Good Job Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Dengan segera Sera turun dari tempat tidur dan menjauh. Seon Woo menjelaskan kalau hanya tidur saja, tidak melakukan apa-apa. Sera mengambil ponsel dan terkejut karena terlambat. Seon Woo menyuruh Sera untuk tidak terburu-buru.

Setelahnya mereka pergi ke perusahaan bersama-sama melewati jalan rahasia. Seon Woo melihat kepergian Sera dan terkejut mendapati Hong Man Soo muncul didepannya kemudian menanyakan kenapa menelepon. Hong Man Soo memberikan tablet yang menunjukkan unggahan di forum perusahaan kepada Seon Woo.

Pemeriksaan internal, penggelapan dana tanya Seon Woo yang membaca artikelnya. Jin Mo sedang menelusuri unggahan yang dihapus, seraya berteleponan dengan Seon Woo berkata unggahan Kepala Kim ini berisi serangan terhadap Kang Tae Joon.

Karena Hwang Chi Sun tidak berhasil, dia pasti akan memberi tekanan pada Kepala Kim, Kepala Kim pasti terpaksa mengunggah postingan itu karena sudah menghadapi jalan buntu, kita harus segera cari keberadaan Kepala Kim ucap Seon Woo.

foto: ENA

Melalui telepon Jin Mo memberi tahu Seon Woo kalau ponselnya mati sejak tengah malam kemarin. Seraya melihat rekaman CCTV, Seon Woo juga memberi tahu kalau posisi terakhirnya di perusahaan.

Kim Jae Ha memberikan daftar riwayat hidup milik Sera kepada Tae Joon. Tae Joon membandingkan foto Sera di daftar dan foto saat berada di kelab, dan menyadarinya. Seon Woo menelepon Sera, menyuruh menemuinya. Dengan segera Sera menemui Seon Woo.

Tae Joon dan Kim Jae Ha datang, berpapasan dengan Seon Woo keluar yang tengah menyamar menjadi petugas kebersiahan, tapi Tae Joon tidak  mengetahuinya. Dengan mendorong troli, Seon Woo memasuki kamar mandi.

Ternyata Sera bersembunyi di dalam ember yang di dorong Seon Woo. Karena Tae Joon sudah mengetahui identitas Sera, Seon Woo menyuruhnya untuk mencari di dalam perusahaan kemudian memberikan seragam kebersihan. Setelahnya mereka pergi bersama untuk menemukan Kepala Kim dengan mengenakan seragam petugas kebersiahan.

foto: ENA

Apa yang diketahui Kepala Kim, kenapa dia berani berkata seperti itu, dimana keberadaannya tanya Tae Joon kepada Kim Jae Ha saat memabaca postingannya. Keluarganya berkata tidak bisa menghubunginya, ponselnya juga mati ucap Kim Jae Ha. Dengan marah, Tae Joon menggebrak meja seraya bertanya siapa yang mendukungnya selama ini hingga lari dari pemeriksaan internal dan bersembunyi kemudian menyuruh Kim Jae Ha menemukan Kepala Kim dan membawa kepada dirinya.

Setibanya di ruangan Departemen Perencanaan, Seun Woo dan Sera menjalankan rencananya. Seraya berpura-pura membersihkan ruangan, Seon Woo menencapkan flashdisk di CPU computer Kim Jae Ha.

Di markas, Jin Mo segera mengcopy data yang berada di komputernya. Melihat Kim Jae Ha datang, Sera memberi tahu Seon Woo, setelahnya mereka bersembunyi di balik jendela dan melihat Kim Jae Ha melalui kaca jendela.  

foto: ENA

Dilihat dari apa yang mereka katakan, ada yang melihat Kepala Kim terakhir kali sekitar pukul 22:00 dan dia menunggu hingga semua karyawan pulang, mengunggah postingan tentang pemeriksaan internal sendirian dan menghilang ucap Sera. Aku bisa memastikan Kepala Kim tidak menghilang ucap Seon Woo kemudian menunjukkan kejanggalan-kejanggalannya. Sera memberi tahu kalau ia melihat serbuk obat di dalam cangkir dan menanyakan pelaku yang melaukannya.

Seon Woo mengubungi Jin Mo menanyakan apakah menemukan sesuatu. Jin Mo memberi tahu kalau ia sudah memeriksa dan tidak ada yang mencurigakan. Seon Woo kembali menyuruh Jin Mo mencari tahu hubungan Kepala Kim dengan Asisten Manajer Ahn Jihyun kemudian mengirimkan foto dokumen yang berada di meja kepala Kim.

Laporan yang ada di dalam dokumen Kepala Kim rata-rata semuanya ditulis oleh Asisten Manager Ahn, dia hanya mengganti namanya saat memberi laporan ucap Jin Mo setelah mencari tahu.

foto: ENA

Kim Jae Ha menemui Tae Joon memberi tahu kalau tidak ada yang mencurigakan kemudian menyarankan Tae Joon untuk menceritakan khasusnya dan meminta bantuan kepada Kang Wan Soo. Tae Joon menolak dan akan mengurus masalah Kepala Kim sendiri, kemudian melemparkan cangkir kearah kamera pengintai berada. Melihat kamera pengintainya akan terjatuh, Jin Mo mengubungi Seon Woo tapi Seon Woo tidak merespon, membuat dirinya yang mengatasi masalah tersebut.

foto: ENA

Seon Woo dan Sera menemui para pekerja lain yang sedang makan bersama, menanyakan kenapa tidak makan di kantin bersama karyawan lain. Orang dari Perusahaan Alih Daya seperti kita tidak boleh makan di Kantin Karyawan ucap salah satu pekerja.

Kalau begitu, sepertinya ini harus beri masukan pada perusahaan ucap Seon Woo. Kamu kira perusahaan akan mendengar pendapat dari orang seperti kita tanya salah satu dari mereka kemudian yang lain menceritakan kejahatan yang terjadi di perusahaan.

Na Hee berada di lobi kantor, mengantarkan kue dan kopi pesanan, melihat Jin Mo yang juga baru datang kemudian mengikutinya. Jin Mo berpura-pura menjadi tukang servis computer, memasuki ruangan Tae Joon dan segera mengambil kamera pengintai.

Di dalam, Na Hee mengalihkan perhatian Kim Jae Ha yang baru tiba dengan membuang kopinya di meja. Dengan mengendap-endap, Jin Mo keluar dari ruangan Tae Joon, di susul dengan Na Hee setelahnya.

foto: ENA
foto: ENA

Seon Woo dan Sera memasuki ruangan tempat pertemuan. Serahkan di sini padaku, kamu pergi periksa Lee Yeon ucap Seon Woo kepada Sera. Saat akan pergi, Sera berpapasan dengan seseorang yang menutupi wajahnya dengan topi. Seon Woo mengawasi Ahn Ji Hyeon. Di sisi lain, Tae Joon berada di ruang keamanan, melihat aktivitas Sera menjadi petugas kebersihan. Sera berada di pantry, membersihkan meja seraya mendengarkan para pekerja yang membicarakan Kepala Kim.

Para pekerja tersebut menghentikan percakapannya saat Lee Yeon datang. Sera keluar dari pantry mengabari Seon Woo, memberi tahu kalau Lee Yeon selalu diganggu Kepala Kim. Seon Woo menyuruh Sera pergi ke rapat percobaan.

Bertepatan setelah Sera pergi, Tae Joon memasuki pantry menghampiri para pekerja dan menanyakan keberadaan Sera, tapi para pekerja tidak melihat keberadaan Sera. Seon Woo bersembunyi saat melihat Tae Joon datang kemudian mengabari Sera memberi tahu Tae Joon sedang mencari keberadaanmu.

Dengan segera Sera berbalik dan melarikan diri saat melihat Tae Joon dan memasuki kamar mandi wanita. Tae Joon tetap mengejar Sera dan menahan pintu bilik kamar mandi saat Sera akan menutupnya. Seon Woo datang, memukul leher belakang Tae Joon hingga membuat Tae Joon pingsan. Seon Woo menempelkan tulisam “kamar mandi sedang dalam perbaikan” kemudian pergi bersama dengan Sera.

foto: ENA

Ketua petugas kebersihan memanggil Sera dan Seon Woo, menanyakan nama perusahaan. Hong Man Soo mengahmpiri ketiganya, menmerkenalkan kalau ia Kepala Divisi Sekretaris Ketua Eun kemudian memberi tahu kalau mereka berdua petugas kebersihan khusus yang dipekerjakan di Divisi Sekretaris. Apakah kamu tahu bahwa Tim Pemeriksaan dan Tim Manajemen sedang menyelidiki kasus Kepala Kim tanya Seon Woo.

Itu sekitar dua bulan yang lalu, penyelidikan diajukan karena ada perencanaan dan tuduhan palsu dan yang mengajukan penyelidikan adalah Kepala Kim untuk menyelidiki Manajer Jung Yi Sun ucap Hong Man Soo. Apakah dia satu departemen dengan Kepala Kim tanya Seon Woo kembali. Aku tidak melihatnya belakangan ini, ku kira dia sudah mengundurkan diri jawab Hong Man Soo.

foto: ENA

Setelah mengganti pakaiannya, Seon Woo bersama Sera memasuki ruangan tempat di adakannya rapat. Seon Woo menaiki podium memberi tahu kalau rapat percobaan hari ini akan ditunda dan menyuruh para pekerja pergi.

Sera menahan manager Jung Yi Seon yang mengenakan topi dan akan pergi. Setelahnya mereka berbicara bersama dengan Sera dan Seon Woo menceritakan kronologi saat Jung Yi Seon menyembunyikan kepala Kim.

Penggelapan dana Kepala Kang Tae Joon dan juga detail dana rahasia semuanya ada di Kepala Kim ucap Jung Yi Seon kemudian memberi tahu kalau Lee Yeon dan Ahn Ji Hyeon hanya korban kepala Kim dan menceritakan perbuatan kepala Kim kepada keduanya.

Lee Yeon, Ahn Ji Hyeon datang dan berdiri di sebelah Jung Yi Seon. Seon Woo meminta maaf kepada Lee Yeon dan Ahn Ji Hyeon, memberi tahu kalau ia menyelidiki lebih dalam dan menyuruh mereka berrtiga untuk bersaksi.

foto: ENA

Seon Woo, Sera dan Jung Yi Seon menemui kepala Kim yang tengah tidur di kotak kemudian membangunkannya. Setelah kepala Kim bangun, Seon Woo menanyakan keberadaan data penggelapan dana yang dilakukan Kang Tae Joon.

Di kamar mandi, Tae Joon tengah dalam keadaan terikat dengan kostum boneka di kepalanya. Tae Joon bangun, meraba kunci pintu kemudian keluar dari toilet. Kim Jae Ha menemui Tae Joon memberi tahu Seon Woo sudah menemukan Kepala Kim dan melarangnya menemui kepala Kim karena juga akan di curigai.

Dan sekarang kepala Kim sedang melakukan pemeriksaan yang di adakan di perusahaan. Kepala Kim menyangkal semua tuduhan dan menyuruh menghubungi Tae Joon. Han Gwang Ki dan Lee Dong Hee memasuki ruangan dan menangkap Kepala Kim.

Kepala Kim menghampiri Kim jae Ha menanyakan keberadaan Tae Joon dan hal yang terjadi padanya. Kepala Kang Tae Joon ada hubungannya dengan kasusmu ucap Kim Jae Ha kemudian pergi. Sera berada di sana, melihat semuanya. Setelahnya para polisi kembali membawa kepala Kim pergi.

foto: ENA

Sera berbalik dan terkejut saat melihat Tae Joon berada di depannya kemudian memundurkan langkahnya tapi Tae Joon menyekal tangannya. Seon Woo datang, melepaskan cekalan tangan Tae Joon kemudian mengajaknya berbicara. Seon Woo menunjukkan foto kalung milik sang ibu di ponselnya kemudian bertanya kalung Ibuku, kalung yang hilang saat kematiannya kenapa ada padamu.

Kim Jae Ha memberi tahu Kang Wan Soo kalau Seon Woo tahu penggelapan dana Kepala Kang. Hong Man Soo membawa para pekerja kebersihan memasuki sebuah ruangan kemudian berkata Seon Woo memintaku menyiapkan ruang istirahat yang bersih dan rapi, kalian akan mendapat tunjangan makanan dan kalian diperbolehkan naik lift.

foto: ENA

Apakah kamu sudah tahu alasan kenapa Kepala Kang memiliki kalung itu tanya Sera kepada Seon Woo saat berada di ruang rahasia. Tentu saja aku tahu siapa lawanku dalam perang jawab Seon Woo kemudian menyuruh Sera pulang. Sera tidak pulang dan mengajak Seon Woo berpesta. Dan sekarang mereka berdua berada di rumah makan, tengah makan bersama seraya mengobrol. Apa mimpi burukmu tanya Seon Woo.

Sejak aku pingsan kemarin, otakku selalu muncul sesuatu tapi aku tidak tahu jelas apakah itu mimpi atau ingatanku yang hilang jawab Sera kemudian bertanya apakah kamu juga suka mimpi buruk. Sejak kejadian ibuku, walau setiap saat setiap waktu bagiku adalah mimpi buruk, aku akan menggertakkan gigiku dan mencoba untuk bertahan ucap Seon Woo.

foto: ENA

Tae Joon menemui Kang Wan Soo di ruangannya, bertanya Eun Seon Woo datang menanyakan tentang kalung ibunya dan bilang kalung itu ada di vila kita, apakah kalung itu ada di Ayah. Kang Wan Soo hanya diam dan memalingkan wajahnya setelah mendengar pertanyaan dari Tae Joon.

Seon Woo mengantarkan Sera pulang ke rumah dan menyuruhnya masuk saat melihat sekelompok gangster. Sera menghentikan langkahnya dan berbalik melihat gangster tersebut mengikuti Seon Woo. Seon Woo bersembunyi kemudian keluar saat orang-orang tersebut dekat dan menghabisi orang tersebut satu persatu. Ketua gangster tersebut menusuk perut Seon Woo dengan pisau. Melihatnya Sera segera berlari menuju Seon Woo.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 8 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

8 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Red Shoes Ep 22 Part 1

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Red Shoes Episode 22 Part 1, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan…
Read More

Grid Ep 7

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Grid Episode 7, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek…