Grid Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ya disini.

Dengan segera Saeha memasuki lift di susul oleh Saebyeok yang juga memasuki lift. Saat akan memencet lift agar menutup tapi tidak mau menutup. Detektif yang berada di depan masuk dan meletakan telapak jarinya setelahnya pintu tertutup.

Saeha dan Saebyeok berjalan meuju ruang laboratorium seraya bertelponan dengan Direktur, mereka berdua segera masuk kedalam setelah anak buah Yoo Jin mengijnkannya. Saeha mengeluarkan pistol yang di bawanya dan menodongaknnya di hadapan direktur. Saebyeok juga menodongkan pistol kepada Eojin.

foto: Disney +

Dengan menyekap direktur, Saeha mendekati sang hantu kemudian bertanya apa yang kau lakukan kepada ibuku. Ibumu sudah mati jawab hantu tersebut kemudian memberi tahu Saeha cara menghidupkannya kemali, seraya menlihat luka sayatan di tangannya. Saeha memukul, menghancurkan kaca tempat senjata milik hantu berada, kemudian megambil senjatanya dan cip.

Sementara di luar Yoo Jin dan anak buahnya memasang bom di pintu. Eojin yang melihatnya mengambil suntikan dan mengarahkannya di leher sang hantu seraya berkata dia akan mati karena dosisinya tinggi. Saeha mengabaikannya dan mengambil pisau, menancapkan di tangannya dan menyayatnya membuat darah keluar dan menyuruh salah satu Dokter, menanamkannya di dalam tubuhnya.

foto: Disney +

= TAHUN 1997 =

Dengan membawa senjata milik sang hantu dan pistol di kedua tangannya, Saeha kembali ke masa lalu dan sedang berdiri di depan gedung penelitian radio. Saeha kembali menghilang saat petugas keamanan melihatnya, membuatnya mengingat rekaman video yang menampilkan sang petugas sedang memberikan kesaksiannya.

Sahe sedang berdiri di lorong ruang 2, gelombang radio, melihat jam di dinding yang menunjukkan pukul 21.05. Saeha bersembunyi saat melihat seseorang keluar dari salah satu ruangan. Setelah orang tersebut pergi, Saeha keluar dan memasuki ruangan tersebut, menyuruh seorang anak kecil lelaki untuk diam.

foto: Disney +

Saeha membuka pintu, dan melihat sang hantu yang sedang menyerang Dokter Kwon. Sang hantu tersebut mengambil kartu nama di dalam saku dokter Kwon dan memasuki ruangan. Sahe keluar mendekati dokter Kwon yang tergeletak di lantai dan menyuruh orang yang berada di sana menghungi ambulance. Orang tersbeut segera memasuki ruangan tersebut dan menelpon ambulance.

Orang tersebut menyadari sang hantu yang sedang membuat system GRID dan sedang menetikkan koding, mendorong sang hantu dan mengambil katu nama yang di gunakannya. Sang hantu mendorong orang tersebut kebelakang karena menyerangnya, membuat orang tersebut tertusuk besi pada petutanya yang berada di ruangan tersebut. Sang hantu mengambil senjatanya yang terjatuh dan melihat Saeha.

foto: Disney +

Saeha mengambil kartu nama milik dokter Kwon saat dokter Kwon sedang berada di mejanya. Dokter Kwon menjawab telpon dari rumah kemudian berdiri mencari kartu namanya. Sang hantu muncul di depan ruangan tersebut dan akan memasukinya, tapi Saeha mucul dan di hadapanya dengan membawa kartu nama milik dokter Kwon kemudian mengambilnya dan masuk kedalam.

Saeha mengikuti hantu tersebut masuk kedalam, dan berdiri di belakangnya, melihat sang hantu yang sedang mengetikkan koding untuk membuat system GRID seraya berkata jadi, seperti ini program awalnya, kami tidak menggunakannya. Siapa kau, bagaimana kau tahu tanya sang hantu yang masih mengetikkan koding.

foto: Disney +

Kau tak mengenaliku saat semua orang mengira aku adalah dia, itu artinya kau tidak mengincar ayahku secara spesifik tapi kau hanya butuh kartu identitas itu, dia punya anak dan istri dan dia bukan seseorang yang bisa dikorbankan untuk Grid ucap Saeha dengan mata yang berkaca-kaca.

Saeha menahan sang hantu ynag terjatuh di lantai, dan mengetikan kode yang hantu tersebut ucapkan “Nol koma delapan. Nol koma delapan, titik Y.” sebelum menyelesaikan kodenya, hantu tersebut sudah melebur menjadi abu dan menghilang. Saeha beridri kemudian mengengetikkan koding, membuat sister tersebut hampir selesai 85% menjadi 58%. Saeha memundurkan langkahnnya dan kembali menghilang.

foto: Disney +

= JUNI 2005 =

Saeha muncul kembali dan sedang berada di depan gedung pabrik. Saeha msuk kedalam, menanyakan nama ibunya kepada salah satu pekerja. Pekerja tersebut memberi tahu kalau tidak ada nama orang tersebut yang bekerja disini. Saeha kembali keluar, mendengar suara sirine, mendongak ke arah atas dan melihat tiang listrik terbakar. Saeha kembali memasuki pabrik tersebut, menyuruh semua orang untuk keluar karena terjadi kebakaran.

Semua orang berlarian keluar dan menghentikan langkahnya saat meliat langit yang berwarna. Saeha menyuruh semua orang untuk ke kantin karena terdapat air. Setelah menyuruh semua orang berlindung di bawah meja, Saeha menyalakan air dan membasahi kain dengan air dan membagikannya, menyuruh semua orang memakainya.

foto: Disney +

= TAHUN 2021 =

Saeha sedang berada di salah satu kantor, sedang mencari alamat Dokter Kwon kemudian mencatatnya di kertas. Dan sekarang Saeha sedang berdiri di depan rumah dan masuk kedalam dengan menekan senjata milik sang hantu yang di bawanya, membuatnya berada di dalam rumah.

Minseon mendekati Sanha yang masih berdiri melihat seklilingnya, menyuruh nya naik dan untuk mandi karena Saeha dalam keadaan basah kuyub. Dengan perlahan Saeha menaiki tangga menuju kamarnya. Saeha memasuki kamar mandi melepas jas yang di kenakannya, melihat darah di lengan bekas sayatan dan meletakkan senjata milik hantu beserta pistol. Dan sekarang Saeha sedang mengobati lengannya.

foto: Disney +

Saeha kembali turun setelah ayahnya pulang kemudian membantu ibunya mencuci piring seraya mengobrol, dan sekarang Saeha sedang merebahkan dirinya di tempat tidur. Saeha dan kedua orang tuannya memasuki mobil, menuju kantor. Saat berjalan, Saeha melihat orang-orang yang sedang bekerja, penuh luka bakar pada wajahnya.

Setelah selesai berenang, Saeha mengenakan kembali pakaiannya, di kamar mandi. Saat akan keluar, Saeha berpapasan dengan orang yang mirip Manok sebagai petugas kebersihan. Saat mengikutinya, Saeha tidak melihat Manok dimana-mana. Saeha kembali ke rumahnya, dan sedang duduk di depan computer, mencari nama Jung Saebyeok.

foto: Disney +

Saeha sedang berada di perpustakaan, mencari seseorang yang tak lain, Saebyeok. Saeha mendekatinya setelah melihat Saebyeok menuju kasir kemudian berkata permisi dan terkejut melihat bekas luka bakar di wajahnya. Saebyeok mengambil selembar poster bertuliskan “BERKOMUNIKASI DENGAN BAHASA ISYARAT” dan menunjukkannya kepada Saeha. Ada yang bisa kubantu tanya salah satu pekerja. Saeha hanya diam tidak menjawab dan pergi dari sana.

foto: Disney +

Saeha mengetikkan ANGIN SURYA TAHUN 2005 di kompuer dan melihat gambar orang-orang yang terluka pada wajahnya. Saeha keluar mendekati orang tuannya yang sedang menonton TV. Saeha memeluknya seraya meminta maaf, membuatnya meneteskan air matanya. Saeha menekan senjata milik sang hantu yang di bawanya, membuatnya berada di di gedung gelombang radio.

foto: Disney +
foto: Disney +

Saeha mengambil baju milik Dokter Kwon, membawanya memasuki ruangan system dan mengetikkan koding dengan lancar, karena sebelmunya ia melihat sang hantu mengetikkan koding. Dokter Kwon memasuki ruangan dan mendorong Saeha seraya menanyakan siapa kepada Saeha. Ayah, ini aku Saeha ucap Saeha.

Bagaimana kau bisa mengenal putraku tanya dokter Kwon seraya mendorong Saeha kesamping yang tengah kembali mengetiikan koding. Saeha membalasnya dan menorong ayahnya kebelakang, membuat perut sang ayah tertusuk besi.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Grid Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

4 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Eve Ep 9

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Eve Episode 9, Cara menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Lihat episode sebelumnya…
Read More

Red Shoes Ep 58 Part 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 58 Part 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…