SINOPSIS Film Headshot SCTV (2016)

1 min read

Sinopsis Headshot

SINOPSIS Film Indonesia Headshot – Headshot SCTV adalah film Indonesia yang mengisahkan tentang seorang pria misterius yang sedang menderita amnesia. Dia tidak mengingat segalanya termasuk indentitas dirinya. Ia kemudian menjadi “mesin pembunuh” yang mematikan.

Pria tersebut berhadapan dengan bos mafia terkenal dan anak buahnya yang sangat banyak dan berbahaya. Film yang diproduksi oleh Screenplay Infinite Films adalah garapan sutradara Mo Brothers. Dibintangi oleh aktor terkenal Iko Uwais, sebagai pemeran utama pria.

Sinopsis Headshot

Kemudian untuk pemeran wanita adalah Chelsea Islan, memainkan karakter dari seorang dokter yang menyelamatkan tokoh utama pria, namun justru berujung dengan membahayakan nyawanya sendiri. Beberapa nama pemain film lainnya adalah Julie Estelle, Zack Lee, Sunny Pang dan Yayu Unru. Baiklah, sekarang bisa Kamu simak Sinopsis Headshot SCTV selengkapnya.

SINOPSIS Headshot :

Dalam prolog, sosok mafia Lee yang diperankan oleh Sunny Pang melarikan diri dari penjara dalam baku tembak yang menyebabkan puluhan tahanan dan penjaga mati. Kisah berlanjut 2 bulan kemudian, seorang pria yang sedang koma dengan identitas yang tidak diketahui diperankan oleh Iko Uwais) dirawat oleh Dr Ailin (Chelsea Islan) di sebuah rumah sakit pedesaan di sebuah pulau kecil.

Pria tersebut bangun dari koma dan lupa identitas dirinya. Dia akhirnya menganbol nama Ismael dari buku yang sedang dibaca oleh Ailin. Dia mengetahui bahwa dia ditemukan di pantai oleh seorang pria bernama Romli (Yayu Unru).

Sementara itu, sang mafia Lee dan kaki tangannya Rika (Julie Estelle) dan Besi (Feri Tri Yulisman) dengan keras menghilangkan geng saingan. Salah satu penyintas geng memberi tahu Lee tentang Ismail, dan Lee mengirim pria itu untuk menyelidikinya.

Ismail dan penjahat itu memiliki pertengkaran singkat setelah pria itu mengancam Ailin. Ailin melakukan perjalanan ke daratan untuk mencari perawatan yang lebih baik untuk Ismail, tetapi busnya dihentikan oleh orang-orang Lee, yang sedang mencari Ismail (yang mereka sebut Abdi). Mereka membunuh setiap penumpang kecuali Ailin dan seorang gadis muda, yang mereka culik.

Dipanggil oleh Ailin, Ismael dan Romli bergegas ke lokasi serangan bus. Ismael membunuh beberapa preman Lee yang tetap berada di tempat kejadian, tetapi Romli juga terbunuh. Seorang agen Interpol memberi tahu Ismail tentang anak-anak yang diculik oleh sindikat Lee untuk melakukan tindak kriminal.

Agen itu terbunuh ketika sekelompok pembunuh Lee menyerang kantor polisi dalam upaya untuk mengeluarkan Ismail / Abdi. Ismail menurunkan para penyerang dan melarikan diri. Ismail kemudian harus pergi berperang dengan sindikat untuk menyelamatkan Ailin.

Saat bepergian, dia bertemu Besi di dekat sumur, dan terungkap bahwa dia, Rika dan Besi berlatih bersama. Ismail mencoba berbicara kepada Besi untuk tidak berada di pihak Lee, tetapi Besi menolak karena kesetiaan. Mereka segera masuk dalam pertarungan dan Ismail unggul. Setelah Besi mati, Rika menemukan dan menyerang Ismail.

===========================
Detail Tentang Film Headshot:
===========================

Judul : Headshot (2016)
Genre : Action, Laga
Sutradara : Mo Brothers
Penulis Naskah : Timo Tjahjanto
Negara : Indonesia
Di tayangkan pada : 8 Desember 2016
Tayang di tv Indonesia : 28 Desember 2018, Jumat pukul 23.30 WIB

Detail Daftar Pemain Headshot :

Iko Uwais berperan sbg Ishmail/Abdi
Chelsea Islan berperan sbg Ailin
Sunny Pang berperan sbg Lee
Julie Estelle berperan sbg Rika
David Hendrawan berperan sbg Tejo
Zack Lee berperan sbg Tano
Very Tri Yulisman berperan sbg Besi
Bront Palarae berperan sbg Interpol Agent Ali
Yayu Unru berperan sbg Romli
Ario Bayu berperan sbg Kapten Polisi Jakarta
Hirooki Goto(Cameo)

Baca juga,
Sinopsis Comic 8
Sinopsis The Raid 2: Berandal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!