Good Job Ep 4

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Good Job Episode 4 , Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. Cek episode sebelumnya.

foto: ENA

Seon Woo turun dari mobil, membuka pintu mobil dan berkata akhirnya kita bertemu Oh Ara. Gwang Ki dan Dong Hee sedang berada di sebuah daerah dengan seorang warga yang memberikan ponsel yang di temuakannya. Dan sekarang Seon Woo dan yang lainnya sedang berada di rumah persembunyian Oh Ara, dengan Seon Woo memberi tahu yang lain kalau Han Byeol adalah anak dari Oh Ara.

Benar, Han Byeol adalah…anak yang kukira sudah meninggal tujuh tahun lalu, aku menyadari bahwa aku hamil setelah putus dengan pacarku ucap Oh Ara. Eun Jeong memberi tahu kalau Jang Min Soo meminta dirinya untuk menipumu bahwa Han Byeol meninggal. Begitu melihat kalung itu di dalam brankas, aku sudah tahu itu adalah Air Mata Ratu tapi kalung itu dicuri orang lain ucap Oh Ara kembali.

foto: ENA

Eun Jeong memberi tahu kalau kondisi Han Byeol memburuk. Oh Ara menyuruh Seon Woo mengijinkannya pergi karena akan tertinggal pesawat. Seon Woo menyuruh Oh Ara memberi tahu siapa yang mengambil kalungnya. Aku tahu…bahwa kalung itu adalah milik ibumu ucap Oh Ara dan akan menyuruh Seon Woo menunggu sampai operasinya selesai dan akan memberi tahu setelahnya. Sera membujuk Seon Woo menyuruh membiarkannya pergi.

Kalung yang dicuri pembunuh yang membunuh ibuku 20 tahun yang lalu muncul kembali, bagaimana mungkin aku membiarkannya pergi tanya Seon Woo dengan kesal. Mendengar suara mesin mobil, Seon Woo membuka pintu dan melihat Oh Ara pergi dari sana kemudian menghampiri Jin Mo yang pingsan. Di dalam mobil, Eun Jeong memeriksa kondisi Han Byeol, memberi tahu kalau demamnya tinggi.

foto: ENA

Sembari menunggu Jin Mo sadar, Seon Woo mengamati gambar milik Han Byeol. Setalah tersadar, Jin Mo melacak keberadaan Oh Ara karena sebelumnya Seon Woo memasang alat pelacak di mobil milik Oh Ara. Setelahnya mereka pergi bersama. Di sisi lain, Oh Ara berada di klinik. Apakah kamu harus melakukannya sampai begitu tanya Oh Ara saat melihat kedatangan Seon Woo.

Ini bukan demi kamu, tapi demi anakmu ucap Seon Woo kemudian menyuruh mereka menaiki helicopter miliknya. Sebelum pergi, Oh Ara membisikkan sesuatu kepada Seon Woo. Seon Woo memberikan gambaran kepada Sera seraya berkata berikan ini pada Kakak Detektifmu. beri tahu dia bahwa istri Jang Min Soo, mungkin ada di tempat ini.

foto: ENA

Oh Ara, Jang Han Byeol dan istrimu, di mana mereka semua tanya Gwang Ki kepara Jang Mi Soo saat berada di ruang introgasi, memberi tahu kalau ia menmemukan darah yang sama dengan satu orang yang mati. Dengan menantang, Jang Mi Soo menyuruh Gwang Ki menunjukkan buktinya jika ia yang membunuh. Dong Hee memasuki ruang introgasi, membisikkan sesuatu kepada Gwang Ki. Dan sekarang, Gwang Ki dan polisi lain berada di lokasi yang sama dengan gambar milik Han Byeol dan menemukan mayat yang di kubur.

Sera kembali karena bajunya tertinggal dan segera memasuki ruangan Jin Mo yang tidak di kunci tapi di dalam tidak ada siapa-siapa. Sera menelusuri ruangannya, hingga menemukan ruangan rahasia milik Seon Woo setelah mengambil salah satu buku yang membuat pintunya terbuka. Di dalam Sera melihat foto Seon Woo bersama kedua orang tuanya kemudian mengambil bajunya dan pergi dari sana sendiri. Sera menemukan tempat ini sendiri tanya Jin Mo saat melihat kepergian Sera.

foto: ENA

Sebelum Oh Ara pergi, apa yang dia bisikkan padamu tanya Jin Mo. Seon Woo memberi tahu kalau Oh Ara bilang berhati-hatilah terhadap Kang Tae Joon. Bibi Malaikat datang ucap Sera kecil kemudian berlari dan menghentikan langkahnya. Sera kembali membuka matanya saat megingat melihat pembunuhan di depan matanya saat waktu kecil.

foto: ENA

Kesokan paginya, Tae Joon membaca berita “Status Terkini Industri Metaverse di Luar Negeri” kemudian menyuruh sekertarisnya memanggilkan Hong Soo. Sekertaris Tae Joon memasuki ruangan memberi tahu kalau Hong Soo sudah dipanggil ke kantor Pak Ketua. Di sisi lain, Hong Soo sedang membahas tentang penambahan teknologi NFT ke dalam Platform Metaverse bersama Seon Woo.

Apakah kamu sendiri yang menulis laporan ini tanya Seun Woo dan di jawab Itu disiapkan bersama oleh aku dan anggota tim oleh Hong Soo kemudian menyuruhnya membawa anggota tim untuk rapat selanjutnya. Tae Joon menerobos masuk kedalam ruangan Seon Woo dan memarahinya karena dirinya yang bertanggung jawab atas projek ini. Setelah keluar, Tae Joon berkata kepada Hong Soo jaga kelakuanmu baik-baik dan jangan lupa bekerja untuk siapa.

foto: ENA

Na Hee memanggil Jin Mo yang sedang lewat dan menyapanya kemudian memberikan roti seraya berkata ini roti vegetarian, tidak ada susu di dalamnya. Na Hee menghampiri Gwang Ki yang datang kemudian membawanya masuk dan makan roti bersama dengan Dong Hee. Dimana Sera tanya Gwang Ki. Na Hee memberi tahu kalau Sera menjual pakaian. Sera memasuki toko dengan membawa amplop dan menyembunyikannya saat melihat Gwang Ki. Ada apa ini sebenarnya tanya Gwang Ki saat membuka amplopnya.

Sera memberi tahu kalau ia mendapat baju itu sebagai upah kerja kemudian berkata aku bermimpi, sepertinya aku pernah melihat adegan seperti itu tapi aku tidak mengingat di mana. Bukankah aku pernah hampir mati gara-gara penglihatan super-ku, apakah karena ingatan pada waktu itu, kenapa kamu tidak menceritakan kejadian itu, bukankah kamu tahu keadaan waktu itu. Aku juga tidak begitu tahu dengan jelas ucap Gwang Ki kemudian pergi dari sana.

foto: ENA

Jin Mo membuka pintu saat bel ruangan berbunyi dan menyuruh SuA masuk. SuA memberi tahu kalau ia adik Sera. Jin Mo menyuruh SuA menceritaka apa tujuan mencari dirinya. Apakah kelakuan dia berubah terhadap Don Sera setelah mengenali kalung itu, Kang Tae Joon sebenarnya apa yang kamu ketahui tanya Seon Woo. Jin Mo kembali keruangannya setelah mengantarkan SuA keluar dan melihat Seon Woo.

Kenapa ada pelajar yang datang ke sini tanya Seon Woo. Jin Mo memberi tahu kalau dia adik Sera. Setelahnya mereka berdua memasuki ruang rahasia, degan Seon Woo yang memberi tahu kalau ia harus mengetahui apa yang dilakukan Kang Tae Joon dan perlu seseorang untuk mengawasinya dari dalam perusahaan. Jin Mo menyarankan untuk melibatkan Sera kembali. Setelahnya Seon Woo menelepon Sera dan menyuruhnya bekerja besok.

foto: ENA

Pagi harinya, Jin Mo memasuki kantor melihat hanya Seon Woo yang berada di sana kemudian bertanya dimana Sera. Bolos di hari pertamanya ucap Seon Woo kemudian menelepon Sera tapi teleponnya di tutup. Melihat Sera pergi melalui rekaman CCTV, Jin Mo dan Seon Woo turun untuk mencari keberadaan Sera, dengan menanyakannya kepada Na Hee tapi Na Hee tidak tahu.

Setelahnya mereka kembali mencari Sera. Dan sekarang mereka berdua berada berada di panti asuhan tempat SuA tinggal, tengah menanyakan kepribadian SuA kepada pengurus. Sua akan segera pindah keluar dari panti asuhan tapi dia pergi mendadak dengan membawa buku tabungannya dan tidak bisa menghubunginya ucap sang pengurus.

foto: ENA

Setelah meminta ijin untuk melihat kamar SuA, Jin Mo dan Seon Woo pergi ke kamar SuA, dan menggeledahnya, menemukan sebuah pil dan foto SuA bersama dengan Yeon Jo. Sepertinya Lee Yeon Jo ini yang bermasalah ucap Seon Woo kemudian memberikan pil dan menyuruh Jin Mo memeriksa kandungannya.

Di sisi lain, Sera sedang berada di toserba menanyakan apa SuA bekerja hari ini kepada salah satu pekerja toserba tersebut. Dia barusan datang untuk mengambil upahnya dan sudah pulang ucap sang pekerja. Sera mengucapka terima kasih kemudian pergi dari sana. Sera menghentikan langkahnya saat melihat SuA. Sebuah mobil berhenti di dekat SuA kemudian orang-orang di dalamnya keluar dan memasukkan SuA kedalam mobil dengan paksa dan membawanya pergi.

foto: ENA

Dengan panik, Sera menelepon Gwang Ki tapi tidak di jawab. Jin Mo menghentikan mobilnya tepat di depan Sera. Kenapa kamu tidak mengangkat teleponmu tanya Seon Woo. Tolong bantu aku, SuA diculik ucap Sera. Setelahnya Jin Mo, Seon Woo dan Sera mengejar mobil yang membawa SuA pergi.

Setelah menemukan lokasi orang yang membawa SoA, Sera turun dan akan masuk kedalam tapi Seon Woo menahannya. Mana boleh kamu langsung masuk begitu saja, apakah kamu ada rencana tanya Seon Woo kemudian menyuruh Sera mengikutinya.

foto: ENA
foto: ENA

Di dalam gedung, SuA melihat Yeon Ju yang sedang pingsan kemudian memberikan uang kepada Ho Sik (ketua Geng) seraya menyuruh melepaskan Yeon Ju. Ho Sik menolaknya karena uangnya kurang kemudian mengikat SuA. Seon Woo menyamar menjadi kurir pengantar makanan dan masuk kedalam, bersama Sera juga. Seon Woo melawan para geng tersebut sementara Sera membantu melepaskan ikatan SuA dan membantu Yeon Ju bangun.

Salah satu dari mereka menyekap SuA dengan menodongkan pisau di depan leher SuA dan mengancamnya yang lain. Seon Woo menyuruh Jin Mo menjalankan rencana B. Jin Mo membunyikan alarm polisi dan memasuki gedung dengan mengenakan pakaian polisi, membuat para geng ketakuan dan kabur dengan membawa SuA. Jin Mo melepaskan ikatan talinya dan mengejar para geng yang melarikan diri.

foto: ENA

Seon Woo menyusul Sera yang berlari mengejar mobil yang membawa SuA. Saat melihat keberadaan mobilnya, Sera memegangi telinganya yang berdengung dan pandangan matanya mengabur. Seon Woo datang dan menarik Sera kesamping karena ada mobil yang melaju. Membuatanya terjatuh di tanah dan Sera pingsan.

BERSAMBUNG……

Sampai berjumpa lagi di Good Job Eps 5 dan jangan pernah bosen untuk membaca di drama yang aku tulis, salam A2One. Ohh ya, mampir sebentar ya di MAJALAH DRAMA. ^^

0 Shares:
Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

You May Also Like
Read More

Pachinko Ep 6

Tentangsinopsis.com – Sinopsis Pachinko Episode 6, Cara pintas untuk menemukan spoilers lengkapnya ada di tulisan yang ini. EPISODE…