Grid Ep 2

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 2, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya ya disini.

foto: Disney+

Saeha memasuki ruangan Sun Woon kemudian berkata itu laporan polisi yang ditulis semalam soal tersangka toserba yang hilang, memberi tahu kalau ia yang melaporkan pembunuhan ke polisi. Pelakunya seorang wanita tapi orang dalam rekaman ini adalah seorang pria tanya Sun Soo Woon saat melihat sketsa yang di tunjukkan Saeha.

Seraya meneliti wajah Sun Woon, Saeha berkata tampaknya, dia kaki tangannya karena dia membantu tersangka melarikan diri dan setelah itu, wanita itu tiba-tiba menghilang di depan mata detektif. Saeha memberi tahu Sun Woon kalau ia sudah menghapus catatannya, saat Sun Woon menyuruh menghapusnya. Setelahnya mereka pergi bersama di ikuti Jong Yi dan Eojin.

foto: Disney+

Para detektif sedang rapat mengenai kasus Minok. Sun Woon dan lainnya memasuki ruangan memberi tahu semua orang kalau ia sudah mengidentifikasi tersangka jadi akan mengambil alih khususnya dan menanyakan keberadaan Jung Saebyeok. Salah satu detektif memberi tahu kalau Detektif Jung pergi ke BFN. Dengan segera Eojin dan Saeha pergi menuju ke rumah sakit.

foto: Disney+

Sementara di rumah sakit, Saebyeok sedang mengamati video pada malam saat menangkap Minok kemudian mematikan video saat seorang dokter memenuinya dan menanyakan hasilnya. Seraya memberikan dokumennya, dokter tersebut berkata segera temukan dia, sebelum dia mati karena DNAnya agak tidak wajar, dibandingkan dengan tulang, sepertinya mereka semua dislokasi.

Maksudmu itu DNA orang mati tanya Saebyeok. Aku tidak yakin, belum pernah melihat hal seperti ini sebelumnya, jadi, aku ingin melakukan analisis lebih lanjut ucap sang dokter kemudian bertanya kau punya sampel DNA lain dari pemilik topinya. Aku akan mencari lagi, terima kasih ucap Saebyeok kemudian pergi.

foto: Disney+

Saebyeok memasuki mobilnya kemudian pergi. Saeha memutar mobilnya saat melihat mobil Saebyeok dan mengikutinya. Saeha dan Eojin turun dari mobil setelah berhasil mengejar Saebyeok kemudian berjalan mendekati mobil Saebyeok dan menyuruhnya keluar tapi Saebyeok masih didalam tidak mau keluar. Sejak kapan Biro Administrasi memerintah polisi di luar yurisdiksi mereka tanya Saebyeok saat Eojin menuruhnya untuk bekerja sama.

Saeha menyuruh Saebyeok menurunkan kaca jendela kemudian berkata kami akan melakukan yang terbaik untuk menangkap pelakunya jadi anggap saja sebagai pemindahan yurisdiksi dan berikan dokumennya. Saebyeok mengambil dokumennya, keluar dari mobil dan memberikannya kepada Saeha. Saeha mengambilnya, menanyakan sudah melihatnya dan di jawab belum oleh Saebyeok kemudian memasuki mobil disusul Eojin dan pergi dari sana.

foto: Disney+

Saeha dan Eojin menemui sang dokter di rumah sakit. Dokter tersebut kembali ke tangannya kemudian membuka situs pegawai dan mencari Biro Administrasi, yang ternyata berada di urutan terbawah. Dokter tersebut kembali membuka situs sertifikat pekerja korea dan mencari Biro Administrasi tapi tidak ada hasil.

foto: Disney+

Minok berlari setelah mengambil uang di saku pekerja, setelah berlari cukup jauh, Minok yang akan mengambil uangnya, menyadari tangannya yang tidak menggenggam adapun kemudian terjatuh dan melarikan diri saat melihat wanita yang bertengkar dengan Saebyeok di malam dirinya tertangkap. Wanita tersebut berdiri di atas gedung dengan menggenggam sebuah benda dan terjun kebawah membuatnya tiba-tiba menghilang.

foto: Disney+

Aku melihat Grid rusak lagi dalam perjalanan pulang, tim Kontrol Grid selalu bersikap seolah mereka pusat dunia ucap Eojin kepada Eun Woon saat melihat Saeha sedang di interogasi polisi. Bagaimana dengan BFN, kau membungkam mereka tanya Sun Woon dan di jawab kami meminta mereka menghapus hasil analisis dari penyimpanan oleh Eojin.

Saeha menuju mejanya saat Sun Woon menyuruh yang lainnya pulang dan sekarang sedang membereskan barangnya. Sun Woon sedang membereskan bukti khusus Minok, memasukannya kedalam kardus dan membawanya pergi. Saeha mengamati kegiatan Sun Woon kemudian mengikutinya saat keluar dan membukakan pintu lift untuknya.

foto: Disney+
foto: Disney+

Saeha mengetikkan coding di suatu aplikasi, membuatnya melihat rekaman video yang terjadi kantor dan melihat Sun Woon yang sedang membawa kotak berisi kasus Minok. Saeha kembali mengetikkan coding, membuatnya dapat mengakses salah satu kamera pengawas di suatu ruangan dan segera mematikan komputernya saat mendapatkan peringaan.

Saeha mengeluarkan sampah milik Sun Woon yang di ambilnya di kantor dan mengamatinya, tapi tidak menemukan apa-apa dan membuangnya di tempat sampah. Saeha memasuki kamar ibunya, memebenarkan tidurnya kemudian mencatanya di buku dan pergi.

foto: Disney+
foto: Disney+

Dengan membawa ponsel, Saeha memasuki klinik persembunyian Minok kemudian membuka pintu lemari saat mendengar bunyi. Wanita tersebut tiba-tiba datang dan menghajar Saeha, membuatnya tersembab di lantai. Saeha bangun menodongkan pisau dan dengan berkaca-kaca bertanya mudah bagimu, bukan karena kau bisa menghilang, seperti sebelumnya.

Jadi, ini karena wanita itu, bukan tersangka ucap wanita tersebut, ternyata wanita tersebut Saebyeok. Sedang apa kau di sini tanya Saeha. Saebyeok mengabaikannya, memasuki salah satu ruangan dan mulai menyelidikinya dan mengambil sidik jari dari bingkai jendela. Saeha berjalan menuju jendela, mengingat kejadian sebelumnya, mendekati Saebyeok dan berkata kau bilang mendapat sidik jari kaki tangan dari topinya, bukannya sudah cukup.

foto: Disney+

Bingkai jendela diletakkan dengan lembut di lantai kemarin, jika tersangka mencabutnya untuk kabur, mereka pasti patah atau rusak ucap Saebyeok seraya memasukkan bukti kedalam plastik. Jika kaki tangannya melepasnya demi dirinya, itu masuk akal, dia bahkan menyiapkan tali sebelumnya ucap Saeha. Kau tidak tahu apa-apa ucap Saebyeok.

Kami akan disisihkan, timku menemukan jejak lalu tim lain melakukan penyelidikan ucap Saeha. Selalu seperti itu, berarti AB sudah lama mencarinya dan itu berarti aku tidak salah lihat ucap Saebyeok kemudian menyuruh Saeha memeriksa catatan telponnya kemudian berjalan menuju atap bersama Saeha.

foto: Disney+

Saeha berdiri di tepi gedung, melihat kebawah seraya bertanya dia menghilang tanpa jejak, DNA atau sidik jari apa itu bisa membantu. Saebyeok menyuruh Saeha turun, bertanya wanita yang aku lihat, kau mengenalnya bukan dan di jawab tidak oleh Saeha, kemudian berkata “mudah bagimu bukan, kau bisa menghilang seperti sebelumnya” tadi kau mengatakan ini kepadaku, salah mengira aku sebagai dia, dia menghilang tanpa jejak sebelumnya seperti kali ini dan kau melihatnya. Tidak ucap Saeha.

foto: Disney+

Wanita tersebut memasuki kafe, menunjuk kue yang berada di etalase dan membayarnya kemudian membawa kue tersebut di meja dan memakannya seraya membaca berita melalui ponselnya, berguman tanggal 18 Juni 2022, pukul 23.00,
“ANGGOTA DEWAN KIM HANSEOK DARI PARTAI DEMOKRAT TERTANGKAP MENERIMA SUAP”

foto: Disney+
foto: Disney+

Saeha sedang berdiri melihat Sun Woon yang sedang berada di rumahnya bersama para polisi dan agen nya sedang berbicara, membuatnya membaca pergerakan bibir Sun Woon. Sun Woon menyuruh orang tersebut pegi kemudian keluar mengahmpiri Eojin dan lainnya berkata Biro Investigasi Khusus akan menangani kasus pembunuhan toserba.

Tapi biro kita menemukannya ucap Eojin. Ya, mencari orang adalah tugas kita dan di situlah tugas biro kita berakhir ucap Sun Woon. Aku bisa tahan melihat tim lain meremehkan kita tapi yang kita cari setiap hari adalah yang kita mulai sebut sebagai Hantu karena kita bahkan tidak yakin apakah dia benar-benar ada, tapi kita tidak termasuk ucap Eojin. Sangat sulit menemukannya, jadi kita serahkan kepada para ahli dari sini ucap Sun Woon.

foto: Disney+

Saeha memasuki ruangan Sun Woon meminta maaf atas sikapnya kemduainkeluar dan kembali duduk di mejanya. Eojin dan Jong Yi pergi keluar mengikuti Sun Woon untuk menyelidiki kasusnya. Saeha melihat botol minuman yang berada di meja Sun Woon.
Sun Woon memasuki lift seraya membuka pesan masuk dan membacanya “SESEORANG MEMASUKI KANTORMU DUA KALI SELAMA KAU TAK ADA” membuatnya kembali ke tangannya dan melihat Saeha berada di ruangannya bertanya apa yang kamu lakukan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Grid Eps 3 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One.

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like