Hello, Me! Ep 10 Part 1

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 10 Part 1, Kalian juga bisa mengetahui lho gaes terhadap recap lengkap di tulisan yang ini. Jika cari tentang Episode sebelumnya baca di sini gaes.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Kata mereka hanya menjemput Hani kenapa lama sekali belum pulang tanya Lee Hong Nyeon saat membersihkan rumah kejudian bingkai foto yang berada disabelahnya terjatuh hingga pecah, kemudian mengangkat telpon dari Ji Ok Jung memberi tahu kalau Ban Gi Tae kecelakaan.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Lee Hong Nyeon membuka matanya kemudian bangun melihat Ban Hani yang sedang berdiri di depan pintu memastikan ibu dan kakaknya sudah pergi berkata cucu kesayangan nenek setelah Ban Hani berbalik.

Lee Hong Nyeon berdiri menghampiri Ban Hani dan memeluknya seraya berkata Hani cucu kesayangan nenek. Ban Hani yang di peluk neneknya menangis kemudian melepaskan pelukannya bertanya nenek mengenaliku.

Lee Hong Nyeon memberikan charger kepada Ban Hani seraya berkata kalau ini satu-satunya cara kau bisa hidup dan harus menjawab telepon itu apa pun yang terjadi. Rupanya Nenek sungguh sakit parah ucap Ban Hani kemudian memeluk Lee Hong Nyeon.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Seongwu menghampiri Ban Hani yang baru keluar dari kamar Lee Hong Nyeon bertanya bagaimana kau bisa masuk, membuat Ban Hani terkejut. Kau ada di rumah tanya Ban Hani. Seongwu melihat charger yang di bawa Ban Hani bertanya apa yang ada di tanganmu kau mencuri lagi.

Ban Hani menyembunyikannya di belakang menjawab kemudian menjawab tidak nenek memberikan ini untukku. Kau mengenal nenek buyutku tanya Seongwu. Ban Hani menjawab kalau itu bukan urusanmu dan aku sibuk sampai jumpa.

Seongwu menahan tangan Ban Hani yang hendak pergi kemudian berkata menyuruh memberi tahu nomernya. Ban Hani bertanya untuk apa. Aku tak bisa berkonsentrasi belajar dan menggila karena terus teringat wajahmu jawab Seongwu.

Apa teriak Ban Hani karena terkejut kemudian memegang bahu Seongwu menyuruhnya sadar kemudian bertanya kau tahu siapa aku.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Hani panggil Ji Ok Jung kemudian mendekati Ban Hani melihat wajahnya berkata sulit dipercaya bagaimana kau bisa benar-benar mirip dengan Hani saat SMA. Sedangkan Ban Hani menutupi wajahnya dengan tangannya. Tidak ibu salah lihat ucap Ban Hani seraya berlari keluar.

Siapa dia, Seongwu kau mengenalnya tanya Ji Ok Jung. Kalau tak salah dia anak dari teman temannya Bibi Hani jawab Seongwu. Anak dari teman temannya Hani tanya Ji Ok Jung kemudian mengambil charger yang di bawa Hani terjatuh dilantai kemudian berkata ini milik ibu.

Setelah di luar Ban Hani bersandar di depan rumah Hayoung seraya menangis berkata ibu maafkan aku padahal aku sangat merindukan Ibu.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Setelah mengganti bahan baku ulasan mengenai Stroberi Joa membaik selain itu tingkat kepuasan semua kalangan meningkat ucap Ko Jung Do saat mereka mengadakan pertemuan. Oh Jieun berkata kalau ia selalu takjub dengan indra pengecap konsumen karena bisa mengetahui jika cita rasanya sedikit berubah.

Mereka mengakhiri pertemuannya saat Kim Yong Hwa dan Bang Ok Joo bertengkar dan Ban Hani tersenyum saat merlihat mereka berdua bertengkar kemudian menghamipiri Ko Jung Do setelah semua orang pergi.

Ko Jung Do menyuruh Ban Hani agar tak khawatir karena mereka sengaja melakukan itu dan terlihat jelas sedang berpacaran mungkin mereka ingin kita tahu. Kau tahu tanya Ban Hani yang terkejut. Kurasa hanya mereka yang tak tahu bahwa semua orang sudah tahu ucap Ko Jung Do kemudian keluar ruangan.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Bagaimana cara melakukan riset begini tanya Ban Hani kepada Bang Ok Joo seraya menunjukkan desain kemasan saat ia berada di café. Setelah melihat ulasan konsumen di Internet atau media sosial kami menyurvei dan membuat statistic jawab Bang Ok Joo.

Kim Yong Hwa yang berada di depan mereka memberi tahu kalau sebelum merilis produk baru atau produk inovasi seperti Stroberi Joa tak ada data yang lebih penting dan objektif daripada pendapat konsumen.

Sebentar lagi jam makan siang mari kita pergi ajak Bang Ok Joo kemudian mengajak Ban Hani pergi lebih dahulu dan menyuruh Kin Yong Hwa menyusul setelah lima menit.

Ban Hani yang melihat itu berkata kalian tak perlu melakukan itu. Lebih baik berhati-hati selama berada di kantor berkat itu tak ada yang tahu ucap Kim Yong Hwa sereya memgang pipi Bang Ok Joo kemudian kembali duduk.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Kau juga berpacaran dengan orang sekantor kita bisa berkencan bersama lain kali ucap Bang Ok Joo kepada Ban Hani saat berjalan. Kencan bersama tanya Ban Hani. Juru masak tampan yang bekerja di kantin bukankah dia pacarmu tanya Bang Ok Joo.

Bukan kami tak berpacaran ucap Ban Hani dengan cepat. Jangan bohong ucap Bang Ok Joo ia membuatkan tteokbokki untukmu tempo hari kemudian berjalan terlebih dahulu karena Ban Hani menerima panggilan.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Ji Ok Jung memberi tahu Ban Hani kalau ia mau ke rumah sebentar nanti malam. Ke rumahku kenapa tanya Ban Hani. Harus dibicarakan langsung sampai jumpa nanti ucap Ji Ok Jung kemudian menutup penggilannya.

Lee Hong Nyeon merebut charger yang sedang di pegang Ji Ok Jung berkata kenapa ini ada di sini. Ibu ucap Ji Ok Jung karena terkejut. Ibu memberikan ini untuk Hani ucap Lee Hong Nyeon kemudian bertanya kenapa ada di sini dan menyuruhnya mengembalikan kepada Hani dia bisa mati tanpa ini.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Apa ada kedai enak di sekitar sini tanya Park Jung Man kepada An Soni setelah keluar. Ya kedai Kudapan Ibu benar-benar enak ucap An Soni kemudian mereka bertiga mengunjungi tempat tersebut.

Aku tak melihat Kudapan Ibu ucap Park Jung Man setelah tiba. Ya sepertinya sudah tak ada ucap An Soni. Min Kyung Sik berkata kepada An Soni tempat itu pasti sangat istimewa bagimu. An Soni memberi tahu mereka kalau ia selalu ke sana tiap membolos sekolah dan ciuman pertamaku pun di sana.

Sekolah pun banyak berubah ucap An Soni saat masuk kedalam dan melihat sekolahan kemudian mengingat kenangan waktu lalu,

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Yang Chun Sik berlari seraya menangis dan memanggil nama Ban Hani menuju ketempat pemakaman Ban Gi Tae. Setelah sampai ia berdiri di tengah pintuu melihat pemakaman tersebut kemudian memanggil Ban Hani yang baru datang.

Ban Hani mengabaikan panggilan Yang Chun Sik dan berdiri di depan foto ayahnya seraya menagis histeris membuat Yang Chun Sik ikut menangis meminta maaf kalau ini salahnya.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Apa yang kau pikirkan tanya Park Jung Man kepada An Soni saat ia dan Min Kyung SIk menghampirinya. Masa lalu jawab A Soni. Park Jung Man kembali bertanya kau gelisah karena bertemu lagi dengan cinta pertamamu.

Apakah ini yang disebut gelisah atau mungkin merasa bersalah ucap An Soni. Kenapa merasa bersalah tanya Park Jung Man. Alasan dia berubah mungkin itu salahku dan aku juga bertanggung jawab atas kematian ayahnya Ban Hani ucap An Soni.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Mi Ja memarahi Yoo Hyun setelah mencoba makanan yang dibuatnya karena terlalu banyak memasukkan garam dan tekanan darah bisa naik jika makan ini. Yoo Hyun berkata kalau selanjutnya akan lebih berhati-hati.

Yoo Hyun mengucapkan terima kasih kepada Cha Seung Seok yang memberikan kopi kepadanya saat berada di café kemudian bertanya kau tahu cara untuk meredakan kekesalan Geum Ja dan Mi Ja.

Aku bahkan tak berani mengajak mereka berbicara jawab Cha Seung Seok. Yoo Hyun berkata mereka kesal karena aku mengkhianati Hanwoo Galbi sedangkan Cha Seung Seok hanya mengangguk mengiyakan ucapan Yoo Hyun.

Yoo Hyun menjawab telpon dari Geum Ja yang bertanya kau bolos kerja ke mana. Aku tak bolos balas Yoo Hyun memberi tahu kalau ia sedang membeli kopi untuk kalian. Jangan banyak alasan cepat kembali bekerja.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Doyun melihat Oh Jieun didepannya tidak memakan makanannya bertanya kenapa kau tak suka. Oh Jieun meminta maaf karena terlalu pilih-pilih. Anak kita yang pilih-pilih bukan kau ucap Doyun kemudian bertanya ada yang kau idamkan. Oh Jieun menjawab kalau ia mau makan kkwabaegi.

Saat berada sedang membayar di kasir ia bertemu ibunya yang baru masuk dan menyapanya. Kenapa kau di sini tanya Han Ji Sook. Doyun menjawab kalau ia habis makan siang bertanya Ibu bersama siapa. Ibu punya janji makan siang jawab Han Ji Sook.

Oh Jieun memberi tahu Doyun kalau ia melihat Kepala manajer Pabrik Pocheon saat keluar dari toilet. Kepala Manajer tanya Doyun memastikan. Ya jawab Oh Jieun berguman kenapa dia kemari.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Bagaimana bisa kau lakukan tanya Han Ji Sook kepada Kepala manajer Pabrik Pocheon. Bukankah itu akan merugikan perusahaan tanyanya. Han Ji Sook berkata kalau itulah yang kumau dan sudah saatnya kau pindah ke kantor pusat.

Firasatku tak enak sejak awal ucap kepala manager setelah Han Ji Sook pergi baguslah aku merekam percakapan tadi seraya memngambil ponselnya dan menyimpan hasil rekamannya, apa yang Bu Han rencanakan gumannya.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Hei kenapa kau diam saja cepat berkemas ucap Ban Hani setelah masuk rumahnya melihat Ban Hani kecil. Ada apa tanya Ban Hani kecil. Kau tak terima pesanku tanya Ban Hani kemudian memberi tahu kalau ibu akan datang ke sini. Membuat Ban Hani kecil terkejut dan segera mengemasi barangnya.

Ban Hani menyambut ibunya yang keluar dari taksi membawanya kedalam rumahnya kemudian bertanya ada masalah apa. Ji Ok Jung memberi tahu kalau ia melihat anak yang mirip denganmu di rumah Hayoung,

Ibu tak sempat melihat lebih dekat karena dia langsung kabur tapi dia benar-benar mirip denganmu kata Seongwu dia anak temanmu siapa dia. Dia anak temanku orang-orang bilang dia sangat mirip denganku tapi dilihat dari dekat kami tak mirip sama sekali.

Kenapa dia ada di rumah Hayoung tanya Ji Ok Jung. Dia pernah bertemu dengan Seongwu sebelumnya jawab Ban Hani. Ji Ok Jung bertanya di mana dia sekarang. Ban Hani menjawab kalau dia ke Amerika bersama temanku hari ini sepertinya dia menemui Seongwu untuk berpamitan.

Ibu ke sini untuk menanyakan hal itu tanya Ban Hani. Tidak jawab Ji Ok Jung Ibu penasaran dengan tempat tinggalmu kemudian mengeluarkan charger dari tasnya memberikan kepada Ban Hani berkata Nenek menyuruh ibu memberikan ini kepadamu.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani mengantarkan ibunya keluar mereka bertemu Yoo Hyun hendak masuk kedalam rumahnya. Yoo Hyun ada apa tanya Ban Hani kemudian mengenalkan ibunya. Halo, Aku Han Yoo Hyun rekan kerja Hani ucap Yoo Hyun mengenalkan dirinya.

Hanya rekan kerja itu saja tanya Ji Ok Jung. Apa ucap Ban Hani dan Yoo Hyun bersamaan. Kau datang ke rumah wanita malam-malam begini ucapnya. Yoo Hyun meminta maaf karena ia kemari karena ingin membahas pekerjaan.

Apa kau pindah ke sini karena pria itu tanya Ji Ok Jung kepada Ban Hani saat turun di bawah ibu tak keberatan dengannya dia tampan, tinggi, dan sopan. Ini tak seperti yang Ibu pikirkan ucap Ban Hani.

Ji Ok Jung berkata kalau ia berharap seperti itu kemudian menyuruh Ban Hani masuk. Sebelum masuk kedalam taksi Ji Ok Jung berterima kasih kepada Ban Hani karena sudah hidup dengan baik.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Yoo Hyun membuka kotak makanan seraya berkata setelah mendengar idemu menggunakan tahu aku membawa beberapa bahan untuk dijadikan pugasan bagaimana. Boleh juga ucap Ban Hani kurasa tahu tak cocok jika dipadukan dengan buah-buahan lebih baik dipadukan dengan kacang-kacangan.

Bagaimana dengan biji wijen saat ibuku memanggang tahu selalu dilapisi dengan adonan telur yang dicampur biji wijen dan itu sangat enak ucap Ban Hani memberikan saran. Ide bagus kedua bahan tak merusak rasa satu sama lain besok kita coba buat di dapur kantin ucap Yoo Hyun kemudian pamit pulang.

Apa ibumu bekerja sebagai sopir taksi tanya Yoo Hyun tadi aku lihat dia mengendarai taksi. Ibuku sudah lama menjadi sopir taksi jawab Ban Hani. Aku sangat menyukai sopir taksi ucap Yoo Hyun kemudian memberi tahu kalau ia pernah diselamatkan oleh sopir taksi saat masih kecil.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani menelpon Ban Hani kecil karena lupa setelah Yoo Hyun bertanya dimana anakmu. Sementara Ban Hani kecil sedang duduk di ayunan yang kedinginan mengangkat telpon dari Ban Hani dewasa memberi tahunya kalau ibu sudahpulang.

Saat tiba di rumah Ban Hani kecil langsung tidur menutupi tubuhnya menggunkan selimut berguman kalau ia kedinginan. Sudah kubilang jangan kerumah Hayoung ucap Ban Hani seraya menarik selimutnya menyuruhnya bangun memberi tahu kalau kali ini kau hampir ketahuan Ibu.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Begitu melihatku Ibu langsung memanggil namaku sungguh sulit memperdaya Ibu meski sudah tua dia sangat peka ucap Ban Hani kecil. Ban Hani memukul kepala Ban Hani kecil bertanya kau senang kemudian memberi tahu kalau ia bilang ke Ibu bahwa kau ke Amerika jadi jangan pernah ke rumah Hayoung lagi.

Ban Hani kecil menerima charger ponsel yang di berikan Ban Hani dewasa kemudian mengambil ponselnya dan mengisi daya ponsel tersbut. Bisa menyala tanya Ban Hani. Tak bisa jawab Ban Hani kecil baterainya benar-benar habis lagi pula tak bisa digunakan di sini.

Di mana Ayah tanya Ban Hani kecil karena ia pernah melihat Nenek, Ibu, dan Hayoung namun tidak pernah melihat Ayah. Ban Hani dewasa menjawab kalau Ayah sibuk bekerja di Daejeon. Begitu rupanya ucap Ban Hani kecil.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Setelah pemeriksaan kesehatan Han Ji Man mendengarkan penjelasan Dokter kalau pada saat ini hanya bisa diperlambat dan harapan bisa membaik sangat rendah.

Pada akhirnya apa aku akan menjadi buta tanya Han Ji Man kepada Dokter. Dokter tersebut menyuruh Han Ji Man memberi tahu keluargamu sebelum terlambat. Belum ucap Han Ji Man seraya menggelemg terutama anakku.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Han Ji Man memakai kacamata hitam kemudian berjalan dengan pelan dan menabrak Yoo Hyun didepannya dan segera meminta seraya melepas kaca matanya. Kenapa memakai kacamata hitam malam-malam begini tanya Yoo Hyun.

Kenapa kau di sini tanya Han Ji Man. Yoo Hyun menjawab kalau ia mau makan malam karena kelaparan saat bekerja. Mengerjakan apa tanya Han Ji Man kantin sudah tutup. Bukan urusan Ayah aku pergi ucap Yoo Hyun kemudian melanjutkan langkahnya. Mau Ayah traktir makan malam tanya Han Ji Man.

Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 10 Part 1
foto: KBS2

Bagaimana kau tahu tempat ini tanya Han Ji Man saat mereka berada di restoran. Yoo Hyun menjawab kalau Doyun memberitahuku dan kenapa Ayah mengajari Doyun minum, aku tidak. Kau selalu sibuk dan menghindar jawab Han Ji Man kemudian bertanya persiapan kontes berjalan lancar. Lumayan baik menyenangkan jawab Yoo Hyun.

Bukankah kau membenci camilan kenapa tiba-tiba berubah tanya Han Ji Man. Yoo Hyun menjawab kalau ia tak membenci camilan tapi hanya marah pada Ayah dan bagi orang-orang camilan adalah kenangan tapi setiap melihat camilan yang kuingat hanyalah rasa sepi.

Dahulu ayah memang kurang memperhatikanmu karena sibuk bekerja ucap Han Ji Man. Tak perlu dipikirkan ucap Yoo Hyun karena itu semua sudah berlalu. Bagaimana perasaanmu sekarang tanya Han Ji Man.

Yoo Hyun menjawba kalau sekarang pun tak begitu menyukai camilan namun kurasa aku tahu alasan kenapa sebungkus camilan bisa membuat orang menjadi senang. Kemudian merka minum bersama setelah Han Ji Man mengajari cara minum kepada Yoo Hyun.

103 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like