Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu FTV SCTV dan Nama Pemainnya

Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu
foto: SCTV

Tentang Sinopsis – Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu merupakan FTV Romantis garapan sutradara Winaldha E Melalatoa. Sinetron ini tayang perdana di platform Vidio pada 19 September 2019. Pemain FTV SCTV ini dibintangi oleh aktor dan aktris muda bertalenta asal Indonesia.

Peran utama ada Rina Diana, Qausar Harta Yudana, Fay Nabila, Rendi Jhon, dan Bobby Samuel. Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu tayang di FTV SCTV 3xtraordinary pada hari Jumat, 23 Oktober 2020 jam 14.30 WIB Sore hari.

Detail Tentang FTV

  • Judul: Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu
  • Genre: FTV, Romance
  • Negara: Indonesia
  • Sutradara: Winaldha E Melalatoa
  • Produser: Wicky V. Olindo
  • Penulis Naskah: Endik Koeswoyo
  • Rumah Produksi: Screenplay Productions
  • Channel TV: SCTV
  • Tanggal Rilis: 19 September 2019 (Perdana)
  • Jadwal Tayang: Jumat, 23 Oktober 2020 Pukul 14:30 WIB (Jadwal Dapat Berubah)
Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu FTV SCTV dan Nama Pemainnya
foto: Vidio

Sinopsis FTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu

Menceritakan tentang kisah cinta antara Baim (Qausar Harta Yudana) dan Alika (Rina Diana). Baim merupakan orang asli Madura, Dia tinggal bersama adiknya Sintia (Cut Ara), yang merupakan keluarga Dia satu-satunya.

Baim bersahabat dengan Tono (Bobby Samuel) yang membantunya berjualan soto dan seorang pelayan Ijong (Aditya Rino) yang suka kepada Sintia.

Kisah cinta mereka ini diawali dari Baim yang sedang bercerita di tengah malam tentang pertemuan awal Dia dengan Alika hingga merawatnya di rumah sakit dan Alika membantu jualan soto Maduranya.

Suatu malam, Alika memperkenalkan Baim kepada teman-temannya yang sosialita. Dia memperkenalkan Baim sebagai pengusaha muda. Mereka awalnya percaya, tetapi Teguh (Rendi Jhon) mengetahui kebeneran profesi Baim. Ternyata Teguh suka terhadap Alika. Teguh akan melakukan apa saja untuk mendapatkan hati Malika.

Rintangan mereka tidak berakhir, hubungan Baim dan Alika tidak direstui oleh Papa Gunter (Dolly Martin), ayahnya Alika. Dia menyuruh mereka berdua berpisah. Awalnya mereka tetap menjalani pacaran meski melalui banyak rintangan. Tetapi akhirnya Baim memilih putus dari Alika.

Di sisi lain ada Ira (Fay Nabila), gadis cantik yang awalnya berhati baik ikut berubah. Dia menyukai Baim, namun tidak bisa mendapatkan hatinya. Karena itu, Teguh merencanakan sesuatu yang jahat dan mengajak Ira bergabung dengannya. Mereka berdua bekerja sama untuk memisahkan cinta Alika dan Baim.

Meski sudah putus, Alika terus saja mengejar Baim setiap saat. Banyak insiden jahat yang dilakukan Ira dan Teguh, salah satunya mencuri resep soto madura milik Baim. Papa Alika ingin putrinya mengurus restoran soto yang sudah lama tidak mereka urus.

Teguh menyuruh Ira untuk mencurinya dan warung soto Alika bersaing dengan Baim. Pada akhirnya kejahatan mereka akhirnya terbongkar. Baim yang mengetahui sifat Ira yang sebenarnya merasa kecewa.

Sementara itu Alika yang sudah ditentang oleh Ayahnya memilih kabur dari rumah. Papa Guntur mencari kemana-mana termasuk mendatangi Baim. Dia hampir mengalami kecelakaan, beruntung Baim menolongnya. Sejak itu, Papa Guntur sadar akan kebaikan Baim dan merestuinya. Mendengar kabar keadaan Papanya, Alika datang ke rumah Baim.

Mereka berdua akhirnya dapat menjalin cinta bersama. Sedangkan Papa Guntur melihat Teguh yang ingin membakar warung soto milik mereka merasa marah. Dia juga kecewa mengetahui sifat teguh sebenarnya. Cerita berakhir bahagia dengan Baim bersama Alika meresmikan warung sotonya.

Daftar Pemain Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu

PEMERAN UTAMA

PEMERAN PENDUKUNG

  • Fay Nabila sebagai Ira
  • Rendi Jhon sebagai Teguh
  • Bobby Samuel sebagai Tono
  • Cut Ara sebagai Sintia
  • Aditya Rino sebagai Ijong
  • Dolly Martin sebagai Papa Guntur, ayah Alika

Lagu tema OST / Soundtrack

Ingin tahu judul-judul lagu dari FTV SCTV Hatiku Lockdown di Kuah Sotomu? Berikut listnya.

Judul LaguPenyanyi
1. Pilihan HatikuLavina
2. Cinta Itu ButaArmada
3. PenantianArmada
3 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You May Also Like