SINOPSIS Film Haan Maine Bhi Pyaar Kiya (2002)

2 min read

Sinopsis Haan Maine Bhi Pyaar Kiya

SINOPSIS Film India Haan Maine Bhi Pyaar Kiya – Haan Maine Bhi Pyaar Kiya ANTV merupakan film India yang ditayangkan perdana semenjak tanggal 15 Februari 2002. Ini adalah remake dari film terkenal Mouna Geethangal yang tayang pada tahun 1981. Menceritakan tentang Shiv & Pooja yang telah menikah dan bahagia.

Mereka berdua telah hidup bersama, namun sesekali pertengkaran kecil terjadi diantara mereka, hingga membuat mereka harus berpisah. Namun seorang pria baik mempersatukan mereka kembali dalam cinta. Film India romantis tersebut yang diproduksi oleh Shree Krishna Productions, adalah film Bollywood populer yang wajib Kamu tonton.

Sinopsis haan maine bhi pyaar kiya
Sinopsis haan maine bhi pyaar kiya

Dibintangi oleh artis – artis papan atas dan terkenal India, seperti aktor ganteng dan terkenal Abhishek Bachchan, yang juga dikenal sebagai pemain di film Bollywood Dhoom 3. Untuk lawan aktingnya adalah aktris terkenal Karisma Kapoor, Dia memainkan karakter Pooja dalam film tersebut.

Karisma Kapoor dikenal juga dengan filmnya yang berjudul Dil To Pagal Hai, tayang tahun 1997. Selanjutnya adalah aktris Simone Singh yang memerankan karakter Meghna, orang ketiga dalam hubungan mereka berdua. Lalu Himani Shivpuri, Shakti Kapoor, Navneet Nishan hingga aktor populer Akshay Kumar juga tampil di film tersebut. Baiklah, sekarang bisa langsung Kamu simak Sinopsis Haan Maine Bhi Pyaar Kiya ANTV selengkapnya.

SINOPSIS Haan Maine Bhi Pyaar Kiya :

Cerita diawali dari Shiv yang diperankan oleh Abhishek Bachchan dan Pooja diperankan oleh Karisma Kapoor yang sedang mencari pekerjaan. Mereka kebetulan diwawancarai pada hari yang sama di perusahaan yang sama dan keduanya sama-sama memenuhi syarat untuk pekerjaan itu.

Di tempat wawancara, ketika Pooja melihat bahwa akan sulit baginya untuk mendapatkan pekerjaan, dia menipu Shiv dan mendapatkan pekerjaan itu. Tetapi kemudian, ketika Shiv juga mendapat pekerjaan di perusahaan itu, dia jadi tahu bahwa Pooja membodohinya.

Setelah banyak candaan dan kesenangan mereka jatuh cinta dan bahagia menikah satu sama lain, tetapi kadang-kadang mereka masuk ke argumen paling kecil yang datang dari cara mereka mendekati kehidupan. Shiv mengambil setiap hari ketika itu datang sementara imajinasi Pooja kadang-kadang mendapatkan yang terbaik darinya.

Pooja meninggalkan kariernya untuknya dan menetap sebagai ibu rumah tangga. Mereka pergi berlibur ke Swiss dan di sana mereka bertemu Meghna (Simone Singh), yang kebetulan adalah teman kuliah Shiv. Suatu hari ketika Shiv kembali dari sebuah konferensi, ia menemukan bahwa Meghna macet di jalan karena mobilnya rusak.

Jadi Shiv memutuskan untuk memberikan tumpangan kepada Meghna karena mereka kebetulan menginap di hotel yang sama. Karena cuaca semakin buruk, mereka tidak dapat kembali ke hotel tepat waktu, sehingga mereka harus tinggal di hotel di tengah jalan. Ketidakpedulian antara Shiv dan Pooja semakin buruk ketika Shiv akhirnya menghabiskan malam dengan Meghna.

Pooja berpisah dengan Shiv…

Pooja sengaja mendengar mereka berbicara tentang bagaimana mereka harus meletakkan pendirian satu malam di belakang mereka. Terkejut dan terganggu, dia langsung meminta berpisah dan meninggalkannya. Pooja kemudian pindah ke Mumbai di mana dia mendapatkan pekerjaan sebagai sekretaris Raj (Akshay Kumar) yang merupakan bintang film.

Raj memiliki segalanya yang bisa diminta siapa pun, seperti uang, ketenaran, tetapi bukan cinta. Dia bahagia bekerja sebagai sekretarisnya dan Raj jatuh cinta dengan Pooja dan dia juga menyukainya. Suatu hari mereka pergi untuk pemotretan di Naini Hills dan Pooja menemukan bahwa Shiv kebetulan adalah manajer hotel tempat mereka menginap.

Pooja memberitahu Shiv bahwa dia masih tidak bisa memaafkan Shiv atas apa yang terjadi di masa lalu. Raj meminta Shiv untuk menjadi pria terbaik di pernikahannya. Jadi Shiv memutuskan bahwa dia tidak akan ikut campur dalam kehidupan Pooja lagi.

Tetapi pada hari pernikahan, Pooja menyadari bahwa dia masih mencintai Shiv dan seharusnya memaafkannya. Raj sengaja mendengar ini dan memutuskan untuk menyatukan kembali Pooja dan Shiv. Mereka berdua menikah lagi dan hidup bahagia selamanya.

Detail Tentang Film Haan Maine Bhi Pyaar Kiya:

Judul : Haan Maine Bhi Pyaar Kiya (2002)
Judul Lainnya : Yes I Have Loved As Well
Genre : Drama, Bollywood, Romance
Sutradara : Dharmesh Darshan
Penulis Naskah : Dharmesh Darshan, Raj Sinha dan Naseem Mukri
Negara : India
Di tayangkan pada : 15 Februari 2002
Jadwal Tayang di tv Indonesia : 5 April 2019, Jumat pukul 12.30 WIB di ANTV

Detail Daftar Pemain Haan Maine Bhi Pyaar Kiya :

Abhishek Bachchan berperan sbg Shiv Kapoor
Karisma Kapoor berperan sbg Pooja Kashyap
Simone Singh berperan sbg Meghna
Himani Shivpuri berperan sbg Maria
Shakti Kapoor berperan sbg Chinni
Navneet Nishan berperan sbg Neha
Mohnish Bahl berperan sbg Saudara laki – lakinya Pooja
Akshay Kumar berperan sbg Raj Malhotra
Supriya Karnik berperan sbg –
Sophiya Haque berperan sbg –
Upasna Singh
Dolly Bindra
Razak Khan berperan sbg –
Kadar Khan

Baca juga,
Sinopsis Pardes
Sinopsis Asoka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

© Copyright Tentang Sinopsis 2020

KONTAK | DMCA.com Protection Status

error: Content is protected !!