Hello, Me! Ep 11 Part 1

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 11 Part 1, Lihat juga nih gaes tentang full recap epnya di tulisan yang ini. Jika Kamu ingin menemukan link dari Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Saat terbangun dari tidurnya Ban Hani kecil terkejut melihat Ban Hani yang terlihat berbeda dari biasanya bertanya ada apa ini siapa kau. Ban Hani memberi tahu kalau ia ke salon tadi pagi kemudian bertanya apa terlihat aneh.

Tidak, kau sempurna ucap Ban Hani kau terlihat seperti wanita karier sukses dengan pakaian dan rambut begitu. Kau sengaja berdandan karena hari ini berpresentasi tanya Ban Hani kecil. Ban Hani berkata karena itu dan juga ingin membuktikan bahwa aku bisa berubah.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun menghampiri Ban Hani berkata aku hampir tak mengenalimu cocok sekali. Apa kau menemukannya tanya Ban Hani. Ya jawab Yoo Hyun seraya memberikan tas yang ia baea kepada Ban Hani sepupu iparku belum membuangnya kemudian bertanya kenapa kau memerlukan ini.

Untuk memulai baru lagi jawab Ban Hani kemudian masuk kedalam karena sudah dipanggil gilirannya. Bibi Tua panggil Yoo Hyun kemudian berkata jadilah dirimu sendiri. Ban Hani menatap Yoo Hyun kemudian mengucapkan terima kasih sudah bersedia melakukan ini bersamaku dan kita bisa sampai tahap ini berkat kau.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani memasuki ruangan kontes penganan Joa. Di sisi lain Ban Hani kecil sedang berdoa memohon supaya membantu Ban Hani yang berusia 37 tahun supaya tak gugup dan bisa melakukan presentasi dengan baik tiba-tiba ponsel lamanya berbunyi.

Setelah naik ke atas panggung Ban Hani memperkenalkan dirnya, dari tim Negeri Bintang dan anggota Tim Perencanaan Produk Baru namaku Ban Hani.

Ban Hani mulai memperkenalkan camilan yang ia buat, sebelum dipindahtugaskan ke tim Pengembangan Produk Baru aku bekerja di pasar swalayan, saat mempersiapkan kontes ini aku tiba-tiba terpikirkan kejadian waktu itu.

Dan juga seorang teman yang tak bisa minum susu karena intoleransi laktosa mengatakan ini kepadaku “Di dunia ini ada banyak orang yang tak bisa makan sembarangan.” Dan terpikir sesuatu  pemikiran itu menghasilkan camilan Negeri Bintang bebas gluten yang ada di depan kalian.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil menghampiri ponselnya kemudian mengambilnya bertanya kenapa ponsel ini berbunyi dan bagaimana bisa ada telepon masuk kemudian membuka pintu saat Hayoung datang ke rumahnya. Kenapa tak mengunci pintu dan di mana ibumu tanya Hayoung. Ban Hani menjawab sudah berangkat kerja.

Kenapa kau belum berangkat sekolah pukul sebegini tanya Hayoung. Ban Hani menjawab kalau ia tidak sekolah. Membuat Hayoung terkejut bertanya kau sudah lama di sini kenapa belum masuk sekolah. Aku akan masuk sekolah lagi saat kembali jawab Ban Hani.

Kembali tanya Hayoung kukira kau akan tinggal di sini. Saat hendak menjawab pertanyaan tersebut tiba-tiba jari tangan Ban Hani kecil berdarah saat membersihkan sisi camilannya kemudian membuka laci mencari plaster dan menemukan gantungan berkata gantungan kunci bunga bakung katanya gantungan ini membawa keberuntungan kemudian keluar rumah meninggalkan Hayoung didalam.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Setelah Ban Hani kecil keluar, Hayoung meniup lilin yang di buat Ban Hani untuk berdoa kemudian menghampiri ponsel milik Ban Hani yang berada di atas meja dan membuka ponsel tersebut terdapat tulisan D-34.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil datang menemui Yoo Hyun yang sedang duduk menunggu Ban Hani selesai kemudian bertanya presentasi sudah dimulai. Kurasa begitu dia sudah masuk sejak tadi jawab Yoo Hyun. Padahal aku ingin memberikan ini sebelum dia melakukan presentasi ucap Ban Hani seraya melihat gantungan kunci yang ia bawa.

Aku yang memberikan gantungan itu kepada ibumu ucap Yoo Hyun setelah melihat gantungan kunci tersebut. Apa, kenapa bisa ada padamu tanya Ban Hani kecil.

Sudah kubilang sebelumnya aku pernah bertemu dengan ibumu jawab Yoo Hyun Bibi Tua menjatuhkannya jadi kuambil dan kusimpan baik-baik baru-baru ini kukembalikan. Rupanya terjatuh saat itu sia-sia aku mencarinya ke seluruh penjuru rumah.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Anthony ada apa tanya Min Kyung Sik saat melihat An Soni memgang dadanya kemudian menghamipirinya. Entahlah aku merasa tidak enak badan jawab An Soni.  Apa yang kau rasakan tanya Min Kyung Sik.

An Soni memberi tahu kalau jantungnya terus berdebar dan sulit bernapas. Jangan-jangan kau mengalami serangan panik dan kebanyakan pesohor mengidap itu ucap Min Kyung Sik. An Soni kembali berkata saat menutup mata aku tak mengingat hal lain yaitu senyuman Hani.

Kau tak mengalami serangan panik tapi kau mabuk asmara ucap Min Kyung Sik. Park Jung Man masuk memberi tahu An Soni kalau drama Penulis Kim tanggal audisi sudah ditetapkan. Ada apa kenapa kau muram tanya Park Jung Man. An Soni menjawab kalau ia hanya khawatir karena harus melakukan yang terbaik.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun bersama Ban Hani kecil dan dewasa sedang berada di restoran. Memangnya kau mau merayakan apa tanya Ban Hani. Kenapa masih tanya kemenangan kita jawab Yoo Hyun seraya memanggag daging.

Kita belum tentu juara satu ucap Ban Hani. Yoo Hyun berkata kalau kita berusaha keras dan kau mempresentasikannya pasti kita menang.

Semakin dilihat kalian semakin mirip ucap Yoo Hyun saat melihat Ban Hani kecil dan dewasa sedang makan karena selera dan tingkah laku kalian sama bahkan wajah anakmu sama persis dengan wajahmu saat muda. Bagaimana kau bisa tahu wajahku saat muda tanya Ban Hani.

Yoo Hyun memberi tahu Ban Hani kalau kau Superman yang menyelamatkanku dari para perundung yang mencuri kalung ibuku. Bukankah dia dengar dari ibunya kenapa Bibi Tua tak tahu guman Yoo Hyun saat Ban Hani kecil menarik Ban Hani pergi ke toilet, kemudian melihat pesan yang masuk kedalam ponsel Ban Hani “ini waktunya. Kemarilah bersama gadis dari masa lalu itu sebelum terlambat.”

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Bocah kecil itu Yoo Hyun tanya Ban Hani. Ya jawab Ban Hani kecil aku juga terkejut. Kau tak bilang bahwa kau mengenalnya tanya Ban Hani. Ban Hani kecil menjawba kalau ia bilang jangan khawatir tidak akan ada yang curiga aku datang dari masa lalu.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Setelah Ayah meninggal apa Hani punya pacar waktu itu saat aku kuliah dan mengandung Seongwu apa Hani punya pacar tanya Hayoung kepada Ji Ok Jung saat mereka sedang berada di rumahnya.

Setelah kejadian itu dia mulai mengonsumsi obat depresi dan selalu di rumah kecuali pergi ke dokter mustahil punya pacar dia bahkan putus sekolah dan baru ikut ujian persamaan tiga tahun kemudian jawab Ji Ok Jung.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani kecil dan dewasa kembali ke mejanya kemudian memakan makanannya. Ban Hani keicl memberi tahu Ban Hani kalau mala mini hujan turun saat melihat perkiraan cuaca di tv.

Setelah menata gambar makanannya Jobs berkata mereka harus datang sebelum turun hujan. Tiba-tiba semuanya mati, ada apa ini apa mati listrik tanya Jobs kemudian berteriak kepada seseorang berani-beraninya kau masuk tanpa izin, aku mengerti maksudmu tetapi kurasa kau melakukan kesalahan besar dan mereka dalam bahaya.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani membawa keluar Ban Hani kecil dengan tergesa berkta kita harus tiba sebelum turun hujan. Cepat kemudian menghentikan taksi. Kau mau pergi ke mana tanya Yoo Hyun, Ban Hani tidak menjawab dan masuk kedalam taksi. Pemilik restoran memberikan ponsel milik Ban Hani kepada Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Apa aku akan kembali sekarang tapi mendadak begini tanya Ban Hani kecil saat di dalam taksi. Kita harus menemui peramal itu dahulu ucap Ban Hani kemudian memegang tangan Ban Hani kecil berkata aku pasti akan mengembalikanmu.

Ban Hani kecil memberikan gantungan kunci kepada Ban Hani menyuruhnya menyimpan dengan baik jangan sampai hilang. Ban Hani menerimanya seraya berkata aku tak akan kehilangan kebahagiaan dan gantungan kunci ini.

Namun ini luar biasa bukan Burung Biru memungut gantungan ini dan mengembalikannya kepadaku 20 tahun kemudian ucap Ban Hani kecil. Benar kata Ban Hani dewasa.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Saat didalam taksi Yoo Hyun mengingat percakapannya bersama Jobs di depan restoran. Kenapa kau sulit dihubungi, berbahaya jangan kemari bersama gadis masa lalu ucap Jobs saat Yoo Hyun menjawab panggilannya. Apa maksudmu berbahaya tanya Yoo Hyun.

Siapa kau tanya Jobs kemudian berkata kalau mereka pasti dalam perjalanan ke sini menyuruh Yoo Hyun menghalangi mereka bahaya jika ke sini dan dia harus bersembunyi sampai hujan berhenti. Yoo Hyun mengingat ucapan Ban Hani kecil yang bicara tentang masa lalu kemudian menyuruh supir taksi lebih cepat.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Apa masih jauh tanya Ban Hani kecil kurasa sebentar lagi hujan. Pak apa masih jauh tanya Ban Hani kepda supir taski yang mereka kendarai. Supir taksi tersebut menjawab kalau ia mengikuti arahan navigasi dan belum pernah lewat sini dan menurut navigasi kita akan tiba sebentar lagi.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Sementara Lee Hong Nyeon histeris seraya berkata tidak boleh pergi ke sana. Ibu kenapa tiba-tiba begini tanya Ji Ok Jung yang kebingungan saat memeganginya bersama Hayoung yang menyuruhnya untuk sadar. Bawa aku biar aku yang pergi jangan berani sentuh Hani.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Taksi yang membawa mereka masih melaju, saat Ban Hani hendak menghubungi peramal tersebut tapi tidak menemukan ponselnya kemudian Ban Hani kecil memberikan ponselnya kepadanya. Ban Hani menelpon Yoo Hyun,

Kau dalam perjalanan menemui Jobs tanya Yoo Hyun kemuidan menyuruh Ban Hani berhenti dan menunggu di tempatmu sekarang, kau di mana. Aku juga tak tahu jawab Ban Hani. Tak ada gedung tinggi di sekitar situ tanya Yoo Hyun biar kuhampiri.

Tak terlihat apa pun di sini ada aplikasi pelacakan lokasi di beranda ponselku kau bisa melacak posisiku ponsel ini terhubung dengan ponselku ucap Ban Hani. Yoo Hyun memberi tahu Ban Hani kalau masih melacak menyuruhnya menunggu sebentar.

Hujan pun turun, supir taksi tersebut memberi tahu kalau ia tidak bisa mengerem membuat taksi tersbeut menabrak pohon. Navigasi tersebut memberi tahu mereka kalau anda tiba di tujuan, akhir dari navigasi.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun menghampiri Ban Hani kecil dan dewasa yang sedang terbaring di atas brankar rumah sakit kemudian duduk di kursi dan memanggil Ban Hani yang mengigau memanggil ayahnya. Ban Hani membuka matanya bertanya di mana.

Rumah sakit jawab Yoo Hyun memberi tahu kalau kau pingsan karena renjatan tetapi kau baik-baik saja. Bagaimana dengan dia tanya Ban Hani. Bocah dari masa lalu juga baik-baik saja jawab Yoo Hyun. Dia memberitahuku jawab Yoo Hyun seraya melihat Jobs saat Ban Hani bertanya Bagaimana kau bisa tahu.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Kenapa kau ada di sini tanya Ban Hani melihat Jobs yang mendekat kearahnya. Jobs memberi tahu Ban Hani kalau ada masalah alasan dia bisa kemari menemuimu dari 20 tahun lalu karena seseorang sangat menginginkan kalian bertemu. Siapa yang menginginkannya tanya Ban Hani.

Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 11 Part 1
foto: KBS2

Kita bisa mencari tahu nanti tapi hal ini membuat keseimbangan dunia hancur dengan kedatangan bocah itu ke sini membuat dunia kehilangan keseimbangan. Jadi apa yang harus kulakukan tanya Ban Hani. Dua orang yang sama tak bisa hidup di satu dunia tamu tak diundang harus pergi ucap Jobs.

Jangan bilang dia akan meninggal ucap Ban Hani. Jobs memberi tahu mereka kalau saat hujan turun bayangan kematian akan menghampirinya kemudian member sesuatu kepada Ban Hani menyuruhnya menyembunyikan jejaknya dengan ini kali ini aku tak akan membiarkannya.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Penthouse Ep 16 Part 2
Read More

Penthouse Ep 16 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Penthouse Episode 16 Part 2, Rekap link lengkap ada pada tulisan yang ini. Sebaliknya part…
Be My Boyfriend Ep 5
Read More

Be My Boyfriend Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Be My Boyfriend Episode 5, Nieh Jika Kalian ingin tahu daftarnya di tulisan yang ini.…