Grid Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 9, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ya disini.

foto: Disney +
foto: Disney +

Saebyeok menemui Saeha di rumahnya dan sekarang mereka berdua sedang duduk di depan rumahnya seraya mengobrol. Kulihat ibumu baik-baik saja, aku datang ke sini tempo hari saat kita menonton video Dr. Kwon ucap Saebyeok kemudian bertanya kau juga bisa melihat masa depan. Tidak, aku tidak bisa melewati titik waktu asalku jawab Saeha.

Anggap saja wanita itu akan lenyap jika pria yang akan mati tahun 1997 tak mati, tapi bagaimana dengan sekarang saat angin surya terhalang, dan semuanya sudah teratasi jadi kenapa ini terjadi lagi tanya Saebyeok kemudian memberi tahu kalau Manok membunuh orang lain. Kim Manok adalah anak di rekaman itu, anak petugas kebersihan jadi keduanya terhubung ucap Saeha.

Saebyeok memberi tahu kalau ia melihat Eojin dan Nn. Choi selamat ucap Saebyeok dan menanyakan suntikannya. Saeha memberi tahu kalau itu suntikan vitamin. Itu artinya dia sengaja tertembak dan tahu bahwa penghancuran Grid itu bohong, jika tidak dia takkan berpura-pura menyakiti ibumu ucap Saebyeok dengan kesal. Saeha berkata sejak tahun 1997, Hantu telah berada di sekitar Kim Manok, jelas menunjukkan bahwa dia melindunginya.

foto: Disney +
foto: Disney +

= EPISODE 9 =

Sun Wol menghentikan mobilnya di depan gedung panti asuhan, dan melihat Saebyeok yang baru keluar dari gedung tersebut dengan membawa kertas, membuatnya menelpon seseorang menyuruhnya mengirimkan dokumen resmi Panti Asuhan Nature. Sun Wol menanyakan apa yang di bicarakan bersama Saebyeok kepada seorang wanita yang berada di depannya.

Wanita tersebut memberi tahu kalau seorang pria bernama Kim Manok dari panti asuhan ini dicurigai atas pembunuhan, Manok itu ditemukan di jalan pasar dan dibawa kepada kami dan lebih mirip anak ditelantarkan daripada anak hilang. Wanita tersebut memberi tahu Saebyeok kalau ia menamainya Kim Manok dan mendaftarkan ulang kelahirannya. Riwayatnya sebagai Lee Siwon pasti sudah dihapus ucap Saebyeok.

Sun Wol yang mendengarnya menjadi terkejut dan menggebrak meja kemudian bertanya apa lagi yang dikatakan petugas itu. Wanita bernama Jongyi mengajukan pertanyaan yang sama tapi tidak ada yang mengunjungi anak itu ucap wanita tersebut. Sun Wol kembali ke mobilnya, seraya bertanya dalam hati Jung Saebyeok, kenapa dia tahu lebih banyak daripada kami.

foto: Disney +

Saebyeok sedang berada di rumah sakit, menemui peneliti NFS kemudian memberikan wadah makanan plastik kepadanya seraya bertanya kau sudah membandingkan DNA pelaku dengan DNA-nya waktu itu. Tidak ada permintaan untuk itu ucap peneliti NFS. Tolong cari tahu semua yang kau bisa tentang mereka menggunakan semua basis datamu ucap Saebyeok.

foto: Disney +
foto: Disney +

Sun Wol kembali ke kantor dan memasuki ruangannya, setelah memanggil Eojin untuk menemuinya. Setelah Eojin memasuki ruangannya, Sun Wol menyuruh Eojin untuk mencari tahu nama asli Manok kemudian menyuruh Eojin kembali keluar. Sun Wol melihat meja Saeha yang kosong kemudian keluar menanyakannya kepada Eojin dan Jong Yi.

Jong Yi memberi tahu kalau pakaian yang di pakainya kemarin berantakan dan pipinya terluka. Alarm keamanan juga menyala tapi aku tidak yakin apa yang dia bawa ucap Eojin. Sun Wol kembali memasuki ruangannya kemudian menelpon petugas keamanan dan menyuruhnya mengirimkan rekaman di lorong Sekretariat setelah makan siang. Waktunya telah tiba ucap petugas keamanan tersebut setelah berfikir beberapa saat.

Setelah memasukkan kata sandi pada foldernya, Sun Wol mulai memutar video tersebut dan membandingkan kedua video (kejadian pembakaran di masa lalu dan kejadian yang terjadi setelah berada di ruang laboratorium) sereya berkata itu kau, bukan ayahnya, tapi putranya.

foto: Disney +

Sun Wol menelpon petugas keamana kembali menanyakan apa yang di bawa kemarin. Majalah jawab petugas tersebut kemudian mengirimkan pesan kepada Saeha “Bu Choi sudah tahu semuanya.”

Ternyata Saeha meninggakan ponselnya di kamar dan sedang berada di depan rumah dan mengantarkan ibunya pergi bekerja. Eojin dan Jong Yi sedang mencari Manok melalui kamera CCTV. Jong Yi melihat Manok yang sedang mengantri memasuki salah satu restoran, membuat Eojin mendekatinya.

foto: Disney +
foto: Disney +

Sun Wol keluar dari mobil setelah melihat Saeha kembali dan mendekatinya kemudian bertanya bagaimana kau melakukannya dan bisa ke sana, pasti masih jelas dalam ingatanmu. Ingatan IRR menimpakan semua kesalahan kepada mendiang, bersikeras dia meninggal karena kelelahan atau ingatan orang IRR mengirim pemberitahuan agar keluarga korban mengambil jasad orang yang meninggal secara misterius dari kamar mayat tanya Saeha.

Saeha memberi tahu kalau ia ingin tahu kenapa laboratorium dari negara lain diam saja saat kau menegaskan Dr. Kwon Sukeun dari Korea menciptakan Grid. Lalu kami harus bilang itu diciptakan oleh siapa tanya Sun Wol kemudian berkata kode ayahmu yang mengoperasikan mesinnya, kami punya catatan jelas tentang itu. Dia dibunuh karena kode itu ucap Saeha dengan berteriak.

Menurutmu seluruh dunia menerima bahwa kami menciptakan Grid dari awal dan menurutmu apa yang membuat mereka semua diam tanya Sun Wol kemudian berkata video Dr. Kwon dan Hantu itu bersama jadi yang membuat kami memanfaatkan ayahmu adalah kau. Setelah menjawab panggilan dari Eojin, Sun Wol memberi tahu Saeha kalau Manok ditangkap dan sedang dipindahkan.

foto: Disney +

Saeha menelpon Saebyeok memberi tahu kalau mereka menangkapnya. Saebyeok memberi tahu Saeha kalau ia mendapat telepon penting dan akan menelpon kembali. Baiklah, tapi jika, terima kasih untuk semuanya dan sampai jumpa ucap Saeha seraya menutup panggilan telponnya.

Apa tujuan Kim Manok, apa dia hanya butuh seseorang yang bisa membuat kekacauan tanya Sun Wol. Si Hantu tidak ada tanpanya ucap Saeha dan memberi tahu kalau ia tak tahu apa hubungan mereka. Kaulah yang memberikan informasi itu kepada penyelidik, bukan tanya Sun Wol tapi Saeha hanya diam tidak menjawab.

foto: Disney +

Peneliti NFS menelpon Saebyeok memberi tahu kalau DNA-nya yang sebelumnya terputus-putus kini menjadi normal dan mereka berhubungan darah, antara kau dan komplotannya, kalian memiliki DNA mitokondria yang sama. Jika dia berhubungan dari garis ibu denganku, bagaimana dengan sisi ayahnya tanya Saebyeok. Kau membocorkan informasi kepada mantan istri kolegamu tanpa alasan tanya Sun Wol.

Kaulah yang harus disalahkan Pak Song, bukan aku karena kau yang membuatku memanfaatkan mantan istri seseorang ucap Saeha. Aku yakin ini hanya kebetulan, tapi pembunuh toserba dan komplotannya memiliki golongan darah yang sama yaitu cis-AB dan hanya tiga atau empat dari 10.000 orang yang memiliki golongan darah itu dan mereka berdua punya ucap Peneliti NFS tersebut.

foto: Disney +
foto: Disney +

Semua orang yang berada di lobi sedang menyiapkan diri dengan senjatanya, menunggu manok datang dan segera mendekati Manok yang baru tiba. Eojin dan Jong Yi menghadang Manok yang di bawa petugas, setelahnya petugas keamanan datang dan memotret Manok untuk di daftarkan. Saeha dan Sun Wol keluar dari mobil dan memasuki kator.

Lee Siwon panggi Sun Wol kepada Manok, membuat Manok menoleh dan semua orang tampak kebingungan, kemudian bertanya bagaimana caramu menghubungi wanita itu dan kenapa dia melindungimu. Aku bahkan belum pernah mendengar suaranya karena dia tidak pernah mengatakan apa pun kepadaku ucap Manok.

Dia mati terbakar di depanmu, di tempat seperti ini di pintu depan ucap Sun Wol kemudian bertanya kau sungguh tak ingat dia seraya membawa Saeha pergi di depan Manok. Manok melihat satu persatu orang-orang yang berada di sana, membuatnya mengingat kejadiannya. Dengan tiba-tiba Manok mencekik leher Saeha seraya berkata kau ada di sana. Sun Won menyuruh semua orang untuk tetap diam dan menyuruh membawa Manok ke atas.

foto: Disney +

Sun Wol membawa Saeha menaiki lift menuju lantai 13 dan memasuki laboratorium tempat sang hantu di kurung sebelumnya dan menduduknya pada sebuah kursi. Pria di rekaman tahun 1997 adalah aku, aku mengambil alat itu dari Hantu dan pergi ke masa lalu, cip yang dimasukkan ke tubuh mengubah sinyal saraf menjadi sinyal motoric da kau sendiri yang bilang begitu dan hanya itu yang kutahu ucap Saeha kepada Heong Sik.

Di mana alatnya tanya Heong Sik. Saeha menjawab aku mengembalikannya kepadanya karena dia sengaja membiarkan kita menangkapnya dan tahu semua tentang rencana AB, si Hantu datang dari masa depan, kembali ke masa lalu untuk membangun Grid. Bagaimana kita menangkap Hantu tanya Sun Wol. Kita tidak bisa mengumumkan bahwa Grid rusak karena hantu tahu aku yang menyarankannya ucap Saeha.

foto: Disney +

Para agen mendongkan pistol ke arah Saebyeok dan menghadangnya. Eojin datang dan mendekati Saebyeok seraya bertanya kau akan menembak polisi. Kenapa kau kemari tanya Eojin kepada Saebyeok. Kim Manok ada di sini bukan tanya Saebyeok dan member tahu kalau ia aku akan membunuhnya. Eojin mengajak Saebyeok pergi untuk berbicara.

Setibanya di luar, Saebyeok menyuruh Eojin mengijinkannya untuk menemui Manok untuk menanyakan satu pertanyaan. Bagaimana kau tahu dia di sini, Kwon Saeha lagi tanya Eojin. Aku tidak mau mendengarnya ucap Saebyeok. Apa Manok benar-benar bertemu Saeha saat dia masih kecil tanya Eojin seraya menahan tangan Saeyeok yang akan pergi. Ini hanya tentang aku jadi tidak akan lama ucap Saebyeok.

foto: Disney +
foto: Disney +

Saebyeok kembali memasuki mobilnya. Sementara Eojin kembali ke kantor dan melihat para agen sedang berpelcar guna mengingkatkan kemanan. Para agen keluar dari ruangan tempat Manok di kurung, tepat setelahnya lampu menjadi padam. Dan hal itu di gunakan Manok untuk kabur.

Dengan kedua agen yang menjaga Manok di dalam segera menuju pintu darurat. Semenatara di luar, Saebyeok mengendarai mobilnya, tidak melihat Manok yang baru melarikan diri karena tertutupi oleh pengendara sepeda montor. Ternyata pengendara sepeda montor tersbeut adalah si hantu.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Grid Eps 10 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

24 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
The Penthouse 2 Ep 2
Read More

The Penthouse 2 Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis The Penthouse 2 Episode 2, Simaklah Daftar selengkapnya bisa lihat di tulisan yang ini. Bisa…