyedihkan ucap Yoo Hyun karena Ayah adalah pria tua terkeren yang kukenal dan Ayah yang terbaik. Apa wanita itu yang membuatmu menjadi dewasa seperti ini tanya Han Ji Man. Ya jawab Yoo Hyun dia membuatku ingin menjadi orang yang lebih baik.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Sekertaris Kim memberi tahu Han Ji Man kalau Pak Han minta diadakan rapat umum pemegang saham untuk memberhentikanmu. Akhirnya yang ditunggu terjadi juga ucap Han Ji Man kemudain bertanya bagaimana keadaannya. Merugikan bagi pihak kita tidakkah kita juga harus bertindak jawab sekertaris Kim. Kita bicarakan masalah itu nanti ucap Han Ji Man.

Apa yang sedang terjadi tanya Yoo Hyun setelah mengajak Sekertaris Kim bicara. Jika permintaan Direktur Han disetujui oleh para pemegang saham Pimpinan terpaksa harus mengundurkan diri jawab Sekertaris Kim. Apa bisa dihentikan tanya Yoo Hyun.

Sekertaris Kim menjawab kalau kita harus membuat pemegang saham menolak usulan tersebut tetapi saham milik Bu Han lebih banyak enam persen daripada kita. Apa kita bisa mendapatkan lebih banyak saham tanya Yoo Hyun.

Pemegang saham dan institusi utama berada di pihak mereka dan masih ada pemegang saham minoritas tetapi tak tak cukup banyak jawab Sekertaris Kim.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang makan bersama Lee Hong Nyeon melihat Ban Hani kemudian memberikan makanan kepadanya seraya berkata Ok Jung kenapa perlakuanmu kepada tamu seperti ini. Astaga Ibu dia Hani ucap Ji Ok Jung memberi tahu. Apa maksudmu tanya Lee Hong Nyeon cucu kesayanganku ada di sini seraya tersenyum kepada Ban Hani kecil.

Tolong beri cucu kesayanganmu ini daging ucap Ban Hani seraya memegang mangkuk. Astaga kau pintar mengambil hati orang kau sama seperti nenek ucap Lee Hong Nyeon. Tiba-tiba Seongwu memberikan daging kepada Ban Hani kecil. Hayoung yang melihatnya terkejut menyuruhnya ke kamar.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Ibu sudah pernah bilang kau tak boleh tertarik dengan gadis itu ucap Hayoung kepada Seongwu setelah berada dikamar. Maafkan aku ucap Seongwu kurasa aku harus melawan perkataan Ibu untuk pertama kalinya memberi tahu kalau ia mencintai Scarlett kemudian memukul Seongwu.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Kenapa Ayah tak mengunjungi Nenek apa dia sesibuk itu tanya Ban Hani kecil kepada ibunya dan Ban Hani sedang membersihkan meja makan. Ayah sangat sibuk dan tak bisa mampir jawab Ji Ok Jung. Kalian selalu bilang Ayah sibuk lalu siapa yang menyiapkan makanan untuknya tanya Ban Hani kecil.

Ji Ok Jung menjawab kalau Ayah bisa mengurus dirinya sendiri. Aku pun tak boleh meneleponnya padahal Daejeon tak jauh dari sini kau selalu bicara serasa Ayah tak bisa datang karena jauh sekali Ayah pasti sangat senang jika melihatku ucap Ban Hani kecil kemudian pergi.

Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 14 Part 1
foto: KBS2

Tentu dia pasti sangat senang melihatmu ucap Ji Ok Jung setelah Ban Hani kecil pergi kemudian memberi tahu Ban Hani kalau ia harus mengunjungi ayahmu selagi Hauyong ada di rumah sudah lama ibu tak mengunjunginya. Tanpa mereka sadari Ban Hani kecil menintip ucapan mereka dan mendengarnya seraya tersenyum.

6 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

The Penthouse 3 Ep 20

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse Season 3 Episode 20, Jika Kalian ingin tahun daftar spoilernya langsung di tulisan…
Read More

Red Shoes Ep 3 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 3 Part 1, Untuk tahu dan cara menemukan link seluruh bagannya langsung…