SINOPSIS Film Hamid (2018)

1 min read

Sinopsis Hamid

SINOPSIS Film India Hamid – Hamid merupakan film India terbaru yang tayang pada tanggal 14 Desember 2018. Film Bollywood terbaru yang mengisahkan tentang sosok Hamid yang berusia delapan tahun mengetahui bahwa 786 adalah nomor Tuhan.

Dia memutuskan untuk mencoba dan menjangkau Tuhan, dengan menekan nomor ini. Dia ingin berbicara dengan ayahnya, yang ibunya katakan kepadanya telah pergi kepada Allah. Suatu hari panggilan telepon dijawab. Film India Hamid diproduksi oleh Yoodlee Films dan digarap oleh PD Direktur Aijaz Khan.

Sinopsis Hamid
Sinopsis Hamid

Aktor cilik pendatang baru Talha Arshad Reshi yang memainkan pemeran utama Hamid. Kemudian film ini juga mendatangkan aktor tampan Vikas Kumar, aktris Rasika Dugal yang memerankan karakter dari Ibunya Hamid dan aktor Sumit Kaul yang pernah tampil di serial drama India populer Nakusha (2017), tayang di channel ANTV, Indonesia. Baiklah, langsung saja disimak Sinopsis Hamid selengkapnya.

SINOPSIS Hamid :

Hamid yang diperankan oleh Talha Arshad Reshi adalah seoranmg anak kecil berusia 8 tahun. Konflik etnis di Kotanya membuat ayahnya yang bernama Rehmat diperankan oleh Sumit Kaul hilang secara misterius. Ayahnya bekerja sebagai pembuat kapal, namun suatu hari hilang secara tiba – tiba.

Seperti halnya keluarga Muslim di Kashmir, Hamid dan juga Ibunya Ishrat (Rasika Dugal) telah menghubungi kantor polisi setempat, namun petugas polisi justru menolak untuk menjelaskan apa yang terjadi tentang kasusnya itu.

Hamid selalu bertanya ke Ibunya akan kemana Ayahnya pergi, Isharat akhirnya mengatakan bahwa Ayahnya sedang pergi untuk membantu Tuhan. Namun Dia tak tahu maksud dari Ibunya itu, teman Hamid yang lebih mengerti mengatakan bahwa Ayahnya telah meninggal.

Dia tak percaya akan semua itu, Hamid bahkan mencoba menelpon Tuhan menggunakan ponsel Ayahnya yang di tinggalkan, karena Dia percaya nomer 786 adalah milik tuhan. Namun setelah Dia mencoba banyak menelpon dan akhirnya ada seorang yang menjawab panggilan tersebut. Dia adalah Abhay (Vikas Kumar), seorang perwira polisi India yang sedang ditugaskan di daerah Srinagar.

Abhay sudah terpisah dengan keluarganya lebih dari 2 tahun, Dia di tempatkan di kota terpencil dan Abhay juga memiliki trauma masa lalu ketika tgidak sengata membunuh anak – anak dalam tugasnya. Setelah mendengar kisah Hamid Abhay tergerak untuk membantunya.

==============================
Detail Tentang Film Hamid:
==============================

Judul : Hamid (2018)
Genre : Drama
Sutradara : Aijaz Khan
Penulis Naskah : Ravinder Randhawa dan Sumit Saxena
Negara : India
Di tayangkan pada : 14 Desember 2018

Detail Daftar Pemain Hamid :

Talha Arshad Reshi berperan sbg Hamid
Vikas Kumar berperan sbg Abhay
Rasika Dugal berperan sbg Ishrat
Sumit Kaul berperan sbg Rehmat
Bashir Lone berperan sbg Rasool Chacha
Gurveer Singh berperan sbg Rajinder
Ashraf Nagoo berperan sbg Basheer
Mir Sarvar berperan sbg Abbas
Qazi Faiz berperan sbg Pengemis
Umar Adil berperan sbg Polisi
Gulam Hussain Barji berperan sbg Penjaga Toko
Sajid berperan sbg Polisi
Shafia berperan sbg Noor

Baca juga,
Sinopsis Andhadhun
Sinopsis Sanju

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!