Hello, Me! Ep 10 Part 2

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 10 Part 2, Simak juga yuk gaes, recap fullnya ada dibagian di tulisan yang ini. Namun untuk menemukan pintasan Episode sebelumnya baca di sini.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani dan Yoo Hyun berada di kantin perusahaan sedang membuat camilan untuk kontes, mereka membuang camilan yang di buatnya kedalam tempat sampah saat mencicipi rasanya tidak sesuai yang diinginkan kemudian membuat lagi dan kegiatan tersebut mereka lakukan sampai rasanya sesuai.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Mereka membawa camilan tersebut ke rumah untuk di cicipi oleh Ban Hani kecil. Saat mengambil salah satu camilan setlah di makannya Ban Hani kecil berkata lumayan enak tetapi agak hambar. Sial mungkin lidahmu yang aneh ucap Yoo Hyun. Ban Hani kecil memberi tahu kalau ia ahli mengenai camilan dan bisa langsung tahu camilan ini akan disukai orang-orang atau tidak.

Bagaimana jika kita menguji sampel tanya Ban Hani karena besok akhir pekan kita bisa meminta orang-orang mencicipi sampel kita selama dua hari. Besok tanya Yoo Hyun kemudian berkata kalau ia punya janji besok.

Kalau begitu tak bisa besok ucap Ban Hani kecil dengan semangat sayang sekali dan mengusulkan hari Minggu saja. Mustahil mengumpulkan informasi dalam waktu satu hari lagi pula sulit mengumpulkan pendapat dari semua kalangan usia ucap Ban Hani.

Kalau begitu kita bisa minta bantuan kepada para kenalan kita usul Ban Hani kecil. Siapa kenalan kita tanya Ban Hani. Ban Hani kecil berkata biar aku yang urus besok kita bebas melakukan urusan masing-masing.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Keesokan paginya Ban Hani kecil memastikan Ban Hani dewasa masih tertidur kemudian ia pergi keluar tapi ia di Tarik dari belakang oleh Ban Hani dewasa. Kau mau ke mana tanya Ban Hani. Ban Hani kecil menjwab kalau ia punya janji akan bertemu Sohye.

Kau tak bisa membohongiku ucap Ban Hani karena aku adalah kau dan bisa melihat matamu berkedip kemudian membuka tas milik Ban Hani mengeluarkan barang-barangnya dan mengamnil kontrak The Point Entertainment.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani membawa Ban Hani kecil bertemu An Soni setelah sampai Ban Hani melemparkan kontrak yang ia bawa pada An Soni dan Park Jung Man yang berada di lokasi pemotretan bertanya kau yang memberikan ini. Park Jung Man membukanya kemudian menyapa Ban Hani,

Kami sangat ingin menemuimu kami akan membuat anakmu menjadi bintang terkenal. Ban Hani berkata kalau ia tak mau dia menjadi pesohor dan dia juga tak mampu menjadi pesohor jadi jangan memberinya harapan palsu. Tak mampu tanya Ban Hani kecil kau sungguh keterlaluan.

An Soni panggil Ban Hani kemudian minta bantuanmu jika dia menghampirimu dan melakukan tindakan tak pantas tolong beri tahu aku kemudian menarik Ban Hani keluar tapi Ban Hani berontak dan akhirnya membuat mereka bertengkar.

Bu, tolong hentikan anak-anak seumuran dia memang seperti ini ucap Park Jung Man melerai mereka. Aku bukan ibu-ibu teriak Ban Hani kemudian menyuruhnya berhenti memanggilku seperti itu bahkan belum menikah. Belum menikah tetapi punya anak tanya An Soni. Pak Park ada masalah ucap Min Kyung Sik memberi tahu.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Fotografer menjelaskan kalau modelnya terjatuh dibawa ambulans ke rumah sakit terdekat kerena tersandung kabel lampu kemudian menunjuk Ban Hani kecil dan dewasa. Awalnya Ban Hani menolak dan dengan terpaksa ia menyetujuinya kemudian mereka melakukan pemotretan bertema keluarga bersama.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Kenapa ke sini tanya Han Ji Man kepada Yoo Hyun saat Doyun mengajaknya masuk kedalam. Yoo Hyu menajwab kalau ia tak berniat menemui Ayah dan datang karena diundang Doyun. Doyun memberi tahu Han Ji Man kalau ia memanggilnya karena ingin mengatakan sesuatu.

Yoo Hyun kau datang ucap Oh Jieun menghampiri mereka. Astaga Jieun ucap Yoo Hyun kemudian memeluknya seraya berkata aku tak bisa memelukmu dengan erat karena takut keponakanku terkejut. Membuat Doyun dan Oh Jieun mengode untuknya diam.

Mereka memberikan selamat kepada Oh Jieun dan Doyun setelah memberi tahu kalau Oh Jieun sedang hamil. Saat sedang bertengkar dengan Han Ji Man, Yoo Hyun menyuruh ayahnya diam bertanya bagaimana jika keponakanku terkejut Ayah mau bertanggung jawab. Membuat mereka tertawa bersama.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Han Ji Man segera menyembunyikan obatnya yang hendak ia minum setelah mendengar suara ketukan dari luar bertanya ada apa kenapa kau belum pergi saat melihat Yoo Hyun masuk kedalam. Aku akan pergi ucap Yoo Hyun mendekati Han Ji Man memberikan hadiah.

Apa ini tanya Han Ji Man. Yoo Hyun menjawab kalau rekan kerja di kantin memberitahu saat mendapat gaji pertama harus membelikan hadiah untuk orang tua.

Bukankah gajimu tak seberapa tanya Han Ji Man kemudian membuka ternyata hadiahnya berisi baju lalu bertanya kau mau ayah memakai ini. Setelah keluar dari ruang kerja Han Ji Man, Yoo Hyun juga memberikan hadiah kepada Han Ji Sook.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Setelah sampai di rumah Ban Hani kecil mengucapkan terima kasih kepda An Soni untuk bajunya berkat kau aku sangat senang hari ini setelah kembali pun aku tak akan melupakannya. Kembali kau mau ke mana tanya An Soni. Maksudnya sekolah ucap Ban Hani membenarkan.

Maaf dia sedikit kurang ajar ucap Ban Hani setelah Ban Hani kecil masuk kedalam rumah. Tak apa dia sangat mirip denganmu saat masih muda ucap An Soni.

An Soni memberikan foto kepada Ban Hani berkata foto ini tak termasuk dalam pemotretan tetapi hasilnya bagus itu hadiah dariku. Hani panggil An Soni kemudian mengucapkan terima kasih sudah tersenyum lagi setelahnya pergi.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani mengobati kaki Ban Hani kecil yang terluka karena memakai sepatu hak tinggi sedangkan Ban Hani kecil menjerit kesakitan saat mereka berada di apotek. Ban Hani kecil memuji Ban Hani yang terlihat cantik hari ini dan menyuruhnya merias wajah dan menata rambut tiap hari.

Ban Hani menjawab kalau ia tidak nyaman dan tak ada yang peduli. Aku peduli ucap Ban Hani kecil dirimu yang dahulu peduli padamu kemudian ia melihat Yoo Hyun bersama Han Ji Sook yang sedang keluar dari mobil.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Kau yakin tak perlu ke rumah sakit tanya Han Ji Sook kepada Yoo Hyun yang sedang memgang perutnya. Tak apa jawab Yoo Hyun dan hanya perlu minum obat pencahar kemudian menyuruh Han Ji Sook pulang. Yoo Hyun menolak uang yang di berikan Han Ji Sook,

Berkata kalau ia akan menghasilkan banyak uang dengan mengikuti kontes dan akan memenangkannya hingga membuat Ayah bangkrut. Bukankah kau tak suka bekerja di perusahaan tanya Han Ji Sook. Aku senang dengan hidupku sekarang bisa berusaha untuk menggapai tujuan bersama seseorang jawab Yoo Hyun kemudian menyuruhnya tak perlu mengkhawatirkannya.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Jangan hidup seperti itu ucap Ban Hani setelah mereka menghampiri Yoo Hyun. Apa yang kalian bicarakan teriak Yoo Hyun kepada mereka yang sudah pergi. Di sisi lain Han Ji Sook sedang berada didalam mobil menelpon seseorang menyuruhnya menyelidiki persiapan Yoo Hyun untuk mengikuti kontes.

Jadi selama ini kalian pikir aku gigolo tanya Yoo Hyun kepada Ban Hani saat berada dirumahnya. Saat kami melihatmu di depan asrama wanita tua itu membelikanmu baju dan memberimu uang ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Wajar anak ini salah paham ucap Yoo Hyun kemudian bertanya kepada Ban Hani kau juga berpikir begitu setelahnya Yoo Hyun tertawa berkata jadi itu sebabnya kau membuat batasan dan bilang kau tinggal di rumah murah kau takut aku memerasmu.

Maafkan aku ucap Ban Hani karena terhasut karena dia terus mengataimu Burung Biru, maaf sudah salah paham dan tidak mengira dia bibimu. Tak apa-apa ucap Yoo Hyun yang penting sudah tahu kemudian bertanya bukankah besok kita akan menguji sampel. Aku sudah menghubungi orang-orang ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Mereka bertiga mengintip di depan pintu yang di dalam ruangan terdapat orang-orang yang sedang berkumpul. Kenapa mereka di sini tanya Ban Hani.

Kenapa tanya Ban Hani kecil kemudian berkata aku mengumpulkan semua kalangan dengan meminta si hantu mengumpulkan ibu-ibu dan anak sekolahan di sebelah sana dibawa oleh Sohye dan pria itu aku menemukan kartu namanya di rumah.

Kau pandai merepotkan orang ucap Ban Hani. Tapi berhasil mengumpulkan semua kalangan kata Yoo Hyun. Kemudian mereka bertiga masuk kedalam ruangan dengan Ban Hani berbicara mengucapkan terima kasih sudah meluangkan waktu kalian untuk kemari kemudian menyuruhnya mencicipi camilan yang akan kami bagikan dan megisilah kuesioner.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Kau sudah lihat jawaban para anak sekolah itu tanya Ban Hani kepada mereka seraya melihat hasil dari menguji sampel sepertinya mereka tak begitu menyukainya. “Kurang sentuhan. Aku tak bisa mengatakannya karena takut kau sakit hati. Tak asyik, keren atau mempesona.” Apa maksudnya tanya Ban Hani setelah membaca hasilnya.

Kenapa ada ulasan yang kusuka ucap Yoo Hyun kemudian membacakannya “Pria itu lebih manis daripada camilan ini aku menyukainya.” Ini bukan pemilihan popularitas ada apa denganmu protes Ban Hani kecil. Apa pun itu sepertinya mereka berpikir camilan ini membosankan ucap Yoo Hyun.

Ban Hani memberi tahu kalau bukan hanya anak-anak yang berpendapat seperti itu responden paruh baya bilang rasanya lumayan tetapi camilannya terlalu biasa saja sebagian besar mengatakan camilannya membosankan. Sekarang sudah terlalu malam kita pikirkan lagi besok ucap Yoo Hyun kemudian pamit pulang.

Ban Hani merebahkan tubunya untuk tidur seraya melihat setiker bintang yang berada dilangit kamarnya kemudian memikirkan masalalu. Mengenai camilan kita aku mendapatkan ide soal cara membuatnya ucap Ban Hani.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

“Menaburkan jipang di atas camilan tahu buatan kita disaat bahan lain bisa merusak rasa camilan tahu tetapi jipang bisa membuat rasa dan tekstur terasa lebih baik jipang bisa menutupi kekurangan camilan kita.”

Setelah membuat camilan yang di taburi jipang diatasnya Ban Hani dan Yoo Hyun menyuruh Ban Hani kecil mencicipinya, setelah mencoba Ban Hani kecil mengacungkan kedua tangannya kemudian mereka bertiga bertepuk tangan bersama.

Hello, Me! Ep 10 Part 2
foto: KBS2

Ban Hani memasuki ruangan kontes penganan Joa. Di sisi lain Ban Hani kecil sedang berdoa memohon supaya membantu Ban Hani yang berusia 37 tahun supaya tak gugup dan bisa melakukan presentasi dengan baik tiba-tiba ponsel lamanya berbunyi.

Setelah naik ke atas panggung Ban Hani memperkenalkan dirnya, dari tim Negeri Bintang dan anggota Tim Perencanaan Produk Baru namaku Ban Hani. Dan Ban Hani kecil menghampiri ponselnya kemudian mengambilnya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Hello? It’s Me! Eps 11 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

16 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 26 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 26 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Vincenzo Ep 7
Read More

Vincenzo Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Vincenzo Episode 7, Lihat nih gaes daftar full spoiler ada pada link di tulisan yang…