SINOPSIS Har Dil Jo Pyar Karega ANTV (2000)

2 min read

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega

SINOPSIS Film India Har Dil Jo Pyar Karega – Har Dil Jo Pyar Karega ANTV adalah film Bollywood yang ditayangkan pada tanggal 4 Agustus 2000. Mengisahkan tentang Raj, seorang penyanyi yang berjuang mengejar mimpinya di Mumbai, India. Suatu malam, ia menyelamatkan seorang gadis bernama Pooja dari kecelakaan mobil dan membawanya ke rumah sakit.

Ketika dia koma, keluarganya yang kaya berasumsi bahwa Raj adalah pria yang membawa kabur putri mereka. Raj akhirnya mengambil identitas baru tersebut. Ketika sahabat Pooja, Jahnvi, muncul, Raj mulai menyukainya. Setelah Pooja bangun dan jatuh cinta pada Raj, cinta segitiga diantara mereka muncul.

Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega
Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega

Artis – artis terkenal Bollywood banyak yang menjadi pemain film India lawas ini, seperti aktor Salman Khan yang berperan sebagai pemeran utama pria Raj. Salman juga pernah membintangi film terkenal Kuch Kuch Hota Hai. Kemudian ada Rani Mukerji yang memainkan karakter Pooja di film tersebut.

Aktris top India Preity Zinta juga menjadi pemain wanita utama, Dia memerankan karakter Jahnvi, memiliki kisah cinta segitiga bersama Raj dan Sahabatnya Pooja. Dia dikenal sebagai pemain di film India Dil Hai Tumhaara. Bahkan akana da aktor terkenal Shah Rukh Khan yang tampil di ending film ini sebagai bintang tamu. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Har Dil Jo Pyar Karega ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Har Dil Jo Pyar Karega :

Raj yang diperankan oleh Salman Khan adalah seorang penyanyi yang mencoba membuat jalan di kota besar Mumbai. Dia menyelamatkan seorang wanita muda yang telah jatuh di depan kereta api dan tinggal bersamanya ketika dia dilarikan ke rumah sakit.

Pooja Oberoi diperankan oleh Rani Mukerji, putri dari keluarga kaya, bertahan hidup tetapi mengalami koma. Keluarganya bergegas ke rumah sakit dan, menemukan Raj di sana, berasumsi bahwa dia adalah suami Pooja, Romi, dengan siapa dia menikah lari dengannya untuk menikah dan yang belum pernah mereka temui.

Karena ayah Pooja memiliki kemungkinan lebih tinggi terkena serangan jantung, Raj berbohong dan mengatakan bahwa dia adalah Romi. Saat keluarga mengenal Romi yang berpura-pura, sahabat Pooja, Jahnvi (Preity Zinta) mulai menghabiskan banyak waktu bersamanya.

Mereka berdua saling jatuh cinta, yang dianggap sebagai putri kedua oleh keluarga Pooja. Kemudian Pooja bangkit dari komanya dan memperumit masalah dengan jatuh cinta pada Raj. Dalam sebuah percakapan, Pooja dan Jahnvi sama-sama mengungkapkan bahwa mereka berdua mencintai Raj dengan mengangkat satu tangannya tetapi Jahnvi menyadari bahwa Pooja mencintai Raj sehingga dia menurunkan tangannya.

Raj dan Jahnvi mengakhiri hubungan mereka. Pada hari pertunangan mereka, Jahnvi tanpa sadar mengambil ponsel Pooja (ponsel meliknya dan Pooja terlihat sama). Mengetahui bahwa Raj tidak akan pernah menikah dengan Pooja jika dia ada di sana, dia memutuskan untuk pergi.

Ketika telepon seluler Jahnvi berdering, Pooja mengambilnya dan akhirnya menjadi sahabat Raj yang memohon pada Jahnvi untuk membatalkan pernikahan ini dan kembali ke Raj. Pooja kemudian mengungkapkan kepada semua orang tentang Raj dan Jahnvi dan Raj dan mereka bersatu kembali. Pooja memilih Rahul (Shah Rukh Khan) datang untuk menikahi Pooja.

==============================
Detail Tentang Film Har Dil Jo Pyar Karega:
==============================

Judul : Har Dil Jo Pyar Karega (2000)
Judul Lainnya : Every Heart That Loves
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Raj Kanwar
Penulis Naskah : Rumi Jaffrey
Negara : India
Di tayangkan pada : 4 Agustus 2000
Tayang di tv Indonesia : 6 Januari 2019, Minggu pukul 10.00 WIB

Detail Daftar Pemain Har Dil Jo Pyar Karega :

Salman Khan berperan sbg Raj (Raju) / Romi
Preity Zinta berperan sbg Jahnvi
Rani Mukerji berperan sbg Pooja Oberoi
Shah Rukh Khan berperan sbg Rahul (cameo)
Sana Saeed as Anjali (cameo)
Rajeev Verma berperan sbg Bharat Oberoi
Paresh Rawal berperan sbg Gubernur
Neeraj Vora berperan sbg Abdul
Shakti Kapoor berperan sbg Pamannya Abdul
Satish Shah berperan sbg Mahesh Hirwani
Kamini Kaushal berperan sbg Biji
Vinay Pathak berperan sbg Monty
Razak Khan berperan sbg Dance Master

Baca juga,
Sinopsis Bang Bang
Sinopsis Jab Harry Met Sejal

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!