Hello, Me! Ep 11 Part 2

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 11 Part 2, Nih gaes untuk yang ingin mengetahui lengkap tulisan rekap ada di tulisan yang ini. Apabila Kalian menanyakan dan ingin tahu Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun menyusul Jobs yang keluar dari ruangan Ban Hani kemudian bertanya bagaimana cara mengembalikan dia. Menarik ucap Jobs kukira kau akan bertanya apa ini masuk akal. Itu karena Bibi Tua benar-benar gemetar, artinya yang kau katakan benar bocah itu datang dari masa lalu dan dalam bahaya ucap Yoo Hyun.

Aku akan mencari cara untuk mengembalikannya ucap Jobs menyuruhnya menunggu. Bagaimana jika mereka terkena masalah lagi tanya Yoo Hyun saat Jobs berjalan. Maka itu takdir mereka jawab Jobs setelah menghentikan langkahnya Jika sudah takdir aku tak bisa berbuat apa-apa.

Baiklah aku akan mengubah takdir atau apa pun itu ucap Yoo Hyun kemudian meninggalkan Jobs. Ada-ada saja takdir sungguh menarik kurasa dia akan membalas budimu ucap Jobs seraya melihat Yoo Hyun pergi.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani memasukkan kertas yang di berikan Jobs kedalam dompet Ban Hani kecil. Yoo Hyun masuk kedalam ruangan Ban Hani kemudian memberikan ponselnya berkata berkat aplikasi pelacakan lokasi aku bisa langsung menemukanmu. Aku berutang budi padamu lagi ucap Ban Hani kemudian berterima kasih kepada Yoo Hyun.

Kau pasti sangat lelah ucap Yoo Hyun kemudian menyuruh Ban Hani istirahat selama akhir pekan ini sementara dia jagalah dia dengan baik dan tak akan memberi tahu siapa pun meski aku memberi tahu orang lain tak akan ada yang percaya kemudian keluar dari ruangan tersbebut.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Kau sudah siuman tanya Ban Hani saat melihat Ban Hani kecil sudah bangun yang sedang duduk. Kita ada di mana tanya Ban Hani kecil. Rumah sakit jawab Ban Hani syukurlah kita tak apa-apa dan aku sudah menelepon peramal itu dia menyuruh kita menunggu.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun menemui Han Ji Sook direstoran kemudian meminta maaf kerena macet sekali di depan jadi aku terlambat dan terkejut karena tiba-tiba Ibu mengajakku bertemu. Sudah lama kita tak makan berdua setelah mendengar kau hamil aku ingin merayakannya bersamamu ucap Han Ji Sook kemudian menyuruh Oh Jieun makan sembari bercerita tetang Doyun.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Man memasuki ruangan Doyun kemudian mereka duduk dan berkata kalau ada banyak ide menarik tahun ini. Ya ucap Doyun memberi tahu kalau ia paling terkesan dengan camilan Negeri Bintang kudengar Yoo Hyun ikut menyiapkannya.

Kupikir dia hanya mempelajari hal-hal tak berguna tampaknya kemampuan dia cukup berguna kali ini ucap Han Ji Man. Kau sengaja melakukannya agar Yoo Hyun dewasa tanya Doyun. Karena dia hidup terlalu bebas dan aku hanya ingin melihatnya dari dekat sebentar lagi aku tak bisa melihatnya bahkan jika merindukannya ucap Han Ji Man.

Jangan bicara seperti itu ucap Doyun. Han Ji Man memberi tahu Doyun kalau dokter megatakan dirinya akan segera buta. Apa tanya Doyun karena terkejut. Jika terjadi sesuatu denganku kupikir kaulah yang harus mengetahuinya lebih dahulu ucap Han Ji Man kemudian menyuruh Doyun merahasiakan ini dari ibumu dan Yoo Hyun untuk sementara waktu.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Yoo Hyun mengambil kalung permberian ibunya di dalam kotak kemudian menatapnya seraya mengingat ucapan Ban Hani kecil “jika suatu hari nanti kau melihat orang yang kesulitan jadilah Superman untuk orang itu.” kemudian berkata jangan khawatir aku akan menepati janji itu.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Kau membersihkan rumah tanya Ban Hani saat mereka sampai di rumah. Elang Botak membersihkan rumah dengan sangat rapi ucap Ban Hani. Hayoung ke sini tanya Ban Hani dan di jawab Ban Hani kecil Ya dia membawakan lauk dan kimci.

Ban Hani mengambil tas yang ada di meja kemudian mengeluarkan pemutar musik membaca notes yang ada didalamnya yang diberikan Hayoung “Kurasa kau membutuhkan ini jangan lupa makan kimci dan lauk yang ada di kulkas. Dan terima kasih sudah membuatku bisa mendengar suara Ayah lagi.”

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Saat sedang melihat rekaman medis, Hayoung membaca pesan dari Ban Hani “Hayoung, aku juga terima kasih untuk semuanya.” Ji Ok Jung memberi tahu Hayoung kalau makan malam sudah siap dan menyuruhnya makan nenek sudah lapar.

Apa Ibu yakin soal nama obat depresi yang pernah dikonsumsi Hani tanya Hayoung. Ya jawab Ji Ok Jung kemudian bertanya memangnya kenapa. Bukan apa-apa jawab Hayoung kemudian menyuruhnya makan lebih dulua ku masih harus bekerja. Setelah Ji Ok Jung pergi Hayoung berguman dia pasti bukan anak kandung Hani kemudian bertanya lantas siapa.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Kenapa tiba-tiba menempelkan jimat tanya Ban Hani kecil kepada Ban Hani setelah selesai menempelkan kertas yang di berikan Jobs pada pintu Ban Hani dan turun. Aku menempelkannya untuk mendatangkan keberuntungan jawba Ban Hani. Kau tak bisa membohongiku ucap Ban Hani kecil kau mengedipkan matamu dua kali barusan.

Ada apa tanya Ban Hani kepada Yoo Hyun yang masuk kedalam rumahnya. Kenapa sudah keluar dari rumah sakit tanya Yoo Hyun karena efek samping dari kecelakaan cukup berbahaya. Seperti yang kau lihat kami baik-baik saja ucap Ban Hani kemudian megucapkan terima kasih atas perhatianmu.

Kalian belum makan tanya Yoo Hyun kemudian memberikan bubur yang ia bawa kepada Ban Hani kemudian menyuruh Ban Hani kecil mendengarkan ibumu jangan berkeliaran sendiri sesukamu seraya memberikan kertas kepadanya.

Setelah Yoo Hyun pergi Ban Hani kecil membaca kertas tersebut “Hubungi aku jika kau ingin pergi ke luar. Jangan buat ibumu khawatir.”

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani menyusul Yoo Hyun mengucapkan terima kasih. Untuk apa tanya Yoo Hyun. Ban Hani menjawab untuk semuanya. Yoo Hyun mengangguk kemudian menyuruh Ban Hani masuk kedalan dan pamit pulang.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Kenapa dia membuatkan kita ini tanya Ban Hani kecil seraya membuka tempat makanan yang di bawakan Yoo Hyun. Ban Hani memberi tahu kalau dia membantu kita saat kecelakaan dan dia sudah tahu kalau kau adalah aku jadi kau tak perlu bersandiwara lagi di depan dia.

“Berkat Yoo Hyun aku dapat keberanian untuk menjagamu. Karena ada satu orang lagi yang memercayai kita.”

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Cha Seung Seok memberi tahu Han Ji Man kalau belakangan ini Han Yoo Hyun terlihat bahagia. Kali ini dia bertahan cukup lama apa alasannya tanya Han Ji Sook. Kurasa karena Ban Hani jawab Cha Seung Seok sejak menyiapkan kontes bersama sangat berambisi dan bersemangat ingin memenangkan juara satu.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Kau sudah selesai membuat laporan hasil riset pasar kemarin tanya Ko Jung Do kepada Ban Hani saat di kantor. Ban Hani menjawab kalau sudah dikirim barusan. Rupanya ada di sini aku sudah melihatnya ucap Ko Jung Do yang berada di mejanya.

Hani kenapa kau membuat laporan seperti ini tanya Kim Yong Hwa membuat Ban Hani kaget kemudian kembali berkata kalau ini sempurna, membuat mereka semua tertawa. Bu Ban apa kau bisa membantuku memeriksa proposal desain tanya Bang Ok Joo.

Ban Hani menjawab kalau ia tak begitu paham mengenai desain. Jangan merendah ucap Bang Ok Joo seraya mendekat kearah Ban Hani kemarin kau membuat presentasi dengan sangat baik. Kemudian Ban Hani membantu Bang Ok Joo membuat desain.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun menemui Han Ji Sook setelah menjawab telpon darinya kemudian bertanya Ibu ingin aku melakukan apa. Bukankah kau bilang kau memahami ibu tanya Han Ji Sook kau bersedia melakukan apa pun untuk keluarga kita dan Doyun pun ikut terkena imbasnya,

Jadi aku berniat mengambil kembali semua milikku yang telah direbut demi keluarga kita. Cha Seung Seok masuk kedalam kemudian memberikan flashdisk kepada Oh Jieun.

Dengan ragu Oh Jieun memasuki ruangannya dengan membawa flashdisk kemudian duduk di meja dan mencoba membuka password yang berada di komputer milik Ban Hani tetapi gagal karena tidak tahu passwordnya.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Oh Jieun mengingat waktu SMA saat ia dan Ban Hani sedang duduk di dean Komputer bertanya kepadanya apa kata sandinya aku sering lupa. Sesuatu yang tak mungkin kau lupakan ucap Oh Jieun yang duduk disebelah Ban Hani. Kalau begitu ini saja sesuatu yang tak mungkin kulupakan.

Setelah mengetikkan password FIN.K.L dan berhasil di buka, Oh Jieun memasukkan flashdisk pada port computer.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Setelah menjawab telpon dari Sohye Ban Hani kecil memberi tahu Ban Hani kalau hari ini hari ulang tahun sekolahnya jadi diliburkan dan dia mengajakku bermain. Kau mau pergi ke mana lagi tanya Ban Hani kemudian menyuruhnya diam di rumah untuk sementara waktu. Mau kuajak main di rumah karena di luar dingin ucap Ban Hani kecil.

Aku berangkat bekerja ucap Ban Hani kemudian melarang Ban Hani kecil jangan memberantakkan rumah dan hati-hati jangan sampai salah bicara di depan Sohye. Aku mengerti kau cerewet sekali dan omelanmu lebih parah daripada Ibu ucap Ban Hani kecil.

Ban Hani kecil memberi tahu kalau ada yang menelepon beberapa hari lalu ke ponsel itu seraya menunjuk ponselnya yang lama tiba-tiba ponselku berbunyi. Ban Hani mengambil ponselnya seraya berkata tidak mungkin ponsel ini tak berfungsi di sini.

Ba Hani kecil memberi tahu kalau benar-benar ada panggilan masuk. Dari siapa tanya Ban Hani. Aku tak tahu jawab Ban Hani karena langsung mati begitu kujawab. “Kau harus menjawab telepon itu apa pun yang terjadi.” Benar juga nenek menyuruhku menjawab telepon itu ucap Ban Hani kecil setelah megingat ucapan Lee Hong Nyeon.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Ada panggilan masuk ke ponsel lama tanya Yoo Hyun kepada Ban Hani saat mereka berada di halte bus. Ban Hani mengangguk kemudian memberi tahu kalau Nenek pernah meminta dia untuk menjawab telepon agar bisa tetap hidup karena nenek menderita demensia kupikir dia hanya melantur,

Tapi saat ada panggilan masuk ke ponsel lama aku tak bisa mengabaikannya. Kita tunggu dahulu aku akan mencari cara untuk menyelamatkan dia ucap Yoo Hyun. Ban Hani mengucapkan terima kasih kepada Yoo Hyun karena aku bisa membicarakan hal seperti ini denganmu.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Tiba-tiba mobil berjenti di depan mereka kemudian An Soni keluar dari mobil berkata kau cantik sekali aku hampir tak mengenalimu. Kenapa kau di sini tanya Ban Hani. An Soni menjawab kalau ia ada pekerjaan di dekat sini dan kebetulan lewat aku seperti melihatmu sekilas tetapi tak begitu yakin rupanya benar kau.

Kau tak perlu berhenti lewat saja jangan mengklakson dan membuat keributan ucap Yoo Hyun kepada An Soni. Kau mau ke kantor tanya An Soni kemudian menyuruhnya naik biar kuantar. Bukankah kau ada pekerjaan tanya Ban Hani aku bisa naik bus. An Soni memeberi tahu kalay ia tak ada pekerjaan ada pekerjaan tetapi tak terlalu mendesak.

Yoo Hyun membukakan pintu belakang dan menutupnya untuk Ban Hani kemudian ia duduk di depan samping An Soni menyuruhnya berangkat.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Terima kasih berkatmu aku sampai lebih cepat ucap Ban Hani setelah sampai didepan kator. Tak perlu sungkan ucap An Soni kemudian bertanya kau pulang pukul berapa hari ini karena aku akan kemari lagi untuk urusan pekerjaan saat kau pulang bekerja.

Aku selesai pukul 18.00 ucap Yoo Hyun. An Soni menatap Yoo Hyun berkata kalau ia tak bertanya padamu. Yoo Hyun berkata kalau Rumah kami berdekatan jadi aku ikut menumpang. Bagaimana aku bisa menjauhkan dia dari Hani guman An Soni setelah Ban Hani dan Yoo Hyun keluar.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Mereka semua merayakan kemenangan Ban Hani setelah Ban Hani datang dan hendak duduk di kursinya, memberi tahu kalau kau memenangkan kontes dan pemberitahuan diunggah tadi pagi. Oh Jieun melihat semua sedang merayakannya mengurunkan untuk masuk kedalam dan menutup kembali pintunya.

Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 2
foto: KBS2

Para orang-orang Tim Audit datang menemui dan membawa Ban Hani serta Yoo Hyun ikut bersamanya. Kenapa aku harus mengikuti kalian tanya Yoo Hyun. Kau dan Ban Hani diperiksa atas tuduhan plagiarisme proposal kontes ucap salah satu Tim Audit.

Saat orang dari Tim Audit mengemasi barang-barang milik Ban Hani, Ko Jung Do berkata tolong beri tahu kami apa yang terjadi. Kami menerima laporan bahwa proposal kontes yang diajukan oleh Ban Hani adalah plagiat jawab orang tersebut.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 12 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

23 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 6
Read More

The Penthouse 2 Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 6, Kamu juga harus tahu tentang daftar lengkap untuk linknya di…