Hello, Me! Ep 1 Part 1

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Hello, Me! Episode 1 Part 1, Daftar selengkapnya ada di tulisan yang ini.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani sedang berada di kafe sambil meminum minumannya, Ban Hani menetakkan cangkirnya lalu mulai menulis di bukunya, Apa kau tiba dengan selamat? Tempat itu masih sama bukan? Hampir lupa, aku belum memperkenalkan diriku Halo diriku.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Sebuah ambulan melintasi jalanan, setelah sampai di rumah sakit Ban Hani langsung dibawa kedalam Dokter mendekati Ban Hani lalu bertanya kenapa dia, kecelakaan lalu lintas jawab orang tersebut.

Ban Hani masih ditangani oleh Dokter, “Orang bilang, saat sekarat, kamu akan terpikirkan banyak hal namun dalam kasusku hanya satu yang kupikirkan. Kumohon jangan sampai aku terbangun kembali.” Ban Hani.

Ketika jantungnya Ban Hani berhenti Dokter menanganinya menyuruh mengambil defibrillator dan menekannya kedada Ban Hani.

Ban Hani datang lalu memohon untuk tidak melakukan apa pun tak perlu menyelamatkanku, tapi mereka tidak melihat dan tahu karena Ban Hani menjadi arwah. Jantung Ban Hani kembali berdetak.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani memakai kostum cumi-cumi didepan kedai yang menjual cumi-cumi, Bah Hani menyanyi dan menari, setelah selesai Ban Hani berkata silakan mampir untuk mencicipinya cumi-cumi bagus adalah camilan terbaru dari Penganan Joa.

Seorang anak laki-laki menghampirinya lalu mengambil cumi-cumi tersebut dalam jumlah yang banyak.

Ban Hani melihat itu mendekati dan mencegah anak itu lalu berkata jika mau lebih banyak minta ibumu untuk membelikanmu camilan.

Ibu dari anak tersebut datang lalu memarahi Ban Hani dan mengatainya gila, lalu bertanya kau memberi anakku makanan apa, Ban Hani mejawab ia memberikan cumi-cumi Bagus, Ibu anak tersebut melihat anaknya yang ternyata alergi cumi-cumi menyuruh mereka memanggil ambulan.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Setelah insiden tersebut Ban Hani duduk dikursi lalu bertanya tentang kondisi anak kecil itu, dia dirawat di rumah sakit dan ibunya membuat keributan. Lalu mereka mulai mengemas karena ibu itu akan menggugat pasar swalayan dan perusahaan.

Ketika Ban Hani berjalan keluar, seseorang memanggilnya lalu mengenalkan dirinya kalau ia Lee Manjin dari Kantor Polisi Gangnam, kau ditangkap karena tak bisa memenuhi panggilan lalu mereka membawa Ban Hani kekantor polisi.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Setibanya dikantor polisi Ban Hani ditahan didalam sel tahanan dalam keadaan masih menggunkan kostum cumi-cuminya, seorang polisi melihat Ban Hani lalu bertanya kenapa orang itu berkostum cumi-cumi, polisi yang membawa Ban Hani menjawab kalau dia digugat mencemarkan nama baik dan ditahan karena tak pernah memenuhi panggilan.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Tiba-tiba Han Yoo Hyun datang pria dibawa polisi, ia memberontak dan berkata kalau ia tak melakukannyadan kalian salah paham, lalu dimasukkan ke dalam sel tahanan di samping Ban Hani.

Aku bukan orang seperti itu ucap Han Yoo Hyun ketika Ban Hani menatapnya. “Apakah ada pertemuan yang lebih memalukan daripada ini? Cumi-cumi dan pria mesum” Ban Hani.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun turun dari mobil dan berjalan masuk kedalam Klub pacuan kuda palios bersama Doyun.

Han Yoo Hyun mengajak Doyun bertaruh dan pecundang harus mengabulkan permintaan pemenang. Setelah menaiki kuda dan siap bertading tiba-tiba ayahnya datang lalu menyuruhnya untuk menemuinya.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun dan Ayahnya duduk berhadapan disebuah café lalu ayahnya berkata kalau bulan lalu kau bolak-balik ke luar negeri untuk main paralayang sekarang sudah bosan, sedangkan didepannya Han Yoo Hyun mendengarkan ayahnya sebari makan makanan lalu bertanya kepada ayahnya, Doyun juga ikut berkuda, kenapa Ayah hanya mengomeliku. Dia hanya sesekali tak sepertimu ucap ayahnya.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun berkata kepada Ayah kalau ia punya lebih dari 80 lisensi dan bulan ini aku dapat lisensi sebagai pelatih kuda.

Ayahnya bertannya apa kau pernah menggunakan lisensi itu untuk menghasilkan uang dan ayah tak akan mengomel jika kau bisa menghasilkan satu juta won sebulan.

Satu juta won, aku bisa dapat satu juta won dalam seminggu ucap Han Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Ayah Han Yoo Hyun mengajak Doyun bertaruh menurutmu apa dia bisa menghasilkan satu juta won dalam seminggu.

Doyun bertaruh dan melihat kearah Han Yoo Hyun dan berkata kalau Han Yoo Hyun tak bisa melakukannya.

Dengan kesal Han yoo Hyun berdiri lalu berkata yang benar saja, aku adalah Han Yoo Hyun dan aku pantang menyerah.

Baiklah ucap Ayahnya ia akan memberi waktu seminggu dan harus menghasilkan satu juta won jika berhasil kau bebas menunggangi kuda bahkan sapi sekali pun.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun sedang melamar pekerjaan, pria teersebut membaca semua Lisensi Han Yoo Hyun lalu berkata kalau Lisensimu ada banyak tetapi tak ada yang berguna.

Han Yoo Hyun mendekat dan berkata kalau Lisensiku masih ada banyak lihatlah lebih teliti. Rupanya masih ada lalu pria teersebut kembali membaca lisensi milik Han Yoo Hyun, apa kau mau bekerja di restoran tanya pria tersebut.

Tidak, aku hanya akan bekerja untuk seminggu dan carikan pekerjaan dengan bayaran tertinggi. Han Yoo Hyun mulai berkerja sebagai penggosok punggung pelanggan.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun memberikan uang kepada ayanhya dan meletakkan dimeja depan ayahnya, Han Ji Man menghitung uangnya lalu berkata, setelah semua ucapanmu itu kau hanya menghasilkan 28.700 won.

Awalnya aku berencana menghasilkan 150.000 won per hari supaya bisa mengumpulkan satu juta won, tapi bahuku terkilir saat menggosok punggung pelanggan.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Ji Man menyuruh Han Yoo Hyun untuk tidak banyak bicara dan keluar dari rumah ini sesuai janjimu.

Dia tak pernah bekerja seumur hidupnya seharusnya kau bangga karena dia mau melakukan pekerjaan kasar ucapHan Ji Sok membela Han Yoo Hyun. Kamu selalu membelanyadia sudah berumur 30 tahun tetapi masih belum mandiri, kau tak ingat sudah berjanji akan keluar dari rumah jika tak berhasil menghasilkan satu juta won dalam seminggu.

Han Yoo Hyun berkata apan aku pernah berjanji begitu, aku tak ingat. Sudah ayah duga ucapnya lalu mengambil ponselnya dan memutar rekaman percakapnannya dengan ayahnya. Lalu ayahnya menyuruh Han Yoo Hyun untuk keluar dari rumanya dengan memakai celana dalam.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Han Yoo Hyun keluar dari rumah ayahnya dengan memakai celana dalam dan jaketnya saja, sedangkan diluar ada polisi yang kebetulan lewat dan melihat Han Yoo Hyun lalu menyuruhnya untuk mengikutinya.

Mobil polisi tersebut berhenti di depan Han Yoo Hyun, Han Yoo Hyun dipaksa memasuki mobil dan menyuruhnya untuk menjelaskan di kantor polisi.

Sesampainya di kantor polisi, ia menjelaskan kalau ia bukan orang seperti itu dan ada kesalahpahaman. Han Yoo Hyun melihat Ban Hani menjauh berkata kalau ia bukan orang seperti itu.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

An Soni datang kekantor polisi karena kasus pencemaran nama baik. An Soni melihat Han Yoo Hyun lalu menghampirinya, Han Yoo Hyun bilang kalau ia tidak bersalah, An Soni tidak percaya lalu mereka berdua beradau mulut.

Seorang polisi menghentikan mereka berdua dan berkata kalau pelakunya bukan Han Yoo Hyun, tapi Ban Hani sambil menunjuk kearahnya.

An Soni menghampiri Ban Hani lalu berjongkok didepannya. “Pada akhirnya, kau akan bertemu musuhmu secara kebetulan dan tak bisa menghindar Anthony.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Bukankah ini sudah cukup tanya An Soni ketika selesai melakukan adegan syuting. An Soni berjalan kearah kursi lalu berkata kalau aktor-aktor lain bisa terluka karena kerikil ini yang seharusnya dilakukan di atas pasir.

Min Kyung Sik menghampiri An Soni lalu melepas helm yang dikekanya lalu mengelap keringat An Soni, An Soni duduk dikursinya sambil minum kopinya, bertanya kepada Min Kyung Sik bagaimana aktingku barusan apa ketulusan terpancar dari tatapanku.

Min Kyung Si menjawab, kau terlihat seperti anggota pasukan khusus sungguhan dan kau hebat sekali. Tiba-tiba Perut An Soni mulai mulas.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2
Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Saat sedang buang air besar, An Soni mendengar suara orang memfoto kemudian An Soni bertanya siapa itu.

An Soni mengejar Ban Hani yang melarikan diri lalu bertanya kau memotret apa tadi kau diam-diam memotretku buang air besar.

Ban Hani menjawab untuk apa ia memotretnya lalu bangun dan melihat orang tersebut lalu bertanya apa kau Anthony si actor. Ya kau bahkan mengikutiku sampai pulau ini ucap An Soni.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

An Soni merebut kamera milik Ban Hani lalu mengambilnya hendak menghapusnya, Ban Hani mencoba merebutnya kembali tapi kamera tersebut jatuh ke tanah. Apa-apaan ini, kamera ini berharga bagiku teriak Ban Hani.

An Soni berkata kalau ia tak peduli seharusnya kau bersyukur aku tidak menggugatmu lalu pergi meninggalkan Ban Hani. Setelah An Soni pergi, Ban Hani mengambil kameranya yang berada di tanah, lalu mengeceknya dan berkata ayah.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Kau bahkan tak punya testis kenapa berkomentar seperti ini, tanya polisi. Ban Hani menjawab agar dia tidak tahu aku pria atau wanita. An Soni tidak mau berdamai dan menyuruh melakukan sesuai prosedur.

Polisi bertanya kamu tak tahu betapa meresahkannya komentar buruk masa kini.

Ban Hani menjawab kalau ia sangat menyesali hal itu, aku juga sudah menghubungi agensi Anthony dan mengirim pesan di sosial media tetapi dia tak mau meminta maaf dan karena kau kamera milik ayahku rusak dan kau menuduhku memotret yang aneh-aneh. Setelah Ban Hani mengatakan hal itu, tiba-tiba An Soni mau berdamai.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Setelah memberikan surat pernyataan maaf, Ban Hani hendak pergi namun dipanggil Han Yoo Hyun yang meminta tolong untuk memberikan kostum kepala cumi-cuminya.

Ban Hani berjalan keluar sambil memakan camilan, Ban Hani membaca tulisan yang ada dikemasan cemilan tersebut yang mengatakan kalau ia akan bertemu orag yang akan mengubah hidupnya dan jangan melewatkan kesempatan tersebut, setelah membaca Ban Hani berguman, katanya akan bertemu orang penting tetapi malah bertemu pelanggan menyebalkan, pria mesum dan aktor menyebalkan itu.

Ban Hani menjawab telpon dari kakaknya dan berkata kalau hari ini ada kencan buta dan Pria yang akan kau temui hari ini adalah putra pemilik rumah sakit tempatku bekerja.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Oh Jieun menjemput Han Yoo Hyun dikantor polisi dan membawanya keluar. Ketika dimobil Oh Jieun memberikan kartu kepada Han Yoo Hyun dan berkata kita ke pasaraya lebih dahulu untuk membeli baju.

Han Yoo Hyun mengambil kartunya lalu berkata kalau Oh Jieun keren sekali benar-benar berhati malaikat.

Oh Jieun menyuruh Han Yoo Hyun meminta maaf kepada ayahnya karena ia merasa ayahnya sangat marah, lantas apa yang akan kau lakukan. Entahlah, hari ini aku akan menginap di hotel dan memikirkan langkah selanjutnya ucap Han Yoo Hyun.

Hello, Me! Ep 1 Part 1
foto: KBS2

Ban Hani membeli baju untuk dikenakannya saat kencan buta, bisa dikembalikan jika tak muat bukan tanyanya kepada pegawai toko.

Ban Hani sedang duduk dan menunggu orang yang berkencan buta dengannya di sebuah restoran.

18 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like