Good Job Ep 5

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 5, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Dan sekarang Sera sedang berbaring di brankar rumah sakit, dengan Seon Woo dan Jin Mo yang menemaninya. Dengan khawatir Na Hee datang, menanyakan kondisi Sera. Seon Woo kembali membaringkan Sera yang terbangun, memberi tahu kalau ia yang akan mencari SuA kemudian pergi bersama dengan Jin Mo.

Di sisi lain, Ho Sik membawa SuA dan Lee Yeon Joo di sebuah bangunan dan mengurungnya di sana. Di markasnya, Jin Mo menjelaskan kandungan dan efek samping obat yang di konsumsi anak-anak kepada Seon Woo kemudian memberi tahu daerah tempat Ho Sik mengedarkan obatnya.

foto: ENA

Dan sekarang dengan menyamar menjadi siswa SMA, Seon Woo, Sera, Jin Mo dan Na Hee memasuki kelab. Setelahnya mereka bergabung dengan yang lain seraya menjalankan misinya yaitu menjual obat (sebenarnya hanya permen) kepada para siswa. Ho Sik dan yang lain datang, menghampiri Jin Mo karena berjualan di daerahnya. Seon Woon menunjukkan uang yang dibawanya dan menyuruh Ho Sik memberikan obatnya. Sebelum memberikan obatnya, Ho Sik membawa Sera dalam kedaan terikat.

Semua siswa mengeluarkan pistol mainan dan menodong mengarahkannya kepada Ho Sik. Seon Woon membawa Sera ke belakangnya. Dengan segera Na Hee melepaskan ikatan talinya. Para siswa menembak Ho Sik dengan pistol mainan tersebut kemudian menjebak dengan jaring dan mengikatnya dengan tali. Han Gwang Ki memasuki kelab dan menghampiri Ho Sik kemudian menangkapnya.

foto: ENA

Sera dan yang lainnya pergi ke tempat SuA di sekap kemudian membawanya keluar dan pergi ke rumah sakit dengan SuaA dan Lee Yeon Joo sedang di rawat. Seon Woon dan yang lain sedang minum bersama di salah satu bar, seraya mengobrol. Sera memberi tahu SuA yang meneleponnya kalau ia akan datang kemudian mematikan teleponnya dan mengucapkan terima kasih keapada Seon Woon yang menemuinya kemudian memplaster luka di lengan Seon Woon. Seon Woon menyuruh Sera untuk tidak menggunakan penglihatan mata super dengan sering.

foto: ENA

Setelah merawat SuA, Sera membaringkan dirinya di kasur lantai dan akan tertidur tapi tidak bisa karena mengingat saat ia melihat pembunuhan waktu kecil tepat di depan matanya. Setelah selesai mandi, Seon Woo duduk di sofa kemudian membaca daftar riwayat hidup Sera. Jin Mo membuka matanya, mengingat kejadian semalam saat kehilangan kesadaran kemudian memakai kembali pakaiannya dan menyapa Na Hee, menyuruhnya untuk makan. Na Hee menolaknya dan segera keluar. Di luar Na Hee berteriak sementara Jin Mo juga berteriak.

foto: ENA

Di markasnya, Seon Woon membahas dari mana Tae Joon mendapatkan kalungnya bersama dengan Jin Mo. Sera datang dan menyapa mereka berdua. Setelahnya mereka duduk bersama dengan Sera yang bertanya kalian menginginkanku menjadi mata-mata. Lokasi misi kali ini adalah Grup Eunkang dan tugasmu menyelidiki segala sesuatu mengenai Kang Tae Joon ucap Seon Woon.

Dan sekarang, Sera sedang mengikuti wawancara pemilihan untuk menjadi sekertaris Tae Joon. Setelah di terima, Sera di bawa salah seorang pekerja ke ruangan Tae Joon. Sera melihat majalah dengan sampul Tae Joon, mengingat kalau ia pernah menyiramnya dengan es batu kemudian menelepon Seon Woon dan menanyakannya. Kang Tae Joon tidak begitu sadar jadi dia pasti tidak bisa mengenalimu ucap Seon Woon.

foto: ENA

Jim Mo keluar dari ruangannya dengan menghindari Na Hee tapi ketahuan olehnya. Setelahnya mereka mengobrol bersama dengan canggung. Hong Man Soo memberikan dokumen kepada Seon Woon dan kembali pergi. Sera memasuki ruangan Tae Joon, meletakkan kamera pengintai di furniture kemudian menyapa Tae Joon yang baru datang dan memperkenalkan diri. Setelah di luar, Sera menghbuskan nafas dengan lega karena Tae Joon tidak mengenalinya.

Sera menjawab telepon yang masuk dan menghubungkannya dengan Tae Joon. Tae Joon keluar dari ruangannya dan memarahi Sera kemudian menyuruh melakukan pekerjaannya dengan baik. Sera hanya mengangguk seraya meminta maaf. Di markasnya, Seon Woon melihat kejadiannya melalui rekaman kamera pengintai. Dengan membawa dokumen, Sera berjalan mengikuti Tae Joon.

foto: ENA

Di ruang rapat, Tae Joon tertidur. Semua orang memberikan hormat saat Seon Woon datang. Sera berpura-pura menjatuhakan dokumen untuk pertemuannya kemudian menandai topik pembicaraan dan membangunkan Tae Joo. Tae Joon bangun dan memarahi Sera. Sera hanya menunduk dan meminta maaf. Moderator rapat tidak memahami urutan rapat bahkan masih memarahi bawahan, apa kau tidak merasa malu tanya Seon Woon kepada Tae Joon.

Dengan marah, Tae Joon menyuruh Kim Jae Ha untuk mengusir Sera. Anda pasti akan membutuhkannya, biarkanlah dia tetap di sini ucap Kim Jae Ha kemudian keluar, meminta maaf kepada Sera dan memberi tahu tentang hal yang boleh dan yang tidak boleh di lakukan. Melihat percakapan Tae Joon dan Kim Jae Ha, Seon Woon menelepon Jin Mo, memberi tahu kalau pekerjaan Kang Tae joon selalu diatasi oleh Sekretaris Kim Jae Ha kemudian menyuruhnya memasang alat pelacak di mobil Kang Tae Joon.

foto: ENA

Kang Wan Soo memasuki ruangan Seon Woon, duduk di sofa kemudian membahas Seon Woon yang menolak perjodohan dan menyuruhnya untuk mengikuti sarannya untuk menikah. Malam harinya saat akan menaiki tangga menuju kantornya, Jin Mo menghentikan langkahnya saat melihat Na Hee bersiteru dengan seorang pelanggan. Di dalam, pelanggan tersebut marah karena menemukan sehelai rambut di kuenya.

Na Hee akan mengembalikan uangnya tapi pelanggan tersebut menolaknya dan akan menggunakan jalur hukum. Kau ingin menggunakan jalur hakum untuk membereskannya tanya Jim Mo yang baru datang kemudian memberikan kartu namanya dan memperkenalkan dirinya kalau ia pengacara Na Hee. Na Hee terpesona saat melihat Jin Mo. Dengan terpaksa, pelanggan tersebut pergi dari sana.

foto: ENA

Di ruangannya, Seon Woon membaca pesan dari Jin Mo yang memberi tahu sudah memasang alat pelacak di mobil Tae Joon. Melihat lokasi di komputernya, Seon Woon segera pergi. Seon Woon datang, bertepatan dengan Kim Jae Ho dan Tae Joon memasuki lift. Sementara di salah satu rumah makan, Sera dan sekertaris lain yang bekerja di Eunkang grup tengan makah dan minum bersama seraya mengobrol.

Tae Joon berada di sebuah ruangan privat tengah menemui Ra Min Ji dengan Ra Min Ji yang memberikan foto yang ada Sera waktu di kelab. Tae Joon menyuruh Kim Jae Ho mencari tahu wanita tersebut. Di ruangan sebelah ada Seon Woon yang mendengarkan percakapan mereka berdua dan bertanya Kang Tae Joon mengapa ingin mencari foto Don Sera, apakah karena dia memakai kalung itu.

foto: ENA

Saat keluar, Seon Woon dan Tae Joon berpapasan, setelahnya mereka minum bersama. Seon Woon menelepon Hong Man Soo, ternyata Hong Man Soo bersama yang lain juga berada di kelab. Dan sekarang mereka semua duduk di satu meja. Seon Woon mengirimkan pesan kepada Sera menyuruhnya pergi. Tae Joon menyuruh Sera yang akan pergi untuk bergabung kemudian menuangkan minuman digelas Sera, setelahnya mereka minum bersama. Semua orang menjelek-jelekkan Tae Joon saat kehilangan kesadarannya karena banyak minum.

foto: ENA
foto: ENA

Para pekerja pulang dengan menaiki taksi. Seon Woon memasuki mobilnya, melihat Sera yang masih berada di sana dan pulang dengan berjalan kaki. Seon Woon mengabaikannya dan mengandarai mobil dengan pelan di belakang Sera. Karena tidak melihat Sera, Seon Woon menghentikan mobilnya dan keluar, mencari keberadaan Sera. Seon Woon menghampiri Sera yang duduk di halte bus kemudian mengendong di punggung dan membawanya memasuki mobilnya. Seon Woon kembali menggendong Sera memasuki rumahnya kemudian membaringkannya di tempat tidur dan menyelimutinya.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 6 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Cafe Minamdang Ep 11

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Cafe Minamdang Episode 11, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini.…