Good Job Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Seon Woon menghentikan gerakannya yang akan pergi saat mendengar Han Gwang Ki yang mengetuk pintu mencari Sera. Seon Woon menahan Sera yang akan pergi, membuatnya terjatuh di tempat tidur dengan Sera berada di bawah. Karena tidak ada sahutan dari dalam, Han Gwang Ki akan pergi tapi tidak jadi saat mendengar dering ponsel. Di dalam Seon Woon segera bersembunyi. Han Gwang Ki memasuki rumah Sera dan melihatnya tengah tertidur kemudian kembali pergi. Seon Woon keluar dari dalam lemari dan pergi dari sana.

foto: ENA

Seraya meletakkan makanan di meja, Na Hee menyuruh Sera bangun. Sera bangun meminum air kemudian mengingat saat Seon Woon mengantarkannya pulang. Di markasnya, Seon Woon memberi tahu Jin Mo kalau ia akan melarang pertemuan para staf. Setelah menandatangani berkasnya, Seon Woon menyuruh Hong Man Soo pergi. Sera sedang merapikan mejanya, membuka pesan yang masuk dari Seon Woon kemudian meneleponnya. Seon menyuruh Sera membuat salinan isi ponsel Tae Joon kemudian menutup teleponnya.

Sera menyapa Tae Joon yang baru datang tapi Tae Joon mengabaikannya dan masuk kedalam ruangannya. Sepertinya, Pak Kepala menggelapkan uang perusahaan ucap Kim Jae Ha kepada Kang Wan Soo seraya memberikan dokumen. Apa yang kau lakukan saat dia mengerjakan ini teriak Kang Wan Soo dengan marah seraya melemparkan dokumen kepada Kim Jae Ha kemudian pergi dari ruangannya.

foto: ENA

Seraya memainkan ponselnya, Tae Joon menyuruh Sera memindahkan jadwal hari ini menjadi besok dan mengosongkan jadwal sore nanti. Dengan marah Kang Wan Soo memasuki ruangan Tae Joon dan memukulinya kemudian menyuruhnya diam saja dan tidak mencari masalah. Sera masuk kedalam dan menyela mereka berdua. Kang Wan Soo menyuruh Sera untuk tidak memberi tahukan masalah atasan kepada yang lain kemudian pergi dari sana. Sera memberi tahukan jadwalnya kepada Tae Joon. Tae Joon mendekati Sera dan menyuruhnya pergi.

Kim Hong Soo memasuki ruangan Tae Joon, membereskan barang yang berserakan di lantai. Tae Joon menyuruh Kim Hong Soo melakukan hal yang bahas sebelumnya. Kang Tae Joon dan Kepala Kim sedang merencanakan apa tanya Seon Woon yang mendengarnya. Tae Joon keluar dari ruangannya, menyuruh Sera membatalkan jadwal nanti sore. Melihat luka di bibir Tae Joon, Sera mengambil salep kemudian menyusulnya.

foto: ENA

Seon Woo datang, menahan pintu lift yang akan menutup. Melihatnya, Sera menendang kaki Seon Woo kemudian menutup pintunya dan mengobati luka di bibir Tae Joon. Tae Joon menyuruh Kim Jae Ha pergi kemudian menaiki mobil seraya menyuruh Sera masuk dan pergi dari sana. Dengan segera, Seon Woo dan Jin Mo mengikuti mobil Tae Joon. Ternyata Tae Joon membawa Sera pergi ke restoran. Setelah tiba, Jin Mo juga masuk kedalam sedangkan Seon Woo masih berada di dalam mobil.

Setelah makanannya datang, Tae Joon menyuruh Sera makan. Dengan segera Sera mengaduk makanan, tanpa sengaja saus di makanan menyiprat di baju Tae Joon. Tae Joon menghentikan Sera yang akan membersihkan sausnya dan menyuruh mengambil baju di mobil. Seon Woo menghampiri Sera yang sedang mengambil baju Tae Joon, memberikan flashdisk dan menyuruhnya menyalin data di ponsel Tae Joon kemudian pergi. Sera kembali memasuki ruangan, mendapati Tae Joon tidak ada di sana kemudian mengambil ponsel milik Tae Joon dan segera menyalin datanya.

foto: ENA

Sera segera meletakkan ponsel milik Tae Joon saat orangnya kembali dan menutupinya dengan kotak pakaian seraya mengambil flashdisknya. Di dalam mobil, Jin Mo membuka riwayat pesan milik Tae Joon dan menemukan Tae Joon akan makan bersama dengan orang bernama Sunday. Tae Joon menyuruh Sera kembali, memberi tahu kalau ia masih ada urusan. Jin Mo mencari tahu Sunday yang ternyata Hwang Ji San (Staf pengembangan). Sera memasuki mobil bergabung dengan Jin Mo dan Seon Woo kemudian menanyakan langkah selanjutnya.

foto: ENA

Dengan benganti pakaian (menyamar) ketiganya memasuki restoran tersebut dan menjalankan rencananya. Sera menghampiri Hwang Ji San kemudian membawanya menemui Seon Woo. Di ruang sebelah, Tae Joon menemui Jin Mo. Jin Mo memberi tahu kalau ia tim investigasi khusus Grup H kemudian berkata kami menemukan Kepala Tim Hwang Ji San berinteraksi dengan pihak Tiongkok secara pribadi jadi kami sedang melakukan pemeriksaan, ini akan menyulitkan kedua perusahaan jika grup Eunkang mengetahuinya.

Di ruang sebelah, Seon Woo juga memberi tahu kalau ia anggota tim investigasi khusus Grup Eunkang dan berkata Pak Kepala Kang Tae Joon sedang diperiksa secara internal oleh tim investigasi khusus Grup Eunkang, sepertinya kalian berdua sedang merencanakan sesuatu, kemudian menyuruh menghentikannya dan melarang menghubungi Tae Joon. Kim Jae Ha juga berada di restoran dan mengambil gambar Seon Woo, Sera dan Jin Mo, tanpa di sadari oleh mereka semua.

foto: ENA

Malam harinya, Na Hee membawa Jin Mo pergi ke rumah makan. Hong Man Soo memasuki ruangan Seon Woo, memberi tahu mobil sudah siap dan mengajak pergi. Mau pergi ke mana tanya Seon Woo yang tidak mengerti. Wakil Ketua bilang, hari ini ada perjamuan yang sangat penting ucap Hong Man Soo. Dan sekarang, Hong Man Soo membawa Seon Woo menemui Kang Wan So di restoran yang sedang bersama Jang Yoo Min. Hong Man Soo dan Kang Wan So pergi dari sana meninggalkan mereka berdua. Seon Woo dan Jang Yo Min makan bersama seraya mengobrol.

Seon Woo mengirimkan pesan kepada Jin Mo, menyuruh memnatunya. Jin Mo menolak membantu Seon Woo dan kembali makan bersama Na Hee. Na Hee membaca pesan dari Han Gwang Ki yang mengajaknya makan bersama kemudian pergi tapi tidak jadi karena Jin Mo menahannya dan memberi tahu Sera sedang makan bersama dengan Ha Gwang Ki. Jin Mo keluar, menelepon Sera meminta tolong untuk membantu Seon Woo. Sera menyetujuinya dan kembali masuk kedalam, memberi tahu Han Gwang Ki kalau ia akan pergi karena ada pekerjaan.

foto: ENA
foto: ENA

Tae Joon sedang makan bersama temannya, dengan temannya yang memberi tahu kalau Eun Seon Woo dan anak dari pemilik Perusahaan Seho melakukan perjodohan. Sayang panggil Sera yang datang kemudian duduk di sebelah Seon Woo. Na Hee membawa Jin Mo kembali ke toko roti, setelahnya mereka berdua membuat adonan untuk kue yang akan di jual besok pagi. Seon Woo mengganggam tangan Sera kemudian memperkenalkannya kepada Jang Yoo Min sebagai pacarnya.

Sera dan Seon Woo memperlihatkan kemesraannya, membuat Jang Yoo Min pergi. Menyadari Hong Man Soo masih berada di restoran, Seon Woo membawa Sera memasuki kamarnya. Karena Sera lapar, Seon Woo menyuruh Sera memesan makanan yang di inginkannya sebagai imbalan telah membantunya. Dan sekarang Sera sedang memakan kue beras, sementara Seon Woo hanya melihat Sera makan.

foto: ENA
foto: ENA

Kim Jae Ha memberikan ponselnya kepada Tae Joon yang menampilkan Sera dan Seon Woo seraya berkata Don Sera sepertinya adalah orangnya Ketua Eun. Jadi, apa dia mengirim orang untuk mengawasiku setiap saat tanya Tae Joon kemudian menyuruh Kim Jae Ha mencari tahu tentang Sera.

Seon Woo berjalan ke arah jendela seraya membahas Tae Joon. Seon Woo berbalik dan melihat Sera yang tertidur di sofa kemudian menggendongnya dan menidurkannya di tempat tidur. Seon Woo mengambil bantal kemudian menidrkan dirinya di sofa. Seseorang memposting komentar di papan pesan Grup Eunkang, “Kepala Kang berinvestasi di Perusahaan Teknologi Qiangsheng, memanfaatkan perusahaan ini untuk memutar 150 juta dana setiap bulan”.

foto: ENA

Ke esokan paginya, Seon Woo terbangun dari tidurnya, menyadari berada di tempat tidur dan melihat Sera tidur di sebelahnya. Karena ada telepon masuk, dengan segera Seon Woo mengambil ponselnya. Dengan seteengah sadar, Sera juga mengambil ponselnya, hingga berada di atas Seon Woo. Membuat mereka berdua terkejut menyadari posisinya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 7 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Summer Guys Ep 6
Read More

Summer Guys Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Summer Guys Episode 6, Sekalian juga membaca bagian spoiler recapnya secara rinci di tulisan yang…