Hello, Me! Ep 12 Part 1

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 12 Part 1, Recap lengkap secara langsung linknya ada lho di tulisan yang ini. Untuk membaca-baca pintasan dari Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Kau sedang apa tanya Doyun saat berjalan dan melihat Oh Jieun yang sedang menangis di luar ada masalah apa. Oh Jieun tidak menjawab tapi memeinta maaf dengan masih menangis.

Para petugas tim Audit membawa Ban Hani pergi untuk penyelidikan memastikan kalau proposal kontes yang diajukan oleh Ban Hani bukan plagiatdan saat di luar mereka bertemu Han Ji Sook, Doyun dan Oh Jieun. Kenapa Tim Audit kemari tanya Doyun. Han Ji Sook menjawab kalau ada kejadian tak menyenangkan yang terjadi di kontes tahun ini.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Ja bersaudara segera menolong Cha Seung Seok yang terjatuh saat membawa karung beras kemudian menyuruh Yoo Hyun membawa semua karung beras ke dalam. Saat berjalan hendak mengangkat karung tersebut ia di datangi oleh Tim Audit menyuruhnya untuk ikut dengannya.

Kenapa aku harus mengikuti kalian tanya Yoo Hyun. Tim Audit menjawab kau dan Ban Hani diperiksa atas tuduhan plagiarisme proposal kontes. Sepertinya ada kesalahpahaman aku akan segera kembali jadi tidak perlu khawatir.ucap Yoo Hyun dengan tersenyum kepada pekerja dapur kemudian mengikuti tim Audit.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Ada laporan apa maksud Ibu tanya Doyun kepada Han Ji Sook saat berada diruangannya. Han Ji Sook menajwab kalau tadi pagi Tim Audit dapat laporan bahwa pemenang kontes memplagiat produk Penganan Geoseong yang akan segera dirilis. Yoo Hyun tak mungkin melakukan itu ucap Doyun.

Kebenaran akan terungkap setelah penyelidikan selesai antara Yoo Hyun ikut terlibat atau tertipu oleh Ban Hani ucap Han Ji Sook. Doyun berkata kepada ibunya agar membiarkannya yang memimpin penyelidikan kasus ini dan perlu mencari tahu kebenaran dari laporan tersebut.

Kau adalah sepupu Yoo Hyun ucap Han Ji Sook meski Yoo Hyun tak bersalah keadilan akan dipertanyakan jika kau ikut campur dalam proses penyelidikan jadi diamlah jika kau benar-benar peduli dengan perusahaan dan Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Plagiat ada apa ini tanya Han Ji Man yang datang di ruangan Han Ji Sook. Han Ji Sook menjawab seperti yang kau dengar Tim Audit sedang menyelidiki laporan tersebut.

Dengan marah Han Ji Man berkata menyuruh mereka untuk menyelidiki kejadian ini tanpa keraguan dan pengecualian karena nama baik perusahaan dipertaruhkan jika benar-benar terjadi aku tak bisa memaafkan siapa pun.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang menyelidiki Ban Hani mereka memberikan proposal produk yang akan dirilis bertanya bagaimana menurutmu. Ban Hani membukanya dan terkejut karena sama persis dengan miliknya berkata tidak mungkin bagaimana bisa semirip ini kemudian memberi tahu kalau ia tidak memplagiat.

Bagaimana aku bisa tahu ide kami sama seperti produk Geoseong tanya Yoo Hyun saat di selidiki memberi tahu kalau kami tak meniru produk ini karena aku dan Ban Hani mendiskusikan setiap detailnya dan membuatnya dari nol.

Apa Ban Hani menipumu dan membuat resep Penganan Geoseong serasa itu idenya tanya Tim Audit. Dia bukan orang begitu ucap Yoo Hyun karena ia melihat semua usahanya dia bersusah payah untuk membuat camilan ini.

Jika terdengar kabar kau meniru karya perusahaan saingan perusahaan kita akan sangat dirugikan ucap Tim Audit kemudian bertanya apa kau pikir bisa menyelesaikan itu sendiri. Ban Hani berkata kalau ia sungguh tidak melakukannya melakukan hal tercela seperti itu.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Bibi Tua panggil Yoo Hyun yang menunggu diluar saat melihat Ban Hani keluar dari ruangan bertanya kau tak apa-apa. Ban Hani hanya mengangguk. Yoo Hyun kembali berkata kalau ia yakin pasti ada kesalahpahaman dan semuanya akan terungkap menyuruhnya jangan terlalu khawatir. Aku akan kembali ke ruanganku ucap Ban Hani.

Setelah melihat Ban Hani pergi, Yoo Hyun membaca pesan dari Doyun “Pulanglah ke rumah. Paman pulang lebih awal karena kurang sehat.”

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Setelah membuka matanya Han Ji Man melihat Yoo Hyun kemudian bertanya kenapa kau datang ke sini. Yoo Hyun menjawab kalau Doyun memberi tahu Ayah pulang lebih awal jadi aku datang kemari kemudian bertanya ada apa tumben Ayah tidur siang Ayah sakit.

Tidak jawab Han Ji Man memberi tahu kalau Ayah hanya kelelahan bertanya kenapa kau kemari. Yoo Hyun menjawab kalau ia tak bekerja selama beberapa hari sedang cuti jadi tak mengingkari janji dengan Ayah.

Yoo Hyun kemudian memberi tahu Han Ji Man kalau ia tidak menggunakan cara murahan seperti itu Bibi Tua juga bukan orang seperti itu. Han Ji Man bangun dari tidurnya dan duduk berkata kalau ia percaya bahwa kau bukan orang seperti itu dan ini pasti hanya kesalahpahaman jadi kita tunggu saja.

Yoo Hyun menatap Han Ji Man seraya berkata Ayah tak boleh sakit an aku tak mau menjadi dewasa. Han Ji Man tertawa setelahnya berkata kau sudah menjadi dewasa dengan mengatakan itu. Yoo Hyun memegang tangan Han Ji Man dan berkata Ayah kini aku lebih kuat daripada Ayah kemudian mereka tertawa bersama.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil sedang menari sedangkan Sohye hanya duduk melihat Ban Hani kecil menari seraya memakan camilan bertanya bagaimana kau bisa tahu semua lagu dan tarian lama ini setelah Ban Hani selesai menari dan menghampirinya. Tren lagu pop Korea di Amerika sedikit agak terlambat jawab Ban Hani kecil.

Sohye berkata kalau kau seolah-olah kau datang dari masa lalu kau tahu semua lagu dan pesohor lama tetapi tak tahu pesohor masa kini. Ban Hani kecil memberi tahu Sohyeo kalau ia tahu pesohor masa kini dan sangat dekat dengannya. Sungguh siapa tanya Sohye dengan semangat.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Setelah selesai berakting An Soni bertanya bagaimana kepada Min Kyung Sik yang berada didampingnya. Kurasa kau harus lebih santai kau seperti Terminator dan biasanya kau tidak segugup ini jawab Min Kyung Sik. Aku melewati banyak kesulitan untuk sejauh ini dalam karierku sekarang kesempatan ini ada di depan mataku ucap An Soni.

An Soni menjawab telpon dari Ban Hani kecil memberi tahunya kalau ia sibuk kemudian mematikan paggilan tersebut. Siapa itu tanya Min Kyung Sik. Anaknya Hani jawab An Soni memberi tahu katanya mau ke sini bersama temannya dia pikir ini tempat bermain.

Apa-apaan kau menutup teleponku tanya Ban Hani dengan berteriak yang datang bersama Sohye membuat An Soni dan yang lainnya terkejut. Bukan begitu aku ada audisi penting hari ini ucap An Soni.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang berlatih An Soni menyuruh Ban Hani kecil dan Park Jung Man yang sedang bicara untuk diam. Ayo kita pergi ajak Sohye kepada Ban Hani kecil kita tak seharusnya di sini.

Ban Hani keicl menunggu An Soni di depan toilet dan berkata aku tahu kepribadianmu buruk sejak dahulu tetapi kau benar-benar payah hari ini setelah melihat An Soni keluar dari dalam toilet. An Soni memberi tahu kalau suasana hatiku tak baik hari ini menyuruhnya jangan bertingkah.

Semua orang mengkhawatirkanmu kenapa kau marah-marah tanya Ban Hani kecil. An Soni menjawab kalau ia tak marah karena drama ini sangat penting bagiku dan ini kesempatan terakhirku. Kenapa kesempatan terakhir tanya Ban Hani.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

An Soni menjawab kalau tiga karya terakhirku kandas dan karierku di ujung tanduk hidupku akan berakhir jika tak bisa bermain dalam drama ini. Pak panggil Ban Hani kemudian berkata kalau awalnya ia sangat kecewa saat ibu tak bisa menjadi pesohor dan hidup sengsara.

Tapi belakangan ini dia terlihat keren meski tak bisa mewujudkan keinginannya dia tetap melakukan yang terbaik agar tak mempermalukan dirinya dia juga mudah tersenyum dan terlihat bahagia dan Chun Sik yang kukenal memang payah tetapi dia sangat bahagia hanya dengan satu roti selada,

Sekarang kau punya banyak uang dan menjadi pesohor terkenal tetapi tak tampak bahagia sama sekali membuat An Soni diam kemudian Min Kyung Sik datang memberi tahu kalau sutradara memanggilnya. Setelahnya An Soni mulai melakukan audisi untuk dramanya.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Saat kembali ke rumah Ban Hani tidak melihat Ban Hani kecil kemudian menelponnya tapi tidak dijawab nomernya tidak aktif kamudian keluar rumah mencarinya. Saat mencari Ban Hani kecil di toserba dan bertanya kepada kasir tetapi tidak ada kemudian kembali mencarinya.

Saat kemblai memasuki rumah Ban Hani merasa lega karena melihat Ban Hani kecil yang sudah berada di dalam rumah dengan memakan ramyeon sembari duduk bertanya kau pergi ke mana. Ban Hani kecil menjawab kalau ia tak ke mana-mana dan berada di rumah.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Kau ada di rumah tanya Ban Hani aku mengelilingi lingkungan rumah dan terus mencarimu kemudian memarahi Ban Hani kecil menyuruhnya jangan pergi ke mana-mana dan diam di rumah. Aku bukan tahanan ucap Ban Hani kecil kemudian bertanya kenapa aku harus terus diam di rumah aku tak buat masalah belakangan ini.

Tak buat masalah apanya tanya Ban Hani dengan berteriak kedatanganmu ke sini membuatku sangat tersiksa, gelisah dan cemas setiap hari kau membuatku gila. Kau pikir aku ingin berada ke sini tanya Ban Hani kecil aku juga ingin segera kembali karena merindukan Ibu, Ayah, dan Nenek tiap malam tetapi menahannya.

Maka itu aku akan mengembalikanmu dengan selamat ucap Ban Hani jadi bisakah kau diam saja di rumah karena aku sudah sangat kesulitan jadi tolong jangan menambah bebanku kemudian Ban Hani dari keluar rumah.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang berjalan Yoo Hyun melihat Ban Hani yang sedang duduk di bangku kemudian mebhampirinya bertanya sedang apa kau di luar dalam cuaca sedingin ini. Ban Hani memalingkan mukanya kemudian bertanya Bbisakah kau pergi aku sangat malu.

Yoo Hyun duduk di samping Ban Hani membiarkannya menangis setelah berberapa saat ia memberikan sapu tangan dan meletakkannya di tangan Ban Hani bertanya sudah tak menangis. Padahal aku tak mudah menangis ucap Ban Hani.

Kenapa kau menangis karena kejadian hari ini tanya Yoo Hyun. Bukan jawab Ban Hani aku hanya merasa diriku menyedihkan jadi benci diri sendiri kupikir saat dewasa akan menjadi orang yang luar biasa tapi setelah kini dewasa tetap bodoh dan tak kompeten diriku berantakan.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun berkata kalau semua orang begitu semakin tua orang-orang berpura-pura menjadi dewasa padahal isi hatinya tak berbeda jauh dengan masa kecil. Sebenarnya bukan salah dia jika dia dalam bahaya dan malah memarahi dia meski diperlakukan tak adil hari ini aku tak bisa berbuat apa-apa ucap Ban Hani.

Bagiku tak begitu ucap Yoo Hyun kau sangat keren dan setiap melihatmu aku termotivasi untuk menjadi orang yang lebih baik dan hanya orang spesial yang bisa melakukan itu kau mengubah hidup orang lain dan membuatnya ingin menjadi orang yang lebih baik dan itu kekuatan super sama seperti yang dimiliki Superman.

Terima kasih karena sudah mengatakan itu ucap Ban Hani. Kita harus semangat sama seperti saat mempersiapkan kontes karena kita satu tim ucap Yoo Hyun kemudian mengulurkan tangannya kepdaa Ban Hani dan disambut olehnya setelahnya Yoo Hyun memeluk Ban Hani dan menyemangatinya.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Setelah kembali kedalam rumah Ban Hani meminta maaf kepada Ban Hani kecil karena sudah menyakitimu dan aku sangat lelah hari ini kurasa aku melampiaskannya kepadamu. Katakanlah kepadaku jika kau ada masalah ucap Ban Hani kecil aku selalu memihakmu.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Kau sedang apa tanya Oh Jieun yang baru keluar dari kamar mandi kepada Doyun berada di tempat tidur. Aku sedang memikirkan sesuatu ucap Doyun kemudian bertanya apa kau tahu sesuatu mengenai kasus plagiarisme ini. Oh Jieun menjawab tidak ia tak tahu apa pun.

Saat diluar Doyun menelpon seseorang memperkenalkan dirinya Direktur Produk Penganan Joa bertanya apa aku bisa bertemu denganmu besok. Saat Doyun sedang menelpon Han Ji Sook berada disana dan melihatnya.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Tampak seperti mereka yang meniru proposal kami kenapa bisa semirip ini tanya Yoo Hyun saat melihat proposal tersebut dan membandingkan keduanya. Cha Seung Seok mengetuk pintu kamar Yoo Hyun kemudian masuk kedalam. Ada apa tanya Yoo Hyun.

Aku cemas karena kau diselidiki tadi siang ucap Cha Seung Seok kemudian bertanya kau baik-baik saja. Tak baik-baik saja tetapi akan segera baik-baik saja jawab Yoo Hyun karena aku tak memplagiat. Pikiran semua orang kurang lebih sama hanya kebetulan mirip dengan produk Penganan Geoseong ucap Cha Seung Seok.

Ya aku juga berpikir begitu antara kebetulan atau salah paham ucap Yoo Hyun kemudain mengucapkan terima kasih sudah mencemaskanku.

Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 12 Part 1
foto: KBS2

Nona-nona panggil Yoo Hyun saat Ja bersaudara sedang memasak kemudian bertaya apa kalian sibuk. Ja bersaudara mendekati Yoo Hyun berkata kalau ia sangat khawatir setelah melihatmu dibawa pergi. Bukankah kalian membenciku tanya Yoo Hyun.

Mi Ja menjawab meski marah-marah kepadamu kami tak bisa melihatmu diganggu orang lain. Terima kasih aemuanya akan baik-baik saja jadi tidak perlu khawatir ucap Yoo Hyun kemudian bertanya ke mana Seung Seok saat tidak melihatya. Orang baru itu Kudengar dia kembali ke posisi dia sebelumnya jawab Geum Ja.

28 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Undercover Ep 4 Part 1
Read More

Undercover Ep 4 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Undercover Episode 4 Part 1, Simak bareng-bareng yuk ceritanya namun Kalian juga harus tahu daftar…
Hello, Me! Ep 15 Part 1
Read More

Hello, Me! Ep 15 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 15 Part 1, Simak yuk gaes recap lengkapnya ada lho di tulisan…