Hello, Me! Ep 13 Part 1

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 13 Part 1, Untuk membaca artikel tentang rekap full di tulisan yang ini. Tetapi jika Kalian ingin menemukan artikel tentang Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Ibu panggil Ban Hani saat melihat ibunya yang berada di depan rumahnya. Ji Ok Jung mendekati mereka bertanya aiapa dia bukankah dia harus kembali ke Amerika kenapa kalian tinggal bersama. Ibu begini ucap Ban Hani. Hei siapa kau tanya Ji Ok Jung seraya memegang tangan Ban Hani kecil. Ibu, sakit kata Ban Hani kecil saat Ji Ok Jung mencekram tangannya.

Dia Hani ucap Ji Ok Jung saat menatap Ban Hani kecil Ibu tak mungkin tak mengenali anak ibu sendiri mereka berada di dalam rumah membuat mereka berkaca-kaca kemudian Ban Hani kecil memeluk Ji Ok Jung berkata kalau ia sangat merindukan Ibu.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Doyun memegang tangan Han Ji Man saat ia memanggil-manggil Yoo Hyun seraya mengulurkan tanganya menyuruh Yoo Hyun tolong nyalakan lampu saat berada di rumah sakit. Doyun memberi tahu kalau ini dirinya bertanya paman tak bisa lihat aku. Rupanya lampu tak mati ucap Han Ji Man.

Setelah sampai Yoo Hyun segera memasuki ruangan tempat Han Ji Man di rawat bertanya tidak apa-apa kudengar Ayah pingsan. Sepertinya Paman sedikit terkejut karena masalah perusahaan paman baik-baik saja ucap Doyun. Yoo Hyun kembali bertanya Ayah sungguh baik-baik saja Ayah tak sakit bukan.

Tidak jawab Han Ji Man memberi tahu kalau ia sibuk mengurus masalah perusahaan menyuruh Yoo Hyun pergi. Aku ingin bicara setelah kalian selesai berdiskusi ucap Yoo Hyun kemudian keluar ruangan.

Yoo Hyun apa dia terlihat kaget tanya Han Ji Man kemudian berkata kalau ia akan menjelaskan semuanya kepada dia nanti tolong alihkan dahulu untuk sekarang meski dia sudah dewasa hatinya masih seperti anak kecil dia akan sangat menderita jika mengetahui kondisiku. Baik serahkan padaku ucap Doyun.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Kudengar kejadiannya lewat berita Ayah terkejut karena masalah itu tanya Yoo Hyun kepada Doyun yang menghampirinya dan duduk di sebelahnya. Ya jawab Doyun karena masalah ini bisa merusak bisnis dan nama baik perusahaan. Apa yang kita lakukan sekarang tanya Yoo Hyun.

Doyun menjawab kalau masalah harus ditangani satu demi satu menyuruh Yoo Hyun jangan dicemaskan. Kurasa tak ada yang bisa kulakukan di saat begini ucap Yoo Hyun kemudian bertanya Ayah sungguh baik-baik saja bukan.

Tentu saja jawab Doyun paman hanya perlu menenangkan diri. Yoo Hyun mengucapkan terima kasih kepada Doyun berkata kalau ia sangat lega karena kau ada di samping Ayah kemudian bertanya kenapa Bibi tak datang seharusnya Bibi datang paling awal.

Doyun menjawab kalau ibuku sibuk menangani masalah perusahaan dan aku datang mewakilinya, aku tak peduli apa yang kau pikirkan tetapi kumohon berhenti mencurigai ibuku kemudian masuk kedalam ruangan Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Kalian semua pasti terkejut dipanggil mendadak selarut ini apa yang akan kukatakan sekarang harus dirahasiakan dari pihak mana pun ucap Han Ji Sook saat masuk kedalam ruang rapat kemudian memberi tahu kalau kondisi kesehatan Pimpinan memburuk,

jadi aku memutuskan untuk menjalankan manajemen keadaan darurat dan mengambil alih kepemimpinan sampai perusahaan melalui krisis.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Ji Ok Jung menyuruh Ban Hani mengemasi barang-barang kalian bisa pindah ke rumah Hayoung. Kenapa ayolah aku bisa bertemu Nenek dan Ayah bisa datang berkunjung ucap Ban Hani kecil membuat mereka diam terkejut. Ban Hani memberi tahu kalau Ayah sibuk bekerja di Daejeon. Aku ingin bertemu dengan Ayah guman Ban Hani kecil.

Dia tidak tahu tanya Ji Ok Jung saat diluar hendak pulang dan di angguki oleh Ban Hani. Aku masih belum bisa percaya tapi jika dia benar-benar kau bagaimana bisa dia tak tahu bahwa Ayah sudah meninggal tanya Hayoung. Ban Hani menjwab kalau dia datang ke sini sebelum kejadian itu terjadi.

Kalau begitu jangan sampai dia tahu ucap Ji Ok Jung kemudian memegang tangan Ban Hani menyuruh menghubungi ibu jika kau membutuhkan sesuatu bertanya kau sungguh baik-baik saja. Ini tak seburuk itu jawab Ban Hani adakalanya aku merasa seseorang mengirim dia kepadaku sebagai hadiah.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Padahal aku ingin ikut dengan Ibu ucap Ban Hani kecil saat berada di tempat tidur. Ban Hani memberi tahu kalau ibu dan Hayoung sudah cukup kewalahan karena harus mengurus Nenek dan kita hanya akan merepotkan mereka mari mampir ke sana nanti. Aku masih tak bisa percaya ucap Ban Hani kecil kemudian bertaya bagaimana Ibu bisa mengenaliku. Karena dia ibu kita jawab Ban Hani.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Menurutmu apa alasan terbesar Penulis Kim memilihmu tanya wartawan kepada An Soni saat di wawancarai. karena ketulusanku jawab An Soni menjelaskan kalau ia memperlihatkan diriku apa adanya keindahan batinku terpancar saat berinteraksi dan berakting dengan tulus.

Min Kyung Sik yang baru datang memberi tahu An Soni kalau kau dapat tawaran menjadi model iklan ponsel seraya memberika ponsle tersebut. Model iklan ponsel tanya Park Jung Man popularitasmu kembali melejit.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Ada yang aneh kau tak bekerja selama beberapa hari ucap Ban Hani kecil kemudian bertanya sampai kapan kau libur. Aku akan segera kembali bekerja jawab Ban Hani. An Soni masuk kedalam rumah Ban Hani setelah membukakan pintunya dan memberikan daging yang ia bawa kepada mereka.

Kenapa kau ke sini tanya Ban Hani. An Soni memberi tahu kalau ia akan makin sibuk dan sebelum itu aku ingin melihat wajah cantikmu sepuasku dan memberikan hadiah yang ia beli sebelumnya kepada mereka berdua kemudian mengajak mereka makan bersama di luar.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Makanan Barat tak lengkap tanpa sup apa tak ada sup di sini tanya Ban Hani kecil setelah pelayan memberikan mereka makanan karena sup paling enak jika ditaburkan dengan lada. Makanan Barat, sup, lada tiga kombinasi itu sangat populer di masa lalu ucap An Soni kemudian bertanya bagaimana kau bisa tahu.

Dia memang sedikit kuno jawab Ban Hani. Bukan kuno tetapi aneh ucap An Soni kemudin bertanya bagaimana kau bisa tahu dahulu aku suka roti salada. Aku memberitahunya ucap Ban Hani. Tidak kurasa dia tak mendengarnya dari orang lain dia berbicara dengan sangat yakin serasa pernah melihatnya ucap An Soni.

Apa mungkin dia bukan anakmu tetapi dirimu dari masa lalu tanya An Soni. Apa kau sudah gila tanya Ban Hani seraya meletakkan pisau di meja dengan kasar omong kosong macam apa itu. Belakangan ini aku suka menonton film mengenai perjalanan waktu jadi sering terpikir hal-hal gila dan imajinasiku terus menggila ucap An Soni.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun sedang makan sendirian di restoran kemudian menjawab telpon dari Ban Hani yang bertanya Yoo Hyun apa perusahaan meneleponmu. Ya aku disuruh kembali bekerja jawab Yoo Hyun kemudian bertanya kau juga ditelepon.

Ya kurasa kesalahpahaman itu telah terselesaikan jawab Ban Hani. Sudah kubilang kita pasti bisa mengatasi masalah ini ucap Yoo Hyun sampai jumpa besok Bibi Tua.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Kami tak menemukan apa pun yang membuktikan dugaan plagiarism jadi kami hanya melakukan pembatalan kemenangan mereka ucap Sekertaris Kim. Seharusnya aku tak memercayaimu ucap Han Ji Sook kepada Oh Jieun kau menganggapku lelucon.

Bukan begitu kurasa melakukan sesuatu yang menyimpang malah akan merugikan keluarga kita ke depannya jawab Oh Jieun. Keluarga pantaskah kau mengatakan itu sekarang tanya Han Ji Sook.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Aku sangat terkejut saat melihat artikel mengenai perusahaan kita ucap Ban Hani saat ia dan Yoo Hyun sedang berjalan menuju kantor. Kau juga sudah melihatnya tanya Yoo Hyun. Entah apakah Pimpinan baik-baik saja perusahaan ini terus kena masalah ucap Ban Hani.

Yoo Hyun memberi tahu Ban Hani kalau ia yakin dia baik. Ada apa denganmu tanya Ban Hani kau terlihat berbeda daripada biasanya. Yoo Hyun berkata kalau ada banyak hal yang harus kupikirkan.

Meski tak tahu apa yang terjadi ucap Ban Hani menyuruh Yoo Hyun memberitahu jika membutuhkan bantuan kau selalu berada di sampingku dan menghiburku aku juga ingin melakukan hal yang sama untukmu. Terima kasih ucap Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Mereka menyambut Ban Hani saat kembali di kantor memberikan selamat karena masalah terselesaikan. Terima kasih sudah memercayai dan menungguku ucap Ban Hani kemudian bertanya apa yang terjadi.

Park Jung Man menajwab kalau situasinya terlihat sangat serius keadaan perusahaan sangat berantakan ada rumor mengatakan akan ada sanksi setelah investigasi BPOM selesai. Bukan hanya itu ucap Bang Ok Joo kemudian memberi tahu kalau kita dianggap bermain-main dengan camilan anak-anak banyak komunitas yang mulai memboikot produk perusahaan kita.

Karena kejadian ini saham perusahaan kita terus menurun drastic ucap Kim Yong Hwa. Oh Jieun member tahu kalau kami sedang mengatasi masalah ini dan saat begini tak boleh terbawa suasana fokuslah pada pekerjaan kalian kemudian mereka mulai bekerja.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Terima kasih telah membantuku ucap Han Ji Sook dan kupastikan kau tak perlu bertanggung jawab atas kejadian ini. Kepala manajer Pabrik Pocheon memberi tahu kalau setelah ia pikir-pikir bagianku terlalu kecil jika dibandingkan dengan risikonya dan tidak tahu apa yang sedang kau rencanakan tetapi aku tahu ini akan menjadi masalah yang sangat besar.

Apa tanya Han Ji Sook, kemudian Kepala manajer mengeluarkan ponslenya dan memutar suara Han Ji Sook yang ia rekam tempo hari yang lalu setelahnya berkata kita berada di pihak yang sama silakan pikirkan baik-baik kutunggu kabar darimu.

Setelah kepada manager keluar, Han Ji Sook menelpon Doyun berkata ada yang ingin ibu minta kau lakukan.

Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 13 Part 1
foto: KBS2

Nona-nona panggil Yoo Hyun kemudia meletakkan jus yang ia bawa di meja sereya berkata aku menyiapkan jus kale untuk merayakan kembalinya diriku. Aku senang Yoo Hyun kembali lagi ucap Geum Ja.

Apa kalian sudah dengar tanya petuga kebersihan saat memasuki ruangan kemudian memberi tahu kalau perusahaan berencana memecat semua staf dapur dan petugas kebersihan kita semua akan dipecat dan diambil alih perusahaan alih daya.

Membuat Yoo Hyun yang tadi senang menjadi murung kemudian keluar dan menelpon Han Ji Man.

10 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like